Onew Hidung Belang (????) -____-

Luna dan Onew berjalan-jalan di pasar mingguan di Lombok (?). Mereka berjalan-jalan dengan riang gembira sambil berjingkrak-jingkrak dan menggoyangkan tangan mereka layaknya rocker (?).


Tiba-tiba langkah Onew terhenti. Ia menganga lebar sampai-sampai ilernya jatuh membasahi sepatunya (?) /PLAKS *author digampar*. Luna yang memperhatikannya segera menampar-nampar wajah Onew tapi tidak di respon.

“Oy, Onew lo kenape?”, tanya Luna sambil melambai-lambaikan tangannya tepat di wajah Onew.

Yang keluar dari mulut Onew hanya,”Omo~ cantiknya… Bohay pula.”

Luna membelalakkan matanya, lalu menampar Onew lebih keras hingga Onew melayang 10 meter ke belakang dari tempat semula (?). Segera saja Onew ngacir balik ke tempatnya semula n kembali melotototin sesuatu-entah-apa itu.

“Lo liatin apa sih?! Ada ya yang lebih cantik n lebih bohay dari gw?!”, seru Luna gak terima.

Onew akhirnya mandangin Luna sambil ngelap ilernya yg uda ngebanjirin trotoar jalan *ih author jorok (?)*.

“Ada kok, Lun. Cantik banget deh, sampe pengen gw gigit. Bohaaay banget! Apalagi pahanya itu loh. Ckckck~”, jawab Onew dengan semangat.

Luna mendengus kesal.”Makan aja tu cewe sono!”

“He? Cewe?”, tanya Onew.

“Iyelah cewe! Masa bencong?!”, ujar Luna sambil berkacak pinggang.

Si Onew malah geleng-geleng.

“Ebuset… Jangan-jangan elo tipe jeruk-makan-jeruk!?”, seru Luna kaget.

Onew membelalakkan mata.”Hah? Jeruk makan jeruk!? Emang bisa, Lun!?”

GUBRAK!

“Oy! Itu kiasan aja kale bang! Bego amat se lo.”, ujar Luna sambil geleng-geleng.

“Emang artinya apa, Lun?”, tanya Onew polos.

“Itu artinya boyXboy. Ngerti kaga lo?”, ujar Luna.

Onew menggeleng dengan polosnya.”Kaga tau gw Lun. Lo sendiri kan bilang gw bego tadi…”

Luna menepuk jidatnya pelan.”Lupa gw. Maksud gw itu Homo, yaoi. Ngerti lo?”

akhirnya! Onew mengangguk paham.

“Tapi gw kaga homo Luna sayang, gw kan suka sama elo.”, keluar gombalnya si Onew.

“Heleh trus lo melototin siapa dari tadi??”, tanya Luna.

Onew terkekeh.”Melototin paha ayam, Lun. Kekeke~ kayanya enak banget sih. Liat tuh cantik banget, sekseh lagi, bohay! Makanya pengen gw gigit.”, ujar Onew.

GUBRAKKKKK!! Luna jatoh ketimpa emas batangan 50 kilo (?).

“Gile lo! Gw kira apaan! Kalo lo laper bilang-bilang kek! Ntar gw beliin~!”, seru Luna sok ngebos.

“Kalo gtu beliin gw paha ayam 10 yah! Thank you Luna! Muach muach! *pake muncratin iler /PLAK!*”

“EH! TUNGGU! 10!!? GILE LO!”, seru Luna sambil mengejar Onew.

FiN~

another fail ff from me😀 hahaha

9 thoughts on “Onew Hidung Belang (????) -____-”

  1. wkwkwkwkwkwkwkwk!!! gak nyangkah cooyy~~~
    onew gila juga ya😀
    wkwkwkwkwkwk,,ngakak gw bca.a😀

  2. jalan2 di Lombok? kok g’ ktemu aku sih? *maunya*

    Onew gokil abiez! dimanapun dan kapanpun pasti ada ayam. pasti Luna stress berat liat tingkahnya Onew… hahahaha

  3. HAhahahhahahahahhahahahahah..
    Kok bisa di lombok?? Kocak…
    Paha ayam 10?
    Wow… Banyak bener…
    Hahhahaha
    Onew ya…
    Wkwkwkkwk
    Keren.. Keren… >0<9

Tinggalkan Balasan

