Take a Rest Hyung

Title : Take a Rest Hyung

Author : VayTeuKey

Main Cast : Leeteuk and Donghae

Genre : Friendship

Length : Ficlet (may be)

Langit masih gelap ketika aku terbangun dari tidurku. Kulihat jam kecil di atas meja samping tempat tidurku. Pantas saja, masih pukul 5 pagi. Pandanganku beralih pada tempat tidur yang berada di seberang tempat tidurku. Kondisi tempat tidur bersprei putih itu masih sama seperti tadi malam, rapi tanda tidak ada yang menidurinya.

Cklek, pintu kamarku terbuka. Kualihkan pandanganku ke sana, meskipun begitu aku sudah tahu siapa yang datang.

“Baru pulang hyung? Dari istri yang mana?” godaku.

“Hae.” Dia terkekeh karena candaanku. Dia langsung berbaring di atas tempat tidur menutup kedua matanya dengan tangan. “Aku lelah Hae-ya.” Ucapnya tiba-tiba. Meskipun tidak jelas, tapi aku bisa melihat air mata menglir di pipinya.

“Kalau kau lelah, istirahatlah hyung.”

“Ani, aku tidak bisa.”

“Wae?”

“Hae, apakah benar aku ini seorang leader?”

“Apa maksudmu?”

“Aku tidak merasa menjadi seorang leader. Kangin terlibat masalah, Hangeng keluar karena merasa tertekan, dan Kibum lebih memilih acting. Apakah Super Junior adalah neraka bagi mereka?”

“Hyung jangan mulai lagi, kau selalu seperti ini. Kau adalah leader kami, leader terbaik kami.”

“Tapi . . .”

“Kalau kau tetap ingin membicarakan hal seperti itu aku tidak mau membicarakannya ataupun mendengarnya. Lebih baik sekarang hyung isitrahat saja dulu, aku akan menemui Eunhyuk.” Kesalku lalu meninggalkannya di kamar.

Istirahatlah hyung, untuk sekali saja jangan pikirkan pekerjaan atau kami para dongsaeng. Kami akan sangat berterima kasih jika kau melakukan itu.

END

One thought on “Take a Rest Hyung”

Tinggalkan Balasan

