In My Dream [Chapter 1]

Title : In My Dream [Chapter 1]

Author : Hyun Mei

Genre : Romance , NC17+

Lenght : Series

Language : Indonesian

Cast :

  • Park Hyun Mei
  • Cho Kyuhyun
  • Kim Jonghyun
  • Jessica Jung
  • Park Hyun Min
  • Lee Hyuk Jae
  • Kim Eun Naa
  • Lee Donghae

oke~~~ ini FF nya baru part 1 aku post. soalnya aku sibuk ama sekolah ku jadi gak bisa kayak dulu lagi yang bisa seenaknya kapanpun ngetik FF. nah bagi yang kemarin yang udh baca prolognya disini . Oke langsung ke cerita aja… disini blom ada NC nya…mianhae…

”Kyyaaaa~ eomma !! Kenapa aku harus di jodohkan seperti itu ?!”tanyaku.

”ayolah sayang…”bujuk eomma.

”kenapa tidak Hyun Min onnie saja”tawarku.

”Hyun Min sudah punya pacar, Hyuk Jae , memangnya apa salahnya ? Kan kamu belum punya pacar, apa salahnya ?”bujuk eomma lagi.

”tapi eomma…tolonglah…”tolakku lagi.

”Hyun Mei aa~ tolonglah eommamu ini… Apa kau mau eommamu di permalukan di depan teman-teman eomma ?”tanya eomma.

“tapi eomma, kenapa eomma bisa menghutang seperti itu ?”tanyaku bingung

“semua uang eomma habis, perusahaan appamu bangkrut, ayolah sayang…”bujuk eomma lagi

Aku hanya bisa menghela napasku mengganggap jawaban iya.

Perkenalkan aku Lee Hyun Mei anak bungsu dari keluarga Lee. Aku punya satu kakak perempuan yang bernama Lee Hyun Min, dan tadi eommaku ia menjodohkanku dengan anak temannya. Eomma dan appa tinggal di luar negeri, sebenarnya eomma ku menghindar dari hutang-hutangnya dari temannya itu, sehingga aku yang kena imbasnya , aku harus dijodohkan dengan anak temannya itu untuk melunasi semua hutang-hutangnya itu.

****

Kyu POV

”ahh lelah sekali habis latihan, semua badanku pegal-pegal semua”eluhku. Tiba-tiba handphoneku bunyi.

”Yeoboseyo ?”sapaku.

”Mwo ?? Besok ?? Kenapa cepat sekali eomma ??”tanyaku.

“ah~ arasseo”jawabku lalu menutup telepon dari eommaku itu.

“Waeyo ?”tanya Hyuk hyung.

“Aniyo hyung, eommaku mau menjodohkanku, katanya temannya berhutang sangat banyak sehingga tak bisa melunasinya lagi, jadi eomma mengambil kesempatan untuk menjodohkanku dengan anak temannya itu”jelasku.

“Cantik tidak ?”tanya Teuk hyung.

“Manis…aku sudah lihat dari fotonya”jawabku.

“kalau begitu bagus… kau bisa cepat-cepat menikah, iya kan ?”tanya Sungmin hyung.

“tapi aku belum siap menikah, apa hyung tak ingat ? Aku ini sudah punya pacar yaitu Jessica”celaku.

“oh iya, bukankah kalian baru satu bulan pacaran ?”tanya Donghae hyung.

”ne~ makanya itu, apa yang harus aku lakukan ?!”tanyaku bingung.

”bilang saja padanya kalau kau harus di jodohkan dengan yeoja itu”jawab Heechul hyung asal.

”dia pasti akan marah hyung, dia selalu marah jika aku di dekati oleh yeoja lain, apalagi jika aku harus menikah bersama yeoja lain ? Pasti dia akan membunuhku”ujarku.

”dia overprotective sekali. Tak ingin kehilangan kau, Kyu”sambung Teuk hyung.

***

”onnie~~”panggilku

”nee~ wae ?”tanyanya.

”onnie, aku mau dijodohkan dengan anak teman eomma”ujarku.

”mwo ?! Jinjjayo ?!! Dengan ahjumma yang mana ?”tanya Hyun Min onnie.

“Mollayo~~ aku tak tahu, eomma ada-ada saja, kenapa harus aku, kenapa tidak kau saja onnie”tanyaku.

“Hei bodoh,,aku sudah ada Hyuk Jae yang selalu menemaniku”ujar Hyun Min onnie.

“tapikan aku tak mau jadi korban”cibirku.

“Sudahlah jalani dulu saja, lagian kau juga belum punya pacarkan ? Tak apalah”ujar Hyun Min onnie.

“Ne~~ daripada nanti eomma malah terlibat”timpalku.

***

Ding…Dong…Ding..Dong…

Bel rumahku berbunyi, dengan malas ku langkahkan kaki ke lantai dasar rumahku, dengan pelan ku buka pintu dan ku lihat sosok namja dengan tampang semerautnya yang sudah tak asing lagi dimataku disertai seorang ahjumma dengan dandanan elitnya dan tatapan sombongnya itu. Setelah melihat siapa yang datang aku segera mempersilakan mereka masuk,dan segera kembali ke kamar untuk mandi dan mengganti bajuku. Setelah selesai aku kembali ke lantai dasar menemui mereka kembali.

“Annyeong ahjumma”sapaku dengan sedikit terbata-bata.

“Ah~ apakah kau Lee Hyun Mei ?”tanya ahjumma itu sambil berkipas ria

“y,,ye~~”jawabku singkat lalu namja yang duduk di sebelah ahjumma itu melotot melihatku.

“oh ternyata kau Hyun Mei ?? wah ahjumma tak tahu kalau kau semanis ini”ujar ahjumma itu riang sehingga tatapan sombongnya itu hilang.

“a,,niyo~”jawabku malu.

“aegyo~~”ujar ahjumma itu gemas. “oh iya ini anak ahjumma namanya Cho Kyuhyun, anak eomma yang satu inilah yang nanti akan menikah denganmu,dia adalah member termuda di boyband Super Junior”ujar ahjumma itu.

”m..mwo,org ini yang nanti akan menjadi suamiku ???”tanyaku kaget.

”ne…kalian akan menikah minggu depan”tukas ahjumma itu lagi.

”mwo ! Ahjumma~ cepat sekali~”tanyaku.

”bukankah lebih cepat itu lebih baik ? Ahjumma juga sudah mempersiapkan rumah untuk kalian tinggal yang di lengkapi oleh banyak kamera tersembunyi di setiap sudut ruangan”jelasnya lagi.

”apa tak bisa bulan depan atau tiga bulan lagi saja ahjumma ?”tanyaku.

”ani ! Jangan, itu terlalu lama, oh iya jangan panggil aku ahjumma, panggil saja eomma”pintanya.

”eomma~ ayo pulang, aku malas disini terus-terusan”pinta namja yg bernama Kyuhyun itu.

”oh ara…Hyun Mei aa~ eomma pulang dulu, nanti eomma telepon ke hape mu ya”ujar eomma lalu pergi dengan anaknya itu.

”aiigooo masa secepat itu aku menikah dengan namja yang tak aku kenal ??”tanyaku bingung.

***

”jadi siapa calon suamimu ??”tanya Hyun Min onnie.

”Hyuk oppa pasti tau, namanya Cho Kyuhyun, temannya Hyuk oppa tuh”kataku kesal.

”jinjjayo ?!! Kyu ?! hahahhaa ternyata dia yang ingin di jodohkan denganmu Mei ??”tanya Hyuk oppa.

”nee~~”jawabku kesal

”jadi kapan kau menikah ??”tanya Hyun Min onnie yang duduk menyenderkan kepalanya di dada Hyuk oppa yang asik menonton tv sambil tangannya mengelus-elus rambut Hyun Min onnie.

”minggu depan”jawabku yang terkulai lemas.

”cepat sekali !”cela Hyuk oppa.

”mollayo~ mau di apakan lagi, jika tidak menurut kasihan eomma nanti”ujarku.

”kau yang sabar saja ya,, nanti oppa dan onnie mu akan menyusul menikah”canda Hyuk oppa.

Ku langkahkan kakiku pergi menjauh dari pasangan yang sedang kasmaran itu,dan masuk ke kamar dan menghempaskan tubuhku ke kasur, dan menerawang apa nasibku di hari nanti.

Tiba-tiba handphoneku berbunyi menandakan ada sms.

yeongwonhi idaero jamdeulgil baraedo yeojeonhi geunyeoro ggaeeonado
dasineun ggumguji angireul baraedo oneuldo geunyeoro naneun jami deulsuga isseo

Subject : Bodoh!

From : 02170305028896

bodoh, ingat ya~ aku tak akan pernah menikah dengan yeoja buruk rupa sepertimu…

Subject : [Re : Bodoh!]

To : 02170305028896

kau pikir aku juga mau menikah denganmu apa ?! Cih… aku tak sudi~…

Subject : [Re : Bodoh!]

From : 02170305028896

kalau begitu kita gagalkan semua rencana pernikahan ini. Sebelum hari minggu nanti…

Subject : [Re : Bodoh!]

To : 02170305028896

kenapa begitu ?? Apakah nanti eomma tidak akan kecewa…

Subject : [Re : Bodoh!]

From : 02170305028896

Tenang saja… Besok kita ketemuan di taman bermain Seouly jam 10.00 jangan lupa!

Subject : [Re : Bodoh!]

To : 02170305028896

ya~! Jangan jam 10.00 Hyun Min onnie pasti sudah pergi dengan Hyuk Jae oppa, tak ada yang mengantarku..

Subject : [Re : Bodoh!]

From : 02170305028896

Aiish~ manja sekali kau ini ! Kalau begitu suruh Hyun Min onniemu dan Hyuk Jae hyung mengantar kau ke dorm saja. Hyuk Jae hyung pasti tahu kan ?

Subject : [Re : Bodoh!]

To : 02170305028896

oh nee~,arasseo.

Subject : [Re : Bodoh!]

From : 02170305028896

baiklah! Besok bertingkah lakulah seperti yeoja yang terhormat, harus sopan dan anggun, jangan permalukan aku…

Subject : [Re : Bodoh!]

To : 02170305028896

ara..ara….cerewet sekali kau ini! Sudah aku mau tidur !!! Bye~…

***

-Jam 09.30-

”onnie~ aku ikut kalian ya”ujarku yang duduk di meja makan bersama Hyun Min onnie dan Hyuk Jae oppa.

”Ikut ? Masa’ kau mau ikut kami berkencan ?? Mana boleh ! Berkencan sendiri sama Kyu sana~”tolak Hyuk Jae oppa.

”bukan gitu maksudnya… Aku ikut kalian hanya untuk minta antar ke dorm Super Junior saja, aku di suruh Kyu untuk ke sana jam 10.00 nanti, boleh kan antarkan aku ?

”Oh begitu, tentu saja boleh. Kenapa tidak ?”kata Hyun Min onnie.

”baiklah kalau begitu, aku mandi dan ganti baju dulu”ujarku lalu berlari ke kamarnya.

”anak itu…selalu saja seperti itu..”gumam Hyun Min onnie.

“Apa Hyun Mei akan bahagia jika menikah dengan Kyu ?”tanya Hyuk Jae oppa.

“Eh ?? Memangnya kenapa ?”tanya Hyun Min onnie.

“Aniyo chagiya”jawabnya lalu tersenyum.

***

Ciiitt…. Hyuk Jae oppa menghentikan mobilnya tepat di depan Dorm Super Junior yang besar dan luas sekali. Aku beranjak keluar dari  mobil mewahnya Hyuk Jae oppa.

“Gomapseumnida oppa”kataku.

“Ne~~”jawab Hyuk Jae oppa.

“Mei aa~ jika nanti butuh apa-apa telepon onnie saja”

”ne eonnie~ tenang saja”kataku lalu masuk ke dorm.

***

Ting…Tong…. Ku tekan bel yang ada di dekat pintu. Sekitar satu menit kemudian ku lihat salah satu member Super Junior membukakan pintu untukku.

”Kau pasti Park Hyun Mei kan ?”tanya namja yang berkulit putih dengan rambut coklatnya disertai lesung pipinya yang membuat ia terlihat sangat manis.

”y,,ye~”jawabku.

”ayo masuk”katanya ramah.

Aku segera melangkahkan kaki ku memasuki dorm mereka.

”silakan duduk”tawarnya.

aku pun duduk di sofa empuk berwarna putih itu.

”perkenalkan aku Park JungSoo alian Lee Teuk”katanya memperkenalkan dirinya.

”oh ye~ JungSoo oppa”jawabku.

”hyung, ini Park Hyun Mei ?”kedua namja tiba-tiba datang menghampiri kami.

”Ne…dia Hyun Mei”jawab JungSoo oppa.

”oh begitu… Perkenalkan aku Sungmin dan ini Heechul hyung”sapanya.

”oh, annyeong Sungmin oppa, annyeong Heechul oppa”sapaku.

”Oh iya, Sungmin aa~ tolong panggilkan Kyu ya. Bilang Hyun Mei sudah datang”pinta JungSoo oppa.

”ye~ hyung”jawabnya lalu pergi memanggil Kyu.

”Jadi kapan kalian akan menikah ??”tanya Heechul oppa.

”minggu ini oppa”jawabku pelan.

”Minggu ini ?? Cepat sekali ?!!”ujarnya.

”ye~ eomma yang menyuruhnya”jelasku.

”eommamu ?”tanya JungSoo oppa.

”aniyo~. ahjumma Cho”jawabku.

”wah~ wah~ wah~ sudah memanggil eomma saja ya”goda Heechul oppa.

”ye~ ahjumma Cho yang menyuruhku”jelasku

”Hyung ada apa ??”tanya Kyuhyun oppa yang baru saja datang menghampiri kami.

”Hyun Mei sudah datang”jawabnya.

Kyuhyun oppa melihat ke arahku,dan menarik tangan ku dengan kasar sepertinya dia marah, tapi entahlah.

***

Aku dan Kyuhyun oppa duduk di kursi taman bermain Seouly, menyusun rencana untuk membatalkan pernikahan kami yang sudah di depan mata.

”Jadi bagaimana menurutmu ?”tanya Kyuhyun oppa.

”Aku sih setuju saja. Tapi mana mungkin aku harus pura-pura mati karena tertabrak mobil ?!”tanyaku.

”Jadi nanti aku yang akan pura-pura menabrakmu, dan aku akan membawamu ke rumah sakit beserta dengan dokter gadungan, dokter itu nanti akan memeriksamu, tapi ia bilang kau sudah mati karena pendarahan di kepalamu yang terbentur batu saat ku tabrak tadi. Kemudian aku akan beritahu eomma. Lalu nanti kau pergi ke luar negeri saja”jelasnya.

”Baiklah, jadi kapan kita melakukannya ?”tanyaku.

”Sekarang…”jawabnya.

”Mwo ?! Jinjjayo ! Sekarang ?!”tanyaku.

”ne~ kkaja~”ajaknya, aku mengikutinya lalu masuk ke dalam mobil sport mewahnya yang berwarna abu-abu itu.

***

Kyuhyun oppa menghentikan mobilnya di area yang terlihat sepi. Aku dan dia turun dari mobil dan segera bergerak sesuai rencana. Aku yang berdiri kurang lebih 100 meter dari tempat Kyuhyun oppa berdiri dengan mobilnya itu. Perasaan ku sedikit canggung dan tegang. Apakah rencana kami ini akan berhasil ? Atau aku yang akan terluka ? Aku takut. Dengan perlahan ku anggukkan kepalaku yang mengisyaratkan aku sudah siap. Sepertinya Kyuhyun oppa mengerti apa yang aku maksud, dengan segera ia masuk ke dalam mobil sport abu-abunya, lalu Kyuhyun oppa menghidupkan mesin mobilnya, mengijak gas seolah-olah ia adalah seorang pembalap. Tanpa aba-aba ia segera melajukan mobilnya dengan cepat. Sangat cepat. Ini saatnya…inilah saatnya…

To Be Continue….

Kira-kira apa yang terjadi kepada Hyun Mei ?? Apakah Hyun Mei akan benar-benar tertabrak, atau… rencana mereka akan berhasil ? Lihat kelanjutannya di In My Dream Chapter 2

Gimana ?? Tolong komen nya ya…aku butuh banget komen kalian… jangan jadi SILENT READER ya~~ saya SANGAT MEMOHON KEPADA KALIAN SEMUA UNTUK MENINGGALKAN JEJAK KALIAN, karena itu bisa memotivasi saya untuk membuat lanjutan FF ini menjadi lebih baik… Gomapseumnida….

18 thoughts on “In My Dream [Chapter 1]”

  1. aigo~
    ide Kyu gila!!!!
    msa calon istri mo diBunuh~~
    ckckckcckck*baru rencana mbak*

    hehehe,,
    part 2.a gak di protect kan??
    sl.a pnsrn,,T^T
    jdi gk bsa dBca dhe klo dProtect

  2. Med, masih kurang puas sih soalnya rasanya ini kependekan
    tapi baguslah pas TBC nya kegantung biar semua pada penasaran

    bagusnya ntar si Hyun Mei ketabrak beneran biar Kyu merasa bersalah gitu
    aku sih pengen Kyu ntar merasa kehilangan tapi ujung2nya mereka sama-sama

    hehehehe ^^

  3. Kyu gla!!
    Msa rncnany kyak gtu..
    Klo aku s tntu jah stuju..
    Ckck..
    Lanjutinlah.. Aku pnasaran nabrak ato g n?
    Lanjut..

  4. qlo aqq bleh nebak” ntar hyun mei kaga sengaja k.tabrak beneran trus ilang igtan kyu oppa ng.rsa b.slh llu m.bntu hyunmei m.igt lgi smpae akhir.a kyu ska ma hyun mei ..

    * reader sotoy “

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s