My Despicable Instructor [Chapter 1]

Author Freelance : shinransung

Title : My Despicable Instructor [Chapter 1]

Cast : All member Super Junior, Oly

Genre : Friendship, Family, Romance, angst

Tipe ff : continue

Rating : PG +15

Karena keinginanku untuk membuat tokoh yg ‘ngajak berantem’ sangat besar (halaah), akhirnya terciptalah ff biadab ini. Hahaha…

Ya uda, daripada bikin kesel ama curcol author yg ga selese-selese ini, mending baca langsung aja ff nya, jangan lupa comment. OK..?? Annyeong ^_^  (180° bow).

My Despicable Instructor

Siang ini, dorm Super Junior benar-benar ramai, tidak seperti biasanya. Teriakan dari dorm mereka saja sampai terdengar dari jalan. Ada apa dengan mereka ? Kita check aja, deh..

@Dorm SuJu

Eunhyuk dan Leeteuk berlari ke seluruh penjuru dorm sambil berteriak-teriak, sesekali mereka bertubrukan badan, namun kemudian berdiri lagi dan berlari-lari geje lagi.

Sementara itu, member yg lain sibuk membersihkan dorm mereka yg super berantakan itu dengan tergesa-gesa. Tetapi, kemanakah sang maknae ?

Heechul menarik baju Eunhyuk dan Leeteuk, cukup untuk membuat mereka berhenti berlari-lari geje. Heechul langsung mendudukkan mereka di sofa, bukan mendudukkan, membanting mungkin lebih cocok.

“Diam disini atau kalian akan semakin menambah masalah, sepuluh menit lagi dia akan tiba.”bentak Heechul. Eunhyuk dan Leeteuk menunduk sambil memainkan jari-jari kaki mereka, eh, jari tangan maksudnya.

“Kyuhyun mana ?”teriak Yesung tiba-tiba, membuat semua member mengalihkan pandangan mereka.

“Di wc..”jawab Ryeowook santai. Ia kembali menata majalah-majalah dan meletakkannya ke box buku.

Yesung langsung berlari menuju wc, lalu menggedor-gedor pintu wc itu. Tidak ada jawaban dari dalam. “Kyu..”ucap Yesung akhirnya.

Hening.

“Hyung, jangan-jangan Kyu kenapa-napa.”bisik Eunhyuk kepada Leeteuk, tapi mungkin bisikannya terlalu nyaring, sehingga membuat member yg lain langsung menuju wc dan mendobrak pintunya.

Siwon yg lari paling depan dan tiba paling awal, langsung mendobrak pintu wc dengan kuat, pintu pun terbuka, dan nampaklah seorang Kyuhyun yg sedang duduk di closet yg tertutup dengan memegang PSP.

“Loh, kok pintunya di dobrak ? Kenapa ngga teriak panggilin aku aja tadi ? Gimana sih, dasar hyung pabo, kalo begini kan kita harus ganti pintu wc, harus beli lagi. Trus nanti mandinya gimana, dong ? Aduh, kalian ini terlalu pabo.”cerocos Kyuhyun sambil berjalan keluar wc dengan memasang wajah innocent+sok confused.

Suasana hening.

“Ada yg mau aku ambilkan peralatan dapur ?”ucap Ryeowook memecah keheningan. Semua member langsung angkat tangan, kecuali Kyuhyun tentunya.

“Kalian mau masak bareng ? Wah, hebat. Aku mau makanan kalian nanti, ya, tapi tentu saja aku tidak ikut masak.”ucap Kyuhyun tanpa rasa bersalah sedikitpun.

[Author : mentang-mentang maknae, sok innocent, sok polos, padahal…| Kyuhyun : padahal apa ? aku kan memang anak manis yg polos. | Author : berarti kamu ga normal ya, Kyu ? | Kyuhyun : lha, kenapa emangnya ? | Author : badan gede tapi pikiran masih kaya’ anak kecil, kan ga normal namanya. Syalalalala..| Kyuhyun : (ngedatengin author, trus ngecium author)apa itu masih terlihat seperti anak-anak ?| Author pingsan ditempat] #ngarep

“Kami mau memukulimu, Kyu.”ucap Leeteuk sambil berjalan kearah Kyu dengan mengayun-ayunkan pisau, dibelakangnya sudah ada bala tentara yg siap sedia membantunya.

~~~~~

Kyuhyun mengelus-elus pipinya yg membiru akibat pukulan hyung-hyungnya. “Dasar, jahat.”gumamnya pelan.

“Apa ???”ucap semua member serentak, mereka melotot kearah Kyu.

Kyuhyun nyengir-nyengir geje. “Aku hanya melihat pemandangan baru kok, hyung, tikus makan kecoa.”

Donghae mendengus kesal. “Semuanya sudah bersih, kan ? Dia akan tiba tiga menit lagi. Katanya dia itu yeoja yg sangat cerewet, jadi jangan sampai ada yg berantakan sedikitpun. Semua harus perfect.”ucapnya.

Semua hanya manggut-manggut, ngeh ato ngga itu urusan belakangan.

“Oke, sebelum itu, aku bacain tentang dia dulu. Namanya Oly, umurnya dua puluh tahun, dia alumni Cambridge University jurusan psikology, attitude (anggap aja ada), dan kedokteran. Dia lulusan terbaik tahun 2009. Sekarang menetap di Seoul dan bekerja sebagai salah satu dokter di RS ternama. Dia single dan dia akan membimbing kita agar bisa menjadi orang yg lebih baik perangainya, lebih peduli kebersihan, dan lebih bisa menjalin persaudaraan dengan baik. Dia seperti psikopat..Hah, apa ini, psikopat ? Apa dia separah itu ?”

“Sudah, Donghae, lanjut saja bacanya.”ucap Kyuhyun yg disambut dengan jitakan dari Leeteuk, karena lagi-lagi tidak memanggil hyung.

“Dia seperti psikopat, kalau kau berkelakuan baik, maka dia akan terus melempar senyum padamu. Tapi kalau kelakuanmu tidak baik, maka mungkin dia akan benar-benar menjadi psikopat.”lanjut Donghae, wajahnya mulai kalut sekarang.

“Sebenarnya siapa yg meminta dia mengawasi dan membimbing kita seperti itu ?”protes Eunhyuk.

“Sooman ahjussi. Aku pikir ini awalnya reality show, ternyata bukan.”ucap Donghae kecewa.

Ting tong.. ting tong..

Bel pintu dorm berbunyi, benar-benar mengagetkan semua member. Semua langsung berdiri dan merapikan kaos dan celana masing-masing.

“Ingat, jangan buat kelakuan yg tidak baik.”ucap Leeteuk setengah berbisik. Ia lalu berjalan di depan, di belakangnya ada member yg lain. Perlahan tapi pasti, ia membuka engsel pintu.

Ckreek..

Tampaklah seorang yeoja sedang berdiri, wajahnya tertutup kertas, dia memakai mantel yg menutup tubuhnya dari atas sampai lutut. Di sebelah yeoja itu, ada sebuah koper berwarna hitam.

Yeoja itu menurunkan kertas yg menutup wajahnya, “dorm Super Junior ?”tanyanya halus.

“Cantiknya..”gumam member SuJu tanpa sadar, yeoja itu tersenyum.

“Dorm SuJu disini ?”tanya yeoja itu lagi.

“Aah, ne..ne. Silahkan masuk, kami sudah menantimu dari tadi.”ucap Leeteuk yg tersadar terlebih dahulu dari member lain. Yeoja itu hanya tersenyum lagi.

Eunhyuk langsung berlari mengambil koper yeoja itu. “Biar aku saja yg bawakan.”

Yeoja itu tersenyum, “ne, kamsahamnida, Eunhyuk~ssi.” Ucap gadis itu sambil membungkuk.

“Kajja, masuk, diluar dingin.”ajak Leeteuk lagi. Yeoja itu lalu masuk, diikuti dengan Eunhyuk yg membawa kopernya.

“Aku suka aroma dorm kalian ini. Seperti bunga sakura.”ucap yeoja itu.

Donghae tersenyum. “Kamsahamnida, kami sudah memasang pengharum ruangan otomatis disini.”

Oly menghela napasnya. “Seharusnya kalian tidak memasang pengharum otomatis, banyak sekali bahan kimiawi dari pengharum, kenapa kalian tidak menanam pohon sakura saja ?” [Author ketawa lepas]

“Nah, itu dia, aku sudah mengatakan itu pada Donghae, tapi dia tidak mau mendengarkan.”timpal Yesung.

“Ya !! Hyung, bukankah bunga sakura hanya akan mekar ketika musim semi, hah ?”protes Donghae. Yesung hanya cengar-cengir.

“Kalaupun tidak begitu, kalian kan bisa setiap saat membuka jendela dorm kalian.” Oly mendudukkan dirinya di sofa. “Perlukah aku memperkenalkan diri ?”ucapnya kemudian.

“Aku rasa perlu.”ucap sang maknae sambil melipat tangannya di dada.

Oly tersenyum, lalu berdiri. “Choi Seu Rae imnida..”dia membungkuk. “Entah karena apa, aku dipanggil Oly, padahal menurutku nama itu sama sekali tidak berhubungan dengan nama Koreaku. So, I want you call me, Oly, just Oly.” Oly tersenyum lagi, kali ini lebih manis daripada senyum sebelumnya. “Aku pikir kalian sudah tahu tugasku disini, jadi aku ti..”

“Kami belum tahu tugasmu disini..”potong Kyuhyun, tangannya terlipat di dada. Dari sekian member SuJu, hanya Kyuhyun sajalah yg terlihat tidak tertarik pada Oly.

Oly hanya tersenyum menanggapi pernyataan Kyu, ia berdeham sebentar “tugasku disini.. ehm..”sekali lagi dia berdeham. “Tugasku disini adalah untuk membimbing kalian, mengubah tingkah laku dan kebiasaan kalian. Sebagai seorang entertaint, kalian harus bisa menunjukkan suatu attitude yg baik, karena kemungkinan besar bahwa semua penggemar kalian pasti akan mencontoh perilaku kalian.”ucap Oly dengan suara yg sama sekali tidak semanis sebelumnya, bahkan sekarang lebih mirip seperti suara komandan perang. Keras dan lantang.

Oly berjalan ke depan Leeteuk, lalu tersenyum meremehkan. “Kau tahu Leeteuk~ssi, aku benci nicknames mu yg kurasa terlalu menjijikkan itu. Angel without wings, tcih..”

Sekarang Oly berjalan kearah Heechul yg tersenyum padanya, Oly membalas senyum itu. “Kim Heechul, waw, kita berbeda 8 tahun. Julukanmu Cin-de-rel-la, sebenarnya lebih menjijikkan daripada nicknames Leeteuk~ssi.”ucap Oly. Kyuhyun terkekeh pelan. Heechul mengepalkan tangannya, bagaimanapun juga, panggilan itu adalah panggilan special dari ELF untuknya, tapi berani-beraninya yeoja itu menghina nickname nya itu. Kalau bukan wanita, pasti Heechul sudah memukulinya habis-habisan.

Oly masih berjalan tanpa merasa salah, tangannya terlipat di dada. Sekarang ia menuju Ryeowook yg wajahnya penuh dengan keringat. “Ada apa oppa ? Kenapa berkeringat dingin seperti itu ? Tidak ada sesuatu yg tidak aku suka darimu, oppa.”ucap Oly sambil tersenyum, ia menyeka keringat Ryeowook dengan tisu. Ryeowook menghembuskan napas pelan, napas lega, setidaknya dia bisa tersenyum sebentar. “Ini yg aku benci darimu, Ryeowook, kau terlalu mudah ditipu.” Oly langsung menempelkan tisu yg penuh keringat itu ke dahi Ryeowook.

Oly kembali berjalan lagi, kali ini menuju Sungmin yg duduk dengan santai di sofa sambil memandang Oly. Tatapannya seperti tatapan meremehkan. Oly tersenyum padanya, tapi Sungmin malah mengalihkan pandangannya. “Lee Sungmin. A Pumpkin Guy or.. SUNGMIN WHO’S TOO CUTE FOR US !!!”teriak Oly. “Mengapa ELF berpikir seperti itu ? Ngomong-ngmong, nama twitter aneh oppa, myblacksmile ? That’s dark angel smile.”

Kyuhyun tertawa nyaring. Padahal semua member sedang kesal setengah takut di situasi saat ini. Oly tersenyum melihat Kyuhyun, ia lalu berjalan menuju Kyuhyun yg masih terpingkal-pingkal.

“Itu lucu oppa ?”ucap Oly sambil memasang wajah sok innocent. Kyuhyun hanya menganggukkan kepalanya, ia masih terpingkal-pingkal.

Oly berdeham, “Ehm, Kyuhyun~ssi, Cho Kyuhyun, you have much nicknames, like Choding, Maknae On Top, Micky’s #1 Fan, Lord Kyu ,Sulky Kyu, Porn Kyu, Fit-In Kyu, Chic Kyu, Alien, Jesus Kyu, Dorm Kyu, Sexy Kyu, Baby Kyu, Shy Kyu, ELF Kyu, Green Kyu, Terror Kyu, Rotten Smile Kyu, Guinness Kyu, Voice Kyu, Dark Kyu, Model Kyu, Miracle Kyu, Doll Kyu, S Line Kyu, Basic Instinct Kyu, Game Kyu, Kyurying Fan, Drama Kyu, etc. Itu terlalu berlebihan bukan ?”

Raut wajah Kyuhyun langsung berubah, seperti orang kesal mungkin.

Oly berjalan semakin mendekat kearah Kyu, kini jarak mereka hanya 1 meter. Oly tersenyum, senyum evil, senyum evil nya benar-benar mengalahkan smirk evil Kyu. “Aku tidak suka dirimu. Kau magnae yg kurang ajar, benar-benar kurang ajar, Kyuhyun~ssi.”

“Itulah sebabnya kenapa aku dipanggil evil.”potong Kyuhyun. Ia memandang Oly dengan tatapan mencibir.

Sekali lagi, Oly hanya tersenyum. “Aku benci dirimu yg selalu mengerjai hyung mu, tidak pernah sedikitpun juga menghormati mereka sebagai orang yg lebih tua daripada dirimu. Suka seenaknya karena dirimu maknae. Menipu orang diluar dengan wajah innocent mu. Bagaimana mungkin orang seperti kau menjadi public figure. Kau tau ? Kau hanya bermodal ketampanan, kekayaan, dan sedikit kepintaranmu di dunia entertaint ini.”

Oly menatap Kyuhyun tajam.

“Kau tau ? Kau juga tidak menghormati kami. Kau panggil kami dengan nama kami, bukan dengan sebutan Oppa. Seharusnya kau sadar dulu akan hal itu.”ucap Kyuhyun dengan nada meremehkan.

“Aku sudah memanggil kalian dengan ~ssi, masih belum merasa puas ? Atau kalian mau aku panggil dengan embel-embel ~ah saja, bagaimana ?”tanya Oly dengan suara lembut.

Hening…

“Eunhyuk~ssi, tolong tunjukkan dimana kamarku.”ucap Oly kemudian.

“Nn..ne..ne, kajja.” Eunhyuk lalu menaiki lantai 2 dorm mereka (anggap SuJu itu dorm ny 2 tingkat sendiri).

“Ehm, Eunhyuk~ssi, bisakah aku di kamar yg dilantai 1 saja ?”tanya Oly dengan manis.

Eunhyuk lalu memandang semua member dengan tatapan bagaimana-ini, semua member hanya diam.

“Biarkan saja dia tidur dikamarku, hyung.”ucap Donghae. Ia lalu berjalan menuju kamarnya, dan tak lama kemudian, dia keluar lagi. “Kamarnya sudah bersih, silahkan tidur.”ucap Donghae lembut, ia tersenyum.

Oly tersenyum, kali ini senyumnya terlihat lebih tulus. “Thanks, Fishy.” Oly segera masuk ke kamar Donghae, Eunhyuk mengikutinya dari belakang.

@Donghae bedroom

“Letakkan saja kopernya disana.”ucap Oly sambil menunjuk sisi kiri lemari pakaian milik Donghae. “Gomawoyo.”

Eunhyuk merengangkan tangannya, lalu tersenyum, “cheonmaneyo. Panggil saja aku kalau kau butuh bantuan lagi.”

Oly mengangguk. Lalu membentuk O dengan jari telunjuk dan ibu jari nya, OK !! Eunhyuk lalu pergi keluar kamar Oly, Oly segera membaringkan dirinya di kasur.

~~~~~

“Aku pikir dia ramah, ternyata…”ucap Siwon dengan nada kecewa. Ia membaringkan dirinya di sofa, sementara member yg lain sibuk pada pikirannya masing-masing.

Kyuhyun berdiri dari duduknya, “dia terlalu kurang ajar, aku pikir kita harus melaporkan ini pada Sooman, yeoja itu sudah terlalu berlebihan menurutku.”ucap Kyuhyun dengan menggebu-gebu, mungkin dia benar-benar kesal.

Leeteuk terkekeh, “kalau dia melecehkanmu, aku senang sekali, Kyu. Hahahaha…” Member lain pun ikut tertawa.

“Kurasa dia seorang sparkyu, Kyu.”ucap Donghae setengah terkekeh.

Kyuhyun mengerutkan keningnya tak percaya. “Tak ada seorang fans yg menjelek-jelekkan idolanya.”

“Tapi bagaimana mungkin dia tahu semua nicknames mu ? Apa dia membaca semua artikel tentang kita, lalu berusaha mengenal kita, dan menghapal nicknames kita ? Haha..tidak mungkin kan ?” Donghae lalu berjalan kearah kulkas dan mengambil sekaleng soda.

“Dia kurang ajar, benar kata Kyuhyun.”ucap Heechul setelah terdiam cukup lama. Kyuhyun mengeluarkan senyum kemenangannya. “Kita harus mengatakan ini kepada Sooman ahjussi, bagaimana ?”

Semua member hanya terdiam.

“Aku sudak pasti setuju.”ucap Kyuhyun sambil memainkan PSP nya.

“Aku setuju.”jawab Siwon.

“So am I.”kali ini Ryeowook berbicara.

“Aku juga. Aku pikir yg lain juga setuju, lebih baik kita segera membicarakan ini dengan Sooman ahjussi. Bagaimana kalau sekarang ? Ini masih jam 6 sore. Bukankah lebih cepat lebih baik ?”saran Yesung. Semua member mengangguk, kecuali Eunhyuk dan Donghae.

“Kalian tidak setuju ?”tanya Ryeowook ke Eunhyuk dan Donghae.

“Aku terserah kalian saja.”ucap Donghae. Ia memandang Eunhyuk yg sedang berbaring di sofa. “Dia tidur, makanya dia tidak ikut mengangguk.”

“Sudah, biarkan saja, Hyung. Dia kan memang tukang tidur.”ucap Kyuhyun ke Heechul.

Heechul mengangguk. “Baiklah, kajja.” Heechul segera berjalan keluar, diikuti dengan semua member, kecuali Eunhyuk.

@ruangan Lee Sooman

“Annyeong, Sooman ahjussi.”ucap Heechul sambil membungkuk diikuti dengan member lain.

“Jangan panggil aku ahjussi, harus berapa kali aku beritahu kalian, hah ?”ucap Sooman sambil mencak-mencak (?).

Heechul menggaruk kepalanya, lalu tersenyum dengan mulut terbuka. “Mianhae, sebenarnya kami kesini untuk membicarakan masalah… pembimbing attitude kami, Oly, Choi Seu Rae.”

Sooman mengerutkan keningnya. “Duduklah. Ada apa dengan dia ?”

“Dia terlalu kurang ajar, ahjussi.”ucap Kyuhyun to the point. Ryeowook langsung menjitak kepalanya.

“Kurang ajar bagaimana ?”

“Dia tidak mau memanggil kami dengan sebutan kakak, dia menghina nicknames dari fans kami, dia melecehkan kami, membuat kami benar-benar seperti orang bodoh.”ucap Kyuhyun lagi. “Dan lagi, dia jahat, tidak seperti wajahnya yg kata mereka semua cantik.”lanjut Kyuhyun sambil menunjuk member SuJu yg lain dengan dagu nya.

“Bagus kan kalau begitu. Biar kalian tahu rasa dan sopan kepada orang lain.”ucap Sooman santai, ia kembali melihat-lihat kertas yg tadi sempat tertunda untuk dibacanya.

Heechul mengerutkan keningnya, “kami bisa kapan saja keluar dari manajemen ini kan, ahjussi ?”ucapnya dengan nada mengancam.

Sooman hanya terkekeh, “jangan lupakan kontrak kalian.”

Semua member terdiam. Mereka ingat betul kontrak yg mereka tanda tangani itu, disitu jelas tertera, apabila melanggar perjanjian di kontrak itu, maka mereka akan didenda US$ 600 juta. Tentu saja itu bukan nominal yg sedikit.

@dorm SuJu

Eunhyuk mengerjapkan matanya, lalu melihat ke sekeliling dorm. Setelah tau kalau member yg lain tak ada, ia langsung berjalan menuju kamar Donghae yg sekarang menjadi kamar Oly. Diketuknya pintu itu perlahan, lalu dibuka engsel pintunya.

“Ada apa, oppa ?”tanya Oly yg saat itu sedang mengeringkan rambutnya.

Eunhyuk duduk dipinggir ranjangnya. “Kau tau, member lain sedang meminta pemberhentianmu sebagai pembimbing kami.”

Oly tersenyum, “biarkan saja, lagipula ahjussi pasti tidak akan mendukung mereka. Sejujurnya aku juga tidak suka menjadi pembimbing orang yg tidak bisa diatur.”

Eunhyuk mencibir, lalu berjalan keluar kamar dan segera menutup pintu kamar.

~Oly PoV~

Aku terkekeh saat memandang kepergian Eunhyuk oppa dari kamarku, ups, kamar Donghae. Aku teringat lagi kejadian sekitar 5-6 tahunan yg lalu, saat aku masih di Universitas yg sama dengan Eunhyuk oppa. Dulu, sebelum aku menempuh pendidikan di Cambridge University, aku 1 universitas yg sama dengannya, di Paichai University. Sampai akhirnya aku berhasil mendapatkan beasiswa ke Cambridge university.

Aku dan dia berteman cukup dekat, mungkin bisa dibilang sahabat. Aku juga sempat menyukainya, tapi sekarang sudah tidak lagi. Aku dan dia selalu saja bersama, kakaknya, Lee Sora eonni saja sudah mengenalku akrab.Memikirkan Sora eonni, aku jadi kangen padanya. Lama sekali kami tidak bertemu, mulai pindahnya aku sampai sekarang.

Oh, ya, aku juga keponakan dari Sooman ahjussi tercintaku. Hahaha..ketika semua member kesal dengannya, aku justru sangat menyayanginya. Sebenarnya apa yg aku aku katakan pada Eunhyuk oppa itu benar, aku memang tidak suka menjadi pembimbing attitude member SuJu yg memang terkenal dengan ke kurang ajaran mereka semua itu. Jangan marah ya, ELF. Sekarang aku sedang berusaha tersenyum semanis mungkin kepada kalian. Saranghae… hahaha…

Aku juga bingung, kenapa ahjussi seenaknya saja memintaku untuk menjadi pembimbing attitude member SuJu. Ya, sebenarnya aku memang pembimbing attitude yg (terkenal) bengis dan kasar, tapi jangan salah, aku sudah banyak mengubah attitude orang. Mungkin karena kecantikan dan suara lembutku yg menipu ini. Hahaha…

Aku kembali mengeringkan rambutku. Semua yg akan aku lakukan pada member SuJu itu sudah terencana dengan baik, aku sudah mengenal mereka melalui berbagai artikel yg kudapat dari web browser, aku sudah tau taktik menipu mereka. Yah, cukup dibilang kalau aku benar-benar tau tentang mereka, apalagi aku dapat info dari Sooman ahjussi. Asal kau tahu saja, aku sedang tersenyum evil sekarang.

Braakk…

Suara bantingan pintu itu benar-benar membuatku terlonjak kaget.

“Aku tidak tau kenapa ahjussi itu membela yeoja tidak tau diri itu.”ucap Kyuhyun, sang maknae yg juga merupakan tugas terberatku.

“Jadi bagaimana ini ?”ucap Yesung oppa.

“Kita lihat saja besok.”ucap Donghae oppa pelan. Sedikit terdengar nada lelahnya.

“Eunhyuk masih tidur ?”ucap maknae kurang ajar itu lagi. Rasanya ingin kuhukum dia lari naik turun tangga gedung SM saat itu juga.

“Panggil dia hyung, Kyu.”ucap Siwon oppa lembut. Oppa yg ini benar-benar membuatku ingin tertawa, badannya kekar, wajahnya tampan, gayanya keren, tapi bicaranya lembut sekali. Yah, memang, terkadang pria itu harus bicara lembut, tapi tentu dia tidak perlu berbicara selembut itu untuk mengingatkan orang yg tidak sopan, kan ? Apalagi kalau itu terjadi terus-terusan.

“Kemana yeoja kurang ajar bernama Oly itu ?”ucap Kyuhyun lagi. Uuh, namja ini benar-benar membuatku kesal. Aku mengepalkan tanganku kuat-kuat, lalu meletakkan kasar hair-dryer yg dari tadi kupakai. Lalu keluar dengan rambut yg terurai berantakan dan piyama warna kuning, warna kesukaanku.

Kubuka pintu kamar dengan kasar. “Memanggilku ?”ucapku sambil tersenyum menantang. Semua member diam.

~Oly PoV end~

Oly keluar dari kamar dengan rambut yg berantakan -karena basah- dan dengan piyama kuning yg warnanya benar-benar mencolok bagi Kyuhyun.

“Memanggilku ?”ucapnya sambil tersenyum menantang, ia menatap tajam Kyuhyun.

Semua member diam, entah karena terpana melihat kecantikannya, atau karena takut kepadanya. Bagaimana mungkin member SuJu yg lebih tua daripada Oly bisa takut kepada Oly ? Entahlah.

“Kau kurang ajar, aku minta kau segera mengundurkan diri sebagai pembimbing at-ti-tu-de kami.”ucap Kyuhyun member penekanan saat mengucapkan kata attitude.

Oly terkekeh, “kau pikir dirimu siapa, Kyuhyun~ssi ? Seenaknya saja memerintah orang. Kau bukan leader disini, kau juga bukan orang paling tua disini, Kyuhyun~ssi.”

“Persetan dengan itu semua, yg pasti aku ingin kau keluar dari sini.”ucap Kyuhyun, masih tetap pada pendiriannya.

“Baru kali ini aku melihat maknae kita semarah ini, sampai-sampai dia mengumpat.”ucap Leeteuk pelan. Yg lainnya mengangguk setuju.

“Aku sudah tanda tangan kontrak, dan kalau aku membatalkannya, aku harus membayar denda, Kyuhyun~ssi. Kalau kau mau membayar denda itu, silahkan saja, aku juga pasti akan senang tidak punya urusan dengan orang tidak tau sopan santun seperti mu itu.” Oly berjalan ke kamarnya dengan senyum penuh kemenangan.

Kyuhyun masih terdiam. Ryeowook meliriknya, lalu tersenyum kecil. Tangan Kyuhyun terkepal kuat.

Oly keluar lagi dengan membawa sebuah jam weker. “Aku sudah membuat planning untuk besok. Kalian harus bangun jam 6, lalu harus sudah berkumpul diruang tamu pada jam 6.15 dengan pakaian yg sudah rapi dan badan yg sudah bersih. Besok yg menyiapkan makanan adalah Ryeowook~ssi, seperti biasanya. Tapi untuk lusa, belum tentu Ryeowook~ssi lagi, jadi kalian belajarlah untuk menyiapkan makanan. Besok kita mulai, jadi tidurlah sekarang. Aku tidak suka dengan keterlambatan.” Oly masuk lagi ke kamarnya, lalu menutup pintu kamar.

“Tcih, dia pikir dia siapa, berani mengatur kita semua.”cibir Kyuhyun.

Member lain langsung menuju kamar mereka. Kyuhyun mengerutkan keningnya heran. Kenapa hyung nya ini mau saja mematuhi yeoja yg umurnya bahkan lebih muda dari mereka ?

Siwon menepuk bahu Kyuhyun, “kau dengar ? Dia tidak suka keterlambatan, jadi tidurlah sekarang.” Siwon langsung masuk ke kamarnya.

“Hah, peduli apa ? Lebih baik aku internetan saja.” Kyuhyun langsung membuka laptopnya, lalu membuka bermain game online.

~~~~~

Kriiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnngggg….

Suara alarm jam weker benar-benar menggangu tidur para member SuJu. Namun, dengan terpaksa mereka bangun dan segera berebut kamar mandi, rutinitas mereka setiap pagi. Padahal mereka punya 2 kamar mandi, masih saja kurang.

“Kyu..Kyu..”Ryeowook menggoyang-goyang Kyuhyun yg sedang tertidur pulas di sofa. Tapi tak ada tanggapan sedikitpun dari Kyuhyun, hanya sesekali ia menggeliat.

“Kyu..Kyu..”kali ini Heechul yg membangunkannya, tapi tetap saja tak ada jawaban dari Kyuhyun.

“Sebentar lagi jam 6.15, tapi Kyuhyun belum bangun, bagaimana ini ?”tanya Ryeowook panik.

“Kyu..Kyu..” Heechul menggoyang-goyangkan Kyuhyun lagi, tapi tetap saja tak ada respon. Sampai akhirnya, Oly pun keluar dari kamar dengan keadaan rapi, rambut diikat dengan kaos warna hijau muda dan celana levi’s panjang.

“Aku mau kalian berbaris, sesuai kelahiran.”perintah Oly, untungnya dia masih belum tau kalau Kyuhyun masih tidur. Sofa yg ditiduri Kyuhyun membelakangi tempat Oly berdiri.

Semua member segera berbaris. Terkecuali Kangin yg sedang wamil, Shindong yg sedang konser diluar negeri, dan Kibum yg untuk sementara vakum.

Oly berjalan mendekat dan mengamati penampilan mereka satu per satu dengan jarak kurang lebih 1 meter. “Kemana Kyuhyun~ssi ?”tanya Oly begitu sadar Kyuhyun telah ‘hilang’.

Semuanya diam, tidak ada yg berani berbicara.

“Kutanya, dimana dia ?”ucap Oly dengan suara yg agak ditinggikan.

“Dia masih tidur, Oly.”ucap Donghae pelan.

Oly tersenyum mencibir. “Dimana dia sekarang ?”

Donghae menunjuk sofa yg membelakangi mereka. Oly lalu berjalan pelan, dan kini, Oly sudah di depan sofa itu.

“Ambilkan air, cukup 1 gelas bir besar, Ryeowook~ssi.”perintah Oly.

“Kau gila, hah ? Ini musim dingin, dan kau setega itu menyiramnya dengan air dingin ?” bentak Heechul.

“Itu urusannya, bukankah aku sudah bilang kalau aku tidak suka keterlambatan ?”ucap Oly tanpa sedikitpun mengalihkan pandangannya dari Kyuhyun yg terlihat sedang tertidur dengan pulasnya.

“I..ini, Oly.” Ryeowook menyerahkan pelan-pelan segelas penuh air dingin kepada Oly. Ia menggigit bibirnya.

Oly mengambil air itu. “Kyuhyun~ssi, bangun.”ucap Oly tanpa sedikitpun menyentuh Kyuhyun. Tidak ada respon.

“Kyuhyun~ssi, kalau kau tidak bangun sekarang juga, aku akan menyirammu dengan air ini.”ucap Oly lagi, Kyuhyun hanya menggeliat, lalu melanjutkan tidurnya lagi.

“Dia terbiasa bangun jam 8.”ucap Leeteuk yg daritadi terdiam.

Oly tersenyum mencibir, “oh, begitu, pantas saja. Kalau begitu, langsung kusiram saja dia.” Oly mengangkat gelas itu perlahan, lalu menyiramkan pelan ke wajah Kyuhyun.

Kyuhyun segera terbangun. Ia mengusap wajahnya yg sekarang basah, bukan hanya wajahnya, tapi bajunya juga. “Kau..!!!”

TBC…

Akhirnya selese juga nulis nie ff. SparKyu & ELF  jgn marah ya sama author, marahnya sama Oly aja, kan dia yg menginjak-injak harga diri oppadeul SuJu… *tunjukin puppy eyes*

Ok, kalo suka, jangan lupa comment, jangan lupa kunjungi blog ku juga, ya, di shinransung.wordpress.com

Sekian dari author. Annyeong *bow*

5 thoughts on “My Despicable Instructor [Chapter 1]”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s