You are My Destiny (Chapter 6 of 13)

Anneyong … aku kembali . cepet kan ?? kekeke^^ . semoga tidak kecewa dengan part ini . ini HYORA FOCUS + kaya SONGFICT gitu . aku publish lebih awal soalnya menurutku chapter ini lebih pendek .. hihi . tapi tetep jangan lupa NGASI KOMENTAR ya . GOMAWO semuanya ..

Hyora mengendarai mobilnya dengan terampil ke puncak bukit. Setelah sampai, dia memarkir mobilnya di tempat kosong dekat tepi bukit, lalu berjalan keluar dari mobilnya. Hyora merapatkan jaketnya agar bisa menutupi tubuh kecilnya, karena angin dingin mulai menerpanya, membuat seluruh tubuhnya hampir membeku. Dia melihat langit dan laut, sementara air matanya mulai meluncur deras di pipinya yang dingin.

Aku sudah tersakiti begitu banyak …

Kenapa Aku harus mencintaimu, Siwon-na?

Kenapa ..?


Hyora terus bertanya pada dirinya sendiri, sambil bersandar di mobilnya, air mata terus membasahi wajahnya. Dia sudah menangis begitu banyak untuk Siwon, dan untuk harapan yang telah ia berikan pada pria itu. Sekarang Hyora sadar kalau dia sudah mempermalukan dirinya sendiri dengan mencintai pria yang tidak mencintainya, tapi ia tidak bisa menahan diri. Dia sudah berjalan terlalu jauh di jalan ini, dan dia tidak bisa menemukan jalan pulang. Satu-satunya jalan keluar adalah dengan mulai membenci Siwon, tapi ia bahkan tidak bisa memulai untuk melakukan itu.

Perempuan seperti apa aku ini? Bener-benar lemah …

Hyora mengutuk dirinya. Dia terus memukul dadanya sendiri, marah pada dirinya sendiri karena ia tidak mempunyai cukup kekuatan. Dia terbatuk-batuk, dan terus menangis, bahkan lebih dari tadi.

Sebuah lagu terus terulang di kepalanya …

Sarangul jal morugesso
Irohke mollasso nan dagaul chul
Nae sarang maumjocha du apesonun
nae ddutdaero andwae

I don’t really know love
I didn’t know it would come to me like this
My heart doesn’t act like it wants to in front of my love

Kalau saja Hyora punya cukup keberanian untuk menyatakan cintanya pada pria itu … Dia ingin menjadi lebih kuat, ia menginginkan Siwon untuk memperhatikan dia dan mencintai dia.

Apakah semua yang Aku lakukan adalah salah? Aku sudah mencintaimu sebisaku … kenapa kau tidak mencintaiku?

Pertanyaan itu menusuk hatinya seperti jarum tajam kecil.

Irol Juli arattdoramyon
Chombuto sijakhajido anhasso
Babochorom ijewasoyo nan
I nujun huhwirul hago isso

If I knew I was going to be like this,
I wouldn’t have started in the first place
Like a fool, I am regretting this late

Kalau saja dia tahu kalau Siwon sudah mempunyai orang lain dari awal … Hyora bahkan tidak akan bermimpi untuk mengambil Siwon dari seseorang yang spesial itu. Dia tahu betapa berharganya cinta, dan dia harus menerima kenyataan bahwa dia adalah orang yang telah mengambil Siwon dari Yoona, meskipun tanpa sadar.

Dan dia telah jatuh cinta pada Siwon dalam proses itu.

Pria egois … Kenapa aku harus mulai mencintaimu?

Niga sarangi birosso dwiji anh-kirul
Nomanun jotdae-ro anigirul birosso
Non sarangi anil-kolrago sudo obshi
narul sogyo-wasso

I wished that you wouldn’t be my love
I wished that it wouldn’t be you
You deceived me, telling me that it’s not love

Siwon telah berkali-kali menunjukkan kepada Hyora bahwa ia membenci keberadaannya, tapi Hyora tetap keras kepala dan dengan bodohnya masih tetap mencintai pria itu. Ia menggigit bibir bawahnya dengan keras, rasa sakitnya tak sebanding dengan penyesalan yang ia rasakan.

Jamshi suchyokanun inyonigil barae-sso
Apunsangchoman nae-ge namkyojil-te-nikka
Hajiman amyonsodo noye modun koshi
Yogshimina
Chaggo sulpojyo

I hoped that it would be a passing by fate
Because painful wounds will be left on me
But even when I know this, I am still greedy
It keeps getting me sad

Hyora tahu kalau Siwon tidak akan mencintai dia, tetapi dia merindukan cinta pria itu seperti rasa lapar yang tidak bisa puas. Bahkan sampai sekarang, berbohong seperti ini, terluka dan menderita, ia tahu bahwa jauh di dalam hatinya, ia masih berharap untuk cinta Siwon.

Bahkan jika itu hanya sedikit, sedikit dari cinta Siwon.

Hyora menghela napas dalam-dalam, air mata masih terus mengalir di pipinya.

Aku hanya menyiksa diriku menginginkan kau seperti ini ..

Chal-motdwin shi-jak-i-rago
kurohke shib-ke saeng-gak-hae-sson-nunde
Onjedun purul su i-ssul-kko-rago
nan midosson-nunde

I thought that it was a wrong start
I thought so easily
I believed that I could always call you

Hyora teringat pada hari pernikahan mereka. Itu hanya sebuah resepsi sederhana dengan teman-teman dekat dan keluarga, tapi Hyora merasa hatinya penuh dengan kebahagiaan saat ia berjalan menuju Siwon yang  berdiri di altar. Dia telah berpikir pada saat itu bahwa orang yang menunggunya dengan tuxedo putihnya lah yang akan membuatnya bahagia, dan akan sangat mencintainya.

Kalau saja Hyora tahu betapa salahnya dia …

Dongeng sudah berakhir, seperti yang seharusnya, semua harapannya hanya ada di dalam dongeng. Dia tahu itu sekarang.

Ottohke nanhae-ya halji
Odiso butoga chalmotdwin gonji
Isarangul pihae-yi hanunde
Ni modunge nomu kuri-wojyo

What should I do?
Where did it go wrong?
I need to avoid this love
But I yearn for everything about you

Hyora memejamkan mata dan memeluk tubuhnya sendiri. Dia berusaha keras untuk mengingatkan dirinya akan semua kata-kata kasar yang telah Siwon katakan kepadanya, dan semua perlakuan kasar yang telah diperbuat oleh pria itu. Dia ingin mulai untuk membenci Siwon, ingin begitu membenci Siwon karena telah membuatnya begitu menderita.

Tubuhnya bergetar ketika ia mulai merasakan rasa sakit itu. Aku bahkan tidak bisa memulainya …

Semua yang bisa ia ingat adalah Siwon tersenyum dan Siwon tertawa hanya ketika mereka dengan teman-teman mereka dan keluarga. Pelukan dan ciuman yang Siwon berikan kepadanya adalah ketika mereka berada di depan orang lain. Wajah Siwon seperti anak-anak ketika ia sedang tidur terlihat begitu nyenyak di sofa ruang kerjanya, tubuhnya meringkuk seperti bayi dalam rahim ibunya.

Ijen no animyon amuwimi omnunde
Ije nado narul ojjolsuga omnunde
Norul jiwoyaman handanun sashilduri onuldo nal..

Do himdulke hae

Now if its not you, there is no meaning to anything
I can’t contain myself anymore
The fact that I have to erase you
Today again,

It makes it harder..

Hyora berdiri, menyeka air mata yang telah membasahi wajahnya dan menyisir rambutnya ke belakang dengan tangannya. Hyora telah memutuskan sekarang. Ia mengeluarkan ponsel dari saku celana jinsnya, dan mencari sebuah nomor telepon.

“Donghae? Ini aku, Hyora. Apakah Kau memiliki waktu luang sekarang? Aku ingin bertemu denganmu.”

p.s: aku sengaja ngga ng.traslate lagunya , soalnya pas aku coba , feelnya jadi gg dapet . jadi rada gimana gitu . lebih dapet pake english .. hihi

28 thoughts on “You are My Destiny (Chapter 6 of 13)”

  1. Wah.., ff yg d tunggu2 akhirnya kluar… Daebak… Bagus… Kacian hyora.., ayo siwon oppa sadar donk, bhw cinta hyora besar…

  2. hyora hwaiting!! pngen tw reaksi siwon gmna ktka tw pa yg kan dilakukan hyora..#mank.a hyora mw nglakuin apa??# jdi bngung sndiri =.= hhaha. chap slnjt.a diharap kan scpt.a publish n hrus agk pnjang dri chap nie!! #maksa# n.n

    1. setuju , Park Hyora hwaiting ..

      semoga ajj siwon cepet sadar *?*

      ok , aku usahain secepatnya dan semoga juga lebih panjang *?*.
      gomawo ya uda baca ..

  3. AAAHHHH!!!! Onni bener-bener dhe!!!
    Aq penasaran ama lanjutannya!!!
    Kirain disini udah part Hyora mau minta cerai sama Siwon~
    UUUHHHH!!! >x,<

      1. ditunda??😀 jinjja??
        omo~~ lanjutn.a jgn lma-lama ya onni^^

        nde~ cheonmaneyo😀

  4. yaay cepet lanjut .
    makin cpet makin baik haha
    hyora manusia ya (?)
    kalo gw udah bye bye #abaikan
    iy mendng gak ush d translate lagunya jd lebih dapet feelny .
    d tnggu lnjutannyaa ^^

  5. ommo pendek amat !
    tapi sumpah FF ini da bkin mata aku bengkak o.O
    aku berharap hyora bahagia kshn jg trsiksa gtu TT
    Post.a jgn lama* ya

  6. huhuhuuu~
    d chaptere 8 aku yakin, aku-nya bakal nangis meraung-raung..!!
    pake english aja udah ngocor tuh air mata apa lg pake bahasa indonesia..??
    *banjir deh kamar gue*

    ohh iya.. ada skip version kah atau protect?
    *sotoy nih Yoora, emang ada adegannya? kan mau cerai gimana sih!!*
    kekekekkk~

    Aku menanti part” selanjutnya..!!

    HyoWon couple.. !! Hwaiting!!!
    SiNa couple.. !! BUBAR..!!
    *ngomel” gk jelas*

  7. hmm… bener2 penasaran dngan lanjutannya. gak mungkin kan mereka beneran pisah? hmm lanjut aja dah bacanya🙂.

  8. yaudahlah kalo memang jalan terbaik dengan bercerai, kalaupun madih bertahan cuma saling menyakiti masing2 biar hyora mencari kebahagiannya sendiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s