Arsip Tag: Yesung

[FF Freelance] Stupid Present!!!

Author  : Nalin Lee

Tittle     : Stupid Present !!

Genre   : humor Gaje 😀

Tags       : Cho Kyuhyun, Lee Dong Hae, Yesung, Eunhyuk, Lee SungMin and Park Chan Mi (OC)

Length  : Oneshoot

Rating   : All age

Note      : FF jelek yang berusaha untuk nyempil disini untuk ikut memperingati ulang tahun Kyuhyun oppa kemaren, yah walaupun udah lama gpp dah 😀 *Maksa .. jangan lupa kunjungin blog kita yah, kekkeee*numpang promosi http://www.mitwins.wordpress.com

 

STUPID PRESENT

 

stupid present

 

“Yha, Kyuhyun-ah, hari ini kan kau berulang tahun, kau tidak ingin mentraktirku diacara ulang tahunmu hari ini huh?” Tanya Eunhyuk untuk yang kesekian kalinya, entah sudah yang keberapa kalinya ia mengulangi pertanyaan serupa kepada sang magnae.

Orang  yang ditanya hanya mengacuhkan rengekan hyungnya itu yang sedari tadi sibuk menarik-narik ujung lengan baju disebelahnya, membiarkan hyungnya itu merengek dan lebih memilih untuk memainkan PSP tercintanya.

“aku akan mentraktirmu kalau kau lebih dulu mentraktirku hyung” jawab Kyuhyun akhirnya, matanya masih terpaku dengan PSPnya. Dengan seenaknya ia menaikkan sepasang kaki panjangnya keatas meja, merasa posisi seperti itu bisa membuatnya sedikit lebih rileks.

“haishh, kau pelit” cerca Eunhyuk akhirnya. Ia mencebikkan bibirnya kesal, membuat sang magnae tersenyum puas melihat hyungnya dengan ekspresi ngambeknya.

“Jika kau mengataiku pelit, berarti orang yang lebih pelit dari aku disebut apa?” jawab Kyuhyun sekenanya, ekor matanya menatap Eunhyuk yang tepat berada disebelahnya dengan tatapan meremehkan dan seringai yang terlihat sangat menyebalkan.

Eunhyuk ingin membuka mulutnya, berniat melontarkan caci makinya kepada Kyuhyun dengan tatapan mata berkilat penuh dendam, dalam hati ia ingin sekali melempar magnae kurang ajar itu dari atas dorm mereka. Namun belum sempat ia mengeluarkan caci makinya Yesung sudah terlebih dahulu menginterupsi makiannya.

“haishh, kalian berisik sekali. Jika kalian terus ribut seperti ini, kalian sebaiknya angkat kaki dari tempat ini” gerutu Yesung yang sedari tadi terganggu dengan kebisingan makhluk berbeda jenis disebelahnya itu. Walau bagaimanapun ia tidak akan fokus menonton jika keributan dongsaengnya itu melebihi  suara volume tv-nya.

“cih, aku tau ia yang paling tua disini, seenaknya saja berteriak seperti itu” sahut Kyuhyun dan Eunhyuk kompak, merasa tak mau disalahkan.

“Yhaaaaaaaa, kalian….”

Belum sempat Yesung mengeluarkan supah serapahnya didepan kedua makhluk yang menurutnya sangat kurang ajar itu, Sung Min segera datang, membuyarkan makian-makian yang tertahan diujung lidahnya.

“sudahlah hyung, tidak ada gunanya kau ikut berdebat dengan bocah seperti mereka” jawab Sung Min seraya menghempaskan Lanjutkan membaca [FF Freelance] Stupid Present!!!

Iklan

Waiting For You – Part 1

AUTHOR FREELANCE  : princekyu / @shitirafiah

GENRE : Romance (로맨스)

RATING : PG 21 .

TYPE :   continue (계속)  2shoot .

TAGS / CAST : – kim jong woon a.k.a yesung

– kim sora

*semua ini hanya fiktif belaka *

 

aku bersyukur telah jatuh cinta pada bidadari berjilbab sejak pandangan pertama

— YESUNG —

 

 
Namaku kim Sora,  Aku tinggal dengan orangtua angkatku sejak smp , awalnya aku tidak menyangka akan diasuh oleh mereka ,
walaupun kami beda keyakinan tapi mereka sangat menghargaiku dalam hal apapun kecuali berkerudung ,
mereka tidak mengijinkanku memakai kerudung tapi aku bersikeras untuk memakainya ITU karena ini prinsipku .
dan sekarang usiaku sudah 20 tahun , mereka sudah terbiasa dengan kerudungku , yang menurut mereka gerah sekali kalau selama belasan jam
berada dikepalaku .  aku hanya tertawa dan menjawabnya dengan senyuman .

Hari ini aku akan dipertemukan dengan calon suami pilihan orang tua angkatku , aku dijodohkan
dengan namja yang tidak aku kenal sama sekali . aku sudah menolak dengan halus sekali tapi ada saja alasan yang membuat aku tidak
bisa menolaknya ,mau bagaimana lagi anggap saja , ini sebagai tanda terima kasihku pada mereka
karena telah merawatku selama ini . dan malam ini mereka meminta ku untuk melepas kerudungku untuk menemui namja itu aku tidakkkk mau , aku menjawabnya dengan sangat keras tidakk mau . bagiku hanya suamiku nanti yang bisa melihat aku tanpa berkerudung , bukan calon suamiku yang entah siapa saja aku tidak tau , aku sedikit marah pada orangtua ku . kalau pun namja itu bukan muslim bukan urusanku , dia yang ingin menikahiku kan !!
tuhan ini terasa berat bagiku , beri aku petunjuk .

aku dan orangtua ku sedang duduk di restoran yang menurutku cukup mahal , jarang sekali aku bisa ketempat seperti ini .
kami menunggu namja yang katanya akan dijodohkan denganku , sekitar setengah jam kami menunggu ,
tiba2 dari jauh ada melambai pada umma dan appa , apa mereka orangtua namja itu , lalu namja itu mana ?
Aku sedikit penasaran dengan wajah namja itu , tapi tidak ada semoga saja tidak jadi amin .

‘’maafkan kami telat ..
Sapa ajumma itu pada umma dan appa ,
‘’gwaechana ,, silahkan duduk .
Appa mempersilahkan mereka duduk . Lanjutkan membaca Waiting For You – Part 1

Mr. SIMPLE BEHIND THE SCENE

Mr. SIMPLE  BEHIND THE SCANE

 

Author: dita runita and chiaki handa

Cast: super junior

Rate: all guide

Gunre: geje

Annyeong ni ff geje dari kami bedua seorang siswa yang sedikit tidak taat, saat guru ngejelasin, ee  kami bedua malah bikin ni  ff geje, dari pada tengok kanan kiri yang lain malah pada asyik tidur nahen laper gara2 puasa, lebih baik buat ff ini dech cekikikan bedua ni author, inilah masalahnya kedua author jarang banget disatuin tempet duduk. Ya udah jangan banyak cincong langsung aja , jangan lupa komen ya ,ce ki dot

story

repo                :leeteuk ssi sebenarnya kenapa sih album suju kelima bisa mr. simple? Dan ada apa dibalik mr.simple?

tanya salah seorang reporter saat promosi album ke lima

iteuk               : sebenernnya mr.simple tu dibikin ama rang indo!

semua member angguk angguk apalagi yesung ampe geleng geleng, heechul kagak mau kalah pamor ma yesung dia malah goyang poco poco.

Unyuk             : terus yang nyiptain itu ELF lo

Unyuk semangat 45 ( author lambai lambai tangan ala miss uniperes)

Repo               : wah berarti ini hadiah dari ELF buat kalian dong?

Donghae         : maka dari pada itu, ELF memang benar benar berkibar

Kyuhyun         : lo kate ini bendera hae!

Repo               : ceritain dong asal muasal bisa terjadinya keajaiban dunia kaya’ mr.simple

Siwon              : pertama tama puji syukur kita panjatkan kehadirat

Member         : woi jangn ceramah dong, lo kate ini pengajian apae?

Sungmin         : udah udah! Biar yesung hyung aja yang nyeritain! Saudara siwon diharap tenang

Denger sungmin ngomong gitu siwon diam sejuta bahasa sambil tetap berzikir.

Yesung            :ya udah semua denger  aku cerita!

Kan gini nih, sebenernya mr. simple itu bukan judul asllinya. Bukan begitu wookie~a?

Ryeowook      :jinja?

Wookie malah heran ngomong apa ni orang orang?

Shindong        :aish lanjut saja hyung! Jangn perdulikan anak tuyul itu!

Wookie yang dikira anak tuyul langsung bimoli ( bibir monyong 5 senti)

Repo               :terus judul aslinya apa dong?

Heechul          : MR.SIMPUL

Repo               : mwo apaan tuh?

Si reporter bingung simpul tu apaan, sejenis makanan kah?

Donghae         :kata ELF yang buat, simpul itu berasal dari kata yang disusun atas huruf S.I.M.P.U dan L yang tersusun jadi satu kesatuan suku kata yang dinamakan simpul

Jelas donghae ribet

Unyuk             :hae kok balik lagi ya?

Garuk garuk kepala ala mongki

Donghae         :masa’ sih? Perasaan gag deh!

Ryeowook      : aish hyung kalian malah membuat ini semakin RUMIT ( author sujud syukur gara gara namanya di sebut)

Leeteuk           : ya udah deh aku lagi deh yang jelasinnya!

Ituk membelakangi alias menengahi

Leeteuk           :simpul itu semacam ikatan pada tali yang dalam bahasa indonya itu disebut simpul, seperti simpul jangkar, simpul pangkal dan berakhir pada simpul sepatu

Heechul          : simpul sepatu? Emang ada mbah? ( mbah marijan chul?)

Leeteuk           : ya ada dong!

Ryeowook      : emang yang nemuin simpul tali sepatu sapa?

Leeteuk           :namanya jungsu boden powel, ini baru diresmiin hari ini lo

Ryeowook      :wah hebat dong!

Wookie sok mikir. Padahal mikirnya sebenrnya jungsu boden powel itu siapa sih?

Kyu                  : bodoh!

Leeteuk           : balik kecerita, nah gara gara kata SIMPUL tidak pamiliar di korea diubahlah oleh YOO YOUNG JIN hyung menjadi SIMPLE, simple kan?

Siwon              : makanya di MV mr.simple kami pake tali semua!

Sungmin         :nae! Sampe sampe perlu banyak perjuangan untuk mendapatkan tali yang sesuai dengan imej masing masing member ( halah)

Leeteuk mengap mengap, yesung komat kamit, heechul keong racun, shindong tepuk perut buncitnya, sungmin senyum senyum sendiri, unyuk malah tidur ( woi bangun nyettidur mulu lo) donghae sampe ngiler, ryeowook masak ramyeon, kyu main game sambil geleng geleng, diakhiri dengan amin dari siwon.

Repo               :perjuangn kaya’ gimana sih?

shindong        : perjuangan kami berat banget! Kami sampe ngubek ngubek toserba diseluruh korea saking langkanya sepotong tali ( biasalah korea kan cangggih tuh jadi tali tu susah banget di dapetnya merekakan ngiketnya pake’ kawat berlapis baja hahaha)

kyu                  : gara gara stok tali kurang, aku ama member yang gag kebagian tali kekang kuda dengan terpaksa memakai tali yang berbentuk serupa.

Denge kata kyu siwon mendelik kaya’ bilang ‘ maksud lo bilang tali kekang kuda apaan?’ kyu bales natap bilang ‘ gag kenapa napa, emang lo ngerasa kuda ya?’ siwon lagi ‘ gag tuh’ kyu ‘nah itu lo gag ngerasa kenapa lo malah tersungging?’

Repo               : tali apa yang berbentuk serupa itu?

Heechul          : si kyu pake tali BH (bra) tu

Semua member pandangin kyu, bener gag sih ? masa’ dia pake tali BH kakaknya

Kyu                  : yak hyung bukannya kita sama sama pake’ tali BH, malah kau pake tali Bhnya si unyuk kan!

Wah ternyata bener pikir member yang kain,malah pake Bhnya si unyuk si heechul, emang si unyuk punya BH ya sejak kapan? kyu yang nyadar dia salah ngomong langsung ralat

Kyu                  : maksudnya tali sepatu kok bukan tali BH hehehehe

Heechul          : buka kartu aja lo kyu,

Semua member cekikikan kecuali yang make tali sepatu

Leeteuk           : si donghae lebih parah lagi tu

Repo               : emang donghae ssi kenapa?

Member ketawa sambil ngeliat kearah donghae, orang yang diliatin malah bingung karena kegiatan nyari kutunya si unyuk jadi tertunda

Leeteuk           ; dia sampe balik kesekolah SDnya cuman buat nyuri tali pramuka karena gag mau pake tali sepatu

Yesung            : nah begitulah kisah MR.SIMPLE yang tak lain adalah MR.SIMPUL

Repo               :wah memang benar benar butuh perjuangan yang sangat berat

Ryeowook      :ne !

Angguk wookie mantep, padalal gag ngerti orang orang pada ngomongin apa

Leeteuk           : baiklah cukup sampe sini aja wawancaranya, kami ada acara ditempet lain dan sampe jumpa di album ke enam

Urineun super juni

Member         : ~eo…

 

“ THE TAMAT”

Namja Titisan Iblis


——————————————————

Author: ANGELAFT RACTA

Casts: Yesung (super junior), Cho Eunhrie (OC), dan tokoh figuran lainnya

Genre: Romance, Humor

Rating: General

Type: Oneshoot

Disclaimer: Cerita ini sepenuhnya adalah MILIK AUTHOR (yah, meskipun Babtol itu emang milik orang tua Yesung sih)

—————————————————————

(Yesung POV)

Gara-gara membicarakan Babtol di acara Sukira kiss the radio tadi, aku jadi mendadak ingin ke Babtol. Perkenankan aku untuk menyampaikan iklan terselebung disini. Babtol adalah restoran yang dikelola oleh namdongsaengku (Kim Jongjin) dan kedua orang tuaku. Babtol  sendiri berada di Hongdae. 50 meter dari Hongdae gate, Seoul. Babtol juga memiliki 8 cabang yang tersebar di Korea. Kalau sedang senggang, biasanya aku sering berada di Babtol Hongdae.

“Hyung.” Leteuk hyung sudah bersiap mengenakan jaketnya dan bersiap untuk pulang ke dorm. “Kau duluan saja ke dorm bersama manajer hyung. Aku ada perlu sebentar.”

“He? Mau kemana? Nanti kau pulang dengan apa?” Lanjutkan membaca Namja Titisan Iblis

Difficult To Say Love Chapter 9 [End]

Inilah kisah terakhir dari pasangan Kyuhyun-Mee yon,,hehe…
Mian klo akhirnya malah makin ga nyambung sama part2 sebelumnya…
Oke, langsung ja nyookk,, jgn lupa comment, ok 😉
Author : Sussan Doank

Difficult To Say Love Chapter 9 [End]
Hankyung POV
“Aku menyukai Mee Yon”, kataku pada Yesung ketika aku berada di rumahnya. Yesung yang sedang asik memberi makan kura-kuranya seketika mengalihkan pandangannya kearahku dengan tatapan ‘Apa-Maksudmu?’.
“Aku menyukai Yeodongsaengmu”, ucapku sekali lagi. Yesung menyimpan makanan kura-kuranya di sebelah kandang kura-kura dan berjalan kearahku.
“Aku sudah mengatakan beberapa kali padamu, kau tidak boleh menyukai adikku walaupun kau sahabatku tapi aku tidak mau adikku berpacaran denganmu, sampai kapanpun aku tak akan membiarkanmu berada di sisinya sebagai namjachingunya karena aku tau kebiasaanmu yang selalu gonta-ganti yeoja dan mencampakkan mereka setelah kau bosan”, ucap Yesung dingin.
“Apa hakmu melarangku untuk menyukainya?”, ucapku tak kalah dingin.
“Karena aku kakaknya!!”. Aku mendekati Yesung dan berdiri tepat di depannya dengan tatapan dingin.
“Apa hanya karena kau adalah kakaknya jadi kau berhak menentukan kehidupan Mee Yon!!”. Yesung membalas tatapanku tak kalah dingin. Lanjutkan membaca Difficult To Say Love Chapter 9 [End]

Difficult To Say Love Chapter 8

“Dasar bodoh, aku mendengarkan apa yang kau ucapkan. Ternyata sesuai dugaanku ternyata kau memang menyukai yeodongsaengku”, oceh yesung ditengah-tengah perjalanannya menuju rumahnya. Tanpa sadar seulas senyum muncul di wajah yesung.
“Kalau dia sepertinya aku bisa mempercayainya untuk menjaga mee yon”, lanjutnya.

~Keesokan harinya~
Chi Ju POV
‘Aisshh~~ gara-gara han oppa memarahiku pagi ini aku jadi telat datang ke sekolah dan untungnya Park songsaenim belum datang’, gumamku kesal.
Aku pun segera berlari ke meja ku sebelum park songsaenim datang dan memarahiku juga seperti yang dilakukan han oppa padaku. Ketika aku menuju mejaku, aku melihat mee yon yang tengah duduk termenung memandangi papan tulis. Aku mencoba mengibas-ngibaskan tanganku di depan wajahnya tapi seperti tidak berhasil, dia masih tetap saja melamun. Lanjutkan membaca Difficult To Say Love Chapter 8

Difficult To Say Love Chapter 7

Difficult To Say Love Chapter 7

Author : Sussan Doank

Cast. Cho Kyuhyun, Yesung, Hankyung, Super Junior

Genre. Romance, Family, Friendship

Kyuhyun POV

‘Gara-gara han songsaenim memberiku tugas segunung aku jadi terlambat pulang. Jadi waktuku untuk menyelesaikan level game jadi tertunda’, gumamku kesal. Aku pun segera meninggalkan sekolah dengan sedikit tergesa-gesa.

“Sepertinya aku pernah melihat namja itu”, kataku ketika melihat seorang namja sedang bersandar di depan mobil sport berwarna biru di depan gerbang sekolahku. Karena hari ini aku ingin cepat sampai di rumah karena game telah menungguku aku pun menghiraukan namja itu.

“Kyuhyun,, kau cho kyuhyun kan?”, tanya namja itu ketika aku hendak melewatinya.

“Ne..”, ucapku singkat.

“Kau masih ingat padaku? Aku hankyung temannya yesung”, katanya seraya mendekatiku.

Bagaimana aku tidak ingat dengan seseorang yang sangat aku benci ini, mengingat kejadian yang aku lihat pada malam itu.

“Ne, aku ingat hyung. Hyung sedang apa disini?”, tanyaku basa-basi.

“Aku sedang menunggu yeodongsaengku Chi ju dan mee yon”, dia mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru.

“Kau mau pulang? bagaimana kalau kita pulang bersama?”, ajaknya.

“Ani, tidak usah hyung, aku pulang sendiri saja. Lagipula aku akan mengunjungi suatu tempat dulu. Aku duluan hyung, annyeong”, kataku bohong lalu hendak pergi meninggalkannya.

“Kau menyukai Mee yon?”, katanya tiba-tiba dan berhasil membuatku menghentikan langkahku dan berbalik ke arahnya.

“Maksud hyung apa?”, tanyaku pura-pura tak mengerti maksud dari ucapannya.

“Kau tidak usah berbohong, aku bisa melihat ada kebencian di matamu ketika kemarin kau melihatku sedang berbicara dengan mee yon. Itu artinya kau menyukai mee yon kan?”, tanyanya sekali lagi untuk memastikan.

“Tapi aku tidak akan menyerahkan mee yon begitu saja padamu”, ucapnya di sertai senyuman kemenangan. Aku muak melihatnya ternyata di balik wajahnya yang polos itu ternyata dia memiliki ambisi yang sangat besar. Kenapa yesung hyung yang baik seperti itu bisa memiliki teman yang semenyebalkan seperti dia.

“Aku benar-benar tak mengerti apa yang hyung katakan!!”, kataku mulai kesal.

“Sudahlah aku hanya ingin mengatakan itu saja. Sebaiknya kau pikirkan itu di rumah itu pun kalau kau mengerti apa yang aku katakan barusan”, katanya masih dengan senyuman kemenangan yang tersungging di bibirnya. Ingin sekali aku memukul wajahnya yang pura-pura polos itu.

“Oppa ternyata kau sudah datang kenapa kau tidak menghubungiku kalau kau sudah datang”, ucap seorang yeoja yang aku yakini itu suara chi ju.

“Loch kyuhyun sunbae?!?”, lanjutnya ketika dia melihatku berada di dekat hankyung hyung.

“Aku Permisi dulu, annyeong”, kataku seraya berlalu dari hadapan mereka. Aku sempat melirik ke arah mee yon yang terlihat heran melihatku. Bagaimana dia tidak heran kalau dia melihatku dalam keadaan emosi seperti ini. Dan akhirnya aku pun benar-benar berlalu dari hadapan mereka.

xxxxxxx Lanjutkan membaca Difficult To Say Love Chapter 7

Difficult To Say Love Chapter 6

Author : Sussan Doank

Difficult To Say Love Chapter 6

Tags : Cho kyuhyun, Choi Siwon, Yesung, Hankyung, Superjunior

Genre. Romance, Family, Friendship

Kyuhyun POV

Untuk kesekian kalinya aku membanting stik PS ku ke lantai. Entah mengapa hari ini aku tak bersemangat untuk bermain PS, padahal biasanya aku selalu bersemangat bila sudah menyangkut dengan game. Lebih baik aku pergi ke rumah yesung hyung saja untuk bermain.

Sesampainya aku di rumah yesung hyung aku langsung mengetuk pintu rumahnya, sudah hampir 10 menit aku mengetuk pintu rumahnya tapi tak kunjung ada jawaban dari dalam. Akhirnya aku berniat untuk langsung masuk saja siapa tahu yesung hyung tidak mendengarnya dan pintunya tidak terkunci. Dan sesuai dugaanku pintunya memang tidak terkunci, aku pun masuk tanpa seizin dari yang punya rumah. Yah biarlah!!. Ketika aku akan memasuki ruang tengah aku mendengar suara namja dan yeoja sedang berbicara dan ku yakini suara yeoja itu milik mee yon, tapi dia sedang berbicara dengan siapa? Aku yakin suara namja itu bukan suara milik yesung hyung karena aku mengenal suara yesung hyung. Karena aku penasaran aku berniat untuk mengintip ruang tengah. Dan benar saja aku melihat disana ada mee yon dan seorang namja yang aku tidak tahu tengah berbicara.

“Saranghae Mee yon…”, ucap namja itu samar-samar terdengar olehku.

DEG!!

Perasaan apa ini kenapa perasaanku tiba-tiba seperti tersambar petir ketika namja itu mengucapakan kalimat itu kepada mee yon. Aku mencoba menepis perasaan itu dan mempertajam pendengaranku. Memang salah aku melakukan hal ini tapi entah mengapa aku penasaran dengan jawaban yang akan diberikan mee yon pada namja itu.

“Mee yon, gwaechana..”, ucap namja itu lagi seraya mengibas-ngibaskan tangannya di depan wajah mee yon.

“N-ne, oppa nan gwaenchana”, ucap mee yon terbata-bata. Aku melihat mee yon sangat terkejut dengan apa yang namja itu katakan kepadanya beberapa detik yang lalu. Tetapi selang beberapa menit wajah mee yon berubah menjadi biasa.

“Hahahaha…. oppa bercanda kan. Sekarang bukan bulan april kan oppa”, lanjut mee yon disertai tawa yang menggelegar.

‘Yeoja itu sebenarnya Pabbo atau apa sich, sudah jelas-jelas namja itu serius menyatakan perasaannya padanya. Dasar mee yon Pabbo!!’ Batin ku

“Oppa tidak bercanda, oppa benar-benar suka padamu, sebenarnya sudah lama oppa memendamnya”, ucap namja itu lagi seraya menggenggam tangan mee yon dan diletakkan di dadanya.

Lagi-lagi perasaan ini muncul lagi ketika aku melihat namja itu menggenggam tangan mee yon. Sebenarnya aku kenapa, apa aku terkena serangan jantung ringan.

“Kau merasakan detak jantungku?!?”, tanya namja itu dan mee yon hanya mengangguk kecil.

“Tiap kali oppa dekat denganmu, oppa selalu merasakan hal seperti ini. Jadi percayalah pada oppa”, ucapnya lagi dan lebih meyakinkan, mee yon hanya terdiam mendengarkan namja itu berbicara. Mee yon segera menarik tangannya dari genggaman namja itu dan berdiri.

“Mian oppa”, kata terakhirnya, kemudian aku melihat mee yon berlari menuju kamarnya. Dan namja itu hanya terdiam melihat mee yon yang berlari meninggalkannya.

xxxxxxx Lanjutkan membaca Difficult To Say Love Chapter 6

Way For Love – after story –

Hallllloooo . . . ada yang kangen sama admin Vay?? *reader : NGGAK! Hahaha . . . pasti pada nungguin afstornya kan?? Sengaja aku lama-lamain publisnya. Pengen tahu segimana penasarannya kalian sama ni ff. hahaha . . . nggak deng boong. Aku baru pulang dari Banten, buat urusan kuliah. Jangan di kira aku gak OL di PC, aku gak liat perkembangan ff ini lho. Dan karena aku baik hati, aku kasih afstornya deeeehhhh . . .

Reader : udah buruan! Ngebacot mulu.

Admin : Hehehe . . . Peace! Ok deh, check this out!

 

oleh Ticko Freysha

 

4 tahun berlalu…

Seorang yeoja yang sangat cantik menyeret kopernya di bandara Incheon. Di sebelahnya seorang namja keren berjalan sambil bergandengan tangan dengan seorang yeoja yang imut. Ketiganya memakai kaca mata hitam dan bahkan si namja memakai topi untuk menyamarkan dirinya.

Angin musim dingin berhembus. Membuat yeoja cantik itu mengeratkan mantel musim dinginnya.

“Mau aku antar Rae-ya?” Tanya sang namja.

“Ani Oppa. Kau lihat khan Shasha Eonnie, dia sudah tidak sabar menemui keluargamu. Lagian aku ingin ke suatu tempat.” Lanjutkan membaca Way For Love – after story –

Way For Love Last Part


oleh Ticko Freysha pada 13 Maret 2011 jam 12:39

PART 7 – last part

 

~ Heechul POV ~

Kenapa Rae Na jadi marah padaku? Harusnya khan aku yang marah. Dia pulang selarut ini. Padahal ini hari ulang tahunnya. Aku sudah merancang semua ini selama 3 hari. Sampai – sampai aku menolak ajakannya ke taman bermain sesuai keinginanku sewaktu di rumah sakit dulu. Dan harusnya hari ini menjadi surprise buat dia, kenapa malah melenceng dari bayanganku sich?

Dia masih juga tidak menjawab. Tapi aku melihat raut wajahnya yang menatap lurus kebelakangku. Dia juga mengerjap – ngerjapkan matanya kebingungan, membuatku juga bingung. Aku melihat kebelakang. Zhoumi dan Miyoung.

Aku tersenyum saat teringat ucapan Henry yang mengatakan Rae Na cemburu.

“Jagi,,,” panggilku lembut. Rae Na menatapku. “Apa kau cemburu dengan dia?” tunjukku ke arah Miyoung. Dia terperangah. Pipinya sedikit merona merah. Ah, benarkah? Dia cemburu? Lanjutkan membaca Way For Love Last Part