Arsip Kategori: Action (액션)

[FF Freelance] STAR ROSES STORY – IT’S VERY SIMPLE

Author  : Nalin Lee

Tittle     : [STAR ROSES STORY] IT’S VERY SIMPLE

Genre   : action, dengan dibumbui sedikit adegan romance didalamnya :p

Tags       : Lee Sung Min, Park Chan Mi, Lee Hae Mi, and other support cast

Length  : OneShot

Rating   : All age

Note      : FF jelek yang berusaha untuk nyempil disini T.T .. jangan lupa kunjungin blog kita yah, kekkeee*numpang promosi http://www.mitwins.wordpress.com

 

[STAR ROSES STORY] IT’S VERY SIMPLE

 Untitled-vert

Seorang gadis sedari tadi sibuk memperhatikan ‘saudara kembar’nya yang tengah sibuk berkutat dengan laptopnya, sesekali ia mengerutkan keningnya melihat apa yang dilakukan gadis yang sedari tadi ia perhatikan “kali ini siapa targetmu?” tanyanya akhirnya setelah ia tak bisa lagi menyembunyikan rasa penasaran yang sedari tadi menjejali otaknya.

 

Gadis yang ditanya hanya menatap sekilas gadis yang sedari tadi memperhatikannya dengan sebungkus besar kripik kentang ditangannya “entahlah” jawabnya singkat seraya mengangkat bahunya cuek.

 

Merasa tak mendapatkan jawaban apa-apa yang bisa mengusir rasa penasarannya, gadis dengan keripik kentang itu kembali berceloteh “heii Park Chan Mi, kali ini siapa targetmu selanjutnya?”

 

“aishhh,, kau diamlah Lee Hae Mi, aku sedang berkonsentrasi menyusun rencana untuk klienku besok” jawab Chan Mi akhirnya, ia mengacak rambutnya frustasi menatap proses rancangan yang kurang memuaskan untuknya.

 

“apakah kali ini seorang fanboy?” celutuk Hae Mi takut-takut. Lanjutkan membaca [FF Freelance] STAR ROSES STORY – IT’S VERY SIMPLE

Iklan

FREELANCE (ONE SHOOT) DELAYED LOVE

DELAYED LOVE

 

 

GENRE          : Complicated Romance , Dectective and Action

RATING         : PG 13 +

TITLE             : DELAYED LOVE

AUTHOR       : PARK MIN RIN (http://www.facebook.com/shineerin)

LEGHT           : emang agak panjang tapi langsung tamat kok J (ONESHOOT)

CAST              : Choi Minho (SHINee), Lee Jinki (SHINee), Jung Krystal {F(x)}, and others Lanjutkan membaca FREELANCE (ONE SHOOT) DELAYED LOVE

Marcus Cho: the Punisher

[FF] Marcus Cho

TITLE: MARCUS CHO: the Punisher

MAIN CAST: Marcus Cho.

MINOR CAST: Victoria Song, Rhea (OC), Anne, Rage (OC) and other.

RATE: dunno, PG-17, maybe??

LENGTH: oneshot

GENRE: Action, Romance, Sad

A/n: bolehkah aku ngepost setelah sekian lama absen? -,- boleh kok readers nabokin aku yang selalu muncul n ngilang tiba2 *kek hantu* kayaknya maap aja ga cukup deh 😦 tapi aku mau minta maaf banget sama readers . *bow*

****

Biarkan aku memperkenalkan diri. Orang-orang biasa memanggilku Marcus, the punisher. Bumi ini sudah mulai tua. Semakin banyak hal-hal brutal yang merusak bumi ini. Di tahun 2097, kehancuran bumi mulai terasa. Gempa bumi, hujan asam yang menghancurkan manusia, melelehkannya seperti cokelat. Lanjutkan membaca Marcus Cho: the Punisher