Arsip Tag: Park JungSu

He’s Gone Part 4 END

maaf ya post ff nya lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *lebay

ok, happy reading!!!

Part 1 Part 2 Part 3

Jungsu POV

Saat aku turun dari mobil, aku melihat Kyuhyun. Aku memanggilnya tapi dia malah lari, seperti ketakutan. Akhirnya kukejar dia menuju apartemen. Saat masuk kedalam apartemen, kudengar dia pun berteriak dan kulhat dia berlari menuju kamarnya tapi kucegah. Akhir-akhir ini kelakuannya makin aneh, aku harus menyelidikinya.

Setelah menunggu selama lima menit, akhirnya dia telah siap. “Aku sudah siap hyung.” Ucapnya riang.

“Kaja!” ucapku sambil beranjak berdiri dan mengambil kunci mobil yang tergeletak di meja. Kulihat wajahnya terlihat sangat lelah. “Kyu, apa yang kau lakukan hari ini?” tanyaku mencoba berbasa-basi saat kami di dalam lift.

“Ani, aku tidak pergi kemana-mana hyung.” Lanjutkan membaca He’s Gone Part 4 END

Iklan

He’s Gone Part 3

maaf banget ya post ff nya lama.

happy reading!!

 

Kyuhyun POV

Kini aku sedang memakan makanan yang aku beli tadi, Jungsu hyung masih berada di kamarnya. Pikiranku teringat pada kata-kata yang diucapkan Eunhyuk hyung tadi, dia bilang sudah seminggu ini Siwon hyung tidak masuk sekolah dan dia bilang kalau Siwon hyung sakit. Pikiranku benar-benar tidak tenang, aku ingin sekali melihat keadaannya. Tapi aku takut, aku tidak boleh kembali dulu ke rumah. Aku hanya akan menyusahkan Siwon hyung. Aku sangat khwatir dengan keadaannya.

“Kyuhyun . . .!” aku terlonjak kaget untuk yang kedua kalinya. Jungsu hyung memanggilku secara tiba-tiba. “Kyu, apa yang sedang kau pikirkan?” tanyanya yang kini sudah berdiri di hadapanku.

“Aniyo, aku hanya kaget saja. Aku sedang serius makan, dan tiba-tiba kau memanggilku.”

“Kyu, kau tahu tentang penyakitmu itu . . .” ucap Jungsu hyung mulai serius. Lanjutkan membaca He’s Gone Part 3

He’s Gone Part 2

FF ini bukan seutuhnya hasil dari imajinasiku sendiri. Awalnya ff ini di buat oleh orang yang udah aku anggap dongsaengku sendiri, tapi aku gak tahu sekarang dia dimana. Aku gak bisa bilang siapa orang yang aku omongin ini, karena kalau aku kasih tahu. Aku takutnya bakal ada PRO dan KONTRA. Sebenernya aku juga gak yakin dengan masalah yang aku denger tentang dia itu bener atau nggak. Aku Cuma mau jaga-jaga aja. Jadi maaf kalau dalam penulisan atau gaya bahasanya gak beraturan dari awal, karena emang penulisnya yang berbeda. Niatnya sih mau di benerin, tapi aku gak lakuin itu. Karena aku gak mau ngehapus ciri khas penulisan dongsaengku itu. Supaya kalian gak bingung, aku kasih tanda deh. Mana yang bikinan aku dan yang bikinan dia. Buat kalian yang tahu tentang siapa orang yang aku bicarain ini, tolong banget jangan bahas dia di komentar kalian. Ok! Nah mulai part sekarang bikinan aku.

Happy Reading!!

Author : Vay ^_^

“Kyu . . .!!” pekikku dan Siwon bersamaan melihat kedatangan Kyu yang tiba-tiba. Kami segera berlari menghampiri Kyu yang berdiri lemah di mulut pintu.

“BERHENTI!” teriak Kyu menghentikan langkah kami berdua.

“Hyung, kau sudah janji padaku tidak akan memberitahu Siwon hyung mengenai penyakitku ini. Kenapa kau mengkhianatiku?” teriak Kyu sambil berurai air mata.

“Siwon adalah hyungmu, dia berhak tahu tentang penyakitmu. Kau tega membuatnya selalu khawatir tentang keadaanmu yang semakin lemah tanpa tahu kenapa alasannya?” aku berteriak keras padanya karena tidak tahan dengan sikap egois Kyu. Lanjutkan membaca He’s Gone Part 2

He’s Gone Part 1

FF ini bukan seutuhnya hasil dari imajinasiku sendiri. Awalnya ff ini di buat oleh orang yang udah aku anggap dongsaengku sendiri, tapi aku gak tahu sekarang dia dimana. Aku gak bisa bilang siapa orang yang aku omongin ini, karena kalau aku kasih tahu. Aku takutnya bakal ada PRO dan KONTRA. Sebenernya aku juga gak yakin dengan masalah yang aku denger tentang dia itu bener atau nggak. Aku Cuma mau jaga-jaga aja. Jadi maaf kalau dalam penulisan atau gaya bahasanya gak beraturan dari awal, karena emang penulisnya yang berbeda. Niatnya sih mau di benerin, tapi aku gak lakuin itu. Karena aku gak mau ngehapus ciri khas penulisan dongsaengku itu. Supaya kalian gak bingung, aku kasih tanda deh. Mana yang bikinan aku dan yang bikinan dia. Buat kalian yang tahu tentang siapa orang yang aku bicarain ini, tolong banget jangan bahas dia di komentar kalian. Ok!

Happy Reading!!

Author : SHE

Kyuhyun yang terbangun dari tidurnya langsung menuju kamar mandi. Secepat kilat ia membasuh mukanya, setelah tersadar dari mimpi. Namun tiba-tiba…

“ uhhuk..uhhuk…uhhukk…akkh! ’’ Kyuhyun terbatuk sambil memegang tangannya. Segumpal darah kental tertampung oleh telapak tangannya. Ia merasakan kepalanya pusing dan tubuhnya sangat lemah.

“ aku mohon, Tuhan…. Aku mohon jangan sekarang….” Ucap Kyuhyun menangis disudut bath up.

Setelah itu ia berusaha bangkit dan membasuh mukanya dengan handuk yang tersangkut tepat dibelakang pintu kamar mandi.

“ Kyunie, Cepatlah! Nanti kita terlambat ke sekolah! “ Siwon berteriak dari luar

“ Ne, hyung “ jawab Kyuhyun dari dalam kamar mandi.

Satu jam kemudian, Kyuhyun sudah selesai bersiap-siap berangkat ke sekolah bersama Siwon. Lanjutkan membaca He’s Gone Part 1

Let’s make a baby ! [SKIP]

“Lee Teuk ssi, bagaimana jika yeoja yang beruntung memenangkan lomba kali ini adalah tipe idealmu ?”tanya si pembawa acara.

“Mungkin aku akan segera membuat seorang anak dengannya”canda Teuk.

“Aiigoo~~,, sepertinya kau bukan tipe orang yang pemalu ya”ujar si pembawa acara dengan sedikit tertawa.

“Baiklah pemirsa, kali ini bintang tamu kita adalah Lee Teuk si Leader dari Super Junior, jadi untuk para yeoja, bersiaplah untuk tinggal bersama Lee Teuk selama satu bulan. Baiklah, ini saatnya untuk memilih yeoja mana yang beruntung untuk tinggal bersama sang Leader ini. Nah Lee Teuk shi, sekarang tolong ambil salah satu kertas yang ada di dalam guci yang ada disana”kata si pembawa acara.

“Oh ne…”katanya lalu berjalan mendekati guci yang lumayan besar tersebut. Tak lama kemudian ia sudah berada di samping guci itu.

“Ayo ambil salah satu kertas yang ada di sana”suruh si pembawa acara. Dan Lee Teuk mengambil secarik kertas dari ratusan mungkin ribuan kertas yang ada disana, ia membukanya dengan perlahan-lahan.

“Ayo sebutkan nama yeoja yang beruntung itu”ujar bintang tamu yang lainnya.

“Seo Sangmi”katanya singkat lalu tersenyum manis.

Lanjutkan membaca Let’s make a baby ! [SKIP]

2 HYUN , you make me so confuse (chapt 9)

Title : 2 HYUN , you make me so confuse (chapt 9)
Author : Hyun Mei GaemGyu Evilmagnaelf
Genre : Teen romance (PG -15)
Lenght : Series
Language : Indonesian
Pairing : Kyuhyun ♥ Dong Ah ♥ Jonghyun
Cast :
Hyun Mei Gaemgyu Evilmagnaelf  –> Lee Dong Ah
Cho Kyuhyun
Kim Jonghyun

otherl cast :

Tanti Teuki Jung Soo –> Park Min Hwa
Zenia Felicia Cassielf –> Lee Hyu Ri
AurelliaDella ElfshawolPrimadonna –> Kim Eun Naa
Lee Teuk
Lee Hyuk Jae
Lee Donghae

Lanjutkan membaca 2 HYUN , you make me so confuse (chapt 9)

2 HYUN , you make me so confuse (chapt 8)

Title : 2 HYUN , you make me so confuse ( chapt 8 )
Author : Lee Hyun Mei ‘elfshawol’
Genre : Teen romance (PG -13)
Lenght : Series
Language : Indonesian
Pairing : Kyuhyun ♥ Dong Ah ♥ Jonghyun
Cast :
Cho Hyun Mei –>Lee Dong Ah
Cho Kyuhyun
Kim Jonghyun
Tanti Teuki Jung Soo –> Park Min Hwa
Zenia Felicia Cassielf –> Lee Hyu Ri
AurelliaDella ElfshawolPrimadonna –> Kim Eun Naa
Lee Teuk
Lee Hyuk Jae
Lee Donghae

Lanjutkan membaca 2 HYUN , you make me so confuse (chapt 8)