Sixth Sense In Love – Part 1

Tittle  :: Sixth Sense In Love

Author :: Dinna Afrida

Casts :: Cho kyuhyun, Shin Yoon hye, Ok Taecyeon, etc.

Genre  :: Romance etc.

POV  :: Author, Cho Kyuhyun, Shin Yoon Hye

Disclaimer  ::  Ini FF adalah hasil pemikiranku, hasil imajinasiku dan juga purely hasil karya aku yang aku mendapatkan ilham ini pada saat aku membaca novel Twilight Saga Eclipse.
Dan kalo kalian gak suka, gak usah baca FF durhaka aku ini, kalo menurut kalian FF aku ini durhaka.
dari pada aku sakit hati atas bashingan kalian yang gak suka sama FF aku.

~Author POV~

Seperti biasa, setiap kali musim dingin datang, seorang gadis selalu berada di balkon kamarnya hanya untuk merasakan dan menghirup udara dingin yang untuknya sendiri dapat menenangkan hati dan pikirannya. Ya, wajar jika ia ingin menangkan diri, karna beberapa  bulan ini ia memang di sibukkan dengan jadwal-jadwal yang sangat padat untuk se-ukuran seorang penyanyi dan pemain serial drama yang baru memulai debut-nya.

~Shin Yoon hye POV~

Sudah menjadi kebiasaanku ketika musim dingin berada di balkon kamarku. Aneh? , ya, memang sedikit aneh. Orang-orang pasti lebih memilih untuk berdiam diri di dalam ruangan dengan menikmati kehangatan yang di hasilkan dari penghangat ruangan. Tapi aku tidak, aku malah berdiam diri di balkon hanya untuk merasakan udara dingin yang mampu membuatku merasa tenang.

Aku duduk di kursi dengan posisi memeluk lututku. Tentu saja aku memakai Hoodie plus jaket yang super tebal yang melapisi tubuhku yang hanya mengenakan kaos di balik jaket tebal itu. Kalau aku hanya mengenakan kaos tersebut, berarti aku sudah tidak waras. Suhu saat ini mencapai 3derajat celcius. Cukup dingin.

Saat aku akan menghirup udara sembari memejamkan mata, muncul sebuah bayangan yang menggambarkan masa lalu dari seorang  Ko Ara  eonnie.
Dalam penglihatanku, Ara eonnie sedang menangis di dalam kamarnya, seketika itu juga aku langsung membuka mataku agar bayangan itu hilang. Aku tau, Ara eonnie pada saat itu merasa tertekan, dan aku bisa merasakan kesedihannya.

Aku menurunkan kaki yang sedari tadi berada di bangku untuk menopang daguku, dan berusaha lupa akan kesedihan dari Ara eonnie, yang suatu saat nanti, cepat atau lambat, aku yakin akan menimpa padaku.

Jeonae aldeon naega anya brand new sound
Saerawojin nawa hamkke one more time
Dance,, Dance,, Dance,, till we rund this town
Oppa,, oppa,, i’ll be,, i’ll be,, down,, down,, down,, down,,
Ponselku berdering.

“Yeobboseyo!”
“…”

“Ne, aku kesana sekarang”

Manager oppa meneleponku dan menyuruhku untuk segera datang ke kantor SM Entertainment. Ia adalah manager ku.
Setelah berganti pakaian, aku pun bergegas menemui Kim Seung jo atau aku lebih sering memanggilnya Manager oppa.

~
Meskipun udara cukup dingin, tapi tidak membuat warga Seoul bermalas-malasan berdiam diri di rumah. Justru walaupun hari ini turun salju, banyak warga yang memilih untuk berjalan kaki untuk mencapai tempat yang mereka tuju. Ah.. sudah sampai…

dddrrt.. ddrrrtt.. ddrrtt.. ddrrtt..

To   : Shin Yoon Hye
From : Kim Seung Jo

Mungkin aku akan sedikit terlambat, karna aku ada urusan sebentar. Kau tunggu saja di caffe!. Aku akan menemui mu setelah urusnku selesai.

Tanpa membalas pesan dari Manager oppa, aku langsung pergi ke cafe yang ada di dalam kantor SM.

~
Ramai sekali.. aku lihat jam tangan yang melingkar di lengan kiri ku dan ternyata ini adalah jam makan siang, pantas saja begitu ramai.
aku mencari meja yang kosong, di saat mataku berkeliling mencari meja kosong, aku melihat seorang yeoja sedang melambaikan tangan ke arah ku.

“Yoon Hye-ya,,!” seru yeoja yang wajah dan suaranya tidak asing lagi bagi ku.

“Eonnie..!!” panggilku kepada Ara eonnie sambil berjalan ke arah meja yang ia tempati.

“Yaa kau, duduk di sini saja. Lagi pula sudah banyak meja yang di tempati. Sekalian temani aku, aku sendiri di sini”. pinta Ara eonnie.

“Baiklah. eonnie sedang apa? tumben ada di kantor, bukannya eonnie sedang cuti selama 1 minggu ini?”.tanya ku.

“Aku tadi bertemu dengan Manager oppa ku, makanya aku kesini. Oh iya, Chukkahaeyo Yoon Hye-ya,,! kau di pilih untuk menyanyikan lagu It’s Love yang bebrapa tahun lalu di nyanyikan oleh Taeyeon dan Sunny”. Ucap Ara eonnie sembari melengkungkan bibirnya ke bentuk bulan sabit.

“Na ?, yang benar ? aku belum di beritahu sebelumnya dengan Manager oppa ku.”

“Mungkin belum, aku baru tahu itu tadi dari manager oppa ku, dan katanya itu baru selesai di rapatkan tadi. Kau kesini untuk apa ?” Tanyanya dengan gaya aegyeo nya itu.

“Ah, aku ke sini di suruh menemui Manager oppa” jawabku dengan senyum manisku.

“Nah, mungkin Manager mu mau memberitahu mu soal itu”

“Ah iya juga ya,, mungkin ia ingin mengatakannya” aku tersenyum.

“Kau tau lagu apa itu? ehm, maksudku lagu soundtrack drama apa?” ia bertanya lagi, dan lagi-lagi dengan gaya aegyeo-nya yg membuatku sedikit kesal.
“Molla, memangnya lagu soundtrack drama yang mana?” jawabku pura-pura tidak tidak tahu.
“Yak, kau ini! apa kau tidak mempunyai televisi di rumah?” ucap eonnie dengan sedikit berteriak dan hampir melepas landaskan sendok yang sedari tadi ia mainkan dari gelas yang ia minum ke kepalaku.

“Hahahahaaa… arasseo..!! aku tau kok. Drama itu kan yang di perankan oleh seorang namja yang waaaahh… tampannya tidak nahan. Tapi yang di sayangkan, mengapa pemeran yeoja-nya seperti itu ya?” kataku meledek.

“Aiiisshh.. kau ini.. hobi-nya meledekku terus.”
“Hahahaaa..”

Lalu aku merasakan ada tangan yang menepuk pundakku dari belakang.

“Ooh, Manager oppa!” seru ku ketika berbalik untuk melihat siapa yang menepuk pundakku.

“Mianhaeyo Yoon hye-ya, sudah membuat mu menunggu”
“Ah gwenchana..” kataku.

Lalu Ara eonnie memutuskan untuk pergi, karna ia tidak ingin menggangu pembicaraan antara aku dan Managerku.

~

Aku sedikit terkejut mendengar apa yang di ucapkan Manager oppa kepadaku tadi siang.Sebenarnya, aku tidak terkejut dengan berita yang katanya alu akan menyanyikan lagi lagu yang sudah pernah di nyanyikan oleh Taeyeon dan sunny, tapi pernyataan Manager yang berkata bahwa aku akan pindah ke dorm khusus para artis-artis SM itu lah yang membuat ku sedikit terkejut.

Katanya sih, itu agar Manager oppa dan para staff-staff yang bertugas mengurusi ku tidak terlalu repot yang harus bolak-balik pergi ke rumah ku lalu ke kantor SM. Tapi tetap saja, kalau sudah di dorm, aku tidak bisa bebas melakukan apapun, semuanya serba di atur.
Tapi mau di apakan lagi, aku tidak bisa menolak, yang bisa aku lakukan hanya nurut dan bersikap pasrah saja, toh itu untuk kebaikan dan kesuksesan aku juga nantinya di dunai entertainment ini.

~

Aku sudah mengepak semua pakaian dan barang-barang yang akan aku bawa ke tempat dimana aku tinggal nanti. Manager oppa sudah menunggu di bawah.

“Ahh kau sudah selesai rupanya, kajja.. nanti di sana kau akan bertemu dengan Member-member Super junior dan SHINee, kau kan belum berkenalan dengan mereka,yang sudah kau temui hanya lah member-member SNSD, Trax , TVXQ, dan artis-artis serial saja.”

“Memangnya mereka sedang tidak sibuk?” tanyaku sembari melangkahkan kakiku menuruni anak-anak tangga dan mengangkat koper-koper.

“Tidak,mereka semua sedang di liburkan selama 3 hari ini, tapi yang di liburkan hanya anak-anak Super Junior saja, sedangkan untuk anak-anak SHINee, mereka memang sedang ada waktu senggang saja” Manager Oppa mendekati ku dan membantu membawakan koper-koperku.

“Tapi kau tidak lupakan dengan syarat yang aku ajukan kemarin? Tanyaku langsung menghalangi langkah Managerku.

“Arasseo, aku tidak lupa, kau tenang saja.” Dan lalu aku menyunggingkan senyuman penuh kelegaan setelah mendengar jawaban dari saranghaneun nae manager.

~

Aku tersenyum lebar saat melihat kamar yang akan aku tempati di dorm SM ini.
Sesuai dengan permintaanku, ada balkonnya. Aku langsung memasuki kamar yang ada di lantai 2 dan bercat biru muda. Dan tentu saja, itu juga termasuk kedalam persyaratanku kemarin.
Hahaaa~ ternyata jadi seorang artis tuh memang menyenangkan, apa saja yang aku mau selalu aja di turuti, dan managerku takut kalo-kalo aku ngambek nantinya jika tidak menuruti permintaanku.

Aku pun mulai merapikan baju-baju dan memasukannya ke dalam lemari baju yang ada di kamar baru ku ini.

~end Yoon hye POV~

~

Kyuhyun POV

Akhirnya, manager hyung memberi kami waktu istirahat, meskipun hanya 3 hari, tapi lumayanlah untukku untuk berleha-leha dan juga bermain game sepuasnya selama 3 hari ini.
Hahahaaa~ hari yang menyenangkan.

Aku mengikuti Sungmin hyung dari belakang, dia mau kemana ya? tapi dari jalannya sepertinya dia ingin ke…

“Yaak.. mau apa kau mengikutiku? Kau mau menemaniku buang kotoran?” Pertanyaan Sungmin hyung langsung membuatku langsung menutupi hidungku dengan menjepitkan jariku di hidungku.
“Pantas saja sedari tadi aku mencium bau gas yang sangat bau, aku kira yang aku hirup itu salah satu gas terbaru yang di produksi oleh bumi. Dan aku heran, mengapa bumi mau dan bersepakat kepada tuhan untuk menaruh gas tersebut di bumi. Baunya sangat-sangat tidak enak untuk di hirup” Jawabku lari menjauhi Sungmin hyung.
“Yaakk..!! Dasar iblis tidak tau diri, memangnya siapa yang tadi sudah memijitmu hah?
mengemis-ngemis kepadaku untuk minta di pijiti karna kakimu pegal, tapi apa balasanmu?”

Hahahaa~ aku hanya tersenyum dan berlalu mendengar teriakan Sungmin hyung.

~

“Terus, artis baru itu dimana hyung? aku jadi ingin berkenalan dengan dia” Tanya Eunhyuk hyung kepada Oppa yang sudah berumur. eehm maksudku, Leader Kami yang bijaksana.
“Dia sudah pindah dari rumahnya ke dorm, dan kata Seung Jo Ahjusshi, dia dan artis baru itu akan ke dorm kita dan SHINee untuk memperkenalkan dirinya”. jawab teukie hyung yang sedang membolak-balikan halaman majalah yang ia baca.

Apa?? Artis baru?? kenapa aku tidak tahu?
Tidak biasanya aku tidak mengetahui apa-apa yang ada di dorm ini, termasuk kejadian-kejadian yang tidak di ketahui orang lain.
apa waktu terbesit bayangan itu, aku sedang tidak sadar atau lelah ya? sampai-sampai aku tidak menyadarinya dan lupa?
Ahh sudahlah.. mungkin aku lupa.

tokk tok tok..

Terdengar suara ketukan pintu dari luar.

“Donghae-yaa..!! Bukakan pintu, apa kau tidak dengar ya kalo ada yang mengetuk pintu?”
aku mengoyak-ngoyakkan (?) tubuh fishy yang sedang tiduran di Sofa.
“Yaak! tidak kah kau bisa bersikap sopan 100 tahun saja dalam hidupmu? aku ini hyung-mu. Dan lagi pula, kau yang lebih dekat dari pintu, harusnya kau yang membukakan pintu!” Teriak donghae hyung kesal, yang mampu membuyarkan konsentrasiku.
“Aiiysshh.. aku harus berkonsentrasi, lihat! tinggal beberapa menit lagi waktunya habis, dan aku harus memenangkannya” Jawabku tak kalah kesal dan sekalian pula aku perlihatkan PSPku yang sedang menjalankan permainan hebatku.

Donghae pun berjalan membukakan pintu..
dan terlihat 2 orang manusia sedang berdiri.

T~B~C

Mianhaeyo kalo FF aku membosanku… maap,, maklum aja author amatiran..
kekekekk~
Ini pertama kalinya loh aku beranikan diri me-share hasil karya FF aku.*kagak nanya*
Dan yang pastinya, aku sangat mengharapkan komentar-komentar kalian loh!!!!!
HARUS POKOKNYA..!!!!!!
WAJIB LOH HUKUMNYA BAGI YANG UDAH BACA FF AKU UNTUK BERKOMENTAR.
untuk lanjutannya.. aku kirim setelah UN yaa,,!
Makasihhh…!! bagi kalian yang udah baca dan mengomentari FF aku..

4 thoughts on “Sixth Sense In Love – Part 1”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s