Arsip Tag: Kyuhyun

Love Song (Part 3)

Love Song (Part 3)
Genre/category : romance, comedy
Ratting : all ages
Type: continue.
Admin : author freelance
Author : yunsae_imas
Tag: super junior, kyuhyun, shinee, kibum key, elf.

Cast: super junior, shinee, 2pm, big bang.
Main cast : Cho Kyu-Hyun 규현 , Yoon Min-Ah 민앟 , Kwon Ji-Yong 지용 (G-Dragon), Henry Lau, Min Chae-Ri 민 채리, Kang Hyeon-Ri 강 현리.
—sebelumnya di Love Song part 2—
“Kenapa kau tiba-tiba pergi seperti itu?” tanyanya sambil membuka pintu mobil van suju itu.
“Aku hanya merasa masuk angin saja, makanya aku buru-buru ke van. Mengambil jaketku ini.” Bohongku padanya. Dia hanya menanggapi dengan tersenyum sinis seperti biasanya. Aku tidak mempedulikannya lagi dan lagsung masuk ke dalam van. Mungkin dia masih berbicang-bincang dengan LeeTeuk oppa.
“Perasaan kau tidak berkata seperti itu?” aku hanya mengangkat bahu. Bagus deh kalau dia tidak tau arti kata-kata yang ku ucapkan tadi.
—Love Song part 3—

#Gwangjin Apartement @midnight
Daripada besok aku telat, mending aku buru-buru masuk ke kamarku. Semua para personil super junior ini tertidur pulas. Yah, mungkin ini awal yang baik untukku. Sebagai tetangga yang baik, tentu aku mengucapkan terimakasih dan salam perpisahan kepada mereka. Tampak dari kejauhan seorang lelaki, itu dia. KyuHyun oppa, yang lainnya sudah masuk malahan dia yang belum masuk.
“Masih belum tidur?” tanyanya yang masih berjarak jauh dariku.
“Belum, aku hanya memastikan saja,” aku masuk kedalam apartemenku itu. Ku biarkan dia diluar sendirian. Mau diapakan lagi? Mau disuruh tidur diapartemenku? Bisa-bisa aku dimarahi eomma-ku lagi.
“Sampai berjumpa besok,” suaranya masih terdengar jelas. Meskipun pintu sudah ku tutup rapat dan aku masih menyandari pintu itu dengan kedinginan sambil melepaskan sepatuku ke rak disebelahku ini. *klek* tampaknya dia sudah masuk ke dormnya. Fuiiiih =.=” benar-benar hari yang melelahkan. Sial, seharusnya pemanas itu ku hidupkan dulu. Karpet yang ku injak ini benar-benar membeku dikakiku.
#in the morning
*Don’t feel like doing anything (turuuruu tururuu) I just wanna lay in my bed (turuuruu tururuu) Don’t feel like picking up my phone~*
“Ye?” suara yang ku dengar berisik sekali. Ini seperti dipabrik saja.
“Don’t forget for visit my office today, my little cousin,” aaa~! Suara JiYong. Baru saja aku berpikiran menelfonnya. Suaranya serak-serak basah eeh becek deng!(tapi tidak manis seperti yang orang bilang). –pletok-
“Okay, I’ll be there as soon as possible,” jawabku dengan malas. Yap! Aku kan baru saja membuka mata gara-gara telfon darinya.
“Mau dijemput ya, JiYong-ah~! Siapa? Siapa?” suara lain itu terdengar sangat keras.
“Asssh~! Yeodongsae-ku SeungRi-ah~!” suaranya makin menjauh saja.
“No, I can go there by myself,” aku bangun dan membuka tirai *gorden aja kali* dan melihat betapa bedanya pagi di Paris dan di Seoul.
“Jjinjayo? Okay, I’ll waiting for you. See ya, there’s a problem here,” telfonnya ditutup sebelum aku bilang. ‘mungkin aku akan terlambat’ aaah! Sudahlah. Kan bisa naik taksi dari sini. Lanjutkan membaca Love Song (Part 3)

Iklan

Love Song (Part 2)

Genre/category : romance, comedy

Ratting : all ages

Type: continue.

Admin : author freelance

Author : yunsae_imas

Tag: super junior, kyuhyun, shinee, kibum key, elf.

 

Cast: super junior, shinee, 2pm, big bang.

Main cast : Cho Kyu-Hyun 규현 , Yoon Min-Ah 민앟 , Kwon Ji-Yong 지용 (G-Dragon), Henry Lau, Min Chae-Ri 채리, Kang Hyeon-Ri 현리.

 

 

 

—sebelumnya di Love Song (Part 1)—

Aigoo…, mianhae oppa,” dia diam seribu bahasa terus sih (lebay=mode on).

Gwaenchana.., mereka yang menyuruhku menemanimu. Malah aku yang bingung, kita dari tadi hanya diam saja sih,” aku langsung menundukkan kepalaku. Sedikit tidak berani karena aku baru tau orang ini mempunyai senyum yang ‘xxx’. Itu kata-kata terlarang untuk ku ucapkan.

Assh! Sekarang jadi aku yang bingung sendiri. Mianhae,” aku masih tidak berani menatap wajahnya yang putih itu. Meskipun dia kalah bersih dari aku. Andwae! Kenapa aku agak gugup ya? Hey, yang lainnya lama sekali -.- aku…….

 

—Love Song (Part 2)—

“Hmm.., kau tau permainan ‘starcraft’?” tanyanya dengan penuh antusias. Kok jadi menanyakan game sih? Apa nyambungnya?

A..ani..yo, oppa,” mukanya mengerut, sepertinya dia menyukai game ini.

“Aaah, sudah ku duga,” dia melirik jam sudah lebih dari 15menit mereka belum keluar juga. Sebenarnya kami jadi berangkat apa tidak sih?

“Tapi.., temanku ada yang sering memainkannya,” orang ini kelihatannya mempunyai suara yang bagus. Kemarin waktu aku mendengarkan lagu ‘heartquake’ aku suka sama orang yang menyanyikannya, benar-benar bening suaranya. Lanjutkan membaca Love Song (Part 2)

Love Song (Part 1)

Love Song (Part 1)

 

category : romance, comedy, ratting : all ages, type: continue. admin : author freelance…., 

tag: super junior, kyuhyun, shinee, kibum key, elf.

 

 

#Incheon International Airport (Kedatangan Luar Negeri)

Hari ini dimulai sebagai mahasiswa sebuah universitas di London. Tapi, ada sebuah alasan aneh yang membuatku harus bolak-balik Paris-London-Seoul. Demi menuruti kemauan orangtuaku, aku harus rela cuti sekitar 11/2 tahun, benar-benar menyedihkan. Aku tidak pernah mendapatkan teman yang dekat denganku. Untuk itu orangtuaku dengan sangat terpaksanya menyuruhku cuti sepanjang itu. Sebenarnya aku juga mau membuktikan hasil sekolahku di desain komunikasi visual. Mom benar-benar melarangku kembali ke Paris. Entah apa yang akan terjadi aku juga tidak akan tahu kelanjutannya.

(email received 1)

From:Ji-Yong Oppa

Subject:Arrived

Annyeong dongsaeng-i… Have u arrived yet?

I’m waiting in MCD ok? Have a nice day J Lanjutkan membaca Love Song (Part 1)

Way For Love – after story –

Hallllloooo . . . ada yang kangen sama admin Vay?? *reader : NGGAK! Hahaha . . . pasti pada nungguin afstornya kan?? Sengaja aku lama-lamain publisnya. Pengen tahu segimana penasarannya kalian sama ni ff. hahaha . . . nggak deng boong. Aku baru pulang dari Banten, buat urusan kuliah. Jangan di kira aku gak OL di PC, aku gak liat perkembangan ff ini lho. Dan karena aku baik hati, aku kasih afstornya deeeehhhh . . .

Reader : udah buruan! Ngebacot mulu.

Admin : Hehehe . . . Peace! Ok deh, check this out!

 

oleh Ticko Freysha

 

4 tahun berlalu…

Seorang yeoja yang sangat cantik menyeret kopernya di bandara Incheon. Di sebelahnya seorang namja keren berjalan sambil bergandengan tangan dengan seorang yeoja yang imut. Ketiganya memakai kaca mata hitam dan bahkan si namja memakai topi untuk menyamarkan dirinya.

Angin musim dingin berhembus. Membuat yeoja cantik itu mengeratkan mantel musim dinginnya.

“Mau aku antar Rae-ya?” Tanya sang namja.

“Ani Oppa. Kau lihat khan Shasha Eonnie, dia sudah tidak sabar menemui keluargamu. Lagian aku ingin ke suatu tempat.” Lanjutkan membaca Way For Love – after story –

Way For Love Last Part


oleh Ticko Freysha pada 13 Maret 2011 jam 12:39

PART 7 – last part

 

~ Heechul POV ~

Kenapa Rae Na jadi marah padaku? Harusnya khan aku yang marah. Dia pulang selarut ini. Padahal ini hari ulang tahunnya. Aku sudah merancang semua ini selama 3 hari. Sampai – sampai aku menolak ajakannya ke taman bermain sesuai keinginanku sewaktu di rumah sakit dulu. Dan harusnya hari ini menjadi surprise buat dia, kenapa malah melenceng dari bayanganku sich?

Dia masih juga tidak menjawab. Tapi aku melihat raut wajahnya yang menatap lurus kebelakangku. Dia juga mengerjap – ngerjapkan matanya kebingungan, membuatku juga bingung. Aku melihat kebelakang. Zhoumi dan Miyoung.

Aku tersenyum saat teringat ucapan Henry yang mengatakan Rae Na cemburu.

“Jagi,,,” panggilku lembut. Rae Na menatapku. “Apa kau cemburu dengan dia?” tunjukku ke arah Miyoung. Dia terperangah. Pipinya sedikit merona merah. Ah, benarkah? Dia cemburu? Lanjutkan membaca Way For Love Last Part

Way For Love part 6

oleh Ticko Freysha pada 13 Maret 2011 jam 12:31

PART 6

~ Heechul POV ~

Kenapa Sohee ada di sini? Apa yang diinginkannya?

“Oppa, kau jahat sekali. Tidak mengundangku saat kau bertunangan.” Ucapnya membuatku agak kaget. Tapi kemudian dia tersenyum sinis. “Kau tidak memperdulikan apa yang aku ucapkan oppa. Terakhir kali aku katakan. Tinggalkan dia oppa.” Lanjutkan membaca Way For Love part 6

Way For Love part 5

oleh Ticko Freysha pada 13 Maret 2011 jam 12:16

PART 5

@@@@@

Rae Na memandang rumah megah ini. Dia baru saja sampai di rumah keluarga Kim.

“Selamat datang Tuan muda.” Sapa seorang Ajhuma.

“Ajhuma, Boghosippo…” Wookie langsung memeluk erat ajhuma tersebut. Rae Na terkekeh geli. Lanjutkan membaca Way For Love part 5

Way For Love part 4

oleh Ticko Freysha pada 13 Maret 2011 jam 12:09

PART 4

~ Rae Na POV ~

Aku segera menundukkan kepalaku. Namja itu berdiri disampingnya sambil minum sekaleng kopi. Aku semakin menunduk saat mendengar langkah kaki beberapa orang. Mereka berhenti dan bercakap – cakap dengan orang yang telah menolongku. Tak lama kemudian, orang itu mengetuk pintu mobil. Aku segera keluar.

“Sudah pergi.”

“Gamsahamnida.” Lanjutkan membaca Way For Love part 4

Way For Love Part 2

mian ya chingu postnya lama bgt. ru sempet OL di PC. sibuk bgt ma urusan kuliah.

oleh Ticko Freysha

PART 2

~ Rae Na POV ~

“Bukan urusanmu!” jawab namja ini. Ketus. Lagi – lagi dia melontarkan ucapan itu.

Hah. Aku bisa gila karena sifatnya yang susah ditebak. Sampai seminggu yang lalu dia adalah namja yang baik. Meski sikapnya dingin dan menjaga jarak. Tapi semenjak aku memergokinya berciuman dengan Oh Min Ji, sikapnya jadi amat sangat berubah. Dia menjadi sinis. Dan menyebalkan.

“Heechul-ssi.” Panggilku.

“Waeyo?” Lanjutkan membaca Way For Love Part 2

Way For Love Part 2

oleh Ticko Freysha

PART 2

~ Rae Na POV ~

“Bukan urusanmu!” jawab namja ini. Ketus. Lagi – lagi dia melontarkan ucapan itu.

Hah. Aku bisa gila karena sifatnya yang susah ditebak. Sampai seminggu yang lalu dia adalah namja yang baik. Meski sikapnya dingin dan menjaga jarak. Tapi semenjak aku memergokinya berciuman dengan Oh Min Ji, sikapnya jadi amat sangat berubah. Dia menjadi sinis. Dan menyebalkan.

“Heechul-ssi.” Panggilku.

“Waeyo?” Lanjutkan membaca Way For Love Part 2