Half My Soul Away…

Author : Lovesesang (ayugi cho)
cast : your bias
        Kim hanna as you
Genre : Romance,sad
PG : 15
“Dunia ini tidak akan seperti yang kalian Harapkan…..”
By : Ayugi
Jarum jam menunjukkan pukul sembilan malam, benda-benda langit yang bermunculan dimalam hari sudah menampakkan sinarnya untuk menerangi gelapnya malam. tapi jendela kamar itu masih terbuka, memperlihatkan dengan jelas sosok penghuninya yang sedang berkutat dengan dunianya.angin malam yang sepoi-sepoi sesekali mengibaskan rambutnya yang hitam,lurus sebahu.
“mungkin bukan hari ini”.gumamnya dan menuju tempat tidurnya,sekilas ia berbalik dan menatap sebuah bingkai photo diatas meja riasnya. ia mengamati dua sosok yang ada didalam photo itu. tampak seorang laki-laki dengan senyum hangatnya dan ia menatap mata laki-laki itu, ia begitu merindukan tatapan mata itu,tatapan yang meneduhkan hatinya. dan pandangan matanya tertuju pada sosok wanita cantik dengan senyum cerianya dia adalah dirinya sendiri,Kim hanna.ia tersenyum mengingat kenangan yang ada diphoto itu.
saat itu ia dan laki-laki itu sedang berlibur ke paris dan tiba-tiba laki-laki itu memintanya untuk mengambil beberapa lembar photo,padahal dia tahu bahwa laki-laki itu sangat benci dengan yang namanya berphoto. dengan senang hati Hanna menerima ajakan laki-laki itu.
“exuce me sir, can you help me to take a photo with my wife?”.katanya meminta bantuan dengan orang prancis itu,dan orang itu hanya menganggukkan kepalanya tanda mengiyakan permintaan laki-laki itu.
wanita itu sangta senang saat laki-laki itu mengajaknya berphoto,itu tersirat dari senyumnya yang mengembang dan sorot matanya yang menyiratkan kebahagiaan.laki-laki itu memeluknya dari belakang, tangannya yang besar dan hangat memeluk tubuh wanita itu.dan ‘Cekreek’.
wanita itu tersenyum mengingat kejadian 4 tahun silam.ia bergumam tidak jelas sebelum ia berbaring di tempat tidurnya sambil mendekap bingkai photo itu.itu adalah rutinitas kesehariannya sebelum tidur.tak terkadang ia meneteskan air mata saat mengingat sosok laki-laki itu.
ia sangat merindukan sosok suaminya itu. ia merindukan dekapan hangat dari sang pemilik tangan itu,merindukan setiap kecupan,belaian,dan berbagai macam omelan-omelan yang menurutnya adalah sebuah nyanyian dari suara merdunya,ia merindukan senyumannya,meskipun terkadang senyuman evil-nya-lah yang ditunjukkan,ia merindukan semua yang ada dalam sosok laki-laki itu.
kejadian 4 tahun silam melenyapkan semua kebahagiaan yang diraihnya,sebelumnya ia tidak pernah berfikir kejadian ini akan menimpa kehidupannya.
6 januari 2008
“jagiya, kau jangan sedih ya? ini hanya dua tahun,tidak akan lama,dan kau tidak boleh macam-macam dengan
laki-laki lain selama aku tidak ada arrasseo!!”.kata laki-laki itu pada istrinya,terlihat kesedihan dari sepasang mata wanita itu.tapi ia tidak mau memperlihatkan semua itu pada suaminya,ia hanya tersenyum dan memeluk laki-laki tampan dan gagah yang ada dihadapannya itu.ya, laki-laki itu tampak lebih gagah dan tampan dari biasanya,yang membuatnya berbeda adalah biasanya dia memakai setelan jas yang rapi dan menampilkan sosok maskulin dari laki-laki itu,tapi sekarang sosok itu memakai pakaian yang berpengaruh bagi keamanan dinegara itu, sosok kuat,gagah dan pemberanilah yang dilihatnya sekarang.
“oppa jaga kesehatanmu selama disana,kau jangan menolak jika mereka memberimu makan dengan sayur-sayuran,kau harus memakannya.arra?”.kata wanita itu sambil membelai lembut wajah laki-laki itu. lelaki itu membalas dengan tersenyum dan membelai lembut rambut sang istri dan menariknya seraya mengecup keningnya,dan turun kehidungnya,pipinya dan terakhir iya mengecup lembut bibir wanita itu,ciumannya lembut dan cukup lama,mereka menikmati setiap sentuhan terakhir yang diberikan oleh masing-masing dari keduanya.
“oppa mereka sudah menjemputmu cepatlah berangkat.ingat kau harus jaga kesehatanmu selama disana.saranghae”.kata wanita itu dan memberikan pelukannya.
“nado, nado saranghae yeobo.kau harus baik-baik selama aku pergi”.laki-laki itu membalas pelukan hangat istrinya.
“selamat tinggal”.dan setelah sekian lama wanita itu menahan air matanya,akhirnya cairan bening itu jatuh membasahi pipinya,tapi ia segera menghapusnya sebelum laki-laki itu berbalik dan tersenyum kearahnya.dan dia hanya melambaikan tangan sambil memperlihatkan senyumnya.
*********
wanita itu mengambil setangkai bunga mawar yang kering dan sudah tidak diketahui lagi bentuknya,ia menatap bunga mawar itu lekat-lekat, sekelebat kenangan 4 tahun silam terbelesit lagi dalam pkirannya.
“jagy aku pulang,aah! lapar sekali buatkan aku jajangmyeon ya?”.laik-laki itu menyandarkan tubuh kurusnya di sofa menunggu masakan istrinya,ia tersenyum dan mengambil setangkai mawar merah dari dalam saku jasnya.
“oppa kau sudah selesai mengurusnya dan lusa kau jadi berangkat?”.wanita itu datang dari arah dapur sambil membawa mangkuk besar yang isinya adalh jajangmyeon,makanan kesukaan laki-laki itu.terdengar nada sedih dari suara wanita itu.
“ne,kau jangan sedih kau tahu kan ini memang tugasku sebagai laki-laki.ini untukmu”.laki-laki itu menyodorkan setangkai mawar merah tadi kepada istrinya.senyuman manis tersirat dari bibir wanita itu.laki-laki itu mendekap tubuh wanita itu dan mengecup keningnya lembut.
wanita itu meneteskan air matanya mengingat kenangan manis itu.ia mendekap erat-erat pemberian mawar mearah terakhir dari laki-laki itu.
******
dan mungkin sentuhan,senyuman,tatapan mata yang lembut dan semua yang diucapkan laki-laki itu tidak akan pernah dirasakan dan didengarkan lagi oleh wanita itu.tapi dengan pendirian dan keyakinannya yang kuat ia yakin bahwa sosok laki-laki itu akan datang kembali dan mendekapnya kedalam pelukannya yang hangat.ya dia yakin itu semua akan terjadi seperti masa-masa 4 tahun silam.


When it’s tomorrow,i am sure to meet again,,,
When it’s tomorrow, you will leave my side,,,
When it’s tomorrow, I will wish upon a shooting star alone
Just like the ending of a movie,,,
But I still look forward to the appearance of a miracle,,,
Your shadow is drifting further and further away,,,
Love is still lingering in my room,,,
Before the memory becomes real, in a moment
It felt like you were in front of my eyes,,,
“I love you” at the bottom of my heart and put them on the tip of my lips,,,
Yeobo Bogosshippo~~~saranghae~~~
Wooooo~ tiba-tiba bikin ff galau, soalnya lagi dibuat galau sama si ‘laki-laki’ itu (?)…. bisa nebak kan siapa?? >,<
@Yugi2404 Gomawo *Bow*

2 thoughts on “Half My Soul Away…”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s