Arsip Tag: Lee Hyuk Jae

Mr. SIMPLE BEHIND THE SCENE

Mr. SIMPLE  BEHIND THE SCANE

 

Author: dita runita and chiaki handa

Cast: super junior

Rate: all guide

Gunre: geje

Annyeong ni ff geje dari kami bedua seorang siswa yang sedikit tidak taat, saat guru ngejelasin, ee  kami bedua malah bikin ni  ff geje, dari pada tengok kanan kiri yang lain malah pada asyik tidur nahen laper gara2 puasa, lebih baik buat ff ini dech cekikikan bedua ni author, inilah masalahnya kedua author jarang banget disatuin tempet duduk. Ya udah jangan banyak cincong langsung aja , jangan lupa komen ya ,ce ki dot

story

repo                :leeteuk ssi sebenarnya kenapa sih album suju kelima bisa mr. simple? Dan ada apa dibalik mr.simple?

tanya salah seorang reporter saat promosi album ke lima

iteuk               : sebenernnya mr.simple tu dibikin ama rang indo!

semua member angguk angguk apalagi yesung ampe geleng geleng, heechul kagak mau kalah pamor ma yesung dia malah goyang poco poco.

Unyuk             : terus yang nyiptain itu ELF lo

Unyuk semangat 45 ( author lambai lambai tangan ala miss uniperes)

Repo               : wah berarti ini hadiah dari ELF buat kalian dong?

Donghae         : maka dari pada itu, ELF memang benar benar berkibar

Kyuhyun         : lo kate ini bendera hae!

Repo               : ceritain dong asal muasal bisa terjadinya keajaiban dunia kaya’ mr.simple

Siwon              : pertama tama puji syukur kita panjatkan kehadirat

Member         : woi jangn ceramah dong, lo kate ini pengajian apae?

Sungmin         : udah udah! Biar yesung hyung aja yang nyeritain! Saudara siwon diharap tenang

Denger sungmin ngomong gitu siwon diam sejuta bahasa sambil tetap berzikir.

Yesung            :ya udah semua denger  aku cerita!

Kan gini nih, sebenernya mr. simple itu bukan judul asllinya. Bukan begitu wookie~a?

Ryeowook      :jinja?

Wookie malah heran ngomong apa ni orang orang?

Shindong        :aish lanjut saja hyung! Jangn perdulikan anak tuyul itu!

Wookie yang dikira anak tuyul langsung bimoli ( bibir monyong 5 senti)

Repo               :terus judul aslinya apa dong?

Heechul          : MR.SIMPUL

Repo               : mwo apaan tuh?

Si reporter bingung simpul tu apaan, sejenis makanan kah?

Donghae         :kata ELF yang buat, simpul itu berasal dari kata yang disusun atas huruf S.I.M.P.U dan L yang tersusun jadi satu kesatuan suku kata yang dinamakan simpul

Jelas donghae ribet

Unyuk             :hae kok balik lagi ya?

Garuk garuk kepala ala mongki

Donghae         :masa’ sih? Perasaan gag deh!

Ryeowook      : aish hyung kalian malah membuat ini semakin RUMIT ( author sujud syukur gara gara namanya di sebut)

Leeteuk           : ya udah deh aku lagi deh yang jelasinnya!

Ituk membelakangi alias menengahi

Leeteuk           :simpul itu semacam ikatan pada tali yang dalam bahasa indonya itu disebut simpul, seperti simpul jangkar, simpul pangkal dan berakhir pada simpul sepatu

Heechul          : simpul sepatu? Emang ada mbah? ( mbah marijan chul?)

Leeteuk           : ya ada dong!

Ryeowook      : emang yang nemuin simpul tali sepatu sapa?

Leeteuk           :namanya jungsu boden powel, ini baru diresmiin hari ini lo

Ryeowook      :wah hebat dong!

Wookie sok mikir. Padahal mikirnya sebenrnya jungsu boden powel itu siapa sih?

Kyu                  : bodoh!

Leeteuk           : balik kecerita, nah gara gara kata SIMPUL tidak pamiliar di korea diubahlah oleh YOO YOUNG JIN hyung menjadi SIMPLE, simple kan?

Siwon              : makanya di MV mr.simple kami pake tali semua!

Sungmin         :nae! Sampe sampe perlu banyak perjuangan untuk mendapatkan tali yang sesuai dengan imej masing masing member ( halah)

Leeteuk mengap mengap, yesung komat kamit, heechul keong racun, shindong tepuk perut buncitnya, sungmin senyum senyum sendiri, unyuk malah tidur ( woi bangun nyettidur mulu lo) donghae sampe ngiler, ryeowook masak ramyeon, kyu main game sambil geleng geleng, diakhiri dengan amin dari siwon.

Repo               :perjuangn kaya’ gimana sih?

shindong        : perjuangan kami berat banget! Kami sampe ngubek ngubek toserba diseluruh korea saking langkanya sepotong tali ( biasalah korea kan cangggih tuh jadi tali tu susah banget di dapetnya merekakan ngiketnya pake’ kawat berlapis baja hahaha)

kyu                  : gara gara stok tali kurang, aku ama member yang gag kebagian tali kekang kuda dengan terpaksa memakai tali yang berbentuk serupa.

Denge kata kyu siwon mendelik kaya’ bilang ‘ maksud lo bilang tali kekang kuda apaan?’ kyu bales natap bilang ‘ gag kenapa napa, emang lo ngerasa kuda ya?’ siwon lagi ‘ gag tuh’ kyu ‘nah itu lo gag ngerasa kenapa lo malah tersungging?’

Repo               : tali apa yang berbentuk serupa itu?

Heechul          : si kyu pake tali BH (bra) tu

Semua member pandangin kyu, bener gag sih ? masa’ dia pake tali BH kakaknya

Kyu                  : yak hyung bukannya kita sama sama pake’ tali BH, malah kau pake tali Bhnya si unyuk kan!

Wah ternyata bener pikir member yang kain,malah pake Bhnya si unyuk si heechul, emang si unyuk punya BH ya sejak kapan? kyu yang nyadar dia salah ngomong langsung ralat

Kyu                  : maksudnya tali sepatu kok bukan tali BH hehehehe

Heechul          : buka kartu aja lo kyu,

Semua member cekikikan kecuali yang make tali sepatu

Leeteuk           : si donghae lebih parah lagi tu

Repo               : emang donghae ssi kenapa?

Member ketawa sambil ngeliat kearah donghae, orang yang diliatin malah bingung karena kegiatan nyari kutunya si unyuk jadi tertunda

Leeteuk           ; dia sampe balik kesekolah SDnya cuman buat nyuri tali pramuka karena gag mau pake tali sepatu

Yesung            : nah begitulah kisah MR.SIMPLE yang tak lain adalah MR.SIMPUL

Repo               :wah memang benar benar butuh perjuangan yang sangat berat

Ryeowook      :ne !

Angguk wookie mantep, padalal gag ngerti orang orang pada ngomongin apa

Leeteuk           : baiklah cukup sampe sini aja wawancaranya, kami ada acara ditempet lain dan sampe jumpa di album ke enam

Urineun super juni

Member         : ~eo…

 

“ THE TAMAT”

Iklan

Too Perfect – Chapter 2

{Story 2 Start!!!}

“Ji Yon…”seru Hangeng kaget.

“Hangeng gege??”seru Ji Yon yang tak kalah kaget. “oh!! Jadi aku tak salah!! Pantas saja aku merasa pernah melihat foto-foto gege”

Hangeng hanya bisa tertawa sumbang karena merasa aneh. “oh ya??”

Karena sudah lama tak bertemu, akhirnya mereka menghabiskan waktu dengan berbincang sampai lupa sekeliling yang menatap mereka dengan pandangan bingung. Akhirnya mereka sadar setelah salah satu dari mereka menyadarkan keadaan.

“ehem!!”deham Eunhyuk yang membuat Ji Hon dan Hangeng menatap Eunhyuk.

“kalian saling kenal??”tanya Leeteuk.

“nde… kami pernah bertemu di China dan berteman disana. Tapi itu dulu sekali, tak disangkah bisa bertemu dengan gege disini”jelas Ji Yon.

♡                      ♡                      ♡ Lanjutkan membaca Too Perfect – Chapter 2

Monkey Couple’s Diary : SURPRISE~!!

Tittle   : Monkey Couple’s Diary : SURPRISE~!!

Cast    : Lee Hyukjae

Genre  : Romance, Comedy

Type    : Oneshot

Author : Hikachovy

Rae mendengus pelan melihat pemandangan yang ada didepannya sekarang ini. kedua tangannya mengepal kuat-kuat menahan marah setiap kali melihat namja itu. Dia-  namja yang ada didepannya sekarang  sedang asik berfoto-foto dengan beberapa yeoja. “kau benar-benar menguji kesabaranku, Lee Hyukjae-ssi” geramnya menahan kesal.

Saat ini Rae sedang berada di lokasi syuting Dream Team. Berdiri ditengah kerumunan fangirls lain yang sedang melihat idola mereka beraksi. Hari dimana seharusnya dia menghabiskan waktu dengan senang-senang untuk merayakan ulang tahunnya malah ia habiskan di lokasi syuting dengan menahan dongkol karena ulah pacarnya itu.

Tadi pagi, Eunhyuk menelepon Rae dan memaksanya untuk datang ke lokasi syuting. Awalnya Rae berpikir bahwa Eunhyuk menyuruhnya kesini untuk memberikan surprise di hari ulang tahunnya. Tapi ternyata? Sejak Rae datang sampai sekarang, laki-laki itu hanya sibuk tebar pesona dengan semua yeoja yang ditemuinya. Dia hanya tersenyum sekilas tiap kali matanya beradu pandang (?) dengan Rae.

Ddrrtt..

Rae langsung mengambil HP disaku celananya begitu merasakan alat mungil itu bergetar. Sms dari Hyukjae.

Smileeeeeeeee~~ ^-^ kau jelek kalau cemberut seperti itu!!

Tanpa sadar Rae menyunggingkan senyuman begitu membaca sms tersebut. “aish! Babo. Kenapa aku bisa langsung tersenyum karena sms ini?” buru-buru Rae menormalkan kembali mimik wajahnya. Dan saat matanya kembali mengarah kedepan, dia melihat Eunhyuk yang sedang menempelkan kedua telunjuknya di sudut bibir, lalu menariknya ke atas membentuk sebuah senyuman. Senyuman favoritnya. Saat itu juga Rae kembali tersenyum tanpa sadar. “aku gila” gumamnya. Lanjutkan membaca Monkey Couple’s Diary : SURPRISE~!!

Too Perfect – Part 1

Daylight,, 02:45 pm @China…

Gadis itu terus berlari dengan senyum yang mengembang, hatinya berdebar-debar tak karuan karena perasaannya yang begitu senang. Tak tertahankan! Dia terus berlari sampai orang yang dia cari, didapatinya.

Baru saja dia ingin memanggil orang itu, mulutnya tba-tiba terhenti karena dia melihat sesuatu yang membuatnya… speechless. Tubuhnya tiba-tiba berubah menjadi seperti patung, sulit untuk menggerakkannya. Kini dia hanya terdiam sambil memandang kedua orang yang dia sayangi.

Tanpa sengaja dia mendengar apa yang dikatakan oleh seorang gadis pada lelaki yang ingin dia temui sekarang. Kata-kata itu begitu sama dengan kata-kata yang ingin dia katakan pada lelaki itu. ‘Wo Ai Ni’

Begitu merasa tubuhnya bisa bergerak lagi, gadis itu langsung berlalu dari tempat itu dan kembali kerumahnya. Terasa sakit di hatinya begitu mengetahui, ternyata sahabatnya menyukai orang yang sama dengannya.

♡                      ♥                      ♡ Lanjutkan membaca Too Perfect – Part 1

|One Shot| Monkey Couple

Tag : Lee Hyukjae
Genre : Romantic, humor
One Shot

Monkey couple

“hhhh… aku butuh liburaaaan~~~!!” eunhyuk merebahkan tubuhnya di salah satu bangku taman. Ia merasa benar-benar lelah dengan jadwalnya yang semakin padat. Tidak ada waktu untuk jalan-jalan ataupun sekedar berkunjung kerumah kedua orang tuanya. Mata nya menerawang ke atas langit. Terbersit sedikit rasa rindu akan masa-masa sebelum ia debut menjadi member super junior. Masa dimana dia masih bisa berjalan-jalan sesuka hati, berkunjung ke rumah orang tuanya kapanpun ia mau, memakan masakan ibunya setiap hari. Hoaah hal yang dulu sangat biasa, ternyata sangat luar biasa di saat-saat ia sudah menjadi mahluk super sibuk seperti sekarang ini. Bagaimana bisa kegiatan yang dulu nya terasa standar bisa ia rindukan seperti ini?

“AWAAAAAAAAAAAASSSS!!!!” Bruuuuukkkkkk!! Lanjutkan membaca |One Shot| Monkey Couple

|FF PROJECT| A Short Journey

Author : Kurnia ‘Eunsuh’ Yogyantoro

Judul/Title : |FF PROJECT| A Short Journey *Gidarilge, Kangin-ah*

Genre : Friendship

Kategori : SongFict, Family

Type : Contest (untuk FF yang akan dilomba kan)

Tags : Eunhyuk, Donghae, Kangin, Super Junior, ELF

————————————————(isi cerita)———————————————–

NB : this is not only FanFiction but also reality about SUPER JUNIOR


———————————————A Short Journey——————————————- Lanjutkan membaca |FF PROJECT| A Short Journey

[FF PROJECT] Saranghaeyo….Cousin~

Author : Nylam KyuHyuki’PrimadonaElf
Judul/Title : |FF PROJECT| Saranghaeyo….Cousin~
Genre : Friendship Romance~
Kategori : May I Love You
Type : Contest

“Ya!Hyuk~ah palliwa..bangun!!”Seruku mengguncang tubuh namja dihadapanku ini yang masih tertidur pulas.

“Aaagh..Sebentar lagi, Aq masih capek..’Ucapnya malas lalu menutup wajahnya dengan selimut.

“Mwo??Aiish jiinca..ini pasti karna kau dance sampai larut malam lagi kan!Yaa~Palliwa Hyuk, kita bisa telat ke sekolah kalau gini..”Aq kembali mengguncang tubuhnya dan tiba-tiba..

Tep!!’ Ia menarikku hingga wajahnya kini hanya beberapa senti dari wajahku.

“Yaa~Lee Seoun!! Neo jeongmal shikkeuro!!”Ucapnya menatapku.

“Mwoya?! Ah..kkaja, cepat mandi sana”Aq menutup wajahnya dengan handuk yg kupegang dari tadi dan membalikkan wajahku. Ia hanya terkekeh melihatku dan bergegas ke kamar mandi.

Dasar Hyuk pabo!Hampir saja ia melihat wajahku yang pasti sudah memerah sekarang. Dan lagi aq belum bisa mengendalikan debaran jantungku karna kejadian tadi.

Namaku Lee Seoun. Seorang yeoja berkacamata dan selalu mengikat rambutnya yang panjang dan sedikit bergelombang. Aq selalu membawa netbook bersamaku dimanapun aq berada. Aq sangat suka menulis cerpen. Dan beruntungnya, sudah lumayan banyak cerpenku yang dimuat di beberapa media cetak dan sekolahku sendiri. Aq hanya tinggal ber3 dengan Appa dan Bibi pengurus rumah. Eomma meninggal saat ia melahirkanku. Bagiku Appa tidak hanya sosok seorang Ayah, tapi juga teman tempatku mencurahkan segalanya. Ia sangat menyayangiku,begitupun denganku.

“Kkaja!! Naiklah..” Ucap seorang namja menyuruhku naik ke motor setelah ia lebih dulu menaikinya. Aq pun naik ke motor itu.

Namanya Lee Hyukjae. Namun keluarga kami lebih sering memanggilnya Eunhyuk. Aq dan Hyuk sekolah di Sma Neul Paran. Beruntung kami berada di Kelas yang sama, yakni Kelas unggulan di kelas 3. Hanya saja aq memasuki klub seni. Sedang Hyuk masuk klub Dance. Ia sangat suka menari. Selain wajah tampan, dia juga sangat hebat dalam dance. Sudah berapa kali ia memenangkan perlombaan dance. Hal inilah yang membuatnya menjadi salah satu idola yeoja-yeoja di sekolah.

Kalian heran kenapa aq bisa berada di kamarnya dan membangunkannya pagi ini? Itu karna rumah kami berhadapan. Itulah sebabnya aq selalu berangkat ke sekolah bersamanya. Dan sudah menjadi kebiasaanku membangunkannya tiap pagi. Karna sepertinya Ahjumma sudah kewalahan membangunkannya.

Beruntung aq memiliki sepupu seperti Hyuk, sebelum aq menyadari kalau aq menyukainya.

Keurae,aq menyukainya. Menyukai sepupuku sendiri.

Aq tau ini salah. Tapi inilah yang terjadi saat ini. Aq sudah menyembunyikan perasaanku sejak kelas 1. Aq tidak ingin merusak hubunganku dengannya. Aq takut kalau dia tau semuanya, ia akan menjauhiku. Aq tak ingin itu terjadi. Aq ingin terus berada disampingnya.

“Seoun~ah! Ntar tungguin aq selesai latihan dulu kan?”Tanya Hyuk menghampiriku saat pelajaran usai. Seperti biasa saat pelajaran usai ia akan latihan dance.

“Ne..”Jawabku merapikan buku2 pelajaran. Setelah selesai kamipun bergegas menuju ruangan klub dance.

Yah..inilah keseharianku. Setiap hari aq menemani Hyuk latihan. Jujur aq senang, karna dengan begini aq bisa terus berada didekatnya. Lagian, selama dia dance aq tidak diam saja. Aq selalu menggunakan kesempatan itu untuk membuat cerpen.

“Ya Seoun~ah,apa kau tidak lelah terus-menerus mengetik cerpen?”Tanyanya di sela tariannya.

“Kau sendiri..apa kau tidak lelah dance terus?”Aq balik menanyainya sambil terus melanjutkan kegiatanku.

“Mwo?Geurom aniio,dance adalah hidupku..” ia masih terus menari.

“Kalau begitu aq juga. Bagiku cerpen adalah hidupku. Karna dengan begini aq bisa meluapkan semua imaginasiku bahkan terkadang isi hatiku.” Ujarku.

“Hufft! Begitu yah..”Ia menghentikan tariannya.

Lanjutkan membaca [FF PROJECT] Saranghaeyo….Cousin~

My Family and My Love [Part 2]

Titel         : My Family and My Love [Part 2]

Author       : Sherly aka Ji Yon

Cast         : Choi Seri aka Sherly

Lee Taemin “SHINee”

Lee Hyukjae aka Eunhyuk “Super Junior”

Kwon Ji Yon

Genre        : Romance & Family


~~~~~()()()()()~~~~~


Hy….hy…hy…Annyonghaseo Sherly imnida aka Ji Yon. Saya dan segenap keluaraga berserta author SuperShineeFanfiction mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU ^^. Semoga di Tahun yang Baru ini membuat kita lebih baik lagi ya 😀

Oke deh ini ff tuk part ke2nya. Mianhae kalo updatenya lama ya. Hehe~ Disini author mau minta maaf ma Sherly kalo ffnya lebih banyak konflik Keluarga. Hehe~ Mudah-mudahan di part selanjutnya lebih banyak ma taeminnya ya 😀

Dan author minta maaf karena numpang lewat mulu. Author dah di timpukin reader tuch gara-gara eksis bener. Hehe~ ^^v (maklum authorkan mau terkenal juga *ditimpukin golok ma reader*) keke~

Semoga yang baca & comment lebih banyak lagi Tuhan…. (AMIEN….*author teriak pake toa*) keke~ Selamat membaca & please comment 😀

Saranghae….. >.<

 

~~~~000~~~~


“Nona Seri bangun….Tuan Besar dan Tuan Hyukjae sudah menunggu” Panggil Ji Yon. Namun Seri masih tidak bergeming dari atas kasurnya.

“Nona….bangun….” kata Ji Yon sambil menggoyangkan badan Seri.

“Ah….Onnie sebentar lagi” kata Seri menutup semua badannya dengan selimut.

“Nona sudah ditunggu untuk olahraga pagi bersama Tuan Besar dan Tuan Hyukjae” kata Ji Yon menarik selimut Seri. Seripun akhirnya bangun walapun masih dengan setengah sadar.

“Memang setiap pagi harus olahraga Onnie???” tanya Seri sambil mengucek matanya.

“Ne….Nona sekarang sebaiknya bergegas. Beliau sudah menunggu di taman” kata Ji Yon menyiapkan keperluan Seri.

Seripun bersiap-siap lalu turun ke bawah menuju taman.

“Ya…kau Lama sekali Seri” kata Hyukjae.

“Hehe…mianhae Oppa” kata Seri tersenyum.

“Apa Appamu tidak bisa mengajarkanmu bangun pagi???” tanya Haraboji agak dingin.

“Appa selalu membangunkanku pagi kok. Tapi tidak sepagi ini” kata Seri lemah

“Kau belajar untuk bangun sendiri mulai dari sekarang” kata Haraboji lalu berjalan-jalan taman sekitar rumah. Karena bisa dibilang rumah Haraboji sangat luas.

“Kau harus terbiasa dengan keadaan disini mulai sekarang” kata Hyukjae sambil tersenyum.

~Seri POV~

Kenapa Haraboji berubah dingin seperti itu???

“Seri…ayo cepat nanti kesiangan” kata Hyukjae Oppa yang menyadarkanku dari lamunan, akupun menyusul Hyukjae Oppa.

“Seri kau berangkat dan pulang sekolah akan dijemput oleh Pak Kim dan Ji Yon. Pulang sekolah kau langsung pulang nanti Haraboji berikan kau beberapa les yang kau inginkan” kata Haraboji.

“Tapi….aku juga ingin bermain dengan teman-temanku” kataku

“Disini aku yang memerintah jadi ikuti aturanku. Kalau kau ingin bermain dengan teman-temanmu kau harus diawasi oleh Ji Yon” kata Haraboji lagi dengan sikap sangat dingin sekarang.

“Ta…..” sebelum aku menyelesaikan kata-kataku, kakiku disenggol oleh Hyukjae Oppa. Akupun memandangnya.

“Ikuti saja” kata Hyukjae Oppa tanpa suara namun aku mengerti maksudnya. Akupun hanya menghela nafas.

“Aku berangkat sekolah dulu” kataku lalu pamit dan menuju mobil yang sudah di sediakan.

“Onnie, rasanya aku tidak sanggup berada di rumah ini” kataku duduk lemas dimobil

“Nona harus bertahan itu demi kebaikan Nona” kata Ji Yon Onnie tersenyum padaku.

“Onnie sejak kapan kau bekerja pada Haraboji???” tanyku lagi.

“Em….sejak aku kecil, tapi itu orang tuaku. Kemudian aku meneruskan pekerjaan orang tuaku. Memang ada apa Nona bertanya???” tanya ji Yon penasaran.

“Anyio…aku hanya ingin bertanya saja. Sepertinya kau betah sekali ya!!” kataku lalu tersenyum, Ji Yon Onniepun membalas senyumku.

“Nona sudah sampai” kata Pak Kim.

“Ne….gomawo” kataku turun dari mobil lalu diikuti Ji Yon Onnie.

“Nanti pulang sekolah kami jemput Nona” kata Ji Yon Onnie sambil membungkuk. Akupun melangkahkan kakiku menuju kelas tapi kenapa semua memandangku apa ada yang aneh denganku???

“Seri……” teriak Hyehyun

“Ya….kenapa kau teriak-teriak” kataku sambil memukul lengannya pelan.

“Kau….datang dengan siapa??? Apa tidak di antar Appamu??? Mana itu mobil mewah lagi, enak g di dalamnya??? Ada Tvnya g???” kata Hyehyun semangat.

“Ya…..kau itu kalau tanya satu-satu!!!” kataku kesal dengan pertanyaannya yang banyak itu.

“Hehe…mianhae, abis aku kaget kau diantar mobil mewah” katanya sambil senyum-senyum g jelas.

“Oh…pantas semua memandangku seperti itu ternyata karena itu” kataku lalu masuk kedalam kelas

“Mwo??? Apa yang kau bilang tadi Seri???” tanya Hyehyun sambil mengikutiku duduk disampingku.

“Wah…sekarang itik buruk rupa punya mobil mewah ya!!! Mana pake dianterin pelayan segala lagi” kata Jihe meremehkanku, namun tidak aku ambil pusing dengan kata-katanya.

“Paling dia jadi pembantu tapi berlagak jadi majikan” kata Yuri yang juga temennya Jihe.

“Bener bangat tuch mana mungkin itik buruk rupa bisa punya mobil seperti itu bahkan Appanya aja mempunyai perusahaan kecil yang g jelas” ejek Jihe lagi padaku.

“Kalian…boleh menghinaku tapi jangan pernah sekali-kali menghina Appaku” kataku kesal.

“hahahahaha…” Jihe, Yuri dan Jiya tertawa meremehkanku.

“Emang apa yang bisa di banggakan Appamu???” tanya Jiya sambil membalikkan jempolnya kebawah padaku.

“Hahahaha….Appanya itu paling kerjaanya nemenin tante-tante. Kan Lumayan Duda keren loch!!!” kata Jihe sambil tertawa diikuti tawa yang lain aku bener-bener geram

Bruuuukkkkk….

“Ya…apa yang kau lakukan” kata Jihe kesal karena telah aku dorong dengan kasar.

“Ini pembalasan karena kau sudah menghina Appaku” kataku sambil menamparnya.

“Heh….Seri lepaskan Jihe” kata Yuri sambil meneriku dari Jihe dia dibantu Jiya.

“Lepaskan Seri” kata Hyehyun membantuku

“Lepaskan aku” kataku kesal lalu memukul dan menjambak Yuri dan Jiya.

“Arrrgghhhh…”teriak mereka aku tidak mempedulikan mereka. Kamipun mejadi berantem 2 lawan 3

“Kau itu hanya sampah” teriak Jihe, dengan marahnya aku dorong dia sampai membentur tembok.

“Hy…kalian hentikan…” teriak Taemin saat aku ingin menampar Jihe lagi.

“Ada apa ini??? Apa yang terjadi didalam kelas???” tanya Sonsaengnim kesal. Kami semuapun diam.

“Kalian berlima ikut saya sekarang” kata Sonsaengnim lalu keluar kamipun mengikutinya.

Kami semua di sidang oleh Sonsaengnim dan orang tua kamipun dipanggil.

“Nona…apa yang terjadi???” tanya Ji Yon yang melihatku berantakkan.

“Kenapa Onnie yang datang mana Appa???” tanyaku bingung karena yang datang buka Appa.

“Em…karena Appa Nona ada urusan jadi saya dan Tuan Hyukjae yang datang” kata Ji Yon Oniie akupun melihat kebelakang tenyata memang bersama dengan Hyukjae Oppa.

“Annyonghaseo saya Lee Hyukjae imnida. Saya Ajhussi Seri’ kata Hyukjae Oppa pada Sonsaengnim

“Oh…ne silakan duduk” kata Sonsaengnim, lalu Hyukjae Oppa dijelaskan oleh Sonsaengnim apa yang terjadi sebenarnya.

Akupun duduk dibelakang Hyukjae Oppa ditemani Ji Yon Onnie. Saat Sonsaengnim menjelaskan apa yang terjadi, ya seperti yang kalian tahu mengenai mereka yang telah menghina Appaku. Aku tidak sanggup mendengarnya dan akupun berlari menuju ke atap tanpa peduli panggilan dari Ji Yon Onnie dan Hyukjae Oppa

Bruukkkk…

Akupun terjatuh karena bertabrakkan dengan seseorang saat aku lihat ternyata Taemin. Akupun bangun lalu terus berlari tanpa peduli dengan Taemin yang masih memandangku.

“Arrrrrggghhhhhh” teriaku diatas atap sambil menanggis.

“Appa….” kataku terisak.

“Aku mengajarimu melawan bukan berarti aku mengajarimu berkelahi’ kata seseorang dari belakang saat aku melihat ternyata Taemin.

“Kenapa kau tidak masuk kekelasmu???” tanyaku sambil menghapus air mataku.

“Kau sendiri kenapa tidak masuk???” tanyanya

”Aku di skors selama 2 hari” kataku tersenyum kecut.

“Sudah…jangan menanggis, yang aku tahu kau adalah gadis yang tegar dan ceria” kata Taemin sambil mengacak rambutku lembut, yang tentu saja membuat wajahku bersemu malu.

“Kau tahu ini ternyata hebat juga ya berkelahi” kata Taemin terkekeh

“Ya….kau mengejekku” kataku cemberut.

“Hahahahaha….anyio kau tadi benear-benar hebat. Tapi walapun kau hebat kau jangan pernah berkelahi lagi ya” kata Taemin sambil mencubit hidungku pelan lalu pergi.

“Ya…..Taemin sakit tau” kataku lalu menghampiri Taemin.

“Sekarang kau bisa ceritakan sesuatu padaku tentang apa saja” kata Taemin padaku sambil tersenyum.

“Maksudmu???” tanyaku bingung.

“Kita bisa memulai menjadi teman baik” kata Taemin sambil mengulurkan tangannya dan tersenyum.

“Ne…kita berteman sekarang” kataku lalu membalas jabatan tangannya sambil tersenyum semanis mungkin.

“Nona Seri….” panggil Ji Yon Onnie menghampiriku di susul Hyukjae Oppa.

“Onnie…” kataku

“Kalau begitu aku tinggal ya sekarang” kata Taemin tersenyum lalu pergi menuju kelas.

“Seri…gwenchana???” tanya Hyukjae Oppa.

“Ne…Oppa” kataku tersenyum.

“Kalau begitu ayo kita pulang” ajak Hyukjae Oppa.

~End POV~

“Apa kalian mau membiarkanku seperti supir duduk di depan sendirian???” tanya Hyukjae diparkiran mobil karena Ji Yon dan Seri duduk di belakang.

“Onnie aja yang duduk didepan” suruh Seri

“Anyio…Nona saja. Saya tidak pantas duduk didepan” kata Ji Yon menggeleng.

“Biasanya juga Onnie di depan” kata Seri

“Tapi itukan berbeda ini Tuan Hyukjae, Nona” kata Ji Yon lagi

“Sudah kalian mau sampai kapan ribut. Ji Yon kau yang didepan saja” kata Hyukjae

“Tapi….”

“Ini perintah!!!” kata Hyukjae

“Weeee…..” kata Seri senang lalu menjulurkan lidahnya pada Ji Yon.

“Kalian mau es krim???” tanya Hyukjae

“Mau…mau…mau…” kata Seri senang.

“Tapi….Tuan nanti Tuan besar marah” kata Ji Yon

“Panggil aku Hyukjae Oppa saja kalau di luar tidak usah sesopan itu” kata Hyukjae tersenyum.

“Eh…” kata Ji Yon bingung

“Sudah sebaiknya kau ikut kami saja” kata Hyukjae lagi lalu menjalankan mesin mobilnya. Selama di perjalanan Hyukjae dan Seri mengobrol sesekali Ji Yon pun di ajak ngobrol.

“Oppa Onnie kalian suka es krim apa???” tanya Seri

“Strawberry…” kata mereka bersamaan.

“Wah….kalian kompak sekali” kata Seri menggoda. Wajah Ji Yonpun memerah, lalu langsung keluar dari mobil.

“Oppa aku saja yang pesan” kata Seri.

“Tidak usah, kau duduk saja biar Oppa. Kau ingin es krim apa???” Tanya Hyukjae

“Vanila saja Oppa” kata Seri lalu duduk bersama dengan Ji Yon.

“Onnie, bagaimana menurutmu tentang Hyukjae Oppa???” tanya Seri usil.

“Em….ya dia tampan, pandai dan baik” kata Ji Yon gugup.

“Haya itu saja??? Apa Onnie….”

“Kalian ngomongin aku ya???” tanya Hyukjae saat kembali sambil membawa es krim pesanannya.

“Huh pede banget…” kata Seri sambil menjulurkan lidahnya.

“Oppa, duduk sana saja. Aku malas dipojok” kata Seri sambil menyuruh Hyukjae duduk di samping Ji Yon *Wah…g sopan nich nyuruh2 ma yg Lebih tua. Hyuk : Aku masih muda tau*

“Permisi….apa di sini ada pasangan kekasih??? Kami sedang mengadakan promo” kta seorang pelayan.

“Ne….” kata Seri semangat

“Nugu???” tanya Hyukjae

“Oppa dan Onnie” kata Seri tersenyum penuh makna.

“Baiklah kami ambil foto kalian berdua dan kalian akan mendapatkan es krim gratis” kata pelayan itu.

“Ayo Oppa duduknya deket-deket Onnie” kata Seri menggoda.

“1…2…3…” kata pelayan itu lalu memotret Ji Yon dan Hyukjae yang duduk berdekatan lalu tangan mereka berbentuk V.

“Wah….kalian benar-benar pasangan serasi” kata Pelayan itu tersenyum, membuat Ji Yon malu dan Hyukjae salah tingkah sedangkan Seri hanya terkekeh.

“Ini es krim untuk kalian” kata Pelayan itu lalu memberikan es krim.

“Wah…..dapat es krim lagi!!!” kata seri senang.

“Ya….kami yang berfoto tapi kenapa kau yang makan es krimnya???” Kata Hyukjae cemberut.

“Biarin…Weee” kata Seri masih menikmati es krimnya.

“Kalo sudah kita harus cepat-cepat pulang” kata Hyukjae

~Seri POV~

Hari ini hari yang menyebalkan tapi juga menyenangkan :D. Senangnya Taemin mau berteman denagnku. Kyaaaaa…rasanya seperti terbang.

“Seri kenapa kau senyum-senyum sendiri???” tanya Hyukjae Oppa yang memerhatikanku dari kaca depan.

“Anyio….” kataku lalu memandang keluar jendela.

“Abis dari mana kalian???” tanya Haraboji saat kami sampai di ruang tamu.

“Kami abis berjalan-jalan” kata Hyukjae Oppa.

“Ji Yon sudah aku bilang apapun yang terjadi beri tahu aku tentang apa yang dilakukan Seri” kata Haraboji dingin

“Mianhae Tuan saya, saya tidak akan mengualanginya lagi” kata Ji Yon Onnie membungkuk.

“Bahkan kau tidak memberi tahuku kalau Seri diskors oleh sekolah” kata Haraboji meninggikan suaranya

“Saya…benar-benar minta maaf Tuan. Saya benar-benar bersalah, saya janji tidak akan mengulanginya lagi” kata Ji Yon Onnie membungkuk lebih dalam.

“Kau tau kuensekunsi apa yang kau lakukan???” kata Haraboji

“Aku mohon maaf Tuan aku tahu kuensekunsinya” kata Ji Yon Onnie sambil menjulurkan kedua tangannya. Harabojipun mengambil rotan. Apa yang akan di lakukan Haraboji….

“Hentikan Appa…” kata Hyukjae Oppa memegang rotan itu, saat Haraboji ingin memukul tangan Ji Yon Onnie.

“Ini bukan sepenuhnya kesalahan Ji Yon aku yang memintanya untuk tidak memberitahu pada Appa” kata Hyukjae Oppa lagi

“Hyukjae…beraninya kau, apa kau tahu apa yang kau lakukan???” tanya Haraboji geram.

“Apa dengan cara seperti ini apa menyelesaikan masalah???” kata Hyukjae Oppa meninggikan suaranya juga.

“Kau…..”

“Hentikan….” teriakku, melihat mereka semua seperti ini membuatku ikut emosi.

“Kenapa kalian semua bertengkar seperti ini’ kataku

“Seri…apa kau tidak di ajarkan sopan santu oleh Appamu??? Kau bahkan berkelahi…” kata Haraboji padaku

“Haraboji, Appa selalu mengajarkan yang terbaik untukku” kataku kesal.

“Apa berkelahi itu mengajarkan yang baik??? Kau ini perempuan apa kau bisa bersikap aggun dan sopan seperti Eomma mu???” kata Haraboji marah

“Aku bukan Eomma dan jangan pernah ada yang menjelekkan Appaku” kataku kesal tanpa terasa air mataku mengalir.

“Aku akan pergi dari sini dan kembali ke tempat Appa” kataku berlari keluar tapi tanganku di tahan oleh kedua bodygourd

“Lepaskan aku…lepaskan” kataku berontak.

“Kalau kau pergi dari sini jangan harap kau akan bertemu dengan Appamu lagi” kata Haraboji memandangku. Akupun terduduk lemas saat mengetahui aku tidak akan bertemu Appaku lagi.

“Ji Yon bawa dia ke kamar. Dan ingat buat kalian Kau dan Hyukjae jangan pernah sekali-sekali kalian mengulanginya lagi” kata Haraboji lalu pergi. Akupun memeluk lututku dan menanggis sekeras-kerasnya…

“Ssssttt….sudah jangan menanggis lagi” kata Ji Yon Onnie sambil membelai rambutku lembut.

“Appa….aku rindu Appa….” kataku menganggis dipelukkan Ji Yon Onnie.

“Selama kau disini kau masih bertemu Appamu” kata Hyukjae Oppa juga membantu Ji yon Onnie menenangkanku…

~to be countinue~


Apakah yang akan terjadi selanjutnya??? Apakah seri akan tetap bertahan tinggal dengan Harabojinya??? Atau ia akan kabur ketempat Appanya???

Dan seperti apakah pertemanan Taemin dan Seri jangan kemana-mana tetap bersama dengan saya di SuperShineeFanfiction. Oh…yeah…oh…yeah…oh…yeah…yeah…yeah…*stress mode on* keke~

[twoshot] Saranghae Na Dongsaeng… Jeongmal Saranghae.. Part 1

Annyeong~~ kali ini author Hyun Min datang dengan ff yang sedikit berbeda. Genre kali ini adalah sad FF. Moga moga reader semua suka ya.. FF ini dapet inspirasi nya lucu bgt. Hahahaha~ cuman aku dan anak ku, mei, yg tau. Hehehe~

Happy reading~~

Lanjutkan membaca [twoshot] Saranghae Na Dongsaeng… Jeongmal Saranghae.. Part 1

I Did Wrong [oneshoot/songfict]

Titel         : I Did Wrong [oneshoot/songfict]

Author    : Sherly aka Ji Yon

Cast         : Kwon Ji Yon

Lee Hyukjae “Super Junior”

Lee Sungmin “Super Junior”

Lee Donghae “Super Junior”

Choi Siwon “Super Junior”

Genre      : Romance & Friendship

Rate         : PG 15


Oke aku buat sf Lagi maaf ya kaLo geje coz ini buatnya buru-buru. Sf ini aku ambil dari MV 2AM yg I Did Wrong. Semoga kalian suka. Maaf ya kaLo authornya narsis. Hehe~

Dan aku mau nagsih pengumuman kalo aku akan hiatus untuk waktu yang Lama g tahu ampe kapan. Untuk Chingu & Saeng yang aku janjiin ffnya. Mianhae kalian harus nunggu lama. Mianha *membungkuk*


~~~~~000~~~~~


Ini kisah 4 orang sahabat yan entah kenapa hubungan mereka menjadi merenggang saat mereka masuk kSMA. Tapi karena seorang yeoja hubungan mereka berempatpun kembali membaik.

~Sungmin POV~

Hari ini jadwal latihan ice skating, rasanya lelah sekali tapi mau tidak mau aku harus berlatih, akupun memasuki ruang ice skating.

“Sungmin…lempar kesini bolanya…Lempar” teriak salah satu temanku.

Brukkk….

“Ya….ini hanya sebuah latihan apa perlu sekeras itu” teriakku pada teman yang menubrukaku pada dinding.

“Biasanya juga seperti ini” katanya remeh

“Kau…mau cari masalah denganku” kataku sudah membuka helmku.

“Ya, kalian jangan berkelahi” kata pelatih…

“Sungmin ada apa denganmu???” tanya pelatih. Aku membanting helmku dan pergi. Aku duduk diruang ganti.

“Arrrrgghhhh….” akupun mengebrak lokerku.

~END POV~

Lanjutkan membaca I Did Wrong [oneshoot/songfict]