Let’s make a baby ! [SKIP]

“Lee Teuk ssi, bagaimana jika yeoja yang beruntung memenangkan lomba kali ini adalah tipe idealmu ?”tanya si pembawa acara.

“Mungkin aku akan segera membuat seorang anak dengannya”canda Teuk.

“Aiigoo~~,, sepertinya kau bukan tipe orang yang pemalu ya”ujar si pembawa acara dengan sedikit tertawa.

“Baiklah pemirsa, kali ini bintang tamu kita adalah Lee Teuk si Leader dari Super Junior, jadi untuk para yeoja, bersiaplah untuk tinggal bersama Lee Teuk selama satu bulan. Baiklah, ini saatnya untuk memilih yeoja mana yang beruntung untuk tinggal bersama sang Leader ini. Nah Lee Teuk shi, sekarang tolong ambil salah satu kertas yang ada di dalam guci yang ada disana”kata si pembawa acara.

“Oh ne…”katanya lalu berjalan mendekati guci yang lumayan besar tersebut. Tak lama kemudian ia sudah berada di samping guci itu.

“Ayo ambil salah satu kertas yang ada di sana”suruh si pembawa acara. Dan Lee Teuk mengambil secarik kertas dari ratusan mungkin ribuan kertas yang ada disana, ia membukanya dengan perlahan-lahan.

“Ayo sebutkan nama yeoja yang beruntung itu”ujar bintang tamu yang lainnya.

“Seo Sangmi”katanya singkat lalu tersenyum manis.

***

“Seo Sangmi”

“Mwo ?‼‼ Kenapa ada namaku disana ?‼!”tanyaku terkejut.

Perkenalkan, aku Seo Sangmi. Aku tinggal di Seoul berdua dengan adik perempuanku Hwang Mi. Mungkin aku adalah satu-satunya yeoja di Korea Selatan ini yang tidak terlalu menyukai boyband yang ada di sini. Aku tak terlalu tertarik dengan dunia entertaiment seperti itu, setiap hari aku sibuk dengan belajar dan tugas-tugas kuliahku yang menggunung, sehingga tak memikirkan lagi untuk bersantai mendengarkan musik,tidur-tiduran,membaca komik,dll. Tapi kali ini aku dikejutkan dengan namaku yang terpanggil oleh Lee Teuk si Leader. Aku memenangkan sebuah undian yang menghadiahkan menjadi istri Lee Teuk selama satu bulan, tinggal bersamanya, tidur bersamanya,makan bersamanya,. Aaarggghhh ‼‼ Menyebalkan ‼ Tapi,,, apakah nama yang dimaksud itu adalah aku ???

“Di Seoul bukan cuma kau saja yang punya nama Seo Sangmi”celetuk dongsaengku.

“Ah…benar juga”pikirku.

“Lee Teuk ssi~ bukankah di bawah nama itu ada alamat dan nomor hp nya ?”tanya si mc.

“Keudae…Alamatnya di Ichon street nomor 2607, nomor teleponnya 025010783715…”Lee Teuk membacakan alamat dan nomor hp ku.

“ya~~~ ‼‼ itu alamat kita dan itu nomor hp ku ‼”tanyaku heran.

“pasti kau kan yang mendaftarkan namaku sehingga ada disana ?‼”tuduhku pada Hwang Mi dongsaengku.

“bukan aku yang mendaftarkan namamu ‼”balasnya.

“Jadi siapa lagi kalau bukan kau setan kecil”kataku kesal.

“Coba kau ingat-ingat dulu”timpalku. Lalu ia mengingat-ingat kejadian-kejadian yang lalu.

“Ah~~ ‼ Aku baru ingat ‼ Sepertinya aku salah mendaftarkan nama pada kertas itu. Tadinya aku yang berniat untuk mengikuti lomba itu, tapi karena aku mengingat nama onnie jadi aku tulis namamu di kertas itu, aiigo~ babo saram ‼”ujarnya menyesal.

“Aiishh~~ kau tau sendiri kan aku tak terlalu kenal JungSoo”eluhku.

“namanya Lee Teuk dia tak suka di panggil dengan nama aslinya. Ottokke ?”tanyanya.

“Apa kau mau bertukar posisi denganku ?”tanyaku.

“tapi…yang boleh mendapatkan undian itu harus berumur lebih dari 17 tahun, sedangkan aku ? masih 15 tahun”katanya.

“Kalau kau 15 tahun kenapa kau berniat ikut mendaftar, hingga akhirnya salah daftar seperti ini”celetukku.

“Ah mianhae onnie… lagi pula kau harusnya berterima kasih kepadaku, kau yeoja beruntung tau ! >.<

“Beruntung apanya ?‼”tanyaku.

“Ya~~ kau tau ?? yang ikut mendaftar itu ratusan yeoja bahkan ribuan yeoja, tapi kau yang dipilih tapi kau malah tak mau, semua yeoja ingin sepertimu, selama satu bulan menjadi istri Lee Teuk si Leader Super Junior. Semua yeoja menginginkannya ‼‼”teriak Hwang Mi dengan perasaan irinya. “Coba kau jalani dulu saja”pintanya.

Aku hanya bisa mengela napasku. Memikirkan bagaimana nasibku nanti *jiah author lebay*

***

Ting…tong…. Bel rumahku berbunyi.. Segera aku beranjak dari kasurku, karena ku yakin dongsaengku sudah pergi ke sekolahnya, ku lihat jam yang tertera di dinding kamarku, ini masih jam 8 pagi, siapa orang yang ingin bertamu sepagi ini ? Ku langkahkan kakiku dengan malas ke lantai bawah,ku buka pintu rumahku… dan kulihat sosok seorang namja yang asing bagiku.

“Annyeong”sapa namja itu.

“annyeong”sapaku kembali

“Apa kau yang bernama Seo Sangmi ?”tanyanya.

“Ye~..aku Seo Sangmi, waeyo ?”tanyaku kembali

“Ah~.. aku Lee Teuk, namja yang akan menjadi suamimu selama satu bulan”jawabnya.

“Oh~~ JungSoo ssi~… Silakan masuk…”aku membukakan pintu rumah lebih lebar.

“Ne~ gamsahamnida~”katanya lalu masuk ke rumahku.

“Silakan duduk dulu”gumamku.

“Ne~~… oh iya~ mulai hari ini kita jadi sepasang suami istri, dan kita akan tinggal di sebuah rumah mewah yang sudah disiapkan. Jadi, segeralah mandi dan kemasi bajumu”katanya lalu tersenyum manis.

Namja ini manis sekali… dengan segera aku berlari ke kamarku untuk segera mengemasi baju-baju dan perlengkapanku.

***

“Kamarmu disini ya”ujarnya lalu meletakkan koperku disudut kamar yang luasnya minta ampun.

“ye~ gamsahamnida”

“kamarku ada di sebelah, kalau butuh apa-apa kau bisa datang ke kamarku”katanya lalalu meninggalkan kamarku.

“JungSoo baik juga,tampan,senyumannya juga memikat… Aiishh ‼! Apa yang sedang aku pikirkan ?‼!”tanyaku bingung.

***

“Sangmi aa~, boleh aku masuk ?”tanya JungSoo yang ada di depan pintu kamarku.

“Ye oppa~~, masuk saja”teriakku dari dalam kamar.

Tak lama JungSoo masuk ke dalam kamar ku.

“Sangmi aa~ apa kau bisa masak ?”tanyanya.

“tentu. Waeyo ?? oppa lapar ??”tebakku.

“keudae ! masakan aku sesuatu”ujarnya.

“Mau makan apa ?”tanyaku

“Bulgogi, daging sapi dan bahan lainnya ada di kulkas, tolong ya~ chagi”ujarnya.

“Oh…ne~~ o,,oppa”aku sangat terkejut saat JungSoo oppa memanggilku dengan sebutan chagi.

Kemudian aku pergi ke dapur menyiapkan makan malam uuk memanggil JungSoo agar segera memakan masakan yang sudah aku buat. Ku ketuk perlahan pintuk suamiku, walaupun JungSoo oppa bukan suamiku yang sebenarnya tap aku harus menganggapnya suamiku, karena ia menganggapku sebagai istrinya. Sekitar setengah jam berlalu, masakanku sudah siap di meja makan, segera aku naik ke lantai atas untntu kamarnya,dan menmanggilnya,tak lama kemudian ia membuka pintunya dan segera turun ke lantai bawah tentu saja ia menggandengku turun ke ruang makan. Ia menarik kursi untuk maku duduki, dan ia duduk tepat di depanku.

“Enak nih”gumamnya lalu memakan nasi yang sudah aku siapkan.

“Makan dulu dong oppa, baru bisa bilang enak”kataku.

JungSoo pun segera melahapakanan tersebut, ia makan dengan sangat lahap.

“JungSoo oppa…jangan terlalu lahap kayak gitu, pelan-pelan aja makannya”kataku yang sebari memperhatikan tingkah “suami”ku ini.

“Sangmi aa~ jangan panggil aku oppa. Panggil aku JungSoo saja”JungSoo kembali melahap makanan.

“Oh…baiklah JungSoo..”timpalku.

***

Sudah 2 minggu aku menjadi istri JungSoo, walaupun bukan menjadi istri yang sesungguhnya… tapi aku sangat menikmati saat-saat ketika aku bersama JungSoo. Sampai saatnya ketika aku ingin membicarakan sesuatu padanya.

“Oppa~ boleh aku masuk ??”tanyaku. Tak ada balasan dari dalam kamar, apa ia sedang tidur ya ?

“Oppaa~~ JungSoo oppaa~~. Boleh aku masuk ?”tanyaku lagi. Tetap saja tak ada jawaban dari dalam kamar. Ku beranikan kakiku melangkah masuk ke dalam kamarnya. Yang ku lihat hanya kamar kosong…

Krreekkk… JungSoo keluar dari kamar mandi dengan rambut yang basah, dan hanya dengan lilitan anduk di pinggangnya untuk menutupi juniornya.

“Ggglleekk”aku menelan ludah saat melihat JungSoo seperti itu. JungSoo mendekatiku dan tersenyum tajam. Sepertinya ia tau bahwa aku sedang mengamati tubuhnya. Ia berjalan mendekatiku dan membisikkan sesuatu di telingaku.“Inilah saatnya,, bukankah tak lengkap jika pernikahan tak ada proses membuat anak ?”bisiknya dengan penuh hasrat dan mendorongku pelan ke kasur.

Dengan cepat bibirnya sudah mencium bibirku dengan liar. “mmhhh…mmpphh..oppaa~~…”desahku saat ia menyapu bibir mungilku. Kali ini ia bukan lagi mencium bibirku dengan liar, sekarang ia sudah melumat habis bibirku,aku sudah berusaha untuk melepaskannya, tapi tenaga JungSoo lebih kuat dari tenagaku. Setelah hampir 5 menit ia bermain dengan bibir dan lidahku, kini ciumannya sudah beralih ke leher jenjangku. Awalnya ia hanya menciumi leherku, lama kelamaan ia menghisap-hisap leherku seakan-akan ia adalah vampir yang sedang menghisap darah korbannya.

*********************************************************************************************************************

JungSoo POV

Ku selimuti tubuh yeoja yang sudah memuaskanku tadi, tanpa mengeluarkan juniorku di dalam ms.v nya

“Gomawo Sangmi aa~”bisikku.

Sangmi hanya mengangguk, mengiyakan.

“Oppa~… bagaimana jika aku hamil ?”tanya Sangmi polos.

“Aku akan menikahimu”jawabku.

“Kau tak akan bohong kan oppa ?”tanyanya lagi.

“Untuk apa aku membohongi yeojaku ?”tanyaku kembali.

“Baiklah,,, aku percaya”timpalnya.

“Kalau begitu…bagaimana jika kita ulangi lagi ??”tanyaku dengan gerlingan mataku.

“Apa oppa tidak lelah ?? Bukan kah tadi sudah cukup ??”tanyanya bingung.

“tadi baru pemanasan”jawabku.

mianahae ya Kell onn klo FF nya gak HOT~~ hehe soalnya ngeditnya buru2 nih hehe…

tolong komennya yaa~ :D

Ini di buat khusus buat yg blom boleh baca NC walaupun cuma nyelip dikit-dikit heheh….

tolong komennya ! klo gak ada komen aku gak mau buat yg NC Skip gini lagi… *ngambek* hhahahah~~~

Iklan

53 thoughts on “Let’s make a baby ! [SKIP]”

  1. yg skip g ada yg ngomen nih? *nengok kanan kiri*
    oke deh aku komen ^^v #autiskumat

    lucu deh kalo beneran ada acara kyk gt xD
    aku mau jg dong sm henry *kicked*

  2. emm.. ko adegan ituny di skip *ktauan bejadnya#plaakk!!#*

    hahahaah… tp bagus chinguu.. smpe tegang bacany…

  3. OMO..
    Shock bacanya..
    Wakakakakakak..
    Sebenarnya itu beruntung atau malang ya, tinggal selama sebulan dgn seseorang yg bukan suami kita??
    HAhahahaha..

  4. Wahh author mian aq bru bca, gx nyngka leeteuk oppa sliar itu kkkkk~:D aigo..Aigo..
    Neomu daebak..
    gma cra dptin pw nc’a?Aq pnsran sma nc’a hehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s