Waiting For You – Part 1

AUTHOR FREELANCE  : princekyu / @shitirafiah

GENRE : Romance (로맨스)

RATING : PG 21 .

TYPE :   continue (계속)  2shoot .

TAGS / CAST : – kim jong woon a.k.a yesung

– kim sora

*semua ini hanya fiktif belaka *

 

aku bersyukur telah jatuh cinta pada bidadari berjilbab sejak pandangan pertama

— YESUNG —

 

 
Namaku kim Sora,  Aku tinggal dengan orangtua angkatku sejak smp , awalnya aku tidak menyangka akan diasuh oleh mereka ,
walaupun kami beda keyakinan tapi mereka sangat menghargaiku dalam hal apapun kecuali berkerudung ,
mereka tidak mengijinkanku memakai kerudung tapi aku bersikeras untuk memakainya ITU karena ini prinsipku .
dan sekarang usiaku sudah 20 tahun , mereka sudah terbiasa dengan kerudungku , yang menurut mereka gerah sekali kalau selama belasan jam
berada dikepalaku .  aku hanya tertawa dan menjawabnya dengan senyuman .

Hari ini aku akan dipertemukan dengan calon suami pilihan orang tua angkatku , aku dijodohkan
dengan namja yang tidak aku kenal sama sekali . aku sudah menolak dengan halus sekali tapi ada saja alasan yang membuat aku tidak
bisa menolaknya ,mau bagaimana lagi anggap saja , ini sebagai tanda terima kasihku pada mereka
karena telah merawatku selama ini . dan malam ini mereka meminta ku untuk melepas kerudungku untuk menemui namja itu aku tidakkkk mau , aku menjawabnya dengan sangat keras tidakk mau . bagiku hanya suamiku nanti yang bisa melihat aku tanpa berkerudung , bukan calon suamiku yang entah siapa saja aku tidak tau , aku sedikit marah pada orangtua ku . kalau pun namja itu bukan muslim bukan urusanku , dia yang ingin menikahiku kan !!
tuhan ini terasa berat bagiku , beri aku petunjuk .

aku dan orangtua ku sedang duduk di restoran yang menurutku cukup mahal , jarang sekali aku bisa ketempat seperti ini .
kami menunggu namja yang katanya akan dijodohkan denganku , sekitar setengah jam kami menunggu ,
tiba2 dari jauh ada melambai pada umma dan appa , apa mereka orangtua namja itu , lalu namja itu mana ?
Aku sedikit penasaran dengan wajah namja itu , tapi tidak ada semoga saja tidak jadi amin .

‘’maafkan kami telat ..
Sapa ajumma itu pada umma dan appa ,
‘’gwaechana ,, silahkan duduk .
Appa mempersilahkan mereka duduk .

‘’ohh ini yang bernama Sora, kau benar2 cantik ‘’
‘’gomawo ajumma ,, aku tersipu malu >_<..
‘’jgn panggil ajumma , bagaimana kalau umma saja ,,
Sontak aku langsung kaget dengan pernyataannya , ya tuhan baru bertemu saja sudah seperti bagaimana nasibku nanti tuhan ,,

‘’ohhh ne umma ,,
aku sedikit risih dengan panggilan itu , hanya saja mau bagaimana lagi !! lagi lagi karena rasa hormatku pada mereka .
‘’dimana bocah nakal itu , lama sekali maaf ya Sora  , yesung memang suka seperti itu , namanya juga namja ,,
‘’ohhh gwaenchana umma  … ( namanya yesung ) aku berkata dalam hati semoga orangnya sebagus namanya  ,

Aku hanya ber oh oh ria menjawab pertanyaan ajumma, lantas aku harus jawab apa ?? mereka mengobrol dan aku hanya diam ,
sesekali ajumma itu mengajak ku bicara , bosan rasanya tiba tiba pandanganku silau oleh namja yang datang menuju meja kami ,
pakaian nya modis sekali sepertinya orang kaya , lihat tingkahnya seperti hanya dia saja namja tampan didunia ini , cuiiihhh .
Apaaa dia kemari , dia duduk diseblah ajumma !! dia diaaa Yesung olalahaa sepertinya nasibku tidak buruk2 amat hahah tapi tetap saja kami beda
agama aku tidak mau . dia menatapku dengan tajam ,aku memang cantik hahaha namja mana yang tidak menyukaiku ^^,,
tapi sepertinya pandangan nya aneh padaku , masa bodo . tak berselang berapa lama Makanan yang kami pesan sudah terpampang jelas didepanku ,
hmm aku lapar mari makan , baru aku mau menyuapkan nasi kemulutku yesung yang sedari tadi diam
berbicara ,

‘’umma , appa !! apa aku boleh mengajak airis pergi dari sini  ??
Ia berbicara pada kedua orangtuaku ,, omona umma appa stress tuh orang .
‘’ohh iya silahkan yesung , bawalah sora pergi , tapi apa
kalian tidak lapar ? kata umma sambil tersenyum
‘’ohh nanti aku akan mengajaknya makan diluar , bagaimana kau mau kan nona  ?

*umma aku mohon jangan anakmu ini lapar sekalli , namja bodoh ini membuat ulah saja * tanpa sempat protes
aku sudah ditariknya keluar restoran . ya tuhan mengapa tanganku digenggamnya seerat ini , bukankah ini haram kami bukan muhrim
buru2 aku melepaskan dengan paksa genggaman tangannya ,

‘’kenapa kau menggenggam tanganku ,, ?
‘’bukankah aku tunanganmu ,, !
‘’aku bukan muhrim mu tau ,, !!
‘’apa ??    *ia terlihat bingung dengan kata2ku *
‘’aku bukan wanita yang mudah kau sentuh dengan sembarangan tuan YESUNG ,, !!
aku sedikit mengeraskan suaraku .

‘’APA  KAU BERANI PADAKU YAK … WANITA ANEH , KAU TAU SEPERTI DIRIMU DIMATAKU ANEH
DAN KETIKA AKU MELIHATMU TADI , AKU FIKIR KAU  PENGANUT ALIRAN AGAMA SESAT !! lagi pula siapa yang mau dengan wanita aneh sepertimu hah ..

Rasanya mataku panas sekali , tanganku ingin sekali mendarat diwajah tampannya . tapi entah kenapa malah kata2 dari seseorang yang aku ingat
dan keluar begitu saja dari mulutku ,

‘’ perempuan suci , sebagaimana ibunda maryam mampu menjaga kesucianya , demikian seharusnya seorang perempuan muslim mampu menjaga kesuciannya , sederhana saja alasannya ku memakai kerudung ini , karena tidak sembarang muslimah ikhlas memakainya ,
lagi pula menurutku perempuan berkerudung itu indah , seperti kue2 yang dipajang ditoko nahal , dibungkus dengan indah ,
terhindar dari lalat . bebeda dengan kue yang dibiarkan begitu saja dijula di pinggir jalan , tanpa penutup atau bungkus , lalu lalat dengan mudahnya  hinggap !!
puas dengan jawabanku tuan !!

‘’alasan yang tidak masuk akal ,, buka benda itu aku kesal melihatnya, lepaskan  !!
ia sedikit menarik tanganku dengan kasar  , dan hampir menarik kerudungku ..

‘’kau gila yesung-sii gilaaa…. Kau berani memarahiku padahal kita baru bertemu , dan tiba2 kau menyuruhku membuka kerudungku didepan umum hah !!
kau sadar apa yang kau perbuat …

Tanpa sadar airmataku sudah jatuh , mataku memerah aku kesal dengan tingkahnya . Semua mata kini memandang kami , karena kami memang masih di
depan pintu keluar . kami bertengkar seperti kami sudah berkenalan lama sekali .,

tuhan bantu aku ,, jebalyo

‘’sebeluma aku pergi , ada sesuatu yang ingin aku katakan padamu , sebelum aku menikah nanti laki2 yang bisa melihatku tanpa kerudung ,
selain appa adalah SUAMIKU , mengerti tuan KIM JONG WOON !!

Aku pergi dengan perasaan kesal bercampur marah . kulihat ia masih mematung entah apa yang ada difikiranya saat ini , masa bodo dengan itu .
aku kembali ketempat orang tuaku yang sedang makan , mereka terkejut melihatku menangis , aku pamit pada mereka dan langsung pergi . masa bodo dengan perjodohan ini .

Tanpa orang tuaku tau , pada malam itu aku dan yesung bertengkar hebat . aku memang merahasiakannya ,aku takut mereka kecewa padaku .
dan mereka tetap bersikukuh menikahkanku dgn yesung walau kami beda agama ,tuhan aku harus apa ?? untung saja orang tuaku tidak memaksaku pindah agama , kalau itu terjadi aku akan benar2 pergi dari kehidupan mereka selamanya ,

2bulankemudian

Waktu yang sangat singkat untuk mengenal yesung seperti apa , mengenal seseorang yang akan aku temani seumur hidup , mengenal seseorang yang akan
menjadi suamiku , calon ayah dari anak2 ku nanti , dan menjadi kapten kapal dalam kehidupanku nanti . itu telalu singkat , bahkan karena perbedaan prinsip kami itu pun , seharusnya menjadi pertimbangan , tapi sepertinya orangtuaku tidak mau tau itu . mereka terus memaksaku untuk melakukannya .
Hari ini pernikahanku berlangsung , aku akan mengikuti pernikahan dengan tata cara agama yang yesung anut , aku ingin menolak tapi
mereka memaksa dan menggiringku ke gereja , ada saja alasan yang tak bisa kutolak . ahirnya aku melakukanya ,demi orang yang aku cintai , melakukan sesuatu yang tak kuyakini kebenaranya , aku akan tetap istiqomah dengan jalanku ini . ampuni aku tuhan , aku melakukannya bukan atas dasar mauku tapi ini untuk mereka yang kusayangi .

@ night

aku masih duduk dipinggir tempat tidur , menutup mukaku dengan lutut , mataku membengkak akibat menangis seharian ini . sedangkan yesung yang katanya sudah menjadi suamiku saja tidak memperhatikanku , seharian ini mereka berpesta . aku memang berada disana hanya saja hatiku entah pergi kemana .

malam pengantin telah hadir , tidak sesuai bayanganku indah bagai bersenang senang dalam mimpi , yang semerbak akan wangi surga . aku berharap saat malam ini datang , aku akan merasa seperti berenang di sungai kautsar bersamanya , tertawa dan menjerit sekeras-kerasnya , tapi semua itu sirna seketika , ketika aku tau kini aku sudah menikah , dengan orang yang tidak aku cintai .

tiba-tiba aku mendengar derap langkah mendekatiku ,,

” apa kau baik2 saja ?

aku mendongak dan berkata dengan sedikit kasar ,

” apa aku terlihat seperti baik2 saja yesung-sii?
yesung hanya diam dan menatapku dengan sangat dalam , ia mengusap sisa airmata dipipiku dengan ibu jarinya , aku terdiam dan hanya menatapnya dengan pandangan kosong .

”apa kau ingin melakukannya denganku malam ini ?

aku kaget dengan kata2 nya , punya nyali besar rupanya ia , terus terang mengatakan nya padaku . apa ia tidak sadar atau ia pura2 melupakannya
menikahiku dengan cara seperti ini saja sudah salah , bahkan sekarang ia meminta lebih benar2 namja bodoh .

”lalu kau menunggu apa sekarang ?
”menunggu izin dari yang berwenang ,,   *jawabnya sambil tersenyum*

”aku memang istrimu , sah secara hukum dan agamamu !! tapi tidak untukku , kau bukan suamiku , melainkan …..

aku memelankan suaraku mengahiri kalimatku ,,

”zi..zinahku .. !!

”maksudmu apa , aku tidak mengerti ?  ooww ia aku mengerti , lupakanlah .. aku tau kau tidak akan mau melakukannya
membuka kerudungmu saja kau tidak mau didepanku !! katamu kau hanya akan melepas kerudungmu didiepan suamimu kan
apa menurutmu aku bukan suamimu  ??

”maafkan aku , aku tidak bisa melakukanya !!

aku menangis sejadi jadinya , ia menatapku dengan pandangan sedih , sambil memelukku dengan lembut sekali , aku tidak tau menagapa aku enggan melepaskan pelukan hangatnya , tapi aku tau ini salah .

”kita tidak perlu melakukannya , aku tau perasaanmu seperti apa ,
yesung mengelus punggungku dengan lembut sekali , aku merasa kali ini ia benar2 tulus padaku .

”lalu hikss kenapa kau hiksss ,, menikahiku hiks hikss !!
aku terbata2 mengatakannya karena tangisanku , susah untuk ku tahan .
”aku mencintaimu , sejak awal kita bertemu , aku tau kau akan menolak perjodohan ini , kalau aku tidak
memaksa pada kedua  orang tuaku mempercepat pernikahan kita , benarkan ? miane sora ,, miane ,,

yesung terlihat lemas sekali , kami sama2 diam tanpa ada suara selama beberapa menit ., aku berfikir selama kami sama2 diam ,
mungkin baru saja aku mulai mencintainya .

”aku akan melakukanya kalau saja …
aku menghentikan kalimatku , ia mendongak dan sedikit tersenyum , demi tuhan senyumnya , tapi kalau difikir2  tuhan ternyata orang ini mesum juga yak .

”kalau saja apa ?? *ia terlihat penasaran dengan jawabanku*
”kalau saja , kau sudah sah menjadi imamku secara syara dan hukum islam !!

”hah … !! kali ini kau yang GILA =,=”

continued~~

Satu-satunya tujuan aku mencintai YESUNG  adalah belajar bagaimana
AKU dapat menjadi manusia yang mencinta TUHANNYA

~ KIM SORA ~

~ penjelasan tentang Hukum mengenai perempuan beragama Islam menikah dengan ~
laki-laki non-Islam

adalah jelas-jelas dilarang (haram). Dalil yg digunakan
untuk larangan menikahnya muslimah dengan laki-laki non Islam adalah Surat Al Baqarah(2):221,“Dan janganlah
kamu nikahi wanita-wanita  musyrik, sebelum mereka beriman. Sesungguhnya wanitabudak yang mukmin lebih baik dari wanita musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Dan janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita mukmin)sebelum mereka beriman. Sesungguhnya budak yang mukmin lebih baik dariorang musyrik walaupun dia menarik hatimu. Mereka mengajak ke neraka, sedang Allah mengajak ke surga dan ampunan dengan izin-Nya. Dan Allah menerangkan ayat-ayat-Nya (perintah-perintah-Nya) kepada manusia supaya mereka mengambil pelajaran.” Jadi, wanita musliman dilarang atau diharamkan menikah dengan non muslim, apapun alasannya. Hal ini sebagaimana dinyatakan dalam Alquran di atas. Bisa dikatakan, jika seorang muslimah memaksakan dirinya menikah dengan  laki-laki non Islam, maka akan dianggap berzina.

~ aku tidak bermaksud menggurui sama sekali , kalau ada yang tidak berkenan saya mohon maaf sebesar besarnya ~

nc.a di part 2 ya …

nox ..

 

37 thoughts on “Waiting For You – Part 1”

  1. daebaaakk!! ini pertama kalinya aku baca ff realigi , dan onnie sangat tidak mengecewakaann!! kalo bisa part selanjutnya jangan lama2 ya thor !! #pokeauthor😄
    jeongmal joasseo ^^

  2. alhamdulillah yah…akhrny ada jg yg bkn ff religius,lanjutkaaan..!
    Dtunggu part brktny dan karya selanjutny..fighting !:)

  3. annyong icyuzt imnida mo ngrecokin niy f kekekekekkk…
    wowww tema ff’ny keren,baru prtma baca yg kek gini,dtunggu next part thor

  4. keren ff y, baru nemu ff kyk gini ff korea campur islami n menurutku emang condong ke islam….
    bagus ff y mendidik buat perempuan yg beragama islam n buat yg non islam jg bermanfaat n dpt ilmu wanita beragama islam n berkerudung itu bagaimana……
    yesung bakal mau ngak ya di ajak masuk islam, FF y DAEBAAAAAK!!!!!!!!

  5. aargh aku depresi kemaren komen pake hp gagal mulu jadinya baru komen sekarang mian ya thor huhu *peluk yeppa*
    sebenernya aku baru dapet materi agama ini lho di sekolah jafi langsung ngeh waktu baca …. wah thor daebak deh ffnya pake tema agama – agama gitu … kan jarang …. ayo thor lanjut aku tunggu NCnya hehe

  6. Annyeong aku reader baru..
    Salam kenal..
    aku tertarik dengan jalan cerita seperti ini..
    selama aku membaca ff, belum ad yang mengangkat cerita dengan tema cinta yg berbeda agama seperti ini.
    Benar2 daebak..
    ditunggu part selanjutnya y..

  7. huwaaaaaa……sumpaah sepekeles aq bacanya

    baru kali ini aq baca ff yg ceritanya kereeeeeeeeen euuy

    part selanjutanya moga2 ndak di PW😀

  8. beneran deh speechless pas baca ff ini.. Keren banget ceritanya, jd ngebayangin cast cewenya diri sendiri .pokoke semangat terus yaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s