{Oneshot} Stupid Girl

Cast:

–          Onew Shinee

–          Younhee

–          Minho Shinee

Categori: Romance

Author: Lee Hyura

“annyeonghaseo, readers. First time nulis FF niih, eh kebablasan jadi panjang. Kekeke. Semoga kalian senang deeh ma ceritanya.”

 

*Younhee POV*

“Ya! Oppa kenapa kau? Telpon atau sms ku tak kau jawab dan saat aku datang mengunjungi mu aku malah menemukan sebuah kotak coklat dari yeoja lain?” kata ku baru saja datang ke ruang tunggu shinee dan melihat sebuah kotak coklat di tas namjachingu ku itu. “aish, dengarkan aku dulu younhee, itu tidak seperti apa yang kau pikirkan.” Katanya membela diri. “jinjja? Kau pikir aku akan percaya? Kau pikir aku akan menangis untuk agar tetap kau di sampingku? Jangan berharap!” ku tumpahkan semua kekesalan ku yang membuat seluruh dunia mendengarnya.  –Lebaayy-

Aku berlari meninggalkan ruangan itu dan saat berada di sebuah koridor ‘Brukk’

“Younhee? Gwenchana yo? Mianhe aku tidak melihatmu” kata seorang namja yang tidak sengaja ku tabrak tadi yang ternyata adalah minho. “ne, Gwenchana.” Kata ku lirih. “Aku harus pergi, permisi.” Kata ku kepadanya. “Aku akan mengantarmu, sepertinya kau sedang tidak enak mood dan hari ini jadwalku sudah selesai.” aku hanya mengangguk kecil mengiyakan permintaannya.

Selama perjalanan tidak ada yang memulai pembicaraan aku tetap berputar-putar pada pikiranku sendiri. “Apa kau baru bertengkar dengan hyung?” katanya memulai pembicaraan. “ceritakan sajalah, aku ini sahabatmu dari kecil aku pasti tau kalau kau sedang ngambek.” Katanya menambahkan. Aku menceritakan kejadiannya kepada minho, dia hanya mengangguk mendengarkanku.

@@@

*Author POV*

Sudah sebulan berlalu namun sepertinya belum ada penyelesaian di antara mereka. “hyung bagaimana kabar mu dengan younhee?” minho membuka pembicaraan karena sedari tadi dia kesal melihat hyung-nya hanya diam. “kau berantem dengan younhee, hyung? Bagaimana bisa? Sepertinya saat perform kau terlihat biasa saja.” Taemin yang sedang bermain PS pun ikut bergabung. “dia tidak menghubungiku sama sekali, saat waktu senggang aku mengunjungi rumahnya namun eomma-nya bilang semenjak 1 bulan yang lalu dia ijin pergi bersama teman-temannya untuk 2 bulan karena ada tugas dari kampusnya.” Onew menjawab pertanyaan minho dengan muka sedih.

*Onew POV*

“dia tidak menghubungiku sama sekali, saat waktu senggang aku mengunjungi rumahnya namun eomma-nya bilang semenjak 1 bulan yang lalu dia ijin pergi bersama teman-temannya untuk 2 bulan karena ada tugas dari kampusnya.” Kataku yang menahan rasa sedih. “Apa kau serius? Sepertinya kami tidak mendapat tugas apa-apa di kampus dan 1 bulan yang lalu aku mengantarnya pulang dan dia tidak berkata apa-apa untuk tugas itu.”  Kata-kata minho mengingatkanku kalau mereka adalah teman sekampus. Ne?? tidak pernah ada tugas? Lalu kemana yeojachingu ku? Aish, younhee kemana kau selama sebulan ini. Apa kau masih marah padaku? Apa kau sekarang benci pada ku? Aku merasa kalau aku adalah namja pabo karena tidak menyadari hal itu.

 

@@@

 

*Younhee POV*

Tumben ada surat buat ku padahal inikan bukan rumahku ini rumah temanku, siapa yang mengetahui aku ada di sini? Aku bertanya-tanya melihat surat yang ada di tanganku.

To: Lee Younhee

Ya! Yeoja pabo! Kau kira aku tidak tau keberadaan mu? Namjachingu mu mungkin tak tau kau dimana tapi aku teman mu dari kecil aku tau apapun yang kau rencanakan. Younhee sudahlah kau jangan bersembunyi lagi. Kau ingin onew hyung kami mati gila karena cemas akan keberadaan mu? Kau tidak pernah sama sekali menghubunginya selama sebulan ini dia selalu saja memikirkanmu. Untung dia orang yang professional sehingga tidak mengganggu perform kami. Kalo ada apa-apa dengannya atau grup kami aku akan menyalahkanmu baby-hee.

Oh iya ada 1 tiket konser kami, kau harus datang!!! Kalo dalam 1menit saja kau tidak datang akan ku suruh orang menggeret mu kesini.

Minho

“kapan kau pulang?” kata hwarin mengagetkan ku. “sudah ku bilang minho mu akan tau keberadaan mu baby-hee. Aku heran jadi sebenarnya siapa sih namjachingu mu?” aku hanya bisa diam karena pikiranku sekarang tertuju pada surat yang dikasih minho pada ku. Plaak! “kau mesti datang dan berbaikan dengannya.” Hwarin memukul kepalaku dengan keras. “Ya! Apa yang kau lakukan? Baiklah besok aku akan coba datang.”

@@@

Apa aku benar datang kesini? Sepertinya aku harus  pergi. Aish, konser sudah mulai bagaimana ini aku terpaksa menontonnya. Ku coba menikmati setiap penampilan mereka hingga pada saat penampilan solo mereka.

“Lagu ini ku persembahkan untuk seseorang,” oppa? Apa dia melihat ku? Terdengar lantunan lagu can’t shed my tears yang akan dinyanyikan oleh onew oppa. Bagaimana ini aku harus pergi.

*Onew POV*

“lagu ini ku persembahkan untuk seseorang,” aku tidak melanjutkan kata-kata ku karena au terkejut melihat seseorang yang ku rindukan. Apa benar itu dia? Younhee? Lee Younhee? Dia datang ke konser kami. Ku beri senyuman ku kepadanya tapi dia tidak membalas senyuman ku. Apa dia benar-benar marah padaku? Ah lagu ini kenapa sudah mulai, ayo lee jinki kau harus bersikap professional, mungin saja kau salah orang. Akhirnya aku bisa mengontrol diriku dan menyanyikan lagu ini dangan sepenuh hatiku.

*Younhee POV*

Aku berlari meninggalkan tempat dudukku, aku tidak sanggup melihatnya. Saat aku hendak keluar pintu seseorang memegang tanganku. “kenapa kau malah kabur?” Tanya namja itu yang ternyata adalah minho.  Tiba-tiba dia memeluku dan jatuhlah air mataku. “kau tetap bodoh seperti biasa yah. Kenapa kau selalu sok menahan air mata mu dan kenapa kau selalu tidak pernah mendengar penjelasan orang terlebih dulu. Nangis lah karena itu yang kau butuhkan, tenang saja di sini tak ada orang yang bisa melihat mu baby-hee.” Kata-kata minho membuat air mata ku tambah banjir (?).

“kau kenapa selalu seperti ini, aku lama-lama bisa menyukaimu. Kau selalu tau apa yang ku lakukan, apa yang ku pikirkan dan apa yang ku inginkan.” Kataku yang menjauh dari minho. Namun karena kalah kuat dia tetap bisa mempertahankan posisi kami.

“aku memang mencintai mu sejak kecil, aku juga tau kau menyukaiku baby-hee, hehe. Tapi aku tau kau lebih mencintai onew hyung. Dengarlah penjelasan dia kau jangan selalu seperti ini. Aku memang sahabatmu tapi kalau kau seperti ini kau membuat ku semakin mencintai mu. Hehe. Temuilah dia habis acara ini di ruang tunggu kami” Dia terkekeh dengan ucapannya sendiri. Aku sadar kalau aku selalu membuat hatinya sakit itulah sebabnya aku tidak bisa menolak permintaannya, yaah, atau mungkin karena aku memang menyukainya sehingga aku seperti itu. Tapi seperti yang minho bilang aku menyukainya tapi mencintai onew oppa.

@@@

*Author POV*

Setelah acara selesai Younhee datang seperti yang disuruh minho. Namun suasana terasa lebih sepi dari apa yang younhee perkirakan.

Di sisi yang lain, onew terdiam seperti menunggu sesuatu. “apa benar yang tadi itu younhee? Kenapa dia sangat menghindariku?” kata onew yang masih memikirkan apa yang terjadi saat dia perform solo.

*Onew POV*

“Minho ya, apa yang kau rencanakan sampai aku harus menunggu selama ini?” aku menelepon minho yang entah kenapa menyuruhku menunggu selama ini. “oh hyung sabar yah, aku akan mengirim seorang bidadari cantik untuk mu. Hehehe” “ Ya! Minho!” dia menutup telpon tanpa memberi penjelasan yang berarti. TOK TOK TOK. Awas aja kalau itu minho akan ku tendang dia seperti dia menendang bola.

“Ya Minho!” teriakku yang tiba-tiba terhenti. Aku memeluk yeoja yang berada di depan pintu. Yeoja yang ku rindu, yeoja yang ku cinta yang menghilang 1 bulan ini, yeojachingu ku Younhee. “Younhee~ah bogoshipeoyo, mianhe udah buat kau marah, mianhe, jeongmal mianhe.” Aku tak sanggup menahan air mata ketika melihat yeoja yang selama 1 bulan menghilang dari hidupku.

*Younhee POV*

“Ya Minho!” aku terkejut dengan teriakannya. Namun saat aku ingin marah tiba-tiba onew oppa memeluku. “Younhee~ah bogoshipeoyo, mianhe udah buat kau marah, mianhe, jeongmal mianhe.” Katanya yang membuat aku terdiam. Tak biasanya aku melihat dia menangis seperti ini. “ne, oppa.” Kata ku tersenyum kepadanya. Onew oppa menyuruhku masuk dan menjelaskan semua yang terjadi.

Ah yeoja pabo, ternyata coklat itu buat taemin yang dititipkan ke onew oppa. Aku merasa pabo. Benar kata minho, seharusnya aku mendengarkan penjelasan onew oppa terlebih dulu.

“oppa, minhae. Aku sudah melakukan hal yang bodoh.” Aku sangat menyesal. Onew oppa hanya memberikan senyumnya. “Younhee saranghae, jeongmal saranghae.”

*Author POV*

Di tempat yang berlainan. “hyung aku salut pada mu. Masih bisa tersenyum saat melihat yeoja yang kau cinta malah mencintai onew hyung.” Minho hanya melihat ke arah taemin dengan datar. “kau memang dongsaeng yang baik minho. Yeoja yang menjadi yeojachingu mu pasti orang yang sangat beruntung.” Jonghyun menyemangati minho. “Younhee, pasti kau bahagia sekarang.” Minho tersenyum dan meninggalkan Jonghyun dan Taemin yang keherannan dengan sikapnya.

 

Gimana ceritanya??? Panjang bangeet yaah? Mianhe, kalo geje ceritanya dan kurang romantis. Comment nya di tunggu looh!!! Kalo pada tertarik nanti aku mau buat awalan ceritanya antara Onew, Minho dan Younhee. Di ingetin lagi DON’T BE SILENT READERS. Gomawo~ ^^

9 thoughts on “{Oneshot} Stupid Girl”

  1. gag panjang kok… biasa ja…
    emmm,, lmyan seru,, tpi kurang ngegemesin… hhehe…

    minho kasian bgd sih… berada di posisinya emg gg bisa berbuat bnyk, selain sabar… hufh.. >,<

    1. novice-shii.
      gomawo komentarnya. ^^
      kurang yaah? nanti pasti ada perbaikan di cerita ku selanjutnya.
      maklum cerita pertama *Alasan ==a *

      di tunggu komentarnya lagi yaah.
      *Klo aku buat cerita lg*
      kekeke ^^^

    2. novice-shii.
      gomawo komentarnya. ^^
      kurang yaah? nanti pasti ada perbaikan di cerita ku selanjutnya.
      maklum cerita pertama *Alasan ==a *

      di tunggu komentarnya lagi yaah.
      *Klo aku buat cerita lg*
      kekeke ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s