Story of Love [HaeChan Part 2] nae yeojachingu neomu kyopda

ANNYEONGHASEO?? Im come back *sambil gandengan tangan ama Kyu and dada dada* seperti biasa READ and COMMENT,,,iya kan kyu *noleh ke kyu* *Kyu ngangguk-ngangguk*haha!! oke met baca ya? *gandengan tangan ama kyu sambil lari-lari ninggalin REaders*hehh
HAPPY READING,,,,,,,,,


Author : Ayugi cho
Cast :Lee donghae
          Shin chan chan

          Super junior

Genre : romance

PG : 15

Setelah menunggu teukie hyung 15 menit yang serasa 15 tahun *Hae lebay* akhirnya kami memutuskan untuk membawa chana ke dorm saja.karena tidak mungkin aku membawanya pulang dengan keadaan seperti ini,bisa2 aku dibantai oleh orang tuanya.
—-
Author POV
“oppa?apa yg kau lakukan pada chana?”.teriakku pada hae oppa.
”Anio,,A-aku tidak ngapa-ngapin dia kog?”.jawab donghae gugup mengingat sifat hyena yg lumayan menyeramkan jika marah.
”kenapa sampai pingsan begini?pasti kau apa-apakan oppa!!”.teriak hyena lagi.tapi donghae langsung menyeret leeteuk kedalam.
”Ya hyung kenapa kau membawanya kemari? Kau tahu kan dia kalau marah seperti apa?kau mau membuatku mati ya?”.
”hanya dia satu2nya orang yang tahu dimana chana tinggal “.
”tapi apa iya hyung aku mengantarkan chana pulang dalam keadaan seperti itu?tidak mungkin kan?”.kata donghae kesal pada hyungnya.
”ya sudah biar aku suruh hyena menghubungi orang tuanya saja,ngomong2 memang apa yang kau lakukan pada chana sampai dia pingsan seperti itu?”.
”mmm,,i-itu hyung a-aku Cuma..Cuma menciumnya saja kog”.kata donghae agak gugup.
”Ya!lee donghae pantas saja dia pingsan,kau memang playboy cap ikan” .kata leeteuk diikuti dengan jitakan keras dikepala donghae.
”Ya!appo Hyung?”.kata donghae sambil memegangi kepalanya.
”Rasakan itu,itu balasan untuk perbuatanmu hae”.
———–
Shin chan chan POV
“Dimana aku?”.kataku bingung sambil melihat sekeliling ruangan yang sangat asing di mataku.tiba2 aku teringat sesuatu,YA! Dia,namja itu lee donghae dan OMO dia menciumku semalam.wajahku langsung memerah mengingat hal itu apalagi saat donghae menembakku semalam,OMO apakah aku tidak bermimpi sekarang?dan kurasa tidak,ini semua kenyataan.
”YA! chana-ssi kau sudah sadar,ini aku masakkan bubur untukmu”.kata seorang namja imut.
”N-ne,gomabseumnida?”kataku sambil membungkukkan badan 45˚.
”mmm,bolehkah aku bertanya sesuatu?”.kataku pada namja itu.
”ne,,apa yang mau kau tanyakan chana-ssi,apa tentang perlakuan donghae hyung kemarin?”.
”Nde?donghae,jadi benar aku tidak mimpi,tapi ini ada dimana?kenapa baunya apek sekali?”.kataku sejujur2nya.
”MWO?apek!,,hahaha!kau benar kamar ini bau sekali,kalau begitu kita keluar saja dari sini”.
———-
“YA!chana-ya kau sudah bangun,aigooo syukurlah,tapi kau tidak apa-apa kan?”.kata hyena antusias saat aku baru keluar kamar dan itu membuatku semakin terkejut.
”ne kweanchanayo hyena-ya,tapi sebenarnya aku ada dimana? Dan kenapa A-ada mereka?”kataku sedikit agak gugup karena melihat sekumpulan namja2 yang super duper keren ada dihadapanku, terutama saat mataku tertuju pada sosok namja yang kembali membuat wajahku memerah seperti tomat.
”kau sekarang ada di dorm super junior chana-ya..kau tenang saja aku ada disini”.kata hyena.
”hyena-ya ayo kita pulang aku tidak suka ada ditempat ini”.”rengekku.
”ya tapi kau pulang dengan donghae oppa ya,aku ada janji dengan kyu”.kata hyena.
”tapi….”.
”kajja chana-ssi aku akan mengantarmu pulang”.kata donghae,yang langsung membuatku terbengong-bengong.
———
Donghae POV
“chana-ssi apakah kau tahu kalu hyena dan kyuhyun ada masalah?”.kataku disela-sela perjalanan.
”Anio,,memangnya ada apa dengan mereka?aku rasa mereka baik-baik saja?”.kataku sedikit canggung.
”mmm,,baguslach kalau mereka tidak kenapa-napa,soalnya aku merasa mereka sedang ada masalah”.
”biar besok aku tanyakan ke hyena saja ya oppa”.katanya.
”Nde? kau,,kau memanggilku apa tadi?”.kataku shock saat dia memanggilku oppa(biasa aja donk hae).
”hm?memangnya aku memanggilmu apa tadi?”.katanya sedikit terkejut.
”YA! chana-ssi kau tadi memanggilku oppa”.”o-oppa?”.
”ya kau tadi memanggilku oppa,haah!?senang sekali rasanya”.kataku semangat,dan aku mengehentikan mobilku disebuah taman.
”YA! donghae-ssi kenapa kau berhenti?perjalanan kita masih 5km lagi”.katanya protes.
”ada yang mau aku bicarakan denganmu chana-ssi,melanjutkan yang waktu itu sempat tertunda karena kau pingsan tiba-tiba”.kataku to the point.dia hanya menatapku heran,dan OMO!dia cute sekali dengan tampangnya yang seperti itu aku jadi ingin…. YA!Lee donghae sekarang  bukan waktunya untuk berpikiran mesum.
”mmm,chana-ssi apakah kau mau menjadi yeojachinguku?”.kataku dan dia langsung melototkan matanya dan mulutnya membentuk huruf ‘O’ (®ö®)..
”tunggu jangan pingsan dulu,memang mungkin ini terlalu cepat ,tapi aku sudah lama menyukaimu chana-ssi”.kataku kepada dia,sedangkan dia masih tetap dengan ekspresinya yg membuatku ingin tertawa sangking cute-nya.
”mmm,,,mmm,,donghae-ssi apa kau benar2 mencintaiku?kau tidak sedang mempermainkan gadis polos sepertiku kan?”.katanya yang membuatku agak terkejut dengan ucapannya barusan.
”anio,,aku serius chana-ssi,aku benar,benar mencintaimu,saranghae,,jeongmal saranghae”.kataku meyakinkannya.
”baiklah aku mau menjadi yeijachingumu,karena sesuatu alasan”.katanya yang membuatku sangat sangat senang,tapi kenapa dia berkata bahwa dia mencintaiku karena sesuatu alasan?.
”apa alsanmu chana-ssi,apapun itu aku akan menerimanya dengan senang hati”.kataku sedikit penasaran.
”karena…karena kau yang merebut first kiss ku,sebelumnya aku sudah berjanji pada diriku bahwa aku akan menikah dengan namja yang sudah merebut first kiss ku,siapapun dia,dan aku tidak menyangka sama sekali jika itu kau donghae-ssi”.katanya panjang lebar,dan aku sempat shock mendengarkan penjelasannya itu,itu adalah hal paling konyol yang pernah aku dengar,masak iya ada sebuah prinsip konyol seperti itu.
”tapi,setidaknya kau harus bersyukur,karena akulach yang merebut first kissmu,bagaimana kalau yang merebut first kiismu adalah adjussi-adjussi,apa kau akan tetap mempertahankan prinsipmu itu?”.kataku.
”hehe,ne,,setidaknya kau lebih baik donghae-ssi”.katanya sambil cengar-cengir.
”YA! aku memang lebih baik chana-ssi,sangat-sangat lebih baik daripada pria lain,dan karena sekarang kau adalah yeojachinguku jadi kau harus memanggilku prince oppa,Arasso?!”.kataku tegas,sambil menepuk dadaku sendiri.
”MWO?prince oppa?Sireo!! itu sangat aneh donghae-ssi,naneun sireoo!!?”.
”YA! kalau kau tidak mau memanggilku prince oppa akan kucium kau sekarang  juga”.kataku sambil menyeringai kearahnya.
”YA!YA! andwee,,oke aku akan memanggilmu prince oppa,apa kau puas sekarang P.R.I.N.C.E O.P.P.A?”.katanya penuh penekanan di bagian akhir.
”ne,,aku senang sekali kau memanggilku seprti itu,hahaha!!”.
”Aissh,,kau aneh sekali donghae-ssi”.
”YA!kenapa masih tetap memanggilku donghae-ssi”.
”ne,,ne prince oppa”.
”nach gitu donk,sekarang ayow aku antarkan kau pulang,kau pasti sangat lelah kan?besok kau juga akan sekolah kan my princess”.
”gurae,aku lelah sekali,kajja pasti eomma sangat khawatir denganku”.
———–
“YA!chana-ya kenapa kau senyum-senyum hah?apa yang sudah dilakukan si fishy itu padamu?”.kata hyena.
”hyena-ssi aku dan donghae oppa sudah resmi pacaran,dia menembakku semalam”.kataku antusias.
”Chinca??waaah chukae chana-ya”.katanya sambil memelukku.
”ne,gomawo”.kataku sambil melepaskan pelukannya.
”hyena-ya bagaimana kalau kita double date saja,kau dengan kyu oppa,dan aku dengan donghae oppa”.kataku semangat,tapi tidak dengan hyena,apa benar yang dikatakan donghae oppa semalam,kalau mereka berdua sedang ada masalah?….
TBC
Comment ya readers yang cantik-cantik and maybe yang ganteng juga,,, ^_^

4 thoughts on “Story of Love [HaeChan Part 2] nae yeojachingu neomu kyopda”

Tinggalkan Balasan

