Your Love and Attention, Please…(part 1)

AUTHOR FREELANCE : Eun Hwa ChoKyulate
 TITLE : Your Love and Attention, Please…(part 1)
GENRE : Family / Friendship (우정) /
RATING :  –
TYPE : continue (계속)
TAGS / CAST :
 Kyuhyun Super Junior and Super Junior
Manager of Super Junior
Notes  : mian ya.. kalau ada kesalahan dalam pengetikan dan ceritanya gak jelas he..he..he.. namanya aja khayalan he..he..he..
________________________***________________________
“tiing” suara lift terbuka yang sepertinya ada 1 orang namja di dalamnya dan kini namja tersebut mulai melangkahkan kakinya keluar lift tersebut.
Kyuhyun POV
““tiing” suara lift terbuka, aku segera melangkahkan kakiku keluar dari lift menuju ke letak dimana dorm ku berada, dorm Super Junior.
Saat aku berjalan setiap sudut aku memandang semuanya terlihat sangat sepi bagaimana tidak ini sudah jam 4.30 pagi.
Dan sekarang aku mulai membuka knop pintu dorm ku, setelah aku memasukinya ku lihat tak seorang pun berada di ruang tengah yang kini aku berada di dalamnya.
Karena merasa tak tahan lagi aku ‘menjatuhkan’ tubuhku di sofa yang ada di ruang tengah itu, rasanya tubuhku benar-benar capek menjalani semua pekerjaanku hari ini bersam SUJU dan aktivitasku. Yaa…dari beberapa bulan yang lalu aku menjadi member yang paling sibuk diantara semua member SUJU yang lain, sebenarnya aku ingin sekali berkata kalau aku capek pada manager hyung tapi sepertinya itu takkan membuahkan apapun, karna aku sudah mencobanya namun manager hyung hanya tersenyum dan berkata “sabar ya.. Kyu” sungguh kata-kata yang tidak ingin aku dengar, dan lebih parahnya semua kegiatanku ini harus sedikit aku rahasiakan dari member yang lain karena terlalu ‘banyak’ alasan yang tidak aku ketahui secara pasti sehingga tidak memungkinkan ku untuk bercerita pada mereka walaupun sebenarnya aku sangaaaaat ingin bercerita pada mereka terutama pada ‘angel without wings’ ku itu.
Rasanya aku semakin capek jika harus memikirkan alasan-alasan itu ditambah dengan semua aktivitasku yang semakin hari semakin padat.
“nghaahh….” aku bergumam sebentar mengeluarkan nafasku lewat mulut yang terasa seperti mengeluarkan bebanku tapi tetap saja takkan merubah apapun.
Kyuhyun POV end
“Kyu…”panggil seorang namja yang sangat dikenal Kyuhyun itu sukses membuat Kyuhyun tersentak kaget.
“wookie-ah..” sahut Kyuhyun masih dengan nada kaget namun tetap dengan bahas informal yang biasa ia gunakan juga pada seluruh member SUJU kecuali Leeteuk yang memeng sangat ia hormati.
“wae..kyu kog kamu disini..? apa kamu bertengkar lagi sama minnie hyung sampai-sampai kamu di usir dari kamar kyumin couple…” tanya Ryeowook dengan polos yang sepertinya sudah terbiasa dengan bahasa informal yang digunakan Kyuhyun kepadanya.
“yaahhh…wookie hubungan ku dengan minnie masih seperti biasa koG. Aku disini karena tak bisa tidur, dan saat aku mulai mengantuk kamu malah mengagetkan ku” ucap Kyuhyun yang sepertinya masih ingin menepati janjinya pada managernya.
Flash back
“Kyu sebaiknya kamu banyak membeli vitamin” ucap sang manager
“wae..hyung..?, aku baik-baik saja koG kenapa harus minum vitamin segala…” balas Kyuhyun dengan raut wjah tak mengerti.
“begini,,Kyu, untuk beberapa waktu mendatang mungkin kamu akan menjadi member SUJU yang paling sibuk, dan aku tidak ingin kamu jatuh sakit nantinya” sahut sang manager memberi pengertian pada Kyuhyun namun sepertinya sang lawan bicara tak mengerti maksudnya.
“ bukankah setiap hari aku memeng sibuk terlebih sekarang SUJU sedang banyak tawaran menyangkut album terbaru kami kan, hyung..?” balas Kyuhyun masih tak mengerti juga hingga akhirnya memaksa sang manager untuk menjelaskan lebih detail lagi.
“ ne, aku mengerti saat ini kamu memang sedang sibuk tapi ini akan lebih sibuk dari jadwalmu sebelumnya kyu..” jawab sang manager.
“ lalu kenapa harus aku..? kenapa bukan member yang lainnya..?” tanya sang Evil Maknae Super Junior itu lagi pada sang manager.
“ aku sendiri kurang mengerti tentang alasannya Kyu tapi yang jelas aku mendapat perintah dari Lee Soo Man-ssi bahwa member Super Junior yang akan mewakili beberapa acara menyangkut Super Junior adalah kamu,,,dan satu lagi Soo Man-ssi juga berpesan agar kamu tak bilang tentang jadwalmu yang lebih padat ini pada yang lainnya, arraseo..?” jawab sang manager mulai menjelaskan alsan yang ia sendiri tidak mengetahuinya.
“wae..?” hanya satu kata yang terucap dari sang maknae ini.
“ bukankah sudah ku bilang aku hanya menyampaikan perintah Soo Man-ssi aku sendiri tidak mengetahui alasannya kyu “
“ne, arraseo tapi bagaiman a mungkin aku bisa sembunyi- sembunyi aku sendiri tinggal bersama mereka dalam satu dorm” ucap Kyuhyun yang mulai pasrah.
“ nanti biar aku yang mengatur kalau-kalau mereka hampir mengetahuinya, yang terpenting adalah kamu harus sedikit merahasiakan ini dari mereka, arra..?”
“ne,,ne,, aku mengerti” ucap kyuhyun menyela kata-kata manager SUJU tersebut, karena ia tidak ingin managernya itu lebih lama berpidato padanya yang sudah mengerti namun tetap tak mengerti (?) alasan dari semua itu.
Flash back end
“ yaa Kyu kog nyalahin aku sihh..” bals ryeowook dengan nada sedikit kesal.
“ siapa yang nyalahin sihh wookie-ah aku kan cuma jawab pertanyaanmu tadi…” sahut Kyuhyun dengan sedikit malas.
“sudahlah tak ada gunanya berdebat denganmu,, aku mau tidur lagi saja ” balasnya lagi dengan mulai memejamkan matanya.
“yahh…Kyunnie jangan tidur dong aku harus memasak untuk member yang lain tolong temani aku ya…” sahut Ryeowook yang kini memasang wajah melasnya.
“….” Kyuhyun hanya diam saja menandakan bahwa ia sudah tidur.
“yahh… Kyu,, koG tidur sihh..awas saja nanti kamu ikut makan ya..” kata Ryeowook dengan kesal sedikit marah.
½  jam kemudian at 5.00 am….
@ ruang tengah dorm lt. 11
“kyu..kamu kog ada di sini saeng..?” ucap seorang member Super Junior yang sangat dekat dengan Kyuhyun, Sungmin.
“kamu pasti lelah sekali ya…akhir-akhir ini aku perhatikan kamu paling sering pulang larut malam diantara kami semua,,tadi malam kamu pulang jam berapa Kyu..? aku sangat mencemaskanmu” ucap Sungmin lagi yang sekarang tangannya mulai mengusap lmbut kepala Kyuhyun.
Sementara itu…
“hyung…” panggil seorang namja yang suaranya berasal dari dapur dorm lantai 11 yang ia huni bersama sebagian hyungdeulnya.
“ada apa…wookie-ah..?” ucap sang leader yang kini mulai menganjakkan kakinya menuju dapur.
“ini hyung makanannya sudah jadi tolong hyung bangunkan member yang masih tidur ya…”
“ouh…aku kira ada apa…” sahut sang leader kini bergegas menuju ke semua member.
Dalam waktu sekejap semua member sudah berkumpul di ruang makan termaksuk sang maknae….
@ ruang makan dorm Super Junior
“wookie-ah kog cuma ada 8 piring, piring buat Kyunnie mana..?” tanya Sungmin pada yang empunya masakan.
“hari ini tidak ada jatah makan untuk Cho Kyuhyun” sahut ryeowook dengan nada sedikit kesal sementara Kyuhyun yang masih mengumpulkan nyawanya untuk membuka matanya hanya diam.
Namun beberapa detik kemudian sontak semua member kecuali Kyuhyun kompak bertanya….
“wae..?”
“karena aku kesal padanya, tadi pagi-pagi aku meminta tolong padanya untuk menenmaniku memasak karena ia bangun duluan diantara hyungdeul” jawab Ryeowook seolah tak mau disalahkan.
“tapi kan wookie,,, tak seharusnya kamu tak memberi Kyuhyun sarapan hanya karena kamu kesal Kyuhyun tak mau menemanimu” sahut  leeteuk berusaha menasehati Ryeowook.
“dan kalau dipikir lagi jika itu memang alasanmu seharusnya kami semua juga tak makan karena kami juga tak menemanimu” tambah Siwon yang mulai ikut-ikutan Leeteuk.
“tapi kan…hyung…” ucap Ryeowook pada Leeteuk dan Siwon.
“ya..sudahlah wookie jika kamu tak mau masakan untuk Kyunnie biar makananku kubagi 2 saja dengan kyuhyun” ucap Sungmin mulai kesal.
Namun tiba-tiba handphone Kyuhyun berbunyi…
“yeoboseyo…” ucap kyuhyun dengan nyawa yang baru terkumpul setengah.
“Kyu ini aku, tolong segeralah mandi dan bersiap-siap, kau ingat kan hari ini kamu ada schedule jam 5.45 sekarang sudah jam 5.10 nanti telat lho karena perjalanan dorm-lokasi butuh waktu 20 menit-an”  ucap seorang lawan bicara Kyuhyun yang sudah bisa ditebak siapa lagi kalau bukan sang manager.
“hmmm…ne..aku mengerti hyung” balas Kyuhyun pasrah.
Back to Super Junior’s breakfast…
“siapa Kyu..?” tanya Sungmin perhatian.
“Manager hyung minnie-ah” balas Kyuhyun.
“ada apa?” tanya eunhyuk mulai angkat bicara.
“aku di suruh bersiap-siap untuk berangkat” sahut kyuhyun santai namun sangat miris karena ia baru saja pulang jam 4 tadi, dan sekarang ia akan berangkat lagi.
“tapi ini baru jam 5.10 Kyu..” Siwon ikut berkomentar.
“ne,, aku juga tidak tau menau wonnie” balas Kyuhyun.
“aku mandi dulu ya…semuanya” tambahnya berusaha ceria walaupun dari wajahnya tergambar rasa capek yang luar biasa.
Berlahan tubuh Kyuhyun menjauh dari hyungdeulnya dan…
“wookie-ah aku sangat mengerti perasaanmu, aku juga tidak menyalahkanmu tapi sebaiknya jangan begitu pada Kyuhyun apalagi sampai  tidak memberinya makan karna masalah sepeleh, karena ku perhatikan juga belakangan ini Kyuhyun selalu pulang pagi dan paginya lagi ia sudah berangkat jadi besar kemungkinan ia sangat capek dan mungkin itulah alasanya ia tidak mau menemanimu” ucap Leeteuk membuka pembicaraan kembali
“iya,, wookie kamu juga harus mengerti ia” tambah Yesung
“…” tak ada jawaban dari Ryeowook pertanda ia sedang marah dan sepertinya hanya Yesung yang mengerti itu
“ya..!!! wookie ku jangan ngambek donk kita kan cuma kasih pengertian ke kamu” ucap Yesung yang mengerti benar raut wajah Ryeowook saat marah
Namun tiba-tiba saja…
“aku pergi dulu ya..semuanya…” ucap Kyuhyun berusaha seceria mungkin sambil berjalan menuju keluar
“Kyu…tunggu..” sahut Sungmin sambil berjalan mengikuti Kyuhyun
“ada apa..?” balas Kyuhyun
“ tunggu di sini sebentar saja,,, ku mohon..” ucap Sungmin memohon
“ ne..minnie..” balas Kyuhyun lagi
Sungmin mengambil semua makanannya di piringnya dan memasukannya ke dalam tepak makan lalu pergi menhampiri Kyuhyun lagi
“ini untukmu” ucapnya sambil memasang wajah aegyo nya
“ tapi minnie-ah…bagaimana denganmu nanti..?” ucap Kyuhyun
“ aku kan bisa makan di luar nanti,, tapi kamu kan pasti sibuk. Ayolah Kyu jangan tolak ya…jebbal…” ucap Sungmin memohon lagi dengan wajah aegyo nya
“minnie-ah…” ucap Kyuhyun
“ gomawo…” ucapnya lagi
“ begitu donk… hidup Kyumin..” sahut Sungmin gembira
“ ya..sudah sana cepat nanti kamu terlambat katanya kamu di suruh manager hyung,, nanti di marahi lho kalau terlambat…” ucapnya lagi
“ ne,, tentu saja..” ucap Kyuhyun meninggalkan dorm namun tiba-tiba..
“ aku lupa ada yang ketinggalan” kata Kyuhyun
-TBC-

2 thoughts on “Your Love and Attention, Please…(part 1)”

Tinggalkan Balasan

