Mr. SIMPLE BEHIND THE SCENE

Mr. SIMPLE  BEHIND THE SCANE

 

Author: dita runita and chiaki handa

Cast: super junior

Rate: all guide

Gunre: geje

Annyeong ni ff geje dari kami bedua seorang siswa yang sedikit tidak taat, saat guru ngejelasin, ee  kami bedua malah bikin ni  ff geje, dari pada tengok kanan kiri yang lain malah pada asyik tidur nahen laper gara2 puasa, lebih baik buat ff ini dech cekikikan bedua ni author, inilah masalahnya kedua author jarang banget disatuin tempet duduk. Ya udah jangan banyak cincong langsung aja , jangan lupa komen ya ,ce ki dot

story

repo                :leeteuk ssi sebenarnya kenapa sih album suju kelima bisa mr. simple? Dan ada apa dibalik mr.simple?

tanya salah seorang reporter saat promosi album ke lima

iteuk               : sebenernnya mr.simple tu dibikin ama rang indo!

semua member angguk angguk apalagi yesung ampe geleng geleng, heechul kagak mau kalah pamor ma yesung dia malah goyang poco poco.

Unyuk             : terus yang nyiptain itu ELF lo

Unyuk semangat 45 ( author lambai lambai tangan ala miss uniperes)

Repo               : wah berarti ini hadiah dari ELF buat kalian dong?

Donghae         : maka dari pada itu, ELF memang benar benar berkibar

Kyuhyun         : lo kate ini bendera hae!

Repo               : ceritain dong asal muasal bisa terjadinya keajaiban dunia kaya’ mr.simple

Siwon              : pertama tama puji syukur kita panjatkan kehadirat

Member         : woi jangn ceramah dong, lo kate ini pengajian apae?

Sungmin         : udah udah! Biar yesung hyung aja yang nyeritain! Saudara siwon diharap tenang

Denger sungmin ngomong gitu siwon diam sejuta bahasa sambil tetap berzikir.

Yesung            :ya udah semua denger  aku cerita!

Kan gini nih, sebenernya mr. simple itu bukan judul asllinya. Bukan begitu wookie~a?

Ryeowook      :jinja?

Wookie malah heran ngomong apa ni orang orang?

Shindong        :aish lanjut saja hyung! Jangn perdulikan anak tuyul itu!

Wookie yang dikira anak tuyul langsung bimoli ( bibir monyong 5 senti)

Repo               :terus judul aslinya apa dong?

Heechul          : MR.SIMPUL

Repo               : mwo apaan tuh?

Si reporter bingung simpul tu apaan, sejenis makanan kah?

Donghae         :kata ELF yang buat, simpul itu berasal dari kata yang disusun atas huruf S.I.M.P.U dan L yang tersusun jadi satu kesatuan suku kata yang dinamakan simpul

Jelas donghae ribet

Unyuk             :hae kok balik lagi ya?

Garuk garuk kepala ala mongki

Donghae         :masa’ sih? Perasaan gag deh!

Ryeowook      : aish hyung kalian malah membuat ini semakin RUMIT ( author sujud syukur gara gara namanya di sebut)

Leeteuk           : ya udah deh aku lagi deh yang jelasinnya!

Ituk membelakangi alias menengahi

Leeteuk           :simpul itu semacam ikatan pada tali yang dalam bahasa indonya itu disebut simpul, seperti simpul jangkar, simpul pangkal dan berakhir pada simpul sepatu

Heechul          : simpul sepatu? Emang ada mbah? ( mbah marijan chul?)

Leeteuk           : ya ada dong!

Ryeowook      : emang yang nemuin simpul tali sepatu sapa?

Leeteuk           :namanya jungsu boden powel, ini baru diresmiin hari ini lo

Ryeowook      :wah hebat dong!

Wookie sok mikir. Padahal mikirnya sebenrnya jungsu boden powel itu siapa sih?

Kyu                  : bodoh!

Leeteuk           : balik kecerita, nah gara gara kata SIMPUL tidak pamiliar di korea diubahlah oleh YOO YOUNG JIN hyung menjadi SIMPLE, simple kan?

Siwon              : makanya di MV mr.simple kami pake tali semua!

Sungmin         :nae! Sampe sampe perlu banyak perjuangan untuk mendapatkan tali yang sesuai dengan imej masing masing member ( halah)

Leeteuk mengap mengap, yesung komat kamit, heechul keong racun, shindong tepuk perut buncitnya, sungmin senyum senyum sendiri, unyuk malah tidur ( woi bangun nyettidur mulu lo) donghae sampe ngiler, ryeowook masak ramyeon, kyu main game sambil geleng geleng, diakhiri dengan amin dari siwon.

Repo               :perjuangn kaya’ gimana sih?

shindong        : perjuangan kami berat banget! Kami sampe ngubek ngubek toserba diseluruh korea saking langkanya sepotong tali ( biasalah korea kan cangggih tuh jadi tali tu susah banget di dapetnya merekakan ngiketnya pake’ kawat berlapis baja hahaha)

kyu                  : gara gara stok tali kurang, aku ama member yang gag kebagian tali kekang kuda dengan terpaksa memakai tali yang berbentuk serupa.

Denge kata kyu siwon mendelik kaya’ bilang ‘ maksud lo bilang tali kekang kuda apaan?’ kyu bales natap bilang ‘ gag kenapa napa, emang lo ngerasa kuda ya?’ siwon lagi ‘ gag tuh’ kyu ‘nah itu lo gag ngerasa kenapa lo malah tersungging?’

Repo               : tali apa yang berbentuk serupa itu?

Heechul          : si kyu pake tali BH (bra) tu

Semua member pandangin kyu, bener gag sih ? masa’ dia pake tali BH kakaknya

Kyu                  : yak hyung bukannya kita sama sama pake’ tali BH, malah kau pake tali Bhnya si unyuk kan!

Wah ternyata bener pikir member yang kain,malah pake Bhnya si unyuk si heechul, emang si unyuk punya BH ya sejak kapan? kyu yang nyadar dia salah ngomong langsung ralat

Kyu                  : maksudnya tali sepatu kok bukan tali BH hehehehe

Heechul          : buka kartu aja lo kyu,

Semua member cekikikan kecuali yang make tali sepatu

Leeteuk           : si donghae lebih parah lagi tu

Repo               : emang donghae ssi kenapa?

Member ketawa sambil ngeliat kearah donghae, orang yang diliatin malah bingung karena kegiatan nyari kutunya si unyuk jadi tertunda

Leeteuk           ; dia sampe balik kesekolah SDnya cuman buat nyuri tali pramuka karena gag mau pake tali sepatu

Yesung            : nah begitulah kisah MR.SIMPLE yang tak lain adalah MR.SIMPUL

Repo               :wah memang benar benar butuh perjuangan yang sangat berat

Ryeowook      :ne !

Angguk wookie mantep, padalal gag ngerti orang orang pada ngomongin apa

Leeteuk           : baiklah cukup sampe sini aja wawancaranya, kami ada acara ditempet lain dan sampe jumpa di album ke enam

Urineun super juni

Member         : ~eo…

 

“ THE TAMAT”

13 thoughts on “Mr. SIMPLE BEHIND THE SCENE”

  1. hahahha,, ngaco deh author…
    mentang2 di MV na pada pake tali…
    baguslah kreatip,,, aq juga suka tali yg dikalungin yeye oppa…😀

  2. ampun gw ngakak ampe mules gara2 baca nie ff…
    god job bwt authornya…

    annyeong aku reader baru… salam kenal :):)

  3. Hahaha… Lcu ni thor, wlau pun pke tli2an, tpi ttap kyen k0q…
    Tli xa hae oppa wrna pink ya???? Hehehe
    tli xa yeppa jga bgus, kuning lge…
    MV xa bgus k0q…

  4. nyahahaha konyol banget sumpah, baru tau ada yang kyk begini (ngakak guling2 brg kyu) diam2 si hyukjae ngoleksi tali bh lol trus si kyu juga nape jd nyeletuk gitu? ckck dasar evil😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s