[FF Freelance] My Little Finger is My Promise

Author  : Nalin Lee

Tittle     : My Little finger is my promise

Genre   : Romance

Tags       : Lee SungMin and Park Chan Mi (OC)

Length  : Oneshoot

Rating   : All age

Note      : FF jelek yang berusaha untuk nyempil disini T.T .. Letsbe friend with me J jangan lupa kunjungin blog kita yah, kekkeee*numpang promosi www.mitwins.wordpress.com.

 

My Little finger is my promise

 tumblr_l88jeuWJ5u1qajfslo1_500

Sebuah cincin bagi sebagian orang merupakan sebuah pengikat hubungan. Pasangan yang akan menikah akan mempersatukan cinta mereka dengan sebuah cincin yang disematkan pada saat hari pernikahan mereka, dihadapan Tuhan tepat dijari manis masing-masing.

 

Kenapa dari sekian banyak jari, jari manis lah yang terpilih untuk menerima kehormatan untuk menyandang sebuah cincin seumur hidup itu? Karena jari manis adalah jari yang paling lemah tekanannya, jari manis terlalu lemah untuk tak memungkiri cinta yang dirasakannya, dia mempunyai simbol kesetiaan,keseriusan,dan yang paling penting suatu ikatan suci antara manusia dan yang terlebih penting lagi, tau kah kalian kalau pembuluh darah jari manis langsung terhubung dengan hati?

 

Mungkin inilah sebabnya jari manis terpilih untuk mewakili jari-jari lainnya untuk menyandang sebuah cincin yang sangat berarti bagi sebuah pasangan. Cincin yang akan kita pakai untuk seumur hidup. Lanjutkan membaca [FF Freelance] My Little Finger is My Promise

[FF Freelance] Love Like Bubble’s

Author  : Nalin Lee

Tittle     : Love like bubble’s

Genre   : romance

Tags       : Lee SungMin and Park Chan Mi (OC)

Length  : Oneshoot

Rating   : All age

Note      : FF jelek yang berusaha untuk nyempil disini T.T .. jangan lupa kunjungin blog aku yah, kekkeee*numpang promosi www.mitwins.wordpress.com

 

 love like bubles

 

Love like bubble’s

Seorang perempuan tengah duduk dibawah sebuah pohon oak besar yang tumbuh dihalaman belakang kampusnya. Tempat ini memang selalu sepi, tak banyak orang-orang berkunjung ketempat ini, terlebih disaat jam istirahat seperti ini, orang-orang akan lebih memilih menghabiskan jam makan siangnya dikantin ataupun tak sedikit dari mereka memilih mengunjungi perpustakaan untuk melanjutkan tugas mereka atau hanya sekedar membaca referensi-refensi buku terbaru yang dimiliki. Lanjutkan membaca [FF Freelance] Love Like Bubble’s

[FF Freelance] Please Dont Go

Author                                  : Mrs.Jinki (@Dearnianggita)

Judul                                     : Please don’t go

Genre                                   : Angst, Sad romance

Rating                                   : PG

Type/ Length                     : Oneshoot

Main Cast                            : Lee Jin Ki (SHINee Onew)

Han Hye Soo (OC)

Support Cast                      : Find it by Yourself

Disclaimer                           : ISI CERITA DAN LEE JINKI ADALAH PUNYA SAYA(?)

APABILA ADA KESAMAAN CERITA DENGAN FANFICTION LAIN, ITU TIDAK DISENGAJA! SAYA BUKAN PLAGIATOR!

Note                                      : Annyeong! Ini FF Pertama yang saya kirim ke wordpress ini. Mudah-mudahan di publish! Perkenalkan! Nama asliku Dearni, but you can call me with Mrs. Jinki. FF ini mungkin pernah kalian baca, soalnya FF Ini pernah ku post di wordpress pribadi ku sendiri, dan di wordpress lain. Sip! Note nya ga usah banyak-banyak! PLEASE ENJOY THE FANFICTION! (Background Sound  SHINee – Please don’t go , SHINee Onew – The Name I Loved)

————————————————————————————————————-

Please don't go

 

Hye Soo POV

“Maaf nyonya, anda sudah mengidap Kanker Ginjal Stadium akhir” ujar Dokter berlabel name tag ‘Kim Jonghyun’ itu padaku.

“Sta,,Stadium Ak,,Akhir?”

“Ne, Apabila anda ingin melakukan operasi, anda dapat segera melunasi uang administasi”

Operasi? Operasi pun aku rasa tak akan banyak membantu.

Jinki, Ottogachi?

“Dokter, Aku,,,,,” Lanjutkan membaca [FF Freelance] Please Dont Go

[FF Freelance] Stupid Present!!!

Author  : Nalin Lee

Tittle     : Stupid Present !!

Genre   : humor Gaje 😀

Tags       : Cho Kyuhyun, Lee Dong Hae, Yesung, Eunhyuk, Lee SungMin and Park Chan Mi (OC)

Length  : Oneshoot

Rating   : All age

Note      : FF jelek yang berusaha untuk nyempil disini untuk ikut memperingati ulang tahun Kyuhyun oppa kemaren, yah walaupun udah lama gpp dah 😀 *Maksa .. jangan lupa kunjungin blog kita yah, kekkeee*numpang promosi http://www.mitwins.wordpress.com

 

STUPID PRESENT

 

stupid present

 

“Yha, Kyuhyun-ah, hari ini kan kau berulang tahun, kau tidak ingin mentraktirku diacara ulang tahunmu hari ini huh?” Tanya Eunhyuk untuk yang kesekian kalinya, entah sudah yang keberapa kalinya ia mengulangi pertanyaan serupa kepada sang magnae.

Orang  yang ditanya hanya mengacuhkan rengekan hyungnya itu yang sedari tadi sibuk menarik-narik ujung lengan baju disebelahnya, membiarkan hyungnya itu merengek dan lebih memilih untuk memainkan PSP tercintanya.

“aku akan mentraktirmu kalau kau lebih dulu mentraktirku hyung” jawab Kyuhyun akhirnya, matanya masih terpaku dengan PSPnya. Dengan seenaknya ia menaikkan sepasang kaki panjangnya keatas meja, merasa posisi seperti itu bisa membuatnya sedikit lebih rileks.

“haishh, kau pelit” cerca Eunhyuk akhirnya. Ia mencebikkan bibirnya kesal, membuat sang magnae tersenyum puas melihat hyungnya dengan ekspresi ngambeknya.

“Jika kau mengataiku pelit, berarti orang yang lebih pelit dari aku disebut apa?” jawab Kyuhyun sekenanya, ekor matanya menatap Eunhyuk yang tepat berada disebelahnya dengan tatapan meremehkan dan seringai yang terlihat sangat menyebalkan.

Eunhyuk ingin membuka mulutnya, berniat melontarkan caci makinya kepada Kyuhyun dengan tatapan mata berkilat penuh dendam, dalam hati ia ingin sekali melempar magnae kurang ajar itu dari atas dorm mereka. Namun belum sempat ia mengeluarkan caci makinya Yesung sudah terlebih dahulu menginterupsi makiannya.

“haishh, kalian berisik sekali. Jika kalian terus ribut seperti ini, kalian sebaiknya angkat kaki dari tempat ini” gerutu Yesung yang sedari tadi terganggu dengan kebisingan makhluk berbeda jenis disebelahnya itu. Walau bagaimanapun ia tidak akan fokus menonton jika keributan dongsaengnya itu melebihi  suara volume tv-nya.

“cih, aku tau ia yang paling tua disini, seenaknya saja berteriak seperti itu” sahut Kyuhyun dan Eunhyuk kompak, merasa tak mau disalahkan.

“Yhaaaaaaaa, kalian….”

Belum sempat Yesung mengeluarkan supah serapahnya didepan kedua makhluk yang menurutnya sangat kurang ajar itu, Sung Min segera datang, membuyarkan makian-makian yang tertahan diujung lidahnya.

“sudahlah hyung, tidak ada gunanya kau ikut berdebat dengan bocah seperti mereka” jawab Sung Min seraya menghempaskan Lanjutkan membaca [FF Freelance] Stupid Present!!!

[FF ONESHOT] PABO

Author : Jung Hye Yoo

Main Cast: Kim Min AH ( OC )

                      Lee Jinki

                     Cho Kyuhyun

Support Cast: Cho Ha Ra ( OC )

Genre: Romance

Length: One shoot

Rating: PG-13 I dont really sure

This is my first fanfiction hope you like it ^^

The playlist : Ailee – Heaven

                         Super Junior – Adante

                         SNSD – Mistake

                         SM The Ballad – Miss You

“ Mianhae, ini semua salahku. Aku tak pernah berusaha untuk memperjuangkan cintamu. Tolong benci aku Onew oppa. Dan kau Cho Kyuhyun, terimakasih “

                                                                                                                                                                                       Kim Min Ah

“ i’ll wait for you forever. I love you so much “

                                                                                                                                                                                             Lee Jinki

“ Yeoja itu, yeoja yang kuncintai dari dulu. Jadi aku akan membuatnya bahagia “

                                                                                                                                                                   Cho Kyuhyun

pabo

Lanjutkan membaca [FF ONESHOT] PABO

FREELANCE (ONE SHOOT) DELAYED LOVE

DELAYED LOVE

 

 

GENRE          : Complicated Romance , Dectective and Action

RATING         : PG 13 +

TITLE             : DELAYED LOVE

AUTHOR       : PARK MIN RIN (http://www.facebook.com/shineerin)

LEGHT           : emang agak panjang tapi langsung tamat kok J (ONESHOOT)

CAST              : Choi Minho (SHINee), Lee Jinki (SHINee), Jung Krystal {F(x)}, and others Lanjutkan membaca FREELANCE (ONE SHOOT) DELAYED LOVE

MY DEAR LITTLE DOLL (1)

MY DEAR LITTLE DOLL (1)
Main Cast : Cho Kyuhyun (SUJU), Song Miinah (You), AJ (U-Kiss)
Support Cast : Elison Kim (U-Kiss), Super Junior Oppadeul.
Lenght : chaptered
Genre : Romance, Friendship PG-13
Author : Song Miin Ah
Annyeong 😉 Miinah disini dengan ff selanjutnya. Please dont be silent readers ok? SARANGHAE 😉 *bow*
~~~~~

 

Miinah POV Lanjutkan membaca MY DEAR LITTLE DOLL (1)

I Fell in Love With my Dongsaeng

Title : I Fell in Love With my Dongsaeng
Author : chika_chuuu
Genre : Romance, Sad
Main Cast :
-Lee Donghae
-Lee Jiyeon
CHAPTER 1
ooOOOoooOOOOoooOOOOoooOOO
Aku menekan password untuk membuka pintu dan masuk. Hal pertama yang tertangkap dipenglihatanku adalah Lee Jiyeon yang sedang duduk di sofa membaca buku braille
dan kimchi, anjing Jiyeon itu sedang berbaring di kaki Jiyeon dan sedang tidur siang.

“Aku pulang.”

“Oppa, kau datang! Kukira kau tidak akan pulang hari ini !”

Akhir-akhir ini, aku punya begitu banyak hal yang memenuhi otakku , Karena itu, aku jarang bertemu dengan Jiyeon.

“Ya …..”

Aku berjalan di tengah hujan untuk waktu yang lama, dan kondisiku tampak seperti tikus basah sekarang.

Karena seluruh badanku basah, ada suara mencicit setiap kali aku menepaki jalan.

“Oppa, apa kau berjalan di tengah hujan?”

“Ya.”

“Kau seharusnya membawa payung! kau akan masuk angin nantinya, bebersih dirilah dahulu.”

Aku tidak mengatakan apa-apa kepadanya dan berjalan menuju toilet untuk mandi.

Sudah 5 tahun yang lalu  Jiyeon tidak bisa melihat cahaya. Kami sudah tumbuh dewasa sekarang, dan Oemma bilang dia tidak ingin melihatku. Dia selalu menyalahkanku atas apa yang terjadi terhadap Jiyeon, karna dari itu dia pindah. Setiap bulan, ayah kami mengirim kami uang dan pekerja rumah datang setiap dua hari seminggu untuk membersihkan dan membuat makanan untuk kami.

Aku masuk kedalam kamar mandi dan menyalakan shower, aku tertegun sejenak.

Alasan aku mencintai  gelap dari cahaya karena …

Ada dua alasan … Lanjutkan membaca I Fell in Love With my Dongsaeng

Your Love and Attention, Please…(part 1)

AUTHOR FREELANCE : Eun Hwa ChoKyulate
 TITLE : Your Love and Attention, Please…(part 1)
GENRE : Family / Friendship (우정) /
RATING :  –
TYPE : continue (계속)
TAGS / CAST :
 Kyuhyun Super Junior and Super Junior
Manager of Super Junior
Notes  : mian ya.. kalau ada kesalahan dalam pengetikan dan ceritanya gak jelas he..he..he.. namanya aja khayalan he..he..he..
________________________***________________________ Lanjutkan membaca Your Love and Attention, Please…(part 1)