Arsip Kategori: Comedy (희극)

[FF Freelance] Stupid Present!!!

Author  : Nalin Lee

Tittle     : Stupid Present !!

Genre   : humor Gaje 😀

Tags       : Cho Kyuhyun, Lee Dong Hae, Yesung, Eunhyuk, Lee SungMin and Park Chan Mi (OC)

Length  : Oneshoot

Rating   : All age

Note      : FF jelek yang berusaha untuk nyempil disini untuk ikut memperingati ulang tahun Kyuhyun oppa kemaren, yah walaupun udah lama gpp dah 😀 *Maksa .. jangan lupa kunjungin blog kita yah, kekkeee*numpang promosi http://www.mitwins.wordpress.com

 

STUPID PRESENT

 

stupid present

 

“Yha, Kyuhyun-ah, hari ini kan kau berulang tahun, kau tidak ingin mentraktirku diacara ulang tahunmu hari ini huh?” Tanya Eunhyuk untuk yang kesekian kalinya, entah sudah yang keberapa kalinya ia mengulangi pertanyaan serupa kepada sang magnae.

Orang  yang ditanya hanya mengacuhkan rengekan hyungnya itu yang sedari tadi sibuk menarik-narik ujung lengan baju disebelahnya, membiarkan hyungnya itu merengek dan lebih memilih untuk memainkan PSP tercintanya.

“aku akan mentraktirmu kalau kau lebih dulu mentraktirku hyung” jawab Kyuhyun akhirnya, matanya masih terpaku dengan PSPnya. Dengan seenaknya ia menaikkan sepasang kaki panjangnya keatas meja, merasa posisi seperti itu bisa membuatnya sedikit lebih rileks.

“haishh, kau pelit” cerca Eunhyuk akhirnya. Ia mencebikkan bibirnya kesal, membuat sang magnae tersenyum puas melihat hyungnya dengan ekspresi ngambeknya.

“Jika kau mengataiku pelit, berarti orang yang lebih pelit dari aku disebut apa?” jawab Kyuhyun sekenanya, ekor matanya menatap Eunhyuk yang tepat berada disebelahnya dengan tatapan meremehkan dan seringai yang terlihat sangat menyebalkan.

Eunhyuk ingin membuka mulutnya, berniat melontarkan caci makinya kepada Kyuhyun dengan tatapan mata berkilat penuh dendam, dalam hati ia ingin sekali melempar magnae kurang ajar itu dari atas dorm mereka. Namun belum sempat ia mengeluarkan caci makinya Yesung sudah terlebih dahulu menginterupsi makiannya.

“haishh, kalian berisik sekali. Jika kalian terus ribut seperti ini, kalian sebaiknya angkat kaki dari tempat ini” gerutu Yesung yang sedari tadi terganggu dengan kebisingan makhluk berbeda jenis disebelahnya itu. Walau bagaimanapun ia tidak akan fokus menonton jika keributan dongsaengnya itu melebihi  suara volume tv-nya.

“cih, aku tau ia yang paling tua disini, seenaknya saja berteriak seperti itu” sahut Kyuhyun dan Eunhyuk kompak, merasa tak mau disalahkan.

“Yhaaaaaaaa, kalian….”

Belum sempat Yesung mengeluarkan supah serapahnya didepan kedua makhluk yang menurutnya sangat kurang ajar itu, Sung Min segera datang, membuyarkan makian-makian yang tertahan diujung lidahnya.

“sudahlah hyung, tidak ada gunanya kau ikut berdebat dengan bocah seperti mereka” jawab Sung Min seraya menghempaskan Lanjutkan membaca [FF Freelance] Stupid Present!!!

Iklan

Baby, I’m Your Romeo [One-Shot]

Title: [One-Shot] Baby, I’m Your Romeo
Author: sungraekyuri (boxandtreasure.wordpress.com)
Character:
– Main: Lee Taemin (SHINee), Lee Sungra (OC)
– Side:  Cho Kyuhyun (Super Junior), Choi Hyunjoon (OC)
Rating: PG-13
Genre: Romance, comedy (?), friendship, AU

Annyeong haseyo yeorobeun~ joneun aufa alias sungra imnidaaa~ *bow* I’m a new freelancer here, ini FF pertama saya di sini, kekekeke XD semoga berkenan di hati readers sekalian, hehehehehe 😀
Selamat menikmati! 😛

Sungra’s POV

“Hei!Sudah liat pengumuman prom di papan pengumuman?”
“Mwo?Sudah ada?Kyaaaa~ aku belum lihat!”
Aku berjalan memasuki kelasku, 3-2, dengan langkah malas. Dari luar sudah terdengar suara ribut-ribut dari dalam, dan sepertinya semua kehebohan ini disebabkan oleh acara promnite yang akan diadakan untuk kelulusan anak kelas 3 minggu depan. Hampir semua haksaeng –terutama yang yeoja— bersemangat membahas acara itu sejak naik ke kelas 3.
Waktu itu, aku berpikir, oh, ayolah~ acaranya kan masih lama, kenapa sudah ribut duluan, sih? Pikirkan ujian kalian dulu kenapa? Memangnya sudah ada jaminan mereka-mereka itu bakal lulus dengan nilai bagus? Belum tentu, kan?
Tunggu, jangan berpikir aku seseorang yang culun, hobi belajar dan sulit bergaul.Sama sekali tidak.For God’s sake, I’m not a nerd. Hanya saja aku agak malas mengurusi hal-hal seperti ini, makanya aku sering sensi duluan kalau ada yang over-excited.Semacam itulah. Mengerti maksudku, kan? Lanjutkan membaca Baby, I’m Your Romeo [One-Shot]

Mr. SIMPLE BEHIND THE SCENE

Mr. SIMPLE  BEHIND THE SCANE

 

Author: dita runita and chiaki handa

Cast: super junior

Rate: all guide

Gunre: geje

Annyeong ni ff geje dari kami bedua seorang siswa yang sedikit tidak taat, saat guru ngejelasin, ee  kami bedua malah bikin ni  ff geje, dari pada tengok kanan kiri yang lain malah pada asyik tidur nahen laper gara2 puasa, lebih baik buat ff ini dech cekikikan bedua ni author, inilah masalahnya kedua author jarang banget disatuin tempet duduk. Ya udah jangan banyak cincong langsung aja , jangan lupa komen ya ,ce ki dot

story

repo                :leeteuk ssi sebenarnya kenapa sih album suju kelima bisa mr. simple? Dan ada apa dibalik mr.simple?

tanya salah seorang reporter saat promosi album ke lima

iteuk               : sebenernnya mr.simple tu dibikin ama rang indo!

semua member angguk angguk apalagi yesung ampe geleng geleng, heechul kagak mau kalah pamor ma yesung dia malah goyang poco poco.

Unyuk             : terus yang nyiptain itu ELF lo

Unyuk semangat 45 ( author lambai lambai tangan ala miss uniperes)

Repo               : wah berarti ini hadiah dari ELF buat kalian dong?

Donghae         : maka dari pada itu, ELF memang benar benar berkibar

Kyuhyun         : lo kate ini bendera hae!

Repo               : ceritain dong asal muasal bisa terjadinya keajaiban dunia kaya’ mr.simple

Siwon              : pertama tama puji syukur kita panjatkan kehadirat

Member         : woi jangn ceramah dong, lo kate ini pengajian apae?

Sungmin         : udah udah! Biar yesung hyung aja yang nyeritain! Saudara siwon diharap tenang

Denger sungmin ngomong gitu siwon diam sejuta bahasa sambil tetap berzikir.

Yesung            :ya udah semua denger  aku cerita!

Kan gini nih, sebenernya mr. simple itu bukan judul asllinya. Bukan begitu wookie~a?

Ryeowook      :jinja?

Wookie malah heran ngomong apa ni orang orang?

Shindong        :aish lanjut saja hyung! Jangn perdulikan anak tuyul itu!

Wookie yang dikira anak tuyul langsung bimoli ( bibir monyong 5 senti)

Repo               :terus judul aslinya apa dong?

Heechul          : MR.SIMPUL

Repo               : mwo apaan tuh?

Si reporter bingung simpul tu apaan, sejenis makanan kah?

Donghae         :kata ELF yang buat, simpul itu berasal dari kata yang disusun atas huruf S.I.M.P.U dan L yang tersusun jadi satu kesatuan suku kata yang dinamakan simpul

Jelas donghae ribet

Unyuk             :hae kok balik lagi ya?

Garuk garuk kepala ala mongki

Donghae         :masa’ sih? Perasaan gag deh!

Ryeowook      : aish hyung kalian malah membuat ini semakin RUMIT ( author sujud syukur gara gara namanya di sebut)

Leeteuk           : ya udah deh aku lagi deh yang jelasinnya!

Ituk membelakangi alias menengahi

Leeteuk           :simpul itu semacam ikatan pada tali yang dalam bahasa indonya itu disebut simpul, seperti simpul jangkar, simpul pangkal dan berakhir pada simpul sepatu

Heechul          : simpul sepatu? Emang ada mbah? ( mbah marijan chul?)

Leeteuk           : ya ada dong!

Ryeowook      : emang yang nemuin simpul tali sepatu sapa?

Leeteuk           :namanya jungsu boden powel, ini baru diresmiin hari ini lo

Ryeowook      :wah hebat dong!

Wookie sok mikir. Padahal mikirnya sebenrnya jungsu boden powel itu siapa sih?

Kyu                  : bodoh!

Leeteuk           : balik kecerita, nah gara gara kata SIMPUL tidak pamiliar di korea diubahlah oleh YOO YOUNG JIN hyung menjadi SIMPLE, simple kan?

Siwon              : makanya di MV mr.simple kami pake tali semua!

Sungmin         :nae! Sampe sampe perlu banyak perjuangan untuk mendapatkan tali yang sesuai dengan imej masing masing member ( halah)

Leeteuk mengap mengap, yesung komat kamit, heechul keong racun, shindong tepuk perut buncitnya, sungmin senyum senyum sendiri, unyuk malah tidur ( woi bangun nyettidur mulu lo) donghae sampe ngiler, ryeowook masak ramyeon, kyu main game sambil geleng geleng, diakhiri dengan amin dari siwon.

Repo               :perjuangn kaya’ gimana sih?

shindong        : perjuangan kami berat banget! Kami sampe ngubek ngubek toserba diseluruh korea saking langkanya sepotong tali ( biasalah korea kan cangggih tuh jadi tali tu susah banget di dapetnya merekakan ngiketnya pake’ kawat berlapis baja hahaha)

kyu                  : gara gara stok tali kurang, aku ama member yang gag kebagian tali kekang kuda dengan terpaksa memakai tali yang berbentuk serupa.

Denge kata kyu siwon mendelik kaya’ bilang ‘ maksud lo bilang tali kekang kuda apaan?’ kyu bales natap bilang ‘ gag kenapa napa, emang lo ngerasa kuda ya?’ siwon lagi ‘ gag tuh’ kyu ‘nah itu lo gag ngerasa kenapa lo malah tersungging?’

Repo               : tali apa yang berbentuk serupa itu?

Heechul          : si kyu pake tali BH (bra) tu

Semua member pandangin kyu, bener gag sih ? masa’ dia pake tali BH kakaknya

Kyu                  : yak hyung bukannya kita sama sama pake’ tali BH, malah kau pake tali Bhnya si unyuk kan!

Wah ternyata bener pikir member yang kain,malah pake Bhnya si unyuk si heechul, emang si unyuk punya BH ya sejak kapan? kyu yang nyadar dia salah ngomong langsung ralat

Kyu                  : maksudnya tali sepatu kok bukan tali BH hehehehe

Heechul          : buka kartu aja lo kyu,

Semua member cekikikan kecuali yang make tali sepatu

Leeteuk           : si donghae lebih parah lagi tu

Repo               : emang donghae ssi kenapa?

Member ketawa sambil ngeliat kearah donghae, orang yang diliatin malah bingung karena kegiatan nyari kutunya si unyuk jadi tertunda

Leeteuk           ; dia sampe balik kesekolah SDnya cuman buat nyuri tali pramuka karena gag mau pake tali sepatu

Yesung            : nah begitulah kisah MR.SIMPLE yang tak lain adalah MR.SIMPUL

Repo               :wah memang benar benar butuh perjuangan yang sangat berat

Ryeowook      :ne !

Angguk wookie mantep, padalal gag ngerti orang orang pada ngomongin apa

Leeteuk           : baiklah cukup sampe sini aja wawancaranya, kami ada acara ditempet lain dan sampe jumpa di album ke enam

Urineun super juni

Member         : ~eo…

 

“ THE TAMAT”

Namja Titisan Iblis


——————————————————

Author: ANGELAFT RACTA

Casts: Yesung (super junior), Cho Eunhrie (OC), dan tokoh figuran lainnya

Genre: Romance, Humor

Rating: General

Type: Oneshoot

Disclaimer: Cerita ini sepenuhnya adalah MILIK AUTHOR (yah, meskipun Babtol itu emang milik orang tua Yesung sih)

—————————————————————

(Yesung POV)

Gara-gara membicarakan Babtol di acara Sukira kiss the radio tadi, aku jadi mendadak ingin ke Babtol. Perkenankan aku untuk menyampaikan iklan terselebung disini. Babtol adalah restoran yang dikelola oleh namdongsaengku (Kim Jongjin) dan kedua orang tuaku. Babtol  sendiri berada di Hongdae. 50 meter dari Hongdae gate, Seoul. Babtol juga memiliki 8 cabang yang tersebar di Korea. Kalau sedang senggang, biasanya aku sering berada di Babtol Hongdae.

“Hyung.” Leteuk hyung sudah bersiap mengenakan jaketnya dan bersiap untuk pulang ke dorm. “Kau duluan saja ke dorm bersama manajer hyung. Aku ada perlu sebentar.”

“He? Mau kemana? Nanti kau pulang dengan apa?” Lanjutkan membaca Namja Titisan Iblis

Monkey or Fish (Tell me who the best between Us)

By. Park Mee yon
Main Cast. Lee Donghae, Lee Hyukjae
Support Cast. All Member Super Junior
Genre. Humor (?), One Shoot

Disuatu pagi yang cerah, begitu pula di Dorm salah satu Bouband korea yang banyak digandrungi oleh yeoja baik tua maupun muda #Plakk# yang tengah menikmati liburan mereka yang jarang sekali mereka dapatkan. Terlihat 2 sosok namja yang tengah asik menonton TV Flora dan Fauna *tontonan macam apa itu* di ruang tengah.
“Wah ternyata monyet itu hebat bisa loncat kesana-kemari dengan lincahnya”, ucap salah satu namja yang sedang memakan pisangnya tana mengalihkan pandangannya dari layar TV yang sedang menanyangkan gambar monyet bergelayutan dari satu pohon ke pohon lain.
“Apa hebatnya, buluk begitu dibilang hebat masih hebat ikan itu uth, selain hebat ikan itu juga lucu”, ucap namja yang satunya lagi seraya menunjuk-nunjuk ke layar TV yang kini sedang menampilkan gambar ikan sedang berenang *ya iyalah berenang masa berjalan*.
“Ikan kecil begitu dibilang hebat, kalau sudah ketemu sama ikan yang lebih gede pasti langsung di makan”, ucap namja yang makan pisang tadi, dan sekarang ia akan melahap pisang keduanya. Lanjutkan membaca Monkey or Fish (Tell me who the best between Us)

Love Song (Part 3)

Love Song (Part 3)
Genre/category : romance, comedy
Ratting : all ages
Type: continue.
Admin : author freelance
Author : yunsae_imas
Tag: super junior, kyuhyun, shinee, kibum key, elf.

Cast: super junior, shinee, 2pm, big bang.
Main cast : Cho Kyu-Hyun 규현 , Yoon Min-Ah 민앟 , Kwon Ji-Yong 지용 (G-Dragon), Henry Lau, Min Chae-Ri 민 채리, Kang Hyeon-Ri 강 현리.
—sebelumnya di Love Song part 2—
“Kenapa kau tiba-tiba pergi seperti itu?” tanyanya sambil membuka pintu mobil van suju itu.
“Aku hanya merasa masuk angin saja, makanya aku buru-buru ke van. Mengambil jaketku ini.” Bohongku padanya. Dia hanya menanggapi dengan tersenyum sinis seperti biasanya. Aku tidak mempedulikannya lagi dan lagsung masuk ke dalam van. Mungkin dia masih berbicang-bincang dengan LeeTeuk oppa.
“Perasaan kau tidak berkata seperti itu?” aku hanya mengangkat bahu. Bagus deh kalau dia tidak tau arti kata-kata yang ku ucapkan tadi.
—Love Song part 3—

#Gwangjin Apartement @midnight
Daripada besok aku telat, mending aku buru-buru masuk ke kamarku. Semua para personil super junior ini tertidur pulas. Yah, mungkin ini awal yang baik untukku. Sebagai tetangga yang baik, tentu aku mengucapkan terimakasih dan salam perpisahan kepada mereka. Tampak dari kejauhan seorang lelaki, itu dia. KyuHyun oppa, yang lainnya sudah masuk malahan dia yang belum masuk.
“Masih belum tidur?” tanyanya yang masih berjarak jauh dariku.
“Belum, aku hanya memastikan saja,” aku masuk kedalam apartemenku itu. Ku biarkan dia diluar sendirian. Mau diapakan lagi? Mau disuruh tidur diapartemenku? Bisa-bisa aku dimarahi eomma-ku lagi.
“Sampai berjumpa besok,” suaranya masih terdengar jelas. Meskipun pintu sudah ku tutup rapat dan aku masih menyandari pintu itu dengan kedinginan sambil melepaskan sepatuku ke rak disebelahku ini. *klek* tampaknya dia sudah masuk ke dormnya. Fuiiiih =.=” benar-benar hari yang melelahkan. Sial, seharusnya pemanas itu ku hidupkan dulu. Karpet yang ku injak ini benar-benar membeku dikakiku.
#in the morning
*Don’t feel like doing anything (turuuruu tururuu) I just wanna lay in my bed (turuuruu tururuu) Don’t feel like picking up my phone~*
“Ye?” suara yang ku dengar berisik sekali. Ini seperti dipabrik saja.
“Don’t forget for visit my office today, my little cousin,” aaa~! Suara JiYong. Baru saja aku berpikiran menelfonnya. Suaranya serak-serak basah eeh becek deng!(tapi tidak manis seperti yang orang bilang). –pletok-
“Okay, I’ll be there as soon as possible,” jawabku dengan malas. Yap! Aku kan baru saja membuka mata gara-gara telfon darinya.
“Mau dijemput ya, JiYong-ah~! Siapa? Siapa?” suara lain itu terdengar sangat keras.
“Asssh~! Yeodongsae-ku SeungRi-ah~!” suaranya makin menjauh saja.
“No, I can go there by myself,” aku bangun dan membuka tirai *gorden aja kali* dan melihat betapa bedanya pagi di Paris dan di Seoul.
“Jjinjayo? Okay, I’ll waiting for you. See ya, there’s a problem here,” telfonnya ditutup sebelum aku bilang. ‘mungkin aku akan terlambat’ aaah! Sudahlah. Kan bisa naik taksi dari sini. Lanjutkan membaca Love Song (Part 3)

Monkey Couple’s Diary : SURPRISE~!!

Tittle   : Monkey Couple’s Diary : SURPRISE~!!

Cast    : Lee Hyukjae

Genre  : Romance, Comedy

Type    : Oneshot

Author : Hikachovy

Rae mendengus pelan melihat pemandangan yang ada didepannya sekarang ini. kedua tangannya mengepal kuat-kuat menahan marah setiap kali melihat namja itu. Dia-  namja yang ada didepannya sekarang  sedang asik berfoto-foto dengan beberapa yeoja. “kau benar-benar menguji kesabaranku, Lee Hyukjae-ssi” geramnya menahan kesal.

Saat ini Rae sedang berada di lokasi syuting Dream Team. Berdiri ditengah kerumunan fangirls lain yang sedang melihat idola mereka beraksi. Hari dimana seharusnya dia menghabiskan waktu dengan senang-senang untuk merayakan ulang tahunnya malah ia habiskan di lokasi syuting dengan menahan dongkol karena ulah pacarnya itu.

Tadi pagi, Eunhyuk menelepon Rae dan memaksanya untuk datang ke lokasi syuting. Awalnya Rae berpikir bahwa Eunhyuk menyuruhnya kesini untuk memberikan surprise di hari ulang tahunnya. Tapi ternyata? Sejak Rae datang sampai sekarang, laki-laki itu hanya sibuk tebar pesona dengan semua yeoja yang ditemuinya. Dia hanya tersenyum sekilas tiap kali matanya beradu pandang (?) dengan Rae.

Ddrrtt..

Rae langsung mengambil HP disaku celananya begitu merasakan alat mungil itu bergetar. Sms dari Hyukjae.

Smileeeeeeeee~~ ^-^ kau jelek kalau cemberut seperti itu!!

Tanpa sadar Rae menyunggingkan senyuman begitu membaca sms tersebut. “aish! Babo. Kenapa aku bisa langsung tersenyum karena sms ini?” buru-buru Rae menormalkan kembali mimik wajahnya. Dan saat matanya kembali mengarah kedepan, dia melihat Eunhyuk yang sedang menempelkan kedua telunjuknya di sudut bibir, lalu menariknya ke atas membentuk sebuah senyuman. Senyuman favoritnya. Saat itu juga Rae kembali tersenyum tanpa sadar. “aku gila” gumamnya. Lanjutkan membaca Monkey Couple’s Diary : SURPRISE~!!

7☆AhnKyu☆ Untitled -_-

~Ahna’s POV~

Aaah hari sabtu emang paling enak deh buat males malesan. Sekarang baru jam 9 tapi rumah udah kosong tinggal aku sendiri u,u Saera eonni pergi kuliah, orang tua udah pergi kerja. Aku sendirian di rumah. Kesepian… tanpa teman…

Oke ini lebay. Tolong abaikan.

“mandi ah.” Aku memutuskan untuk mandi. Aku mengambil handuk dan berjalan keluar kamar dan menuju kamar mandi yang berada di lantai bawah. Aku melihat kedua kucingku sedang bertengkar, “idih maraneh gelut wae.” Gumamku sambil menggeleng-gelengkan kepala lalu langsung masuk kamar mandi dan mandi kembang 7 rupa didalam kamar mandi (?) (trans: idih kalian berantem terus)

Setelah satu jam aku mandi, aku keluar kamar mandi dengan masih menggunakan handuk yang dililitkan. Aku berjalan masuk ke kamar dan mencari baju santai.

“aissh, apa celana santai selutut dicuci semua?” keluhku, “yang ada cuma celana dari Bali ini, 20 senti di atas lutut boook, berasa ga pake celana dah gue -_- ya udah deh pake ini aja.” Lalu aku pun memakai celana Bali kurang bahan tersebut. Rasanya ga enak, dingin -,- aku emang ga suka pake baju kebuka sih ya, rasanya bahan bajunya kurang gara gara abis kejual (?) -_-

“errrgh ga enaaak dingin!” keluhku sambil menarik narik celana ke bawah sebawah mungkin, tapi tetap saja pendek -_-

‘ada sms masuk, cepet baca, bocah tengik!’

Handphone ku yang berada di atas kasur berbunyi tanda ada sms masuk. Itu adalah suara Kyuhyun yang direkam dan dia jadikan nada dering sms handphone ku seenaknya -,-

Aku segera mengambil handphone ku dan membaca sms yang masuk dan ternyata berasal dari Saena.

From: Saena

Ahna~~~ *teriak ala anak sd* /plak ;p eh aku mau main ke rumah kamu boleh ya?

To: Saena

Mau ngapain? Mau ngancurin rumah gue?

From: Saena

Gajadi ah -_-

To: Saena

Hahaha kidding kali mbak~ boleh nih, mumpung ngebangke di rumah ga ada kerjaan, ga ada orang -_-

From: Saena

Ok~ aku kesana bentar lagi ya~

To: Saena

Jangan datang dengan tangan kosong ya

From: Saena

Maksud lo apa hah? Nyuruh aku bawa makanan? -,-

To: Saena

Hahaha kidding mameeen~

Tidak lama kemudian, Saena pun datang. Aku segera membukakan pintu. Lanjutkan membaca 7☆AhnKyu☆ Untitled -_-

Let’s Get Married, It Started With A Game?

{Kyura Moment} Let’s Get Married, It Started With A Game?

Author   : syipoh and elftodie

Cast       : Cho Kyuhyun, Lee Hyora, Lee Donghae, Eun Hyuk, Eun Hyuk

Rate       : PG17

Genre     : comedy, romance, marriedlife, sedikit geje ama mesum #plaakkk

Length   : oneshot

Disclaimer : This fanfic is ours. No plagiarizing and bashing! 

Gomawo sebelumnya buat author yang baek hati mau posting ff geje ini. Oke oke.. Ide cerita ini ga tau berasal dari mana. Author berdua ini sedang sakit jiwa karena tergila-gila sama seorang namja tampan bernama Cho Kyuhyun. Keke. Oh, ya. Ff ini sudah pernah di posting sebelumnya di blog author, kkumfiction.wordpress.com. Happy reading. >_<

*****

Hyora’s P.O.V

“YA! CHO KYUHYUN!! Habiskan sayurannya!” teriakku kesal. Ini sudah kesekian kalinya ia membuang sayurannya.

“SHIREO!! Aku bukan kerbau atau kelinci. Lagian kenapa kau memasukkan sayuran ke dalam masakanmu padahal kau tahu aku benci sayuran!” balasnya sambil tetap memperhatikan laptop di depannya.

Lanjutkan membaca Let’s Get Married, It Started With A Game?