[FF Freelance] Stupid Present!!!

Author  : Nalin Lee

Tittle     : Stupid Present !!

Genre   : humor Gaje😀

Tags       : Cho Kyuhyun, Lee Dong Hae, Yesung, Eunhyuk, Lee SungMin and Park Chan Mi (OC)

Length  : Oneshoot

Rating   : All age

Note      : FF jelek yang berusaha untuk nyempil disini untuk ikut memperingati ulang tahun Kyuhyun oppa kemaren, yah walaupun udah lama gpp dah😀 *Maksa .. jangan lupa kunjungin blog kita yah, kekkeee*numpang promosi http://www.mitwins.wordpress.com

 

STUPID PRESENT

 

stupid present

 

“Yha, Kyuhyun-ah, hari ini kan kau berulang tahun, kau tidak ingin mentraktirku diacara ulang tahunmu hari ini huh?” Tanya Eunhyuk untuk yang kesekian kalinya, entah sudah yang keberapa kalinya ia mengulangi pertanyaan serupa kepada sang magnae.

Orang  yang ditanya hanya mengacuhkan rengekan hyungnya itu yang sedari tadi sibuk menarik-narik ujung lengan baju disebelahnya, membiarkan hyungnya itu merengek dan lebih memilih untuk memainkan PSP tercintanya.

“aku akan mentraktirmu kalau kau lebih dulu mentraktirku hyung” jawab Kyuhyun akhirnya, matanya masih terpaku dengan PSPnya. Dengan seenaknya ia menaikkan sepasang kaki panjangnya keatas meja, merasa posisi seperti itu bisa membuatnya sedikit lebih rileks.

“haishh, kau pelit” cerca Eunhyuk akhirnya. Ia mencebikkan bibirnya kesal, membuat sang magnae tersenyum puas melihat hyungnya dengan ekspresi ngambeknya.

“Jika kau mengataiku pelit, berarti orang yang lebih pelit dari aku disebut apa?” jawab Kyuhyun sekenanya, ekor matanya menatap Eunhyuk yang tepat berada disebelahnya dengan tatapan meremehkan dan seringai yang terlihat sangat menyebalkan.

Eunhyuk ingin membuka mulutnya, berniat melontarkan caci makinya kepada Kyuhyun dengan tatapan mata berkilat penuh dendam, dalam hati ia ingin sekali melempar magnae kurang ajar itu dari atas dorm mereka. Namun belum sempat ia mengeluarkan caci makinya Yesung sudah terlebih dahulu menginterupsi makiannya.

“haishh, kalian berisik sekali. Jika kalian terus ribut seperti ini, kalian sebaiknya angkat kaki dari tempat ini” gerutu Yesung yang sedari tadi terganggu dengan kebisingan makhluk berbeda jenis disebelahnya itu. Walau bagaimanapun ia tidak akan fokus menonton jika keributan dongsaengnya itu melebihi  suara volume tv-nya.

“cih, aku tau ia yang paling tua disini, seenaknya saja berteriak seperti itu” sahut Kyuhyun dan Eunhyuk kompak, merasa tak mau disalahkan.

“Yhaaaaaaaa, kalian….”

Belum sempat Yesung mengeluarkan supah serapahnya didepan kedua makhluk yang menurutnya sangat kurang ajar itu, Sung Min segera datang, membuyarkan makian-makian yang tertahan diujung lidahnya.

“sudahlah hyung, tidak ada gunanya kau ikut berdebat dengan bocah seperti mereka” jawab Sung Min seraya menghempaskan tubuhnya di sofa hitam tepat disebelah Yesung.

Entah mendapatkan pencerahan dari mana, Yesung hanya mengangguk patuh, mencoba mengurut dadanya sendiri dan menarik nafas panjang berulang kali, menenangkan fikirannya yang sempat tersulut karena kedua dongsaeng kurang ajarnya.

“kau dari mana hyung?” Tanya Eunhyuk, mencoba mengacuhkan tingkah Yesung yang dinilainya terlalu berlebihan.

“aku hanya menemui kekasihku” jawab Sung Min dengan aegyonya, membuat Eunhyuk mencibir melihat tingkah sok imut hyungnya itu. Merasa sudah terbiasa dengan ekspresi iri yang ditunjukkan Eunhyuk, Sung Min mengalihkan pandangannya kearah Kyuhyun yang masih sibuk dengan PSPnya, menatap PSPnya dengan tatapan penuh semangat yang membuat semua orang merinding melihatnya.

Teringat akan sesuatu ia meraih tas yang tersampir dibahunya, merogoh dalamnya untuk menemukan sesuatu yang dicarinya. Tak perlu waktu yang lama ia bisa menemukan sesuatu yang ia cari “Kyu, ini untukmu”

Merasa tertarik, Kyuhyun segera mem-pause gamenya dan beralih menatap Sung Min, merasa mendapat respon, sung min segera melemparkan kotak berukuran kecil kearah Kyuhyun yang duduk diseberang sofanya.

Tidak perlu bersusah payah, Kyuhyun mendapatkannya dalam sekali sentakan, keningnya berkerut memperhatikan kotak kecil dengan bungkus kado kuning dan pita pink diatasnya yang beberapa detik yang lalu Sung Min lemparkan “hyung, aku tau kau tidak pelit seperti Monyet itu, tapi kau tidak perlu memberikanku kado ulangtahun berulang kali, bukankah kau sudah memberikanku hadiah tadi pagi?” Tanya Kyuhyun heran, kini pandangannya menatap bingkisan kuning ditangannya dan Sung Min yang duduk diseberangnya secara bergantian.

“Yhaaa, aku mengumpulkan uangku untuk memberikanmu kado Kyuhyun-ah, seharusnya kau berterima kasih padaku” sela Eunhyuk mencoba nimbrung dalam pembicaraan, merasa tak terima dengan tuduhan menyakitkan Kyuhyun yang dialamatkan padanya.

“memangnya monyet pelit ini memberikanmu hadiah apa Kyuhyun-ah?” Dong Hae yang sedari tadi sibuk dengan twitternya akhirnya membuka suara, matanya berbinar penasaran menanti jawaban yang akan Kyuhyun berikan, fikirannya membayangkan ‘soulmatenya’ itu memberikan sesuatu yang sangat luar biasa sebagai hadiah ulang tahun Kyuhyun hari ini. Bayangkan saja, seorang Lee Hyuk Jae aka Eunhyuk harus menabung untuk membelikan sebuah kado? It’s fantastic !!

“Yhaa, berhenti membayangkannya hyung” teriak Kyuhyun nyaring, membuat Dong Hae segera menarik diri dari lamunannya akan kemungkinan hadiah apa yang diberikan Eunhyuk “mana bisa seorang artis terkenal seperti Super Junior hanya memberikan kado sebuah pulpen, kau mempermalukan nama Super Junior hyung” lanjut Kuhyun dengan nada meremehkan.

“kyuhyun~ah apa aku bisa melihat pulpennya? Semahal apakah pulpen itusehingga membuat Eunhyuk rela untuk menabung” pinta Yesung yang juga penasaran seperti apakah hadiah yang Eunhyuk maksudkan.

Merasa jengah dengan tatapan berbinar dari Dong Hae dan Yesung, Kyuhyun segera melesat kekamarnya, tak berapa lama ia meletakkan pulpen yang katanya Eunhyuk merupakan hasil tabungannya selama sebulan itu diatas meja.

Sontak pndangan mereka kini terpaku menghadap meja, memperhatikan pulpen itu dengan tatapan tak percaya, masing-masing dari mereka saling berebut untuk meneliti kombinasi bahan apa saja  yang menyusun pulpen itu, apakah terbuat dari batuan-batuan mahal? Atau dari merk yang tersohor dipelosok dunia? Atau mungkin saja milik seseorang yang sangat berpengaruh.

“ini hanya pulpen biasa” ucap Yesung setelah beberapa saat menelisik setiap sudut pulpen dengan matanya yang semakin menyipit saking terlalu fokusnya.

“Ne, bahkan ini sepertinya dijual dipinggir-pinggir jalan” sambung Dong Hae dengan tak berperasaan.

Menolak diledek lebih lanjut Eunhyuk segera memberikan sanggahannya, menjatuhkan segala komentar menyakitkan dan tidak berperasaan dari teman-temannya “yhaa, setidaknya kan aku sudah mengeluarkan uangku untuk membeli pulpen itu, jangan menilai barang pemberian seseorang itu dari harganya, tapi nilailah sesuatu itu dari ketulusan didalamnya” jawab Eunhyuk sok bijaksana.

Yang mendengarnya hanya menggeleng-gelengkan kepalanya dan saling mencibir mendengar perkataan sok bijaksana Eunhyuk, bahkan sebagian dari mereka ada yang segera melemparkan barang-barang apapun yang ada disekitar mereka ke wajah menyebalkan Eunhyuk.

“huh, terserah kau sajalah hyung” jawab Kyuhyun, malas untuk semakin berdebat hal yang tidak penting seperti itu. Ia kembali menaruh perhatian penuh kepada kotak kecil yang masih berada ditangannya. Dengan perlahan ia mulai membukanya, dengan harapan itu adalah sebuah game console keluaran terbaru saat ini. “i..i..ige mwoya?” pekik Kyuhyun kaget dengan ekspresi yang terlihat terlalu dilebih-lebihkan, bahkan ia menutup mulutnya sendiri supaya lebih mendramatisir keadaan.

Kembali merasa penasaran, mereka mulai mendekat kearah Kyuhun, melihat sesuatu dibalik kotak kuning yang mampu membuat Evil itu merasa terkejut yang terlihat terlalu dilebih-lebihkannya.

“krim anti-aging?” celutuk Yesung saat menyadari apa sesuatu dibalik kotak kuning.

Yesung, Eun Hyuk, Dong Hae, dan Sung Min saling pandang, masing-masing dari mereka saling mengedipkan mata bingung, namun sepertinya mereka berfikir bahwa kali ini pemikiran mereka sama, perlu waktu beberapa detik sebelum mereka akhirnya melepaskan tawa mereka.

“hahahahahhahaaa..”

Tawa ke-empat namja itu membahana hampir disetiap sudut apartemen mereka, membuat Kyuhyun yang memang belum mengerti hanya mengernyitkan dahinya bingung, menatap hyung-nya satu persatu menuntut penjelasan lebih lanjut.

“kau masih belum mengerti Kyu?” Tanya Eunhyuk disela tawanyayang masih belum puas menertawakan Kyuhyun.

Kyuhyun hanya menggeleng tidak mengerti, membuat mereka semakin tertawa melihat tigkah sang magnae mereka yang katanya juara olimpiade matematika ternyata tidak mengerti dengan hal simple seperti ini.

Merasa lebih normal dari yang lainnya, Yesung akhirnya memilih untuk menjelaskan apa yang mereka baru saja tertawakan, ia sedikit berdehem pelan mencoba menahan tawanya sebelum menjelaskan apa yang baru saja mereka tertawakan.

“jika seseorang memberikanmu krim anti aging berarti ia menyuruhmu untuk memakainya, karena kerutan  diwajahmu sudah sangat terlihat jelas” jelas Yesung seraya mengangguk-anggukan kepalanya sendiri, menyetujui apa yang baru saja dikatakannya.

Kyuhyun terdiam sebentar, mencerna penjelasan hyungnya, membiarkan hyung-hyungnya yang lain masih tertawa ditengah kebingungannya.

Krim anti-aging?

Aku harus memakainya?

Kerutan diwajah?

“yhaa, jadi kalian mengira aku sudah tua hah?” teriak Kyuhyun akhirnya setelah mengerti bahwa kini ialah yang menjadi bahan tertawaan diantara hyung-hyungnya. Bahkan ia bisa melihat Eunhyuk lah yang terlihat paling puas menertawakannya.

Serentak mereka semua menganggukkan kepalanya sebagai jawaban ‘YA’ atas pertanyaan yang baru saja Kyuhyun lontarkan.

Deru nafas Kyu semakin cepat, emosinya sudah mencapai ubun-ubun saat ini, ia terlalu membenci fakta bahwa sekarang ialah yang menjadi bahan lelucon diantara hyung-hyungnya, ini namanya penganiyayaan terhadap magnae “DIAM KALIAN SEMUA”

Suara nyaring Kyuhyun menggema hampir diseluruh sisi dorm mereka, membuat mereka semua akhirnya terdiam, merasakan aura disekeliling mereka yang berubah menjadi gelap.

Hening,

Untuk beberapa saat mereka terdiam menatap Kyuhyun yang masih bergeming, dengan nafas yang memburu seolah siap untuk mencincang mereka satu persatu yang baru saja menertawakannya.

Deringan ponsel Sung Min membuat yang lainnya akhirnya bisa bernafas lega, bagaimanapun juga suasana sedikit mencair dari ketegangan yang baru saja diciptakan iblis dihadapan mereka.

Sung Min merogoh kantong jeansnya, meraih ponselnya, ia meneguk air liurnya dengan susah payah mendapati Caller ID diponselnya. Ia mengutuk kekasihnya yang menelponnya disaat tempat dan waktu yang tidak tepat, kekasihnya itu bisa saja menjadi mangsa dari dongsaeng ksayangannya sendiri. Walau bagaimanapun ia sedikit menyalahkan kekasihnya itu yang lebih dahulu membangunkan iblis dari tidurnya.

Mengerti dengan gelagat mencurigakan Sung Min, Kyuhyun merebut ponsel Sung Min dengan paksa, sung Min hanya pasrah saat ponselnya kini berpindah tangan, dalam hati ia terus berdoa kepada Tuhan agar kekasihnya itu selamat dari pria iblis itu.

“yaaa, PARK CHAN MI” teriakan Kyuhyun kembali menggelegar saat ia menekan tombol answer pada ponsel Sung Min.

“APA MAKSUDMU MEMBERIKANKU HADIAH SEPERTI ITU HAH?” teriak Kyuhyun lagi dengan suara yang lebih lantang, membuat mereka yang mendengarnya hanya menutup telinga mereka, tanpa berniat untuk menghentikan teriakan sang magnae yang terasa memekakkan telinga.

“Ahhh, kau sudah menerima hadiahku Kyu, bagaiman apa kau suka?” jawab orang diseberang sana dengan santainya menghiraukan  teriakan-teriakan kyuhyun yang bisa membuat telinganya pengang dalam sekejap.

Kyuhyun hanya menghela nafasnya panjang, ia memang sangat mengenal gadis itu, gadis yang sudah dipacari hyungnya hampir selama 3 tahun itu memang tidak akan mengalah walaupun kau berteriak sekeras apapun padanya. Tipikal gadis menyebalkan pasti akan sangat senang saat sang ‘korban’ merasa kesal, dan Kyuhyun tidak mungkin menyerahkan mahkota dengan gelar ‘Evil’ yang sudah disandangnya hampir 7 tahun itu berpindah pada gadis menyebalkan seperti Chan Mi.

“kau hanya mempunyai 3 pembelaan, kenapa kau memberikan hadiah seperti itu Park Chan Mi” sahut Kyuhyun akhirnya setelah ia bisa menahan kekesalannya pada kekasih hyungnya itu.

“ara.. araa, kau jangan meremehkan hadiahku seperti itu Kyu” jawab Chan Mi masih dengan nada santainya.

“cepat katakan” cerca Kyuhyun sebal.

Terdengar suara diseberang sana terkikik geli saat Kyuhyun yang berbicara dengannya mengeluarkan nada suara yang menurutnya sangat lucu, sebelum iblis itu kembali mengamuk, Chan Mi menarik nafasnya panjang sebelum memberikan penjelasannya.

“Yang pertama aku hanya ingin kau lebih terlihat seperti orang-orang yang seusia denganmu Kyu, bayangkan saja, Leeteuk oppa yang umurnya bahkan lima tahun lebih tua memiliki wajah yang terlihat lebih muda darimu Kyu, kau harus segera membuang PSPmu itu sebelum kerutan diwajahmu semakin bertambah. Kau tau jika kau terus memainkannnya aku yakin dalam waktu dekat ini kau akan terlihat seperti haraboji. karena menurut penelitianku, wajahmu sangat tegang saaat berhadapan dengan PSPmu itu, itulah yang membuat wajahmu terlihat banyak kerutan”

Deru nafas Kyuhyun semakin bergejolak saat gadis itu selesai menjelaskan alasan pertamanya. Tapi ia harus menguasai emosinya pada gadis itu sampai iamendengar alasan selanjutnya, tanpa sadar ia melirik PSP-nya yang tergeletak dimeja disamping pulpen hadiahnya dari Eunhyuk, ia membayangkan dirinya sendiri saat bagaimana ia memainkan benda kesayangannya itu. Ia sedikit membenarkan alasan yang dilontarkan gadis itu, wajahnya memang terlihat tegang saat memainkan level demi level dari gamenya.

“alasan kedua” sambung Kyuhyun lagi.

“Kedua, kau jangan terlalu sering berteriak dan marah-marah tidak jelas sepeti itu”

“Kau yang membutku marah” potong Kyuhyun sebelum gadis itu menyelesaikan ucapannya.

Lagi-lagi Chan Mi hanya terkikik geli mendengar nada kesal dari Kyuhyun “Kau harus lebih sering tersenyum jika tidak ingin terlihat cepat tua” lanjutnya lagi

Tersenyum?

Fikirannya kembali mengingat kapan terakhir kali ia tersenyum, apa menertawakan Eunhyuk tadi termasuk kategori dalam hal tersenyum?

Tanpa diminta gadis itu kembali mengeluarkan celotehannya “Ketiga kau harus memberitahukan pada Sung Min oppa aku sudah didepan pintu dorm, tapi sepertinya hari ini aku tak jadi mengucapkan selamat ulang tahun langsung kepadamu, aku rasa melalui telpon pun sudah cukup. Saengil chukae kyuhyun-ah. Annyenong”

Gadis diseberang sana menutup telponnya cepat, seperti merasakan sesuatu dari balik pintu dihadapannya berdiri saat ini yang menghalanginya bertemu dengan seseorang yang berbicara dengannya ditelepon sedari tadi, ia seperti tiba-tiba merasakan aura gelap yang menyeramkan yang menyelubungi ruangan dibalik pintu apartemen itu. Ia memilih untuk bertemu dengan Sung Min-nya lain waktu mungkin akan menjadi pilihan yang bijak untuknya, jika ia ingin hidup lebih lama lagi.

Gigi Kyuhyun bergemelutuk menahan puncak emosinya mendapati gadis yang sedari tadi berbicara dengannya memutuskan pembicaraannya secara sepihak seenaknya seperti itu, merasa sesuatu hal buruk akan terjadi, perlahan tanpa menimbulkan suara, Eunhyuk, Dong Hae, Yesung dan Sung Min masing masing dari mereka yang berada ditempat kejadian segera angkat kaki sebelum dirinya menjadi korban mengenaskan sang iblis. Bahkan Sung Min pun akhirnya memilih untuk merelakan ponselnya yang akan menjadi pelampiasan kekesalan dari dongsaeng kesayangannya.

Ternyata dugaan mereka tidak salah, selang beberapa detik kemudian teriakan lantang penuh dengan nada kekesalan didalamnya kembali membahana.

“YHAAA, PARK CHAN MI. TAMAT RIWAYATMU…………”

END

Note: humor yang gagal? Well, emang ff iini gaje kok, huhuhu T.T.. bikinnya juga keburu banget sama deadline-nya. Tapi yasudahlah walaupun jelek bin gagal..

One thought on “[FF Freelance] Stupid Present!!!”

  1. Hahahahaha ngakakk abis ngebayangin Muka Kyu yang kesel Bin jengkel. Hahahahaha. Eunhuk Bukannya pelit tapi mencoba MENGHEMAT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s