Semua tulisan dari doricchi

Marcus Cho: the Punisher

[FF] Marcus Cho

TITLE: MARCUS CHO: the Punisher

MAIN CAST: Marcus Cho.

MINOR CAST: Victoria Song, Rhea (OC), Anne, Rage (OC) and other.

RATE: dunno, PG-17, maybe??

LENGTH: oneshot

GENRE: Action, Romance, Sad

A/n: bolehkah aku ngepost setelah sekian lama absen? -,- boleh kok readers nabokin aku yang selalu muncul n ngilang tiba2 *kek hantu* kayaknya maap aja ga cukup deh 😦 tapi aku mau minta maaf banget sama readers . *bow*

****

Biarkan aku memperkenalkan diri. Orang-orang biasa memanggilku Marcus, the punisher. Bumi ini sudah mulai tua. Semakin banyak hal-hal brutal yang merusak bumi ini. Di tahun 2097, kehancuran bumi mulai terasa. Gempa bumi, hujan asam yang menghancurkan manusia, melelehkannya seperti cokelat. Lanjutkan membaca Marcus Cho: the Punisher

Iklan

New Rapper in Super Junior ?! — Part 1

♥ Author PoV ♥

Seseorang melenggang di koridor apartment mewah, tempat dimana ia akan menemukan dorm Super Junior. Di belakangnya ada seorang namja paruh baya yang mengikutinya bak pengawal. Saat sampai di depan sebuah pintu, ia menekan belnya dengan agak gugup. Lanjutkan membaca New Rapper in Super Junior ?! — Part 1

|Oneshot| This Evil is My Love ?

This Evil is My Love ?

Author : EvelitaMaknae 😀

Main Cast : Choi Hyunri (OC) , Cho Kyuhyun

Other Cast : Choi Minho , Jang Heehyo (OC) , Key , Seohyun

Genre : Romance

Happy Read all 😀

***

Choi Hyunri PoV

” Hyun , ayo cepat ! kau tidak mau terlambat bukan ?! ” teriak Minho dari lantai dasar .

” Iya , iya ! aku turun ~ ” balasku .

Aku segera turun ke lantai dasar . kulihat Minho berdecak melihat penampilanku . yaaah ~ dia sedikit tidak rela mempunyai yeodongsaeng yang lebih tampan darinya (?) . kalian mungkin bertanya , apa maksudnya yeoja ini? ehm , biar kujelaskan .

Aku adalah seorang yeoja berumur 16 tahun . mungkin beberapa dari kalian sudah bisa menebak bahwa : aku benar-benar seperti namja . rambut pendek , style namja sudah menjadi trandmark-ku (?) . Minho selalu berdecak kesal , karena dia tidak mau nanti pacarnya akan melirikku . gila memang , apalagi jika mengingat aku ini seorang yeoja ! Lanjutkan membaca |Oneshot| This Evil is My Love ?

Bamboo Forest ~Chapter 1~

Bamboo Forest [Chapter 1]

AUTHOR: andri (maknae SSFF)

CAST: Lee Eunji (author), Cho Kyuhyun.

OTHER CAST: The rest of Super Junior member (plus Zhoumi and Henry), Jung Yuuri (OCs), Han Yoonra (OCs), Choi Hyunri (OCs)

RATE: PG13 – PG15 (soalnya ntar ada adegan bunuh bunuhan :D)

TYPE: Continue

LENGTH: Trailer, 1 – ?

GENRE: Horror, Angst, Dark

DISCLAIMER: Only own the plot~

WARNING! TIDAK UNTUK SILENT READER 😛

IF YOU DON’T LIKE, DON’T SEE OR OPEN IT!


^^^^^

Cuplikan (?) kisah sebelumnya:

“Suara apa itu?!” tanyaku panik. Suara itu semakin keras saja di telingaku.

“Suara apa, Eunji? Kami tak mendengar apapun,” ucap Yuuri, memegang bahuku, khawatir.

“Se-seperti… suara gunting dan…,” aku menahan nafasku ketika melihat sesuatu merangkak kearah ruang tamu.

“Kyaaaa!!!” teriakku keras. Lanjutkan membaca Bamboo Forest ~Chapter 1~

I’m Disappointed |One Shot|

Rate: G

Genre: Romance, Sad

Length: Ficlet (1.243 words)

Cast: Lee Eunji (author), Cho Kyuhyun, Lee Donghae ‘n the rest of super Junior member 😉

Disclaimer: Plotnya punya aku, Lee Eunji itu aku, CHO KYUHYUN itu punya aku! /plak *digampar* kalo Lee Donghae tu oppa aku :*

^^^^^

~Lee Eunji PoV~

“Yaa~! Buat apa oppa berjanji kalau begini jadinya!?” teriakku, kesal.

Terdengar sahutan dari teleponku.”Mianhae… sepertinya aku memang tidak bisa menjemputmu Eunji-ya… mianhae.”

“Ya! Terserah kau saja oppa!”

Klik! Aku memutuskan sambungan telepon itu dengan kesal. Aku mengentakkan kakiku dengan kesal. Kenapa sih aku bisa pacaran sama orang super sibuk seperti dia?!

Aku jadi harus naik bus untuk sampai ke rumah. Kutekukkan wajahku saat duduk di bangku halte bus. Kurasakan air mataku menitik di sudut pelupuk mataku. Aku menyekanya dengan kasar. Aku ingat, mana ada bus jam 10 malam? Bus terakhir pasti sudah lewat. Lanjutkan membaca I’m Disappointed |One Shot|

Bamboo Forest |Trailer|

AUTHOR: andri (maknae SSFF)

CAST: Lee Eunji (author), Cho Kyuhyun.

OTHER CAST: The rest of Super Junior member (plus Zhoumi and Henry), Jung Yuuri (OCs), Han Yoonra (OCs), Choi Hyunri (OCs)

RATE: PG13 – PG15 (soalnya ntar ada adegan bunuh bunuhan :D)

TYPE: Continue

LENGTH: Trailer, 1 – ?

GENRE: Horror, Angst, Dark

DISCLAIMER: Only own the plot~ Lanjutkan membaca Bamboo Forest |Trailer|

|For Koko Hangeng Birthday| Kaus Kaki dan Sepatu Untuk Hankyung

Kaus kaki dan sepatu untuk han kyung

Author :cassinta jung soo

cast : han kyung

kyu hyun

lee teuk

other cast :superjunior member

genre : friendship

type : one shoot

 

kyu hyun pov

ulang tahun ku berjalan seperti biasanya,layaknya tahun-tahun yang lalu tapi sedikit berbeda. Tak ada han kyung hyung di sini,. Dia jauh berada di negri bambu, tak ada ucapan atau pesan dari nya,dan tak ada kado darinya untuk ku. Namun aku cukup senang han kyung sehat-sehat saja. Terlihat dari banyak nya pekerjaan yang menunggu nya. Lanjutkan membaca |For Koko Hangeng Birthday| Kaus Kaki dan Sepatu Untuk Hankyung