Bounded between Love (part 2)

Ting tong ting Tong !

Bel berbunyi tepat saat aku dan Jinki akan masuk kelas.

Awalnya kelas itu lumayan gaduh dan semuanya sibuk sendiri sendiri. Tapi, setelah mereka melihat Jinki, apalagi ada aku disampingnya masuk kelas, mereka langsung duduk rapi di tempat.

Waah hebat juga ternyata Lee Jinki ! masa dia dateng, semuanya langsung diem duduk rapi … Berarti dia murid yang disegani.  Apa gara gara mereka terpesona melihatku ? *Min digampar author*

‘Selamat pagi anak anak’

‘Selamat pagi Pak Guru’

Wetseh ~ ini guru dateng darimana ? serem banget dah kaya tuyul tiba tiba muncul Ya elah pantes aja semua pada diem duduk rapi, orang gurunya nongol -__-

‘Hari ini di kelas kita ada murid baru, dia pindahan dari Amerika, Jinki, kau bisa kembali ke tempat dudukmu. Silahkan mengenalkan diri’ kata Pak Guru itu mempersilahkanku

‘Anyeong hasseo, Min Jung imnida, Jung Min Jung. Mohon kerjasamanya’ kataku sambil membungkukkan badan

‘Panggil saya Pak Kim, saya guru astrofisika sekaligus wali kelas disini, silahkan duduk di sana,’ kata Pak Kim sambil menunjuk kursi kosong *berasa horror* di pojok sebelah kanan barisan nomer dua.

‘nae. kamsahamnida’ jawabku sambil membungkuk dan segera duduk.

Aku melempar senyum pada cewe cantik disebelahku ini. Dia juga membalas senyumanku.

‘Choi Seera imnida’ katanya mengenalkan diri

‘oh ! hm, Min Jung, Jung Min Jung.’ jawabku

‘haha iya, aku masih ingat tadi kau ngomong apa di depan’ katanya sambil tertawa kecil

Pelajaran Astrofisika adalah pelajaran yang memulai hari pertamaku di SMA.

##########

Bel tanda istirahat sudah berbunyi. Murid-murid langsung berhamburan keluar kelas. Kulihat Jinki masih merapikan mejanya. Seera pun juga melakukan hal yang sama. Tiba-tiba Pak Kim memanggilku serta Jinki ke depan kelas.

‘Kalau ada apa apa jangan sungkan untuk mengatakannya pada saya. Apalagi kalau kau ada kesulitan belajar, langsung lapor lho !’ kata Pak Kim

‘iya Pak, terimakasih’ jawabku

‘Atau kalau sungkan tanya saja sama Jinki. Dia salah satu murid yang pintar di sekolah ini. Dia Ketua Osis sekaligus Ketua Kelas. ya sudah, saya pergi dulu . ’ Kata Pak Kim

‘iya pak , terimakasih’ jawabku

Seera sudah selesai menata bangkunya. Tadi, selama pelajaran astrofisika, kita ngobrol berdua. Choi Seera, wajahnya cantik, rambutnya yang kemerahan dia ikat rapi, membuatnya terlihat imut. Dia juga menyenangkan. Sepertinya aku akan dapat teman baru.

Jinki bilang dia akan menemani ku berkeliling sekolah setelah istirahat makan siang. Jam istirahat pertama pun, kuhabiskan ngobrol dikantin dengan Seera.

‘kau pasti rindu l.A. ya ?’ tanya Seera

‘oh, iya, kadang kadang, eh Seera aku boleh nanya ?’

‘ngga boleh . hahaha ya boleh lah , masa orang nanya dilarang, kajja kau mau tanya apa ?’

‘Lee Jinki itu terkenal sekali ya ?’ tanyaku

‘haha. Jelas lah , yang pertama dia pintar, trus jabatannya ketua osis, ganteng lagi. Tapi kalu ganteng sih itu kata mereka’ jawabnya

‘ohh .’

‘tapi kayanya kalian sudah saling kenal ?’ tanya Seera

‘eh ? mmm. ya , kurang lebih begitu … ‘ jawabku ragu

‘oh ya ? waaah . hati hati loh nanti banyak yang ngiri sama kamu, hehehe, memang dia siapamu ?’

‘hm …dia, dia, mmm. itu masalah …. mmm ‘

‘haha . tak apa lah. lain kali saja ceritanya . maaf ya aku sampai membuatmu gugup begitu. Tapi kalau kau butuh cerita atau apa saja, datanglah padaku, aku pasti membantu sebisa ku’ katanya sambil tersenyum manis.

##########

‘anyeong Min, aku pulang dulu ya, sampai ketemu besok !’

‘anyeong Seera !’ jawabku.

Sekolah sudah berakhir, tapi sekolah masih ramai. Hanya tinggal aku dan Jinki di kelas. Dia akan mengenalkanku pada ketua klub 5 ekstrakulikuler yang populer di sekolah ini. Awalnya aku menolak karena aku takut telat pulang dan dimarahin oppaku yang menunggu di depan, ternyata dia udah nyolong start telfon si Jongos duluan. Mau tak mau aku pun mengiyakan permintaannya.

‘sepertinya kau sudah dapat teman baru Jojo.’ Kata Jinki mengagetkanku dari belakang

WHAT ? ulangi ! kau panggil aku apa ? JOJO ? JOJO ? bagaimana bisa kau tau nama panggilanku ?

‘apa ? JOJO ? kau tau darimana … a… oh iya maaf aku lupa, maaf’ kataku

‘harusnya aku yang minta maaf . Harusnya aku tidak langsung mengagetkanmu seperti itu. Maaf ya. ’ jawabnya.

Aah . Babo >< bisa bisa nya aku berkata seperti itu ? bisa bisanya aku lupa kalau dia sahabat kecilku ! pasti dia berfikir aku ini ingin sudah benar benar ingin melupakan persahabatan kita dulu. aduuh . babo babo babo !

‘katanya mau mengenalkanku pada ketua klub eskul ?’ kataku mengalihkan permbicaraan

‘oh iya. Ayo !’

Jinki mengajakku ke sebuah ruangan yang lumayan besar. Di depan pintunya tertulis Ruangan Bersama. Ruangan itu ditata layaknya ruang debat. Kulihat empat cowo duduk menunggu kami. Pasti mereka lah yang akan dia kenalkan padaku. Mereka mengenalkan diri satu persatu. Mulai dari kanan, Ketua Klub Musik, namanya Kim Jonghyun, senyumnya manis. Lalu Ketua Klub Art, Kim Heecul, overaktif, dan terlihat seperti namja, cantik sekali, bahkan dia memakai pin boneka beruang di jasnya. Ketua Klub Judo, Choi Minho namanya, tinggi, dan terlihat berwibawa. Dan yang terakhir, Choi Kyuhyun, Ketua Klub First Aid

‘hey, kau tidak mengenalkan diri juga ?’ kata Heechul

‘bukannya aku sudah mengenalkan diri tadi ? Min Jung imnida’ jawabku polos

‘hahahahahahhahahaa, yaa ! bukan kau . tapi jejadian sebelahmu itu ’

‘oh ! Mianhae …’ kataku sambil malu malu.

‘ah sudahlah mari kita pulang,’ kata Jinki

‘yaa ! kau juga kan Ketua klub .’ sahut Jonghyun

Hah ? Jinki, ketua klub ? bukannya dia ketua OSIS dan ketua kelas ?

‘ahh Jinki ! kau ini jangan malu malu begitu. ’ goda Heechul

‘Min, sebenarnya dia ini Ketua Klub juga’ kata Jonghyun

‘Klub Science !’ tambah Minho

Aku hanya menoleh padanya. Ekspresi mukanya menunjukkan kalau dia sedikit gugup. Tapi dia dengan cepat memasang senyum mautnya.

‘ah sudahlah,  Kajja kita pulang, anyeong semua !’ kata Jinki sembari menarik tanganku

‘anyeoooong’

Gimana nih readers ? pasti aneh ya ? haha . maklum lah saya masih newbie . jangan lupa komen ya , anyeong ^^

2 thoughts on “Bounded between Love (part 2)”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s