Arsip Tag: Super Junior

Your Love and Attention, Please…(part 1)

AUTHOR FREELANCE : Eun Hwa ChoKyulate
 TITLE : Your Love and Attention, Please…(part 1)
GENRE : Family / Friendship (우정) /
RATING :  –
TYPE : continue (계속)
TAGS / CAST :
 Kyuhyun Super Junior and Super Junior
Manager of Super Junior
Notes  : mian ya.. kalau ada kesalahan dalam pengetikan dan ceritanya gak jelas he..he..he.. namanya aja khayalan he..he..he..
________________________***________________________ Lanjutkan membaca Your Love and Attention, Please…(part 1)
Iklan

Take a Rest Hyung

Title : Take a Rest Hyung

Author : VayTeuKey

Main Cast : Leeteuk and Donghae

Genre : Friendship

Length : Ficlet (may be)

Langit masih gelap ketika aku terbangun dari tidurku. Kulihat jam kecil di atas meja samping tempat tidurku. Pantas saja, masih pukul 5 pagi. Pandanganku beralih pada tempat tidur yang berada di seberang tempat tidurku. Kondisi tempat tidur bersprei putih itu masih sama seperti tadi malam, rapi tanda tidak ada yang menidurinya. Lanjutkan membaca Take a Rest Hyung

Married With You… ???

Main Cast : Super Junior
Other Cast : Hwang Saera (Readers)
Kategori : Romance, One Shoot
Author : always me “dianAnchovyKie”


Annyeong yeorobbun..!!! *smile brg teuk*
Diharapkan saat baca ff abal ini sambil ngedengerin lagu-lagu romance deh!
Dan tentunya sambil ngebayangin bias kalian juga.. hhehe.
oke lah, lanjuuutttt!!!


***

                “Aku mencintaimu..”

 

“Kau yang gila atau telingaku yang bermasalah..?”

 

“Tidak. Aku normal, begitu juga dirimu yang sehat.”

 

“Kalau begitu kuharap kau salah bicara.”

 

“Kenapa begitu?”

 

“Kau pikir saja sendiri. Mana ada seseorang yang menyatakan cintanya padahal ia baru saja bertemu kurang dari satu menit!”

 

“Kau benar. Kau bahkan tak mengenalku atau sekedar tahu namaku.”

 

Aku tertawa mencemo’oh mendengar pengakuannya.

 

“Tapi apakah jatuh cinta harus berdasarkan pada nama seseorang?”

 

“Setidaknya itu lebih masuk akal ketimbang aku dan kau yang sama-sama tidak saling mengenal sama sekali! Atau kuharap kau punya alasan atas pengakuan konyolmu itu!”

 

“Nona Hwang, mencintai seseorang tak selamanya butuh alasan.”

 

Aku tertohok. Nona Hwang?? Bagaimana pria aneh ini tahu margaku??

 

“Tapi aku ingin alasanmu!”

 

“Baiklah, hmm.. karena aku mencintaimu. Apa itu termasuk alasan?”

 

“Pria gila! Enyah kau dari hadapanku!”

 

***** Lanjutkan membaca Married With You… ???

.: Marry U Part 4 :.

Tags: Cho Kyuhyun, Super Junior

Kategori: Romance, chapter

Author: dianAnchovyKie

Annyeong yeorobbun..!!

i’ll be back hhaha..

stelah membaca comment2 readers yg pada demo minta panjang….

akhirnya..!! saya posting juga nii ff dgn part yg lumayan panjang, mungkin(?)

okelah, sok attuh.. cekidot…

oya,, don’t forget RCL, ok!



Kyuhyun POV


Aku tersenyum melihatnya yang pergi dengan marah-marah. Kenapa aku sampai bisa menikahi wanita sepertinya?! Akupun beranjak untuk segera mandi dengan air hangat yang telah disiapkan oleh istriku itu. Sekitar 20 menitan aku selesai mandi dan berpakaian. Kulihat dia sudah tak ada didepan tv lagi. Mataku tertuju pada sebuah minuman hangat yang terlampir note berwarna pink disampingnya diatas meja. “..cepat diminum!!!..”, dua kata itu yang tertulis didalamnya. Sudah jelas ini dari wanita itu, lalu aku meneguk minumannya.

 

“Lumayan.. setidaknya dia bisa membuat coklat hangat..” gumamku lalu menghabiskan minumannya.

 

Aku masuk kekamar dan mendapatinya sedang tidur ditempat tidur. Jadi benar aku akan tidur disofa?!! Huufftt.. aku mengambil bantal dan selimut dari dalam lemari dan meletakkannya disofa depan tempat tidur.

 

“Hhhaattcchhiii..! aiisshh! Kenapa aku bersin-bersin terus!” gumamku pelan takut membangunkannya. Tapi ternyata dia terbangun dan kini sedang menatapku.
“YA! Kau boleh tidur disini.. disofa kan dingin. Yang ada kau malah tambah sakit!” ujarnya kasar dan duduk menyandar ditempat tidur.
“Tidak perlu, memangnya kau mau tidur disofa?!” balasku acuh.
“Siapa bilang aku akan tidur disofa!!” balasnya galak.
“Jadi kau mau kita tidur berdua?” jawabku sambil tersenyum nakal.
“YA! Cho Kyuhyun! Aku hanya menyarankanmu! Bukan memintamu! Itupun karena aku kasihan saja padamu! Kalau kau tidak mau tidak apa-apa!” sungutnya dan langsung kembali tidur.


Lanjutkan membaca .: Marry U Part 4 :.

Part 3 – Too Perfect

[[Part 3 Story]]

“Annyong semuanya….” sapa Jiyon kepada semua member Suju.

“Annyong Jiyon. Kau sudah sarapan???” tanya Ryewook

“Ne Oppa tadi aku sudah makan dengan dongsaengku.” Kata Jiyon tersenyum lalu duduk didepan TV

“Hari ini ada jadwal apa???” tanya Tukie

“Em…..hari ini kalian tampil di Star King lalu Tukie Oppa dan Eunhyuk akan ke Sukira tapi nanti yang menemani Oppa bukan Aku ya 😀 karena aku janji akan pulang cepat dengan saengku” kata Jiyon sambil menyengir.

“Ne….kau bisa pulang cepat hari ini” kata Tukie sambil mengacak rambut Jiyon.

“Ya…..kenapa kau memanggil yang Lain Oppa sedangkan padaku tidak???” kata Eunhyuk kesal.

“Kyuhyun saja tidak memanggil kau hyung kenapa kau harus mempermasalahkan itu!!!” kata Jiyon santai.

“Ya…jelas berbeda karena……”

“Hyukie, sudahlah pagi-pagi tidak baik ribut. Lagipula itu masalah sepele” kata Donghae sambil merangkul kembaran ikannya *wkwkwkwkkkkk :p*

“Tapi……”

“Aisssss…..sudah jangan mulai lagi. Apa kalian berdua juga tidak bisa akur. Kalau kalian bertengkar terus aku doain kalian akan saling jatuh cinta *kaLo saya akan mengaminin itu :p*. Biar tau rasa kalian kena karma, hhaaaaaaa…..hhaaaaaa” kata Heechul sambil tertawa keras.

“Ya, Heechul hyung emang tau doanya kayak gimana???” tanya Siwon, yang lainnya menahan tawa.

“Kau pikir aku tidak bisa??? Akukan sudah diajari olehmu dan lagi pula aku pernah ikut ibadah” kata Heechul antara kesal dan bangga *Dulu Heechul pernah diajak Siwon ibadah & dia update dtwitternya, kL g saLah inget ya :p*

“Sudahlah Oppa saatnya kita berangkat sekarang” kata Jiyon lalu berdiri dari duduknya.

“Jiyon, nanti ada yang ingin aku bicarakan ya” kata Hangeng

“Ada apa Gege???” tanya Jiyon bingung.

“Sudah nanti saja.” Kata hangeng tersenyum lalu keluar dari drom.

~~~~~~~~~~~~~ Lanjutkan membaca Part 3 – Too Perfect

Story Of Love {Siwon Part 1}

Author : Ayugi cho
Cast : choi siwon
              Kang myung hyo
              Im yoona (SNSD)
              Super junior
Genre : romance
PG : 15
HAPPY READING…………………..
“Hyung chukae,akhirnya kau menikah juga,semoga tuhan memberkatimu dan juga myung hyo nunna”.”Ne,gomawo wookie-ah,ucapnya”.”Ya!siwon-ah aku kan sudah bilang padamu,jangan menikah dulu sebelum aku menikah”.kata leeteuk oppa sambil menjabat tangannya.”mianhae,aku sudah tidak bisa menahannya hyung,hehe!”.katanya sambil tersenyum,senyuman yang sangat menawan,tapi aku tidak akan bisa memiliki senyuman itu karena dia bukan seutuhnya milikku meskipun kami sudah menikah.Ya,dia adalah Choi Siwon,namja yang sekarang sudah resmi menjadi suamiku.
>>Flashback<<
@diamond coffe
>>Siwon POV
“siwon-ah perkenalkan dia teman bisnis appa,dia kang hoo adjusshi dan itu jaerim adjumma”.kata appaku.”annyeonghaseo adjusshi dan adjumma,banggapseumnida”.kataku sambil membungkukkan badan.”waaach siwon-ah kamu sudah dewasa ya sekarang,tampan lagi,apa kau tahu setiap kali jaerim adjumma melihatmu di TV dia pasti berteriak-teriak gak jelas”.kata kang hoo adjusshi.”nde?chinca?haha! adjusshi berlebihan”.kataku pada kang hoo adjusshi dan TTRING,bunyi lonceng coffe yang menandakan bahwa ada pengunjung yang datang.”hyo-ya”.teriak jaerim adjumma pada seorang yeoja yang baru dating tsb dan yeoja itu menghampiri kami.”kihoo-ssi perkenalkan ini anak kami kang myung hyo,hyo-ya perkenalkan ini choi kihoo adjusshi dan itu choi siwon putranya choi adjusshi”.kata jaerim adjumma memperkenalakan yeoja itu pada kami.”Annyeonghaseo”.sapanya padaku dan appa.”waach kang hoo-ssi aku tidak menyangka kau punya putri yang sangat cantik,pasti siwon tidak akan menolaknya,iya kan siwon-ah?”.”nde? maksud appa apa?aku tidak mengerti sama sekali”.”siwon-ah tujuan appa mengundang mereka makan malam disini karena kami ingin meneruskan perjanjian kita 15th yang lalu yaitu menjodohkanmu dengan myung hyo”.”MWO??”.kataku shock.tapi aku lihat yeoja itu tidak kaget sama sekali,dia sangat tenang.

Mr. SIMPLE BEHIND THE SCENE

Mr. SIMPLE  BEHIND THE SCANE

 

Author: dita runita and chiaki handa

Cast: super junior

Rate: all guide

Gunre: geje

Annyeong ni ff geje dari kami bedua seorang siswa yang sedikit tidak taat, saat guru ngejelasin, ee  kami bedua malah bikin ni  ff geje, dari pada tengok kanan kiri yang lain malah pada asyik tidur nahen laper gara2 puasa, lebih baik buat ff ini dech cekikikan bedua ni author, inilah masalahnya kedua author jarang banget disatuin tempet duduk. Ya udah jangan banyak cincong langsung aja , jangan lupa komen ya ,ce ki dot

story

repo                :leeteuk ssi sebenarnya kenapa sih album suju kelima bisa mr. simple? Dan ada apa dibalik mr.simple?

tanya salah seorang reporter saat promosi album ke lima

iteuk               : sebenernnya mr.simple tu dibikin ama rang indo!

semua member angguk angguk apalagi yesung ampe geleng geleng, heechul kagak mau kalah pamor ma yesung dia malah goyang poco poco.

Unyuk             : terus yang nyiptain itu ELF lo

Unyuk semangat 45 ( author lambai lambai tangan ala miss uniperes)

Repo               : wah berarti ini hadiah dari ELF buat kalian dong?

Donghae         : maka dari pada itu, ELF memang benar benar berkibar

Kyuhyun         : lo kate ini bendera hae!

Repo               : ceritain dong asal muasal bisa terjadinya keajaiban dunia kaya’ mr.simple

Siwon              : pertama tama puji syukur kita panjatkan kehadirat

Member         : woi jangn ceramah dong, lo kate ini pengajian apae?

Sungmin         : udah udah! Biar yesung hyung aja yang nyeritain! Saudara siwon diharap tenang

Denger sungmin ngomong gitu siwon diam sejuta bahasa sambil tetap berzikir.

Yesung            :ya udah semua denger  aku cerita!

Kan gini nih, sebenernya mr. simple itu bukan judul asllinya. Bukan begitu wookie~a?

Ryeowook      :jinja?

Wookie malah heran ngomong apa ni orang orang?

Shindong        :aish lanjut saja hyung! Jangn perdulikan anak tuyul itu!

Wookie yang dikira anak tuyul langsung bimoli ( bibir monyong 5 senti)

Repo               :terus judul aslinya apa dong?

Heechul          : MR.SIMPUL

Repo               : mwo apaan tuh?

Si reporter bingung simpul tu apaan, sejenis makanan kah?

Donghae         :kata ELF yang buat, simpul itu berasal dari kata yang disusun atas huruf S.I.M.P.U dan L yang tersusun jadi satu kesatuan suku kata yang dinamakan simpul

Jelas donghae ribet

Unyuk             :hae kok balik lagi ya?

Garuk garuk kepala ala mongki

Donghae         :masa’ sih? Perasaan gag deh!

Ryeowook      : aish hyung kalian malah membuat ini semakin RUMIT ( author sujud syukur gara gara namanya di sebut)

Leeteuk           : ya udah deh aku lagi deh yang jelasinnya!

Ituk membelakangi alias menengahi

Leeteuk           :simpul itu semacam ikatan pada tali yang dalam bahasa indonya itu disebut simpul, seperti simpul jangkar, simpul pangkal dan berakhir pada simpul sepatu

Heechul          : simpul sepatu? Emang ada mbah? ( mbah marijan chul?)

Leeteuk           : ya ada dong!

Ryeowook      : emang yang nemuin simpul tali sepatu sapa?

Leeteuk           :namanya jungsu boden powel, ini baru diresmiin hari ini lo

Ryeowook      :wah hebat dong!

Wookie sok mikir. Padahal mikirnya sebenrnya jungsu boden powel itu siapa sih?

Kyu                  : bodoh!

Leeteuk           : balik kecerita, nah gara gara kata SIMPUL tidak pamiliar di korea diubahlah oleh YOO YOUNG JIN hyung menjadi SIMPLE, simple kan?

Siwon              : makanya di MV mr.simple kami pake tali semua!

Sungmin         :nae! Sampe sampe perlu banyak perjuangan untuk mendapatkan tali yang sesuai dengan imej masing masing member ( halah)

Leeteuk mengap mengap, yesung komat kamit, heechul keong racun, shindong tepuk perut buncitnya, sungmin senyum senyum sendiri, unyuk malah tidur ( woi bangun nyettidur mulu lo) donghae sampe ngiler, ryeowook masak ramyeon, kyu main game sambil geleng geleng, diakhiri dengan amin dari siwon.

Repo               :perjuangn kaya’ gimana sih?

shindong        : perjuangan kami berat banget! Kami sampe ngubek ngubek toserba diseluruh korea saking langkanya sepotong tali ( biasalah korea kan cangggih tuh jadi tali tu susah banget di dapetnya merekakan ngiketnya pake’ kawat berlapis baja hahaha)

kyu                  : gara gara stok tali kurang, aku ama member yang gag kebagian tali kekang kuda dengan terpaksa memakai tali yang berbentuk serupa.

Denge kata kyu siwon mendelik kaya’ bilang ‘ maksud lo bilang tali kekang kuda apaan?’ kyu bales natap bilang ‘ gag kenapa napa, emang lo ngerasa kuda ya?’ siwon lagi ‘ gag tuh’ kyu ‘nah itu lo gag ngerasa kenapa lo malah tersungging?’

Repo               : tali apa yang berbentuk serupa itu?

Heechul          : si kyu pake tali BH (bra) tu

Semua member pandangin kyu, bener gag sih ? masa’ dia pake tali BH kakaknya

Kyu                  : yak hyung bukannya kita sama sama pake’ tali BH, malah kau pake tali Bhnya si unyuk kan!

Wah ternyata bener pikir member yang kain,malah pake Bhnya si unyuk si heechul, emang si unyuk punya BH ya sejak kapan? kyu yang nyadar dia salah ngomong langsung ralat

Kyu                  : maksudnya tali sepatu kok bukan tali BH hehehehe

Heechul          : buka kartu aja lo kyu,

Semua member cekikikan kecuali yang make tali sepatu

Leeteuk           : si donghae lebih parah lagi tu

Repo               : emang donghae ssi kenapa?

Member ketawa sambil ngeliat kearah donghae, orang yang diliatin malah bingung karena kegiatan nyari kutunya si unyuk jadi tertunda

Leeteuk           ; dia sampe balik kesekolah SDnya cuman buat nyuri tali pramuka karena gag mau pake tali sepatu

Yesung            : nah begitulah kisah MR.SIMPLE yang tak lain adalah MR.SIMPUL

Repo               :wah memang benar benar butuh perjuangan yang sangat berat

Ryeowook      :ne !

Angguk wookie mantep, padalal gag ngerti orang orang pada ngomongin apa

Leeteuk           : baiklah cukup sampe sini aja wawancaranya, kami ada acara ditempet lain dan sampe jumpa di album ke enam

Urineun super juni

Member         : ~eo…

 

“ THE TAMAT”

Bogosipo! Saranghae!

Kuhela napasku panjang, “Haaaaahhhh . . .!!” benar-benar membosankan sendirian di dorm. Kalau begini ceritanya, tadi lebih baik aku ikut dengan rombongan Teuki hyung syuting Strong Heart. Paling tidak aku bisa menonton mereka dan tidak mati bosan seperti ini.

Kuedarkan pandanganku ke seluruh sudut ruang tengah tempat biasa kami semua bekumpul. Tidak ada yang menarik. Lebih baik aku tidur di kamar saja.

Baru saja aku akan naik ke atas tempat tidur, perhatianku teralihkan pada laptop hitam yang tergeletak di atas meja samping tempat tidurku. Entah dari dorongan darimana, tanganku membuka dan menyalakannya. Butuh beberapa detik untuk menunggu sampai akhirnya sampai di tampilan layar desktop. Aku tersenyum sendiri melihat foto yang kujadikan sebagai wallpaper desktopku. Lanjutkan membaca Bogosipo! Saranghae!

My Despicable Instructor [Chapter 1]

Author Freelance : shinransung

Title : My Despicable Instructor [Chapter 1]

Cast : All member Super Junior, Oly

Genre : Friendship, Family, Romance, angst

Tipe ff : continue

Rating : PG +15

Karena keinginanku untuk membuat tokoh yg ‘ngajak berantem’ sangat besar (halaah), akhirnya terciptalah ff biadab ini. Hahaha…

Ya uda, daripada bikin kesel ama curcol author yg ga selese-selese ini, mending baca langsung aja ff nya, jangan lupa comment. OK..?? Annyeong ^_^  (180° bow).

My Despicable Instructor

Siang ini, dorm Super Junior benar-benar ramai, tidak seperti biasanya. Teriakan dari dorm mereka saja sampai terdengar dari jalan. Ada apa dengan mereka ? Kita check aja, deh..

@Dorm SuJu

Eunhyuk dan Leeteuk berlari ke seluruh penjuru dorm sambil berteriak-teriak, sesekali mereka bertubrukan badan, namun kemudian berdiri lagi dan berlari-lari geje lagi.

Sementara itu, member yg lain sibuk membersihkan dorm mereka yg super berantakan itu dengan tergesa-gesa. Tetapi, kemanakah sang maknae ? Lanjutkan membaca My Despicable Instructor [Chapter 1]