♥Confusing Love [Love 3]♥

Title: Confusing Love
Author: christy aka pearblue77
Genre: romance [PG-13]
Lenght: series
Languange: indonesian
Pairing: Minho-Yunra-Yesung-Sooyeon
cast:
Vivi –> Lee Yunra
Yesung Super Junior —> Kim Joongwoon aka Yesung
Christy —> Kim Sooyeon
SHINee Minho —> Choi Minho
-Yunra’s P.O.V.-
“Yunra-ah ~ Ada yg ingin kubicarakan denganmu dong ..” kata Sooyeon dengan ragu-ragu padaku .. Aku menatapnya
“Mm,, katakan saja ..” kataku menggangguk
“Mmm,, kita kea tap sekolah saja ya..! Jangan disini…” katanya lagi
“Baiklah ..” lalu aku pergi dengan Sooyeon keatap sekolah
Sesampainya disana
“Ada apa, Sooyeon-ah?”
“Aku mau Tanya .. Apa kau ..”
“Aku apa?”
“Apa kau menyukai Yesung oppa?” tanyanya sedikit langsung ..
“Aissh ! Bagaimana ini? Aku tak mungkin mengaku secepat itu ..” pikirku dalam hati
“Mmm,, tidak kok ..” kataku berbohong padanya
“Mianhae ya, Sooyeon …Aku tak bermaksud membohongimu..”
“Serius?”
“Ye~ Kau sendiri?”
“Hah? Aku kenapa?”
“Kau menyukai Minho?”
“Eh?” dia terdengar kaget dengan perkataanku “Aniyo~ Aku hanya mulai berteman saja dengannya..”
“Berteman?” tanyaku heran
“Mmm,, menurutku dia lumayan baik dan tak semenyebalkan yg kau bilang, Yunra-ah~”
“Masa sih?”
“Ye~ Kalau tak percaya coba saja mendekatkan diri padanya .. hehe”
“Nanti deh~ Balik ke kelas yuk ..”
“Arasseo” kamipun kembali ke kelas
“Sepulang sekolah kami ke Café seperti biasa, dan herannya Minho datang lagi. Gila tuh cowok hobi ya ke Café ini? Ato dia mulai menyukai Sooyeon?” pikirku lalu melihat kearah Sooyeon yg sedang mengelap piring.. Dia duduk di counter seperti biasa dan tiba-tiba Sooyeon datang membawakan segelas Mocchachino.
“Nih Mocchachinomu ..” kata Sooyeon pada Minho
“Gomawo ..” balas Minho sambil meminum Moccachinonya, sementara aku hanya heran melihat mereka berdua berbincang-bincang…
Aku tau Sooyeon mulai dekat dengan lelaki ini, tapi masa sedekat ini?
“Yah~ Kenapa kau melihat kami seperti itu?” Tanya Minho membuyarkan lamunanku
“Aniyo ..” jawabku singkat~
Tiba-tiba Yesung Oppa datang ke Café .. Tapi ada yg aneh dengannya
“Oppa~” panggilku
“Hyung~ Kau kenapa?” Tanya Minho
“Iya .. Kenapa wajahmu memar dan tanganmu ada luka begitu?” lanjutku lagi ..
“Gwenchana..” katanya sambil mengelap darah disekitar bibirnya
Sooyeon langsung menghampiri Yesung dengan membawa kotak obat .. Dan mulai mengobatinya dengan hati-hati.. Baru saja aku mau membantu, Minho menarik tanganku..
“Wae?” tanyaku pada lelaki itu ..
“Aku mau bicara ..”
Aku dan Minho pun pergi meninggalkan Sooyeon dengan Yesung berdua …
“Yah~ Ada apa?” tanyaku
“Kau menyukai Yesung hyung?” tanyanya secara langsung
“Apa urusanmu?”
“Memang bukan urusanku .. Tapi apa bukankah itu berarti kau mengkhianati Sooyeon?”
“Apa maksudmu?”
“Kau tau kan Sooyeon, sahabatmu itu sangat menyukai Yesung hyung dan dia yang duluan menyukai Yesung hyung daripada kau ..”
“Terus kenapa?”
“Yah~ Babo kau… Kalau kau juga mengejar Yesung hyung sudah pasti kau yg akan mendapatkan Yesung hyung & bukankah berarti kau menyakiti Sooyeon?”
“Kenapa kau begitu peduli padanya? Kau menyukai?”
“Mungkin iya mungkin tidak .. Yang jelas ku beritahu, walaupun nantinya kau jadian dengan Yesung hyung mungkin Sooyeon tak akan menunjukkan kemarahannya padamu, tapi apa kau kira dia tidak sakit hati melihat cowok yg selama ini disukainya jalan dengan sahabat baiknya sendiri?”
Lalu ia pergi … Aku memikirkan kata-katanya .. Ada benarnya juga .. Baru saja aku mau kembali bekerja, Minho menarikku ..
“Ada apa lagi?” tanyaku
Dia menunjuk kearah Sooyeon dan Yesung, dan memintaku untuk jgn kesana dahulu.. Dia ternyata cowok yg baik, dia peduli perasaan orang .. Mungkin tak ada salahnya aku mencoba bersahabat dengannya.
-End of P.O.V.-
-Yesung’s P.O.V.-
Aku melangkahkan kakiku ke Café, mereka bertiga Yunra, Minho & Sooyeon menatapku dengan heran & khawatir .. Yap karena seluruh luka ditubuhku ..
“Oppa~” kata Yunra memanggilku
“Hyung~ Kau kenapa?” Tanya Minho
“Iya .. Kenapa wajahmu memar dan tanganmu ada luka begitu?” lanjut Yunra lagi ..
“Gwenchana..” kataku sambil mengelap darah disekitar bibirku ..
Lalu Sooyeon menghampiriku dengan membawakan kotak obat, dan membersihkan luka-lukaku juga mengobatinya.. Tiba-tiba kulihat Minho menarik tangan Yunra & mengajaknya bicara. Sejak kapan mereka dekat? Sudahlah ..
“Aww..” jeritku kecil
“Ah~ Mianhae, oppa~” kata Sooyeon merasa bersalah
“Aniyo~ Gwenchana ..” balasku lagi
Sooyeon mengobati lukaku dengan hati-hati .. Wajah kami cukup dekat .. Tunggu kenapa au jadi gugup begini~ Haissh .. Tapi kalo dilihat Sooyeon manis juga .. Jakkaman~ Aduh apa yang kupikirkan sih …
“Oppa, kenapa?” tanyanya dengan wajah polos …
“H-Ha-Hah? Aku .. gag kenapa-napa kok ..”
“Muka Oppa merah~ Oppa demam?” katanya seraya mendekatkan wajahnya kearahku.. Wajah kami makin dekat ..
“Gag kok ..” katanya lagi sambil menjauhkan wajahnya dariku ..
“Mmm.. Mungkin aku kepanasan .. hehe ..” kataku beralasan
“Ou .. Ngomong – ngomong Yunra & Minho-sshi mana ya? Aku cari mereka dulu ya, oppa~”
Aku spontan menarik tangannya, tak tau kenapa .. Entah kenapa aku tak ingin dia pergi .. Dia menatapku heran ..
“Eh .. Itu .. Mmm.. Ah~ Tadi Minho mengajak Yunra bicara mungkin sebentar lagi mereka akan kembali ..” kataku
Dia hanya menganggukkan kepalanya …
“Hmm .. Gomawo, Sooyeon-ah~” kataku ..
“Hmm .. Untuk?”
“Telah mengobati lukaku ..” kataku lagi
“Cheonmaneyo, oppa~” katanya sambil tersenyum
Aissh~ Senyumnya itu … Akhirnya Minho & Yunra pun kembali .. Kami berbincang berempat … Lalu aku mengantar Yunra pulang sementara Minho dengan Sooyeon .. Entah kenapa aku jadi sedikit kesal saat melihat Sooyeon pulang dengan Minho, ya kebih baiklah daripada Yunra yg pulang bersamanya.
-End of P.O.V.-
-Minho’s P.O.V.
Aku mengantar Sooyeon pulang ke rumah.
“Yah~ Bagaimana hubunganmu dengan Yesung hyung ..?” tanyaku memecahkan keheningan diantara kami
“Begitu saja .. Sepertinya Yesung Oppa menyukai Yunra, begitupun sebaliknya ..”
“Memangnya Yunra bilang dia suka pada Yesung Oppa?”
Dia menggeleng ..
“Walaupun Yunra tak bilang tapi gerak-geriknya menunjukkan hal itu ..” katanya dengan mata yg mulai berair
Aku merapatkan kepalanya ke dadaku dan membiarkan air matnya terjatuh .. Setelah beberapa saat akhirnya dia berhenti menangis.
“Gimana kalau kita makan malm dulu? Aku lapar, Sooyeon-sshi~” kataku padanya
Dia menggangguk ..
“Mau makan dimana?” tanyanya
“Aku punya teman yg memiliki restoran yg cukup enak di sekitar sini .. Mau coba?” tanyaku
“Boleh ..” katanya lalu tersenyum
Aku menarik tangannya kearah restoran milik Taemin … Sesampainya disana aku duduk di tempat biasanya .. Taemin menghampiriku …
“Hyung~ dia pacarmu ?” Tanya dengan wajah sedikit speechless
“Aniyo~ bibimbap dul juseyo~“
“Baiklah, hyung~”
Selang beberapa menit Taemin datang membawakan pesanan kami ..
“Sooyeon-ah .. Sejak kapan kau suka pada Yesung hyung?” tanyaku sambil menyendokkan bibimbap ke mulutku
“Saat aku bertemu dengannya~ Yunra yg memperkenalkannya padaku..”
“Love at First Sight?”
“Maybe .. Ngomong-ngomong kau benci Yunra, Minho-ah?”
“Gag kok .. Hanya saja sometimes dia terlihat sangat immature, Sooyeon-ah~”
“Memang aku tidak?”
“Kau lebih dewasa darinya setidaknya ..”
Dia hanya terdiam ..
“Kenapa?”
“Aniyo~” katanya tersenyum ..
Senyumnya benar-benar membuatku senang ..
“Teruslah tersenyum, Sooyeon-ah ..”
“Eh?”
“Aku senang melihat senyummu ..”
Wajahnya memerah, dia menundukkan kepalanya untuk itu .. Benar-benar gadis yg imut ..
-End of P.O.V-
-Yunra’s P.O.V.-
“Oppa~” panggilku
“Hmm?”
“Boleh Tanya sesuatu?”
“Apa?”
“Oppa sedang menyukai seseorang gag saat ini?”
“Kalau iya kenapa?”
“Siapa dia, oppa?”
“Hmm ..Kau ..” katanya seraya meberhentikan mobil karena sudah sampai ..
“Mwo?” tanyaku heran
“Saranghae, Yunra-ah~”
Aku terdiam ..
“Kau mau jadi pacarku?”
“Aku …”

Part 3~~~

how is it?? x)

comment XD

2 tanggapan untuk “♥Confusing Love [Love 3]♥”

Tinggalkan komentar