[FF ONESHOT] PABO

Author : Jung Hye Yoo

Main Cast: Kim Min AH ( OC )

                      Lee Jinki

                     Cho Kyuhyun

Support Cast: Cho Ha Ra ( OC )

Genre: Romance

Length: One shoot

Rating: PG-13 I dont really sure

This is my first fanfiction hope you like it ^^

The playlist : Ailee – Heaven

                         Super Junior – Adante

                         SNSD – Mistake

                         SM The Ballad – Miss You

“ Mianhae, ini semua salahku. Aku tak pernah berusaha untuk memperjuangkan cintamu. Tolong benci aku Onew oppa. Dan kau Cho Kyuhyun, terimakasih “

                                                                                                                                                                                       Kim Min Ah

“ i’ll wait for you forever. I love you so much “

                                                                                                                                                                                             Lee Jinki

“ Yeoja itu, yeoja yang kuncintai dari dulu. Jadi aku akan membuatnya bahagia “

                                                                                                                                                                   Cho Kyuhyun

pabo

Author POV

Seorang yeoja melalui koridor, ia mencari orang yang sangat ia cintai ya onew, namja yang selalu ada di sisinya
” Anneyong Min ah aneh ” sapa namja imut itu sambil menutup mata Min ah.

” Ayam babo, tolong lepaskan ” ucap Min ah ketus, sambil melepaskan tangan onew paksa.

” Kau tidak senang, kalau aku bersamamu? ” Tanya onew lembut. Yeoja itu hanya menggeleng. Pikirannya kacau akan apa yang terjadi malam itu.

*flash back*

” Appa! Andwe! ” Yeoja itu mengerang dihadapan keluarganya dan keluarga cho. Eomma Min ah hanya bisa mengelus punggungnya. ” Appa… Aku tidak mencintainya.. ” Ritih Min ah.

” Min ah-ssi kau pasti bisa menerimanya ” ujar nyonya cho sambil tersenyum. Sementara namja yang akan di jodohkannya hanya diam.

Min ah hanya akan pasrah atas perjodohan bodoh ini. ‘ Kalau kalu menikahi cho kyuhyun, kemungkinan besar, tender – tender besar akan kita menangkan dan prusahaan kita bisa dapat promosi yang besar ‘ kata – kata appa min ah yang terus berterbangan di otaknya. Ia meninggalkan semua orang dan pergi ke kamar. Ia duduk di bibir kasurnya dan mulai mengetik pesan singkat untuk onew.

To : Onew chicken ♥

Ayam, besok tidak ush menjemputku ara?

Tak lama setelah itu hape min ah bergetar

From : onew chicken ♥

Ne, sampai bertemu besok^^

” Baiklah aku akan berendam sebentar~ ” min ah memasuki kamar mandinya lalu memutar beberapa lagu ballad, lagu favoritenya

Setelah mandi iya berencana untuk tidur, dan dia tertidur. Tapi tidak untuk yang lain.

Seorang namja memasuki kamar Min ah, namja itu di suruh oleh appa Min ah untuk membangunkannya.

Krek~

Pintu di buka, seorang namja memasukki kamarnya, cho kyuhyun calon tunangannya. Mata namja itu langsung bulat melihat seorang yeoja yang sedang tidur menggunakan baju yang tembus pandang. Tubuh sexynya terlihat begitu saja. Namja mana yang tidak tergoda oleh pemandangan seperti ini apa lagi kyuhyun sedang ada di bawah pengarus alkohol.

” KYAAAA!!! Bajuku mana??? ” Min ah berteriak kencang. Dia meraba tubuhnya, nihil dia tidak memakai apa – apa. Dia menoleh ke samping, ‘ kyuhyun? ‘ Tanyanya dalam hati.

” YA!!! Kyuhyun apa yang kau lakukan?! ” Min ah berteriak, sambil memukul kyuhyun dengan bantal

” Apa – apaan kau ini? Tidak lihat aku sedang tidur? ” Jawab kyu, sambil mencoba bangun

Author POV end

Min Ah POV

” Kyu, apa yang kau lakukan? ” Tanyaku lemas, pikiranku melayang – layang dan penuh dengan pikiran negative, bagaimana tidak. Aku tidur satu kasur dengan dia dengan keadaan naked. Tentu saja aku kaget.

” Mian ” jawabnya. Singkat, padat, jelas, dan menusuk hatiku ‘ mian ‘ berarti dia melakukan hal itu dong?

” Demi tuhan, aku tidak akan memaafkanmu! ” Suaraku meninggi ” sudah sana keluar! ” Usirku

” Santai aja, walaupun gini kita gak akan kena marah. Kan kita di jodohin? ” Ujarnya sambil mengeluarkan evil smirk yang membuatku jijik

Aku menghela nafas panjang, dan melangkah ke kamar mandi sambil menarik selimut untuk menutupi badanku. Tuhan, bagaimana ini?

Selesai mandi aku mendapati kyuhyun yang sedang menikmati kopi.

” Lama sekali mandinya? ” Tanyanya

” Apa mau mu? Kau harusnya pergi dari sini! ” Ucapku ketus

” Sopan sedikit terhadap calon suamimu Kim Min Ah! Minggu depan kita menikah ” jawabnya santai sambil menghampiriku.

‘ Menikah? Menikah? Apa apaan ini? Aku tidak mencintaimu Cho kyuhyun! Aku… Mencintai onew, eh tapi, apakah onew cinta padaku? Diakan tak pernah bilang apa – apa! Oke, mungkin ini jalan untuk move on dari onew ‘ batinku

Chu~

” Kecupan pagi untuk calon istriku ”

*flash back end *

Min Ah POV end

Author POV

” MIN AH!!!! ” Namja yang sedaritadi melihatnya, kini berteriak ” kau kenapa Min ah? Kau kelihatan stress ”

” Aniyo, gwechana hehehe ayo masuk kelas ” min ah menggamit tangan onew dan mulai berjalan ” sebelum pulang kita mampir ke kedai kopi dulu ya? ” Tanya min ah

‘ Pasti ada yang ingin ia sampaikan ‘ batin onew ” ne ”

Mereka saling diam, duduk di corner kedai kopi kesukaan min ah

” Oppa ” satu kata yang keluar dari bibir min ah dan memecahkan keheningan ” aku punya berita untukmu ”

” Berita apa? Umm, aku juga min… ” Kata onew

” Kamu dulu saja oppa ” saranku sambil tersenyum paksa

” Umm, Min ah aku mendapatkan beasiswa ke paris ” sudut bibir onew mengangkat ” coba lihat ini! ” Ujurnya sambil menyodorkan selembar kertas

Benar saja, sebuah surat yang menyatakan beasiswa ke Paris. Sesekali Min ah menatap onew yang masih senyum – senyum sendiri. Perasaan min ah campur aduk, bangga, sedih, menyesal, takut, dan marah.

” Kau akan menerimanya? ” Tanya Min ah

” Ne, kau tidak keberatankan? ”

‘ Untuk apa aku keberatan, lagi pula dengan ini kau tidak akan tau kalo aku akan menikah oppa… ‘ Batin Min ah

” Tentu saja tidak, ini semua demi kebaikanmukan? ” Ujar Min ah sambil berusaha tersenyum. Tapi onew tau bahwa ia tidak benar – benar tersenyum

‘ Aku janji setelah pulang dari Paris, aku akan melamarmu Min ah! Aku janji! ‘ Ucap onew dalam hati ” min ah~ kau menginkan apa sebelum aku pergi? ” Tanya onew

” Oppa, kapan kau akan pergi? Ah~ aku tak menginginkan apa – apa ”

” Besok ” jawab onew

” Mwo? Besok? Besok? Kau jahat oppa! Kenapa baru bilang sekarang?! ” Tanya min ah kecewa

” Aku tidak ingin kau kehilangan senyummu ”

‘ Benar oppa, kalo aku tau tentang keberangkatanmu aku akan murung, mungkin juga aku akan melakukan hal gila untuk bersamamu’ min ah mulai tertunduk lesu.

” Bagaimana kalo kita ke padang bunga matahari? ” Tanya onew, ia menggengam tangan min ah lalu pergi

Author POV end

Onew POV

Aku memandang hamparan bunga matahari, ku lihat min ah duduk sambil memeluk lututnya, ia terlihat lesu.

” Ayolah min ah kau kenapa jadi begini? ” Tanyaku

” Aku kesal dengan kamu oppa! Kenapa baru sekarang memberitahuku? Aku kesal! Aku takut! ” Dia mulai menitikan air mata, ah min ah kau membuatku tak tenang

” Mian, min. Ayolah senyum oppa akan kembali kok, aku berjanji ” aku memegang pipinya, air matanya terus turun. Ini yang tak ku suka membiarkan yeoja yang aku cintai menitikan air mata ” berhentilah menangis ”

” Aku tidak bisa oppa, siapa yang akan menemaniku nanti? Menjagaku, menjadi rumahku? Siapa?! ” Erang min ah ” aku takut sendiri, aku takut… ”

‘ Aku akan selalu bersamamu min ah, aku tak akan kemana – mana ‘ aku memeluknya berusaha menenangkannya ” aku pergi hanya sebentar min… Jangan takut, kalo ada waktu aku pasti pulang kok ”

” Janji? Jangan tinggalkan aku ok ? ” Tanyanya di sela tangisannya.

” Iya min ah ”

Aku terus memeluknya. Setelah beberapa lama min ah melepasnya, kini gantian di yang memegang pipiku ” kau harus kembali, kau harus kembali, kembali kepadaku! Kau harus janji! ” desak min ah sambil melotot. Hahaha

Aku tersenyum, tangisannya sudah berhenti. Dia mengatakan seperti anak kecil saja yang sedang ngambek, lucu sekali ” iya min ah aku yang tersayang, aku janji ”

” Yeay! ”

Dia bersorak ria, min ah, min ah kau ini lama kelamaan seperti anak kecil saja moodnya cepat berubah hahaha.

Chu~

” saranghae oppa cepatlah kembali ”

Hari ini hari keberangkatanku ke paris, min ah tidak bisa mengantar ia bilang ada sedikit masalah di keluarganya. Padahal aku ingin memeluknya sekali lagi, tapi apa boleh buat ?

akhirnya, pesawatku akan berangkat. Aku akan kembali, karena aku meninggalkan hatiku di korea. Good bye Min ah

Onew POV end

Min ah POV

Aku melihatnya berjalan masuk ke bandara ingin sekali memanggil namanya, tapi untuk apa? Akhirnya aku pulang kerumah dengan hampa.

‘ Good bye my love ‘

Sesampai dirumah, aku di sambut oleh pandangan yang sama sekali tidak aku inginkan. Keluarga cho, keluarga paling terkutuk di dunia. Aku duduk di sebelah eomma mendengarkan apa yang mereka bicarakan ‘ kalian akan menikah 3 hari lagi ‘ dan ini gila! Tapi apa daya? Onew pergi, tidak ada lagi yang bisa menolongku, eommaku? Dia pasti tidak bisa, appa sudah menetapkan ini. Tuhan…

” Min ah-ssi besok kita fitting baju ya? ” Tanya mrs. Cho lembut

” Ne ”

” Ya sudah sekarang kalian pergi saja untuk refreshing oke? ” Saran eomma, sepertinya ia tau kalo aku tak suka berada di sini.

” Aku pergi ”

” Eh min ah, kyuhyun gak di ajak? ” cegah eomma

” Oh, ayo kyu ” aku melengos ke luar. Kyuhyun mengikutiku, tapi aku gak peduli.

Aku mengaduk cappuccinoku yang mulai dingin.

” Sampai kapan mukamu akan begitu? ” Sindir kyuhyun

” Diamlah, aku sedang berusaha menerima kenyataan ”

” Apa bagusnya onew? ”

” Aku bilang diam ” jawabku ketus

” Itu bukan jawaban dari pertanyaanku min ah ”

Aku memutar bola mataku tak senang.

” Aku lebih bagus dari dia ” ucap kyu

” Nothing better than him ”

” Bagaimana, kalau ucapanku benar? Aku bisa membuktikannya ”

” Aku tunggu pembuktianmu kyu “

Hari dimana hari terkutuk di dunia itu tiba pernikahanku dengan namja bernama cho kyuhyun itu. Aku berdiri di depan gereja. Bersiap – siap untuk masuk. Kedua saudara kecilku mulai berjalan di depanku, tentu saja aku harus mengikuti mereka.

Rasanya ingin kabur dari sini, pergi ke tempat di mana onew berada. Tapi, aku tau itu gila dan aku tidak berani melakukannya. Tolong datang onew, datanglah seperti scene yang ada di drama. Tolong selamatkan aku. Aku mohon datanglah, lalu kita akan menikah hari ini.

Aku menaiki altar, dan segala imajinasiku itu tak terwujud. Namja itu tidak datang, itu membuatku sadar bahwa aku ada di dunia nyata. Dan janji suci atas nama tuhan itu terucap. Menandakan kalau aku adalah istri cho kyuhyun. Butiran bening itu mulai turun, membawa segala perasaan sedihku. Mereka kira aku menangis bahagia? Tidak. Aku tersiksa bodoh, sangat tersiksa. Jari manisku sudah memakai cincin indah itu, cincin yang menandakan aku miliknya.

“ min ah “

“ ne? “

Bibirnya sekarang sudah mencium bibirku lembut, aku hanya diam di tempat dan terus menangis. Maafkan aku onew.

Min ah POV end

Author POV

5 bulan berlalu.

Min ah sedang mengandung anak kyuhyun dan dia. Kata-kata kyuhyun waktu itu benar, dia telah membuktikannya. Dia lebih baik dari onew, dia dapat membahagiakan min ah, walaupun mereka terlihat kekanak-kanakan namun, min ah sangat senang berada di sisinya. Sedangkan onew? Tidak ada kabar. Mungkin ia lupa pada cintanya yang ada di korea.

” Kyu… Kau mau makan apa? ” Tanya min ah

” Apa saja min ah, aku capek ”

” Ayolah suamiku… Kau mau makan apa? ” Tanya min ah sekali lagi sambil mencubit pipi suaminya itu

” Terserah kamu saja ”

” Aigoooo cho kyuhyun! Kau mau makan apa? ”

” Terserah ”

” Ah ya sudah! ”

Min ah berjalan ke dapur, dia membuat salad, lalu mulai memakannya.

Nae sarangi jejariro oji mothago
Heulin nunmul mankeum molli ganeyo
Naneun ijoya hajyo geudae nomu geuriwo
Nareul apeuge haljineun mollado ijoyo

Lagu itu terputar indah di otak min ah, lagu kesenangannya dan onew, di pikiran min ah masih banyak kenangan bersama onew. Dia tidak bisa membuang kenangan itu terlalu manis. Di hatinya juga masih ada ruang untuk onew.

She has to forget you, she miss you so much
Even if you never know how much it hurts, she will forget

To forget you, even to erase you
For her, they are very difficult things to do

Her love just can’t seem to reach you
Just as much as the amount of tears that flowed, it’s still far away to go

Air mata min ah mulai menetes, hatinya mulai menangis. Inilah dia, terlalu meresapi apa yang ada di pikirannya. Ia mulai hidup di bayang – bayang cinta onew

” Min ah kau msh memikirkan onew? ” Suara kyuhyun mengagetkan min ah. Sekejap min ah langsung menghapus air matanya ” berhentilah menangis babo ” kini kyuhyun duduk di sebelahnya

” Aku tak bisa melupakannya cho kyuhyun ” ucap min ah melemas

” Kau pasti bisa cho min ah! ”

2 years later

” Eomma, kita jadi jemput appa kan? ” Tanya Ha Ra. Ya, Ha Ra buah hati min ah dan kyuhyun. Kini umurnya sudah 2 tahun.

” Tentu saja sayang, ayo berangkat ”

Incheon airport.

Min ah menggengam tangan Ha Ra. Mereka sudah sudah menunggu kyuhyun sejak 10 menit yang lalu

” Eomma, appa lama sekali! ” Rengek Ha Ra

Author POV end

Min ah POV

” Eomma, appa lama sekali! ” Rengek Ha Ra

” Sabar sedikit Ha Ra manis, appa pasti sebentar lagi sampai ”

” Tapi ini lama sekali eomma! ”

” Ah, ayo kita beli es krim ”

” Ayooo!!! ”

Huh, dasar anak kecil! Menyusahkan saja!

” Ha Ra mau rasa apa? ”

” Strawberry oreo! ” Sahutnya semangat

” Strawberry oreo satu ya, ini uangnya ”

” Gomawo ”

” Eomma, aku ingin ke toilet ”

Aduh!!!! Anak kecil! Cerewet sekali! Tuhan!!! Oemma bantu aku!!

” Eomma? ”

Suara itu? Suara namja itu?

” Kim Min ah? ”

Aku memutar badanku, aku melihat dengan jelas namja di depanku. Namja yang selalu ada di pikiranku. Yang selalu membuat air mataku berjatuhan. Kini dia ada di depanku. Haruskah aku memeluknya? Tidak, aku… Tapi aku sangat rindu padanya

” Min ah? ” Tanyanya lagi

Aku tak bisa berkata apa – apa. Ini terlalu rumit. Aku hanya bisa menatapnya, bibir ku kelu. Dadaku berdegup kencang. Aku ingin memeluknya. Tapi otakku mengatakan bahwa aku tak boleh memeluknya, sekujur tubuhku juga kaku.

” Eomma! Itu appa! ” Ucap Ha Ra, sambil menggengam tanganku.

Aku melihat dari kejauhan seorang namja sedang berjalan. Itu cho kyuhyun, suamiku.

Aku berputar dan mulai berjalan.

” Tunggu min… ” Onew menggengam tanganku.

Oh tuhan! Ingin sekali aku berbalik dan memeluknya tapi apa daya? Aku hanya bisa melepas tangannya paksa.

” Ayo cepat pergi Ha Ra ” aku menggendong Ha Ra dan berlari menghampiri kyuhyun.

” Nyonya cho, sudah pagi ayo bangun ”

Tangan kyuhyun mengosok pipiku. Aku masih ingin tidur kyu.

” Ah kyu, aku masih ingin tidur. Ini dingin sekali ”

Tiba – tiba kyuhyun memelukku. Hangat

” Kalau hangat seperti ini aku bisa tidur lebih nyenyak gomawo kyu~ ”

” YA! KIM MIN AH BANGUN! ”

” Aigoo, cho kyuhyun aku bilang, aku masih ingin tidur kau tidak dengar? ” Ucapku sambil memeluk kyuhyun

” Aish! Bangun kim min ah! Kau harus masak! Anak dan suamimu mau kau kemanakan? ”

” Kau bisa beli makanankan? ” Jawabku enteng

” Nyonya cho ayo bangun, masakan kamu lebih enak dari pada masakan dari luar cepat bangun sayang~ ” rayu kyuhyun

Ish, aku bergidik ngeri

” Sejak kapan kau memanggilku sayang cho kyuhyun? ”

” Sejak kau tak mau bangun pagi ”

Aku berusaha duduk, aku sangat malas cho kyuhyun.

” Kau mau makan apa? ”

” Apa saja ”

” Ya udh air putih aja ” aku kembali bergulung dengan selimut, di tanya malah jawab gitu, ya udh.

” ISHHHHH NYONYA CHO AYO MASAAAKKKKKK! ”

” YA CHO KYUHYUN! AKU BERTANYA TADI KAU JAWAB APA SAJA, YA SUDAH MAKAN AIR PUTIH SAJAAA! ”

Tangan kyuhyun menarikku paksa aigoo cho kyuhyun! Kau akan ku mutilasi sekarang!

Kyuhyun mengguncang tubuhku keras, dia gila! ” Apa apaan ini? ”

” Bangun bodoh, banguunnnn ” ucapnya seraya mengguncang tubuhku

” Iya! Aku bangun! ”

Aku melepas tangannya paksa. Oh cho kyuhyun yang menyebalkan nan paboya

” Minggir! ”

” Ah, kau lupa? ” Tanyanya sambil memasang wajah sok imutnya. Apa lagiiii kyuu?

” Apa? ”

” Morning kiss ”

” ish! Amit Amit! ” kataku seraya berlari Secepat

” YA NYONYA CHO!!! ” aku mendengarnya berteriak, hahaha apa aku peduli? Hahaha

Pertama aku bikin roti panggang, lalu bikin susu. Oke let’s go! tak lama setelah itu dua hidangan yang gak Susah sama sekali sudah  ada d meja. Mataku melihat sebuket bunga matahari tergeletak di meja. Eh Tunggu bunga matahari? Aku melihat bunga itu Dari atas sampe bawah kutelusuri dengan sesakma. Gotcha! Ada tagnya  J ?

” J ? Huh, who is this? ”

Otakku berfikir keras, aduhhh J, sunflower, ehm, Tunggu.

” ONEW! ”

Aku langsung berlari ke kamar

” kyu, aku mau pergi sebentar ya, tolong jaga Ha Ra. Bye ” ucapku buru – buru lalu mengecup bibirnya singkat ” byeee ” sedetik setelah itu aku langsung berlari ke garasi. Dan melesat ke Padang bunga matahari menggunakan mobilku. Entah mengapa otakku mengarahkanku ke sini.

Tempat ini msh sama seperti dulu. Tenang. Aku tetap menelusuri hamparan bunga ini. Tunggu, apa itu? Ya ampun! Itu rumah! Rumah siapa? Dengan nyali yang cukup besar kakiku melangkah ke arah rumah itu.

Aku mendengar alunan musik Dari rumah itu. Entah Dari mana keberanianku aku langsung masuk ke dalam rumah. Rumah bergaya klasik yang indah. Aku menelusuri rumah itu, aku berjalan ke dalam. Mataku melihat beberapa figura foto, ah mungkin itu foto yang punya rumah ini. Lalu aku mendekat.

Bukan.

Itu fotoku Dan onew.

‘ first day, we met ‘ tulisan itu ada di foto polaroid paling atas, fotoku sewaktu sma. Dari mana dia mendapatkannya? Banyak sekali fotoku. Bagaimana dia bisa mendapatkannya? Mataku tak lepas dari pemandangan didepanku. Ini sebenarnya apa?

Dentingan piano itu terdengar semakin jelas, membuyarkan lamunanku. Aku mencari sumber suara itu. Namja itu? Aku melihatnya bermain piano

” It hurts since I can’t forget that
Looks like here is not the place where you’re supposed to be “

Aku mendengarnya bernyanyi, aku tau lagu itu. Lagu kesukaan kita berdua, hanya saja dia menyanyikannya dalam bahasa inggris, tentu saja dengan melodi yang berbeda.

” You don’t have to hold back for me
It all will end someday too anyway “

Ya, ini Memang sudah berakhir

” My love just can’t seem to reach you
Just as much as the amount of tears that flowed, it’s still far away to go
I have to forget you, I miss you so much. Even if you never know how much it hurts, I will forget ”

Bukannya kau yang tak bisa menngapaiku. Hanya saja aku terlalu bodoh untuk tidak-memperjuangkan cintamu. Itu saja

” I’m a fool, you know me
My heart’s been ripped apart, but I can only smile “

Kau… Sebegitunya kah?

” I’ll still be waiting for you till forever
As I will keep hiding my tears
Would you come back to me? ”

I can’t.., it’s too late

Aku duduk di sebalahnya, Dan mulai membiarkan jari jariku bermain diatas piano Dan membuat nada yang sama. Aku rindu saat saat seperti ini….

” My love just can’t seem to reach you
Just as much as the amount of tears that flowed, it’s still far away to go ”

Is this our destiny? ” I have to forget you, I miss you so much. Even if you never know how much it hurts, I will forget “ aku ikut bernyanyi, part ini cocok untukku. Aku pikir

” To forget you, even to erase you ”

Dia melihatku Dan aku mendapatkan matanya. Aku tak sangggup, air mataku mulai menggenang ” For me they are very difficult things to do ” 

Aku menatap jari jariku yang tetap menari di atas tuts tuts piano. Sepertinya pertahananku pecah, air mataku mulai jatuh

” My love just can’t seem to reach you
Just as much as the amount of tears that flowed, it’s still far away to go ”

Aku dengar, suaranya mulai bergetar ” I have to forget you, I miss you so much Even if you never know how much it hurts, I will forget “

” My heart just doesn’t seem to reach you
Tears keep rolling down like crazy ”
dengan suara yang agak terisak aku tetap menyanyi

” I think I can’t do it ”

Me too… ” I can’t forget you “

” Even if I just feel like dying
I can’t let go of your love “

If that’s happen to me I’ll feel like that too ” I’m alive this way “

Dan bagaimana lagi? Suratan takdirku mengatakan kalo aku tidak bisa bersamamu? Sekeras apapun aku menghindar. Aku Akan terus begini kan?

Dentingan piano berhenti.  Aku menghela nafas panjang lalu menatap langit langit ruangan ini. Menyeka air mataku yang banjir

” min ah… ”

Aku menatapnya

” kau jahat ”

Hati ini bergetar hebat, seakan gempa yang siap menghancurkan dunia. Tubuh ini lemas, dua kata yang menusuk hati. Dua kata yang tak pernah ku dengar Dari bibirnya. iya aku jahat jinki! Aku tau.

” kau bilang aku harus kembali. Dan saat aku kembali, kau sudah menjadi seorang ibu ? ”

Aku menatapnya ” kenapa kau tidak selingkuh saja saat berada d Paris ? ”

Aku merasakan Kalau matanya menatapku dalam ” bagaimana bisa aku selingkuh, sedangkan aku meninggalkan hatiku di Korea? ”

” mengapa kau tidak berfikir bahwa aku selingkuh? ”

” bagaimana aku bisa selingkuh, Kalau aku mempercayai seseorang yang Akan menjaga hatiku selamanya? ”

” kenapa kau memercayainya? ”

” karena dia adalah orang yang kucintai ”

” memangnya kau mencintaiku? Memangnya kau pernah menyatakan cinta kepadaku? Bahkan di hari terakhirpun kau tak menjawab kata-kataku! Da- ”

” kata – kata apa? ” putusnya

” SARANGHAE! Kau! Pur- ”

Dia memotong kata – kata dengan cara menciumku. Ini apa maksudnya? Aku sama sekali tidak bergerak, otot tubuhku rasanya rapuh, sesuatu yang pernah aku ingin lakukan dulu bersamanya. Tapi, kenapa ini terjadi saat aku mempunyai suami. Malang, ya benar. Itu nasibku, nasib seorang Kim min ah, ah Nama itu harusnya berganti jadi ” cho malang min ah aneh ”

Tangannya menarikku lebih dekat, gerakannya membuatku sadar dan menarikku ke dunia nyata.

” mianhae, cukup sampai disini ” ucapku sambil mendorong tubuhnya

” wae ? ”

” kau lupa, aku punya suami Dan anak. Ngomong – ngomong ini rumah siapa? ” tanyaku berusaha dingin

” Tempat ini, seharusnya menjadi tempat dimana hari itu aku Akan menjadikanmu sebagai istriku ”

Secepat kilat aku menutup mulutku. Aku terlalu bodoh. Butiran bening itu mulai jatuh lagi, membawa semua rasa penyeselanku atas ke jadian ini. Kejadian yang di sebabkan oleh kebodohanku sendiri, Dan aku yang tak mau berusaha untuk memperjuangkan cintaku.

Aku menatapnya dalam, Dan menggengam tangannya ” Mianhae, jongmal minhae ” ucapku sambil terisak. Aku menundukan kepalaku Dan terus menangis.

Dia melepaskan tanganku perlahan, lalu berlari ke rambutku Dan membelainya halus. Berhentilah menyangangiku lee jinki.

” tolong, tolong benci aku ” pintaku ” aku mohon ” aku mengangkat kepalaku bersama mensejajarkan wajahnya dengan wajahku.

Dia menatapku dalam, mata yang menunjukan bahwa ia tidak mau menuruti kata kataku. Ia menggelengkan kepala.

” aku tak bisa ” jawabnya sambil mengelus pipiku lembut. Lalu tersenyum

Air mataku makin deras ” wae?! Aku ini jahat! Kau harus membenciku! ”
Teriakku

Dia tersenyum lagi Kali ini mengeluarkan giginya sehingga terlihat manis ” kau tetap gadis-ku aku tak bisa membencinya ”

” tuhan apa salahku, kenapa aku di takdirkan menjadi orang jahat? Aaku… Jahat… ” ejekku pada diriku sendiri. Dalam hatiku aku terus menerus mengutuk diriku tanpa henti

” aku kembali ke Korea bukan untuk melihat gadis-ku menangis, jadi berhentilah ”

” berhentilah memanggilku dengan sebutan gadis-ku ” protesku lalu memberi tekanan di kata terakhir

” kau ini Akan selalu menjadi gadis-ku Kim min ah ”

Sampai Kapan kau Akan terus begini jinki? Aku tak bisa melihatmu begini terus, tersenyum seperti ini. Memang salahku yang membuatmu mencintaiku lebih Dariku. Seakan aku ini putri yang terus menunggumu. Aku Memang begitu, tapi suratan takdirku menarikku keluar, sehingga aku harus belajar menerima namja bejat itu. Sampai Kapan kau biarkan senyummu mengembang di atas sakit hati yang kau rasakan? Hanya untuk yeoja bodoh Dan jahat sepertiku? Tolong belajar membenciku lee jinki aku mohon.

” tidak bisakah kita memulainya lagi? ”

” kau gila! Aku sudah punya suami! Aish! Otakmu!  sepertinya aku harus pergi onew-ssi ” aku berdiri Dan mulai melangkah, tapi ini terasa berat. Ada beban di tanganku. Ia mencegahku.

” jangan pernah memanggilku dengan embel emebel ssi! Panggil aku dengan kata oppa arraseo?! ” desisnya.

” Hahaha ” aku terkekeh kecil, lalu berjalan sambil menyeka air mataku.

Min ah POV end

Author POV

Kedua insan itu, melintasi Padang bunga matahari. Sesekali tangan yeoja itu melambai diatas kelopak bunga matahari. Mobil Hyundai itu terparkir manis di sebrang jalan.

” aku pergi selamat tinggal ” pamitku seraya memberi bow kepadanya.

Namja itu hanya membalasnya dengan senyum. Lalu lalang jalan ini sepi bahkan tidak berpenghuni.

” tolong benci aku ” pinta yeoja itu sambil berjalan mundur. Entah apa yang Ada di pikirannya. Jalan seperti ini, ia malah berjalan mundur seperti jalan punya nenek moyangnya saja.

Onew tak bergeming, hanya memerhatikan yeoja berambut hitam itu berjalan mudur sambil berteriak ‘ tolong benci aku ‘ ekor mata onew mendapatkan mobil yang sedang melaju cepat.

” MIN AH!!! ” Dengan langkah seribu onew mendorong min ah sehingga terlempar ke trotoar jalan.

” halo. Kim min ah imnida, kau siapa? Kita berkenalan ya? ” sapa yeoja itu riang. 


” lee jinki ”

BUK! Min ah menonjok bahu onew

” namja macam apa kau? Aku berusaha baik kau jawab seperti itu! Ish “ desis min ah

” oppa jinkiiiii ayaaammmm ” yeoja berseragam sma itu sedang menggoda namja yang dicintainya selama 1 tahun ini ” belikan aku es krim… Ini sangat panasss okeee buing buing? “

“ tidak “

“ aish jebal “ pinta min ah sambil mencium pipi onew “ kena kau hahha “

” jinki! Kau harus belajar dengan benar. Jangan kecewakan eomma Dan appa ” kata – kata terakhir Dari eomma onew sebelum ia pindah ke Paris. Mengurus perusahaan keluarga lee.

“ iya eomma, tak usah khawatir “

Yeoja itu mencium pipi Onew ” saranghae oppa cepatlah kembali “  

Hantaman keras itu melanda tubuh onew. Mobil itu berlalu saja tanpa menolong sedikitpun. Tubuh onew terseret, cukup jauh. Jaraknya dengan min ah hanya beberapa centi saja. Wajahnya penuh dengan darah segar yang terus mengalir. Matanya sayu. Sekujur tubuhnya merasakan sakit yang minta ampun. Alam semesta seakan ikut menangis, air hujan mulai turun dengan lembutnya. Membasahi muka onew yang sudah berlumuran darah dan membuat mukanya terlihat jelas.

Melihat kejadian itu ia kaku. ” Tunggu! Oppa! Bertahan! ” aku menghampirinya. Nafasnya sudah tak teratur.

” I miss you ” ucapnya sambil menggengam tanganku keras.

Seketika itu air mata min ah turun bersama hujan, ia tak tahan melihat orang yang sebenarnya masih ia cintai dengan keadaan ini. Air hujan seakan menjadi kamuflase dari banyaknya butiran bening itu jatuh.

” aku mencintaimu! Tolong bertahanlah “

Senyumnya mengembang lalu di ikuti kedua kelopak matanya yang tertutup. Ia pergi untuk selama – lamanya meninggalkan cintanya di sini

***

Seorang yeoja duduk di sebelah Batu Nisan bernama ‘ lee jinki ‘ air matanya kering. Pikirannya masih menerawang apa yang terjadi, yang ia ketahui ini hanya mimpi buruk.

” Argh! ” erang yeoja itu ia sangat frustasi ” kembalilah jinki ” pada akhirnya sepasang mata yang indah itu tak bisa lagi menahan butiran bening itu.

Min an mengambil jalan gotay, ia berjalan meunju rumah itu. Rumah yang seharusnya menjadi tempat dimana onew menyatakan janji suci atas Nama tuhan.

Tapi hatinya tak membawanya kerumah itu, hatinya membawanya ke Padang bunga matahari lalu memerintahnya untuk duduk disitu. Sama seperti tempat dimana dulu ia sering bercengkrama dengan onew

” selamat jalan oppa, aku Akan selalu merindukanmu! Maafkan aku yang telah menyakitimu, tapi aku sangat bahagia bisa mengenalmu. Terimakasih atas segala cinta Dan kasih sayang yang telah kau berikan kepadaku! Aku mencintaimu oppa selamat tinggal! ”

End.

13 thoughts on “[FF ONESHOT] PABO”

  1. cinta tak harus memiliki. hmm… menyedihkan namun melegakan karena hidup tak hanya ada satu cinta, ya kan?! hehe..
    keren thor.. keep writing n SEMANGAT!!! ^^

  2. daebal Author !!!
    Cerita nya menarik ,,, tp knp onew oppa mati author ? Hiks hiks hiks ..
    Aku kira ntar kyuhyun ama Min Ah pisah … Ternyata nggak …

  3. Ini Fanfic pertama?
    Ceritanya oke. Sungguh kerasa kayak bukan karya pertama kali.

    Ditunggu karya2 berikutnya ^^

  4. ya ampun netes (nangis)😥 Keren thorrr.. buat gue nangis.. lain kali kalo bikin ff yg lebih parah yah.. thor.. sampe nangis darah :””(((

    ” tolong benci aku ” -Kim Min Ah- :’)

  5. Jinkii’a kenapa nasipmuu begituu malang hiks hiks hiksss. Sedihh pisaaann, mtinya keserett mbill pula, ngerii byginnya, tp jd mkinn tragisss dann miriss dann hwaaaaaa jinkiiiiii Jgann pergiiii

  6. Kenapa Onew Oppa meninggal?? Trus.. Kyu Oppa di ending ga dikeluarin ??
    but keren ffnya thorr, menyentuh #jadi mau nangis :’)

  7. hik..hik😥 kenapa si onewnya mati? sedih bgt si saling mncintai tapi takdir memisahkan😦 ! overal bagus n keren ^^ walau alurnya kecepetan si xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s