Arsip Tag: Cho Kyuhyun

[FF Freelance] Swing of Love and Friendship

Author  : Nalin_Lee

Tittle     : Swing of Love and Friendship

Genre   : Romance, and friendship

Tags       : Lee Sung Min, Lee DongHae, Cho Kyuhyun, Park Chan Mi (OC), and Lee Hae Mi (OC)

Length  : Oneshoot

Rating   : All age

Note      : FF jelek yang berusaha untuk nyempil disini T.T.. mian typo hampir bertebaran dimanapun 😀

kunjungi juga blog kita di www.mitwins.wordpress.com *numpang promosi 😀

 

swing of love and friendship

Swing of Love and Friendship

“ini ayunanku” seorang gadis kecil dengan sweater kuning cerahnya berdiri berdecak pinggang disebelah gadis seusianya yang tengah tertawa senang bermain dengan ayunannya, wajah manis gadis bersweater kuning itu terlihat sedikit tersamarkan karena sedikit keangkuhan yang kini lebih mendominasinya. Lanjutkan membaca [FF Freelance] Swing of Love and Friendship

Iklan

[FF Freelance] Stupid Present!!!

Author  : Nalin Lee

Tittle     : Stupid Present !!

Genre   : humor Gaje 😀

Tags       : Cho Kyuhyun, Lee Dong Hae, Yesung, Eunhyuk, Lee SungMin and Park Chan Mi (OC)

Length  : Oneshoot

Rating   : All age

Note      : FF jelek yang berusaha untuk nyempil disini untuk ikut memperingati ulang tahun Kyuhyun oppa kemaren, yah walaupun udah lama gpp dah 😀 *Maksa .. jangan lupa kunjungin blog kita yah, kekkeee*numpang promosi http://www.mitwins.wordpress.com

 

STUPID PRESENT

 

stupid present

 

“Yha, Kyuhyun-ah, hari ini kan kau berulang tahun, kau tidak ingin mentraktirku diacara ulang tahunmu hari ini huh?” Tanya Eunhyuk untuk yang kesekian kalinya, entah sudah yang keberapa kalinya ia mengulangi pertanyaan serupa kepada sang magnae.

Orang  yang ditanya hanya mengacuhkan rengekan hyungnya itu yang sedari tadi sibuk menarik-narik ujung lengan baju disebelahnya, membiarkan hyungnya itu merengek dan lebih memilih untuk memainkan PSP tercintanya.

“aku akan mentraktirmu kalau kau lebih dulu mentraktirku hyung” jawab Kyuhyun akhirnya, matanya masih terpaku dengan PSPnya. Dengan seenaknya ia menaikkan sepasang kaki panjangnya keatas meja, merasa posisi seperti itu bisa membuatnya sedikit lebih rileks.

“haishh, kau pelit” cerca Eunhyuk akhirnya. Ia mencebikkan bibirnya kesal, membuat sang magnae tersenyum puas melihat hyungnya dengan ekspresi ngambeknya.

“Jika kau mengataiku pelit, berarti orang yang lebih pelit dari aku disebut apa?” jawab Kyuhyun sekenanya, ekor matanya menatap Eunhyuk yang tepat berada disebelahnya dengan tatapan meremehkan dan seringai yang terlihat sangat menyebalkan.

Eunhyuk ingin membuka mulutnya, berniat melontarkan caci makinya kepada Kyuhyun dengan tatapan mata berkilat penuh dendam, dalam hati ia ingin sekali melempar magnae kurang ajar itu dari atas dorm mereka. Namun belum sempat ia mengeluarkan caci makinya Yesung sudah terlebih dahulu menginterupsi makiannya.

“haishh, kalian berisik sekali. Jika kalian terus ribut seperti ini, kalian sebaiknya angkat kaki dari tempat ini” gerutu Yesung yang sedari tadi terganggu dengan kebisingan makhluk berbeda jenis disebelahnya itu. Walau bagaimanapun ia tidak akan fokus menonton jika keributan dongsaengnya itu melebihi  suara volume tv-nya.

“cih, aku tau ia yang paling tua disini, seenaknya saja berteriak seperti itu” sahut Kyuhyun dan Eunhyuk kompak, merasa tak mau disalahkan.

“Yhaaaaaaaa, kalian….”

Belum sempat Yesung mengeluarkan supah serapahnya didepan kedua makhluk yang menurutnya sangat kurang ajar itu, Sung Min segera datang, membuyarkan makian-makian yang tertahan diujung lidahnya.

“sudahlah hyung, tidak ada gunanya kau ikut berdebat dengan bocah seperti mereka” jawab Sung Min seraya menghempaskan Lanjutkan membaca [FF Freelance] Stupid Present!!!

MY DEAR LITTLE DOLL (1)

MY DEAR LITTLE DOLL (1)
Main Cast : Cho Kyuhyun (SUJU), Song Miinah (You), AJ (U-Kiss)
Support Cast : Elison Kim (U-Kiss), Super Junior Oppadeul.
Lenght : chaptered
Genre : Romance, Friendship PG-13
Author : Song Miin Ah
Annyeong 😉 Miinah disini dengan ff selanjutnya. Please dont be silent readers ok? SARANGHAE 😉 *bow*
~~~~~

 

Miinah POV Lanjutkan membaca MY DEAR LITTLE DOLL (1)

Marcus Cho: the Punisher

[FF] Marcus Cho

TITLE: MARCUS CHO: the Punisher

MAIN CAST: Marcus Cho.

MINOR CAST: Victoria Song, Rhea (OC), Anne, Rage (OC) and other.

RATE: dunno, PG-17, maybe??

LENGTH: oneshot

GENRE: Action, Romance, Sad

A/n: bolehkah aku ngepost setelah sekian lama absen? -,- boleh kok readers nabokin aku yang selalu muncul n ngilang tiba2 *kek hantu* kayaknya maap aja ga cukup deh 😦 tapi aku mau minta maaf banget sama readers . *bow*

****

Biarkan aku memperkenalkan diri. Orang-orang biasa memanggilku Marcus, the punisher. Bumi ini sudah mulai tua. Semakin banyak hal-hal brutal yang merusak bumi ini. Di tahun 2097, kehancuran bumi mulai terasa. Gempa bumi, hujan asam yang menghancurkan manusia, melelehkannya seperti cokelat. Lanjutkan membaca Marcus Cho: the Punisher

The Punishment

The Punishment
 Cast                      : Cho Kyuhyun
                                  Kim Hyomi
                                  Lee Yujin
                                  Lee Donghae
Genre                   : Romance, Sad
Rating                   : I don’t know, PG 17 (?)
Nama ku Kim Hyomi. Aku salah satu penulis terkenal di Seoul. Banyak dari buku – buku ku yang bergenre romantisme ini laris di pasaran. Banyak orang yang memuji karya ku. Tapi sebenarnnya aku memiliki satu rahasia besar. Walaupun aku penulis yang beraliran romantisme, sebenarnya aku belum pernah sama sekali memiliki pacar.  Hari ini aku menghadari sesi tanda tangan di salah satu toko buku yang terkenal di Seoul.
“terima kasih atas kerjasamanya  agasshi” ujar pegawai toko buku
“tidak usah terlalu resmi. Umurku belum setua itu. Aku baru 23 tahun.”
“jinja? Minhae, aku sangat kagum pada Hyomi-ssi. Di umur yang muda sudah menjadi penulis yang sangat terkenal. Pasti pacar anda sangat beruntung mempunyai Hyomi-ssi yang cantik, pandai dan baik”
Aku hanya tersenyum menanggapinya. Setelah memberi salam aku pergi dari toko buku itu dan menuju cafe langgananku. Di sana sudah ada sahabat ku yang menungguku.
“ya! Hyomi-ah gimana acaranya?”
Aku pun mengaduk – aduk capuccino ku. “seperti biasa Yujin-ah, untuk sekian kalinya mereka mengungkit tentang pacar ku. Dan menurutmu apa aku setua itu sehingga dipanggil agasshi?”
“ ya! Wajar mereka bilang seperti itu. Kau itu cantik, pintar dan sopan. Wajar bila mereka berpikir bila kau itu punya pacar. Dan buku mu hampir setingkat dengan yang diterbitkan para senior.”
“di samping itu kau juga terlalu cuek” tambah Yujin
“wae?”
“sudahlah kau pasti akan tahu sendiri. Kau itu kan penulis berbakat.” Yujin kembali meminum minumannya. Aku melihat ke arah jendela. Apa benar aku seperti itu.
“Yujin-ah, kau mau menemaniku ke taman nanti.” Tanya ku pada Yujin
“aku sudah ada janji Kim Hyomi. Mungkin lain kali” Lanjutkan membaca The Punishment

You are My Destiny (Chapter 10 of 13)

Annyeong , maaf telat satu hari ya , aku kan janjinya kemaren. kemaren aku bener-bener gg bisa konsen , gara kebanyakan baca artikel JYJ yang batal Perform di Jeju. TT . *curhat*

aku juga mau sedikit curhat , aku bingung gimana lanjutin ff ini . ada 3 chapter lagi .. tapi akhir bulan aku mulai sibuk ngurusin ospek , mohon pengertiannya kalo nanti ada keterlambatan publish lagi , tapi aku bakal usahain secepatnya ko ..

akhirkata , HAPPY READ, jangan lupa ngasi komentar , aku makasih banget kalo ada yang ngasi THUMB juga ..

Siwon meletakan kedua tangan di kepalanya. Sekarang sudah hampir satu minggu, tapi Hyora masih belum juga bangun dari tidurnya. Bisa dikatakan kalau sekarang ia sangat khawatir dengan keadaan Hyora, dan kecemasannya tidak bisa ia abaikan begitu saja. Siwon bingung, bagaimana dia akan melanjutkan hidupnya ketika Hyora masih tetap seperti ini. Penyesalan terus menyiksanya sedikit demi sedikit, Siwon tidak pernah merasa tersiksa dan semenderita ini sebelumnya.
Sebuah ketukan lembut membuatnya kembali tersadar. Siwon mendongak, saat pintu dibuka perlahan. Wajah yang sangat familiar mulai terlihat. Siwon menelan ludahnya.

‘Yoo … Yoona?’

“Hei, kau disini?” Yoona berkata pelan, senyum tipis terlihat mengembang di bibirnya saat ia menutup pintu di belakangnya. Siwon menatapnya, tercengang. Dengan begitu hati-hati, ia mendekati ranjang dimana Hyora berbaring, lalu menatap perempuan yang sedang tidak sadar itu. Yoona menggigit bibir bawahnya saat ia berdiri di hadapan Hyora, tubuhnya terlihat sangat lemah dan juga wajahnya begitu pucat. Yoona mengerjapkan matanya, dia tidak pernah berpikir kalau ini semua akan menjadi seserius ini.
Lanjutkan membaca You are My Destiny (Chapter 10 of 13)

Difficult To Say Love Chapter 9 [End]

Inilah kisah terakhir dari pasangan Kyuhyun-Mee yon,,hehe…
Mian klo akhirnya malah makin ga nyambung sama part2 sebelumnya…
Oke, langsung ja nyookk,, jgn lupa comment, ok 😉
Author : Sussan Doank

Difficult To Say Love Chapter 9 [End]
Hankyung POV
“Aku menyukai Mee Yon”, kataku pada Yesung ketika aku berada di rumahnya. Yesung yang sedang asik memberi makan kura-kuranya seketika mengalihkan pandangannya kearahku dengan tatapan ‘Apa-Maksudmu?’.
“Aku menyukai Yeodongsaengmu”, ucapku sekali lagi. Yesung menyimpan makanan kura-kuranya di sebelah kandang kura-kura dan berjalan kearahku.
“Aku sudah mengatakan beberapa kali padamu, kau tidak boleh menyukai adikku walaupun kau sahabatku tapi aku tidak mau adikku berpacaran denganmu, sampai kapanpun aku tak akan membiarkanmu berada di sisinya sebagai namjachingunya karena aku tau kebiasaanmu yang selalu gonta-ganti yeoja dan mencampakkan mereka setelah kau bosan”, ucap Yesung dingin.
“Apa hakmu melarangku untuk menyukainya?”, ucapku tak kalah dingin.
“Karena aku kakaknya!!”. Aku mendekati Yesung dan berdiri tepat di depannya dengan tatapan dingin.
“Apa hanya karena kau adalah kakaknya jadi kau berhak menentukan kehidupan Mee Yon!!”. Yesung membalas tatapanku tak kalah dingin. Lanjutkan membaca Difficult To Say Love Chapter 9 [End]

You are My Destiny (Chapter 9 of 13)

seperti biasa, aku mau minta maaf atas keterlambatan ff ini yang sangat-sangat.. kemaren” aku gak konsen mikirin SNMPTN, tapi syukurlah aku keterima.. abis SNMPTN, disibukin sama ngurus daftar ulang.. *curhat*

mudah”an pada suka sama chapter ini . sebagai pemintaan maaf , aku bakal post chapter 10 lebih cepet , mungkin akhir minggu ini, tadinya pengen besok, tapi besok aku harus ke jogja buat daftar ospek *curhat lagi*..

akhir kata, HAPPY READ semuanya ..

Sudah tiga hari ini Hyora koma, Siwon tidak pernah sekalipun beranjak dari sisi istrinya. Siwon benar-benar terlihat sangat menyedihkan, ia tidak bisa tidur atau pun makan karena terus memikirkan istrinya yang sedang terbaring tidak sadarkan diri di tempat tidur. Hyora menderita demam tinggi yang begitu kritis sehingga membuat tubuhnya kehilangan semua antibodi untuk melawan virus. Para dokter telah mencoba untuk menurunkan demamnya, dan syukurlah, ia sudah melewati fase kritis sekarang. Tapi meskipun begitu, tubuh Hyora yang sudah terlalu lemah menyebabkan dia tetap tidak sadar sejak hari dimana Siwon membawanya ke rumah sakit.

Siwon bisa mengingat dengan jelas bagaimana reaksi semua orang ketika mereka tahu tentang apa yang sebenarnya terjadi. Dan orangtuanya adalah orang yang paling kecewa padanya, tidak pernah dalam hidupnya, Siwon membuat ayahnya begitu marah padanya seperti yang ia lakukan tiga hari lalu. Minho, ia terus menatap Siwon dengan tatapan penuh kebencian yang tidak pernah Siwon liat sebelumnya, tatapan mata Minho yang tidak bersahabat itu sangat menusuknya, hingga ia bisa merasakan sakit itu di ulu hatinya. Dan ibunya … Ibunya tidak pernah berhenti menangis di samping tempat tidur Hyora, ia terus meminta maaf karena telah membiarkan Siwon memperlakukan Hyora seperti ini. Hati Siwon semakin terasa sakit saat ia ingat bagaimana ibunya memohon pengampunan atas namanya.
Lanjutkan membaca You are My Destiny (Chapter 9 of 13)

Difficult To Say Love Chapter 8

“Dasar bodoh, aku mendengarkan apa yang kau ucapkan. Ternyata sesuai dugaanku ternyata kau memang menyukai yeodongsaengku”, oceh yesung ditengah-tengah perjalanannya menuju rumahnya. Tanpa sadar seulas senyum muncul di wajah yesung.
“Kalau dia sepertinya aku bisa mempercayainya untuk menjaga mee yon”, lanjutnya.

~Keesokan harinya~
Chi Ju POV
‘Aisshh~~ gara-gara han oppa memarahiku pagi ini aku jadi telat datang ke sekolah dan untungnya Park songsaenim belum datang’, gumamku kesal.
Aku pun segera berlari ke meja ku sebelum park songsaenim datang dan memarahiku juga seperti yang dilakukan han oppa padaku. Ketika aku menuju mejaku, aku melihat mee yon yang tengah duduk termenung memandangi papan tulis. Aku mencoba mengibas-ngibaskan tanganku di depan wajahnya tapi seperti tidak berhasil, dia masih tetap saja melamun. Lanjutkan membaca Difficult To Say Love Chapter 8

Difficult To Say Love Chapter 7

Difficult To Say Love Chapter 7

Author : Sussan Doank

Cast. Cho Kyuhyun, Yesung, Hankyung, Super Junior

Genre. Romance, Family, Friendship

Kyuhyun POV

‘Gara-gara han songsaenim memberiku tugas segunung aku jadi terlambat pulang. Jadi waktuku untuk menyelesaikan level game jadi tertunda’, gumamku kesal. Aku pun segera meninggalkan sekolah dengan sedikit tergesa-gesa.

“Sepertinya aku pernah melihat namja itu”, kataku ketika melihat seorang namja sedang bersandar di depan mobil sport berwarna biru di depan gerbang sekolahku. Karena hari ini aku ingin cepat sampai di rumah karena game telah menungguku aku pun menghiraukan namja itu.

“Kyuhyun,, kau cho kyuhyun kan?”, tanya namja itu ketika aku hendak melewatinya.

“Ne..”, ucapku singkat.

“Kau masih ingat padaku? Aku hankyung temannya yesung”, katanya seraya mendekatiku.

Bagaimana aku tidak ingat dengan seseorang yang sangat aku benci ini, mengingat kejadian yang aku lihat pada malam itu.

“Ne, aku ingat hyung. Hyung sedang apa disini?”, tanyaku basa-basi.

“Aku sedang menunggu yeodongsaengku Chi ju dan mee yon”, dia mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru.

“Kau mau pulang? bagaimana kalau kita pulang bersama?”, ajaknya.

“Ani, tidak usah hyung, aku pulang sendiri saja. Lagipula aku akan mengunjungi suatu tempat dulu. Aku duluan hyung, annyeong”, kataku bohong lalu hendak pergi meninggalkannya.

“Kau menyukai Mee yon?”, katanya tiba-tiba dan berhasil membuatku menghentikan langkahku dan berbalik ke arahnya.

“Maksud hyung apa?”, tanyaku pura-pura tak mengerti maksud dari ucapannya.

“Kau tidak usah berbohong, aku bisa melihat ada kebencian di matamu ketika kemarin kau melihatku sedang berbicara dengan mee yon. Itu artinya kau menyukai mee yon kan?”, tanyanya sekali lagi untuk memastikan.

“Tapi aku tidak akan menyerahkan mee yon begitu saja padamu”, ucapnya di sertai senyuman kemenangan. Aku muak melihatnya ternyata di balik wajahnya yang polos itu ternyata dia memiliki ambisi yang sangat besar. Kenapa yesung hyung yang baik seperti itu bisa memiliki teman yang semenyebalkan seperti dia.

“Aku benar-benar tak mengerti apa yang hyung katakan!!”, kataku mulai kesal.

“Sudahlah aku hanya ingin mengatakan itu saja. Sebaiknya kau pikirkan itu di rumah itu pun kalau kau mengerti apa yang aku katakan barusan”, katanya masih dengan senyuman kemenangan yang tersungging di bibirnya. Ingin sekali aku memukul wajahnya yang pura-pura polos itu.

“Oppa ternyata kau sudah datang kenapa kau tidak menghubungiku kalau kau sudah datang”, ucap seorang yeoja yang aku yakini itu suara chi ju.

“Loch kyuhyun sunbae?!?”, lanjutnya ketika dia melihatku berada di dekat hankyung hyung.

“Aku Permisi dulu, annyeong”, kataku seraya berlalu dari hadapan mereka. Aku sempat melirik ke arah mee yon yang terlihat heran melihatku. Bagaimana dia tidak heran kalau dia melihatku dalam keadaan emosi seperti ini. Dan akhirnya aku pun benar-benar berlalu dari hadapan mereka.

xxxxxxx Lanjutkan membaca Difficult To Say Love Chapter 7