My Half Star~~

annyeonghaseyo ^^  ^^ .. saya kembali lagi dengan sequel dari FF “Half my soul away” ,,
semoga suka ya readers….

Author : Lovesesang (ayugi cho)
cast : your bias
        Kim hanna as you
Genre : Romance,sad
PG : 15


Aku akan mencoba untuk memanggil Nama Mu di tempat Aku tak dapat lagi mencapainya
AKU MENCINTAIMU SEPENUH HATI KU……..
hari ini musim semi yang ke-5 kalinya tanpa kehadiran laki-laki itu.aku rindu dekapan hangatnya.Aku melihat langit dan tampak bintang-bintang seolah menolak untuk bersinar.Aku sudah mencari’nya’ tapi aku tidak melihat tanda-tanda bahwa dia ada di luar sana.Yang saya ingin lakukan adalah menemukan kembali cintaku.Dan saat aku membuka mataku aku berharap kau akan ada di sisiku.
********
Tidak masalah jika aku kesepian. Setiap kali aku teringat padamu,Senyum menyebar di wajahku.gumam seorang wanita cantik itu sambil matanya menerawang keatas gelapnya langit malam.
“oppa, apa kau tahu aku menjalani kehidupan ini dengan sangat keras tidak ada seseorang yang bisa aku buat sandaran untuk menghilangkan sejenak kesedihanku ini.oppa kapan kau akan kembali? aku harap semua ini hanya mimpi,dan saat aku bangun tidur aku melihat wajahmu disampingku”.gadis itu seoalah berbicara dengan gelapnya langit malam,hatinya begitu tegar tak ada niat untuk melupakan semuanya,semua tentang laki-laki itu.
********
tok tok tok
“jungmo oppa,kapan kau ke seoul?kenapa kau tidak memberitahuku?”.tersirat rasa bahagia dari wajahnya saat bertemu dengan kakak angkatnya itu.tapi ada rasa takut yang menyelimuti hatinya,takut akan pertanyaan yang akan dilontarkan kakak angkatnya mengenai keberadaan laki-laki’nya’ itu.
“kau semakin kurus hana-ya.aku tahu semuanya aku yakin dia pasti akan kembali padamu,tenanglah”.ucap laki-laki itu seolah bisa membaca pikiran wanita itu.”kau harus menjadi seorang kim hanna yang dulu,yang aku kenal,jangan seperti ini terus-menerus”.pria itu mendekap tubuh wanita itu kedalam pelukannya dengan sangat erat.
**********
“oppa kau akan mengajakku kemana?”.gadis itu tampak kebingungan mencari tahu arah tujuan ajakan laki-laki itu.
“Lotte world,taman bermain,kita akan kesana”.kata kakak tirinya itu.seketika mimik wanita itu berubah menjadi pucat.dan keringat dingin membanjiri telapak tangannya.
“oppa ayo kita pulang aku tidak mau kesana!”.
“sudahlah ayo turun kita sudah sampai”.laki-laki yang bernama jungmo itu menarik tangan wanita itu agak kasar.
“oppa kenapa kau memaksaku aku tidak mau kesini”.wanita itu menghempaskan genggaman erat kakak tirinya.
“kenapa kau tidak mau kesini hah?apa karena suamimu itu? ayolah hanna-ya,aku tidak mau melihatmu seperti ini terus,sampai kapan kamu akan terbelenggu oleh setiap bayangan dari laki-laki itu”.laki-laki itu menatap penuh arti pada sepasang mata yang sudah tergenangi oleh air mata.”sampai kapanpun aku tidak akan pernah melupakannya oppa”.wanita itu mendengus kesal.
“aku tidak menyuruhmu melupakannya babo.aku tahu sekeras apapun kau melupakkannya itu mus-ta-hil,buatlah itu semua jadi kenangn indah untukmu jangan malah menganggapnya sebagai kenangan buruk”.dan pada akhirnya wanita itu berhasil ditariknya hingga benar-benar memasuki kawasan taman bermain tersebut.
wanita itu melangkah dengan ragu ia tidak kuasa saat benar-benar ada ditempat ini,kakinya lemas mengingat kejadian 5 tahun silam.
14 februari 2008
“oppa ayo kita naik itu”.gadis itu dengan semangat dan wajah yang ceria menarik tangan suaminya,tapi yang ditarik hanya bisa melototkan matanya shock.
“jagiya,aku sudah tidak kuat lagi,ayolah kita berhenti sampai disini saja,aku akan membelikanmu es krim dech”.laki-laki itu merajuk dan memperlihatkan puppy eyes-nya.
“yaaah.. baiklah,arraseo kau memang payah oppa”.gadis itu dengan kesal melangkahkan kakinya meninggalkan laki-laki itu.dan laki-laki itu belari menyusul gadisnya dan merangkul bahunya dengan manja.dua sejoli itu sedang melewati masa-masa kasmaran karena mereka baru saja menikah  1 minggu yang lalu.mereka ketaman bermain ini dalam rangka sebelum keberangkatan suaminya untuk mengabdi  kepada negara selama 2 tahun lamanya yang akan dilakukannya 5 hari lagi.padahal mereka masih termasuk pengantin baru.tapi itulah resikonya.
*******
ia tersenyum mengingat kejadian itu,tanpa disadari ada seorang anak kecil menarik-narik dress yang dipakainya.ia berniat untuk bertanya kepada kakaknya mengenai anak kecil ini,tapi tiba-tiba laki-laki itu sudah menghilang entah kemana.
“anak manis,kau mencari siapa? aigoo pasti kau terpisah dengan orangtuamu ya?eotteoke??”.hanna  hanya bisa celingak-celinguk mengamati keadaan sekitar siapa tahu ada seseorang yang mencari anak ini.
“ajhuma,aku mau ice cream”.rengek anak itu sambil menarik-narik dress yang dipakainya.
“hanna-ya ini anak siapa?”‘tiba-tiba kakak tirinya itu datang dengan wajah kaget dan penasaran sambil membawa dua genggam ice cream.tanpa ba bi bu lagi hanna merebut ice cream digenggaman kakaknya dan memberikannya kepada anak kecil itu.
“oppa sepertinya dia terpisah dengan keluarganya,bagaimana kalau kita mengumumkannya di information offfice saja?”.bisik wanita itu yang dijawab anggukan oleh kakak tirinya.
setelah 15menit menunggu akhirnya orang tua anak itu sampai di information office itu.hanna dan kakak tirinya itu segera beranjak dan hendak keluar dari tempat itu sebelum dia mendengar suara.suara seorang laki-laki yang telah ditunggunya selama bertahun-tahun,laki-laki yang dinantikan kehadirannya selama ini.seseorang yang telah menenggelamkan hatinya.suara itu…
“joong-ah kau kemana saja?appa dan eomma mencarimu?”.laki-laki itu merangkul erat anakkecil itu,dibelakangnya diikuti seorang wanita cantik dan anggun tengah tersenyum lega dan menghapus sedikit cairan bening yang kelihatannya sudah setengah kering.
“ajhumma itu yang menolongku appa”.anak kecil itu menunjuk hanna yang masih shock dengan pemandangan yang ada didepannya sekarang.sosok itu, sosok itu adalah sosok yang membuatnya jatuh bangun dalam menjalani kehidupan.matanya,hidungnya,bibirnya,senyumnya kini hanna hanya terpaku pada pemandangan yang dilihatnya.ia ingin sekali berlari dan memeluk raga yang sudah dirindukannya selama ini.
tapi tiba-tiba pikirannya melayang mengingat sebuah kata yang didengarnya beberapa menit yang lalu ‘appa’ ‘eomma’ dan kata terakhir yang ia dengar didetik itu juga ‘kamsahamnida agasshi,kau sudah menyelamatkan anakku,siapa namamu?’ DEG!! seketika hatinya serasa runtuh,nafasnya tercekat mendengar kata-kata itu keluar dari bibir laki-laki yang amat sangat dirindukannya.dan semuanya berakhir………….
hwaaaa masih GALAU ceritanya…gimana ya? salahkan si ‘laki-laki itu’ yang sudah buat aku galau akhir-akhir ini #Plakk ..Mmm…apa menurut kalian cerita ini sudah berakhir???
seperti biasa saya minta comment-nya READERSdeul…. ^^

4 thoughts on “My Half Star~~”

  1. Pertamax! Aku kah? Hahaaa😀 *jingkrak2
    Lanjutin dong….. Ini prolognya menarik😀
    By the way, kayaknya kalo cast “laki-lakinya” di perjelas bisa lebih masuk di imajinasi deh, eonn…
    Kalo di liat dari ceritanya sih Donghae, Siwon atau Eunhyuk kayaknya pas nih.
    Mian, eonn aku cerewet.. Cuma mau kasih saran aja kok🙂

  2. ya ampuuun aku ikut shok denger, baca n ngbayanginnya. Ternyata suami yang ditunggu2 selama 4 tahun ini punya anak?
    Tapi kok kayanya agak aneh ya? Kenapa dia ndak ngenalin hanna yang notabenenya istrinya sendiri? Apa dia bukan suaminya? Tapi kok bisa sama ya? Ato mungkin dia kembar? Ato mungkin dia lupa ingatan? Hadeuuuh ikutan galau…

    Ayooo dilanjuuut aja, aku ngebayangin yang jadi suami hanna ntu teukie oppa loh. Soalnya dia kan cocok jadi suami n jadi appa yang baik#karena dia perhatian ma anaknya tadi tu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s